Sign in with Twitter

Username:

BUBUR @B_eebbii warkop, cari wifi

🪔 https://t.co/hyR9cjhU4L

794 Following   4,001 Followers   48,472 Tweets

Joined Twitter 6/28/20


@balthazhr_ Kalo ga aneh ya, ga aneh namanya @cimotyy Wahhh @penawarmood Wiwiw @ukhtiquotes_ID InsyaallahInsyaAllah https://t.co/V62igPmJN1
Retweeted by BUBUR @Yulianzara https://t.co/EMvxgr3N79Tag temen kalian yang gak punya Twitter 🤧
Retweeted by BUBURteruntuk wanita ! kita cowo juga punya kesabaran dan itu ada batasannya jangan mentang-mentang cowo punya banyak st… https://t.co/LF4TDLMXRq
Retweeted by BUBUR @Crushditto Jangan nyerah @manistapiboong 🥺 @Hiibram Kamu yaaa @your_oke https://t.co/9sDHe923ZSbarang siapa yang bekerja dengan semangat keringat dan air mata di hari senin, maka niscaya keesokan harinya adalah hari selasa
Retweeted by BUBUR @creepyvideoz Anjerrrbagaimana baling2 bambu seharusnya bekerja https://t.co/4juxpZE744
Retweeted by BUBUR @puadamrizall Aw @TCharelio Oh ajatidak ngeluh, tidak kaget, cuma ohh gini hidup punya banyak masalah.
Retweeted by BUBUR @aksaraku_ Overthinking terooosss @abcdefuceek Tunggu aja waktunya @gasukamain_twit Ga wajar, masa ciptaan Tuhan dihina @entartuuur___ Mon maap ya mas @awwsriansu Tol** @yudzu_ Bisa ya bismillah @poogapakecong Bisa gitu ya @ijsn_ Sa ae @vaniellablue Astaghfirullahh syedihhhhh @squidwrd__ Aku percaya sama Tuhan aja dehhh @vaniellablue @hndykrnwan Kata siapa ga boleh @hndykrnwan boleh kangen ga sih?
Retweeted by BUBUR @puadamrizall @figabut TerdiamPercaya itu sama tindakan jangan sama perkataan.
Retweeted by BUBUR @bagusiky Apa aku harus nyanyi nyanyi didepan enteee @rgilhamsyah Astaghfirullahh 😭 @penawarmood Lega aja ya @fahrrur_ Apa iyaaa @nurrohmah___ Apa iyaaaKadang pengen cepet punya banyak duit, biar bisa bales orang-orang yang udah banyak bantu pas lagi susah. @txtapaadanya Makasih ya udah ngingetinPerlu diingat✨ https://t.co/IIL5C6JXm0
Retweeted by BUBURTamparan buat kita 😔 https://t.co/HvSrchWGsh
Retweeted by BUBURㅤ ㅤ ㅤ "Di perkosa di kebun belakang rumah" ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ Having Sex St🔞ry by DM --- A THREAD--- ㅤ ㅤ
Retweeted by BUBUR @nisaamolla Di usahain @Baperquotes___ @realfood_id Nyoba ahjj @balthazhr_ Tinggalkan aja @ekasriiw_ Semangat terus pokoknya @squidwrd__ Asli @sawangkamar https://t.co/1cdaFDFzlo @saaliciouss Cantiknya @fahrihussaeni_ Siap bang siap @Hiibram Entahlah @penawarmood Kalo aku si tergantung @ybas25 Tau tuh @wahyuhdyttt_ Barokah banget itu mahhhApapun masalahnya membentang sajadah solusinya
Retweeted by BUBURJangan berkomentar kalau ingin menjatuhkan :) https://t.co/L3aD7TXSvI
Retweeted by BUBUR @ninaaboboooo Syedihhhhh @oneam___ PercayaPercaya ga ?!? https://t.co/K9cgbYfPYQ
Retweeted by BUBUR @Dedeholy_ Alhamdulillah semangat yaaaJujur pengen ngeluh aja gitu kalo bisa, tapi udah dilatih sekuat ini oleh keadaan.
Retweeted by BUBUR @Gaboey1 Semoga ya @itsputrey SedihhhhBerakhir sebelum memulai is another level of hurts.
Retweeted by BUBUR @dinanadinaaaa https://t.co/75soIEgvJuSebenarnya dia itu nggak sibuk, hanya saja dia ingin menjauh dari kamu.
Retweeted by BUBUR @txtapaadanya Kalo aku sih yesValid ga ? https://t.co/5SOdA98Sgh
Retweeted by BUBUR @aksaraku_ Anjay gurinjayWkwk https://t.co/ObaJolc2TY
Retweeted by BUBURBeda rasa, beda cerita...
Retweeted by BUBUR🗣”masih ada ga sih cewe yang ga mandang fisik sama materi” Ya ada banyak sebenernya mah cuma cowo sekarang banyak… https://t.co/sKhUfSHBZ7
Retweeted by BUBURjangan tanya betapa aku mencintaimu, lihatlah sahabatku bosan mendengar tentangmu.
Retweeted by BUBUR @fdrldps War teruscewe nya posesif,cowo nya friendly. Indahnya perang dingin ini
Retweeted by BUBURMau ngga mau emang harus nerima kalo 'ngga semua yang diusahakan bisa jadi nyata dan ngga semua yang kita semogakan bisa terwujud' .
Retweeted by BUBURDIAM-DIAM MENDOAKAN https://t.co/bW0nzQyehC
Retweeted by BUBURSebelum mengenalmu, melamun tidak pernah seindah ini
Retweeted by BUBURLevel tertinggi pertemanan ketika teman ngomong kasar ga sakit hati lagi.
Retweeted by BUBURyang itu nikah, yang sana lamaran, aku rebahan. indahnya kehidupan temen² ku
Retweeted by BUBUR @esaaae__ Istirahat duluBadut kok nangis, ayo dong ngelawak lagi cape ya berusaha bikin dia selalu bahagia meskipun kamu dianggap gak pernah ada
Retweeted by BUBURㅤㅤ Cara Menghilangkan Jerawat dan Bintik Hitam Hanya Dengan Garam… https://t.co/d8sbRU2TtO
Retweeted by BUBURCewek tuh suka cowok yang bau kan? Bau bau rupiah .::
Retweeted by BUBUR @PrastDany https://t.co/94LmuAHGWdPercayalah, Tuhan tidak pernah ingkar. Kalau hari ini kamu kehilangan yang baik semoga besok kamu menemukan yang lebih baik.
Retweeted by BUBURoff sosmed, solat dan ngaji adalah sebaik baiknya self healing.
Retweeted by BUBURkalian lebih suka dikagumi apa mengagumi! terus alasanya apa?
Retweeted by BUBURdipaksa kuat oleh semesta. dipatahkan oleh cinta. diajak mati oleh sunyi. diarahkan oleh yang abadi.
Retweeted by BUBURStok semangat & sabarku masih banyak
Retweeted by BUBURGaada yang lebih sedih dari kehilangan sosok ibu
Retweeted by BUBURRajin dikit di bilang 'tumben'. Emang serba salah jadi orang yang pendiam tuh.
Retweeted by BUBURSuka bingung kalo lagi diomelin emak dijawab dikatai ngelawan ga dijawab dikatai ga punya mulut.
Retweeted by BUBURLDR : yang disini takut kehilangan yang disana takut ketauan
Retweeted by BUBURyour voice is my favorite sound
Retweeted by BUBURLa haula wala quwwata illa billah✨ https://t.co/E0g0Y3JJ1e
Retweeted by BUBURstandar bahagia tiap orang beda-beda. jangan terpaku apa kata mereka. https://t.co/Z3XQeX8CLY
Retweeted by BUBURGapapa ngeluh, nyerah jangan.
Retweeted by BUBURDear self, aku akan membuatmu beristirahat dari semua yang melelahkan kan mu :)
Retweeted by BUBURNgeluh seperlunya, sedih secukupnya, bahagia sewajarnya.
Retweeted by BUBUR
6/21
2021

0