Sign in with Twitter

Username:

sesungguhnya setiap yang bernyawa pasti akan merasa kecewa

1,712 Following   5,809 Followers   61,466 Tweets

Joined Twitter 6/5/17


@Citos_bekicot ngapain bingung bang mending sekalian gila aja
8/10
2022
@tanpa_yudhoyono @gojekindonesia @zoldyycckk @rtwntri jawaban lu dah bener si harusnya dapat haha @tanpa_yudhoyono @gojekindonesia @zoldyycckk @rtwntri @gojekindonesia min tolong menangin ini ga pernah dapet ga dia @iiaje18_ iya @Rain_shefaa punyanya apa dong @bilangin_dong ditameng pake apa manis @twtbullshid nikmati prosesnya @volltia sering @Rain_shefaa semoga hasil tidak menghianti hasil @Ayy_only 2in @Aninditarifaat_ kemana aja bu baru keliatancuma mau ngasih tau, kalo ngestalk tuh harus punya batin yang kuat @diniraaaaam siapa tu @Littlesweet___ iya @nanaspineapel hai @maniskucayang sad amat bu @Ulttrammen_ wkwkw @putcatdoang pas diungkapkan dia menjauh @yogadwitya_ mas @dewafortunaa wkwkw @CHIFKALONG jiaahkk @vrnsscfby manusia manusia @silumancacing 😭 @pernahhadir_ iya @Rizqimuzaky bener @iiaje18_ cakep @kamelfalevi iya @rauzatljnah lebih nurut sama larangan Allah sih kata gue mah @Anggajuang_ kurang kurangin @bbyyygum sering terjadi @lemon_oliveoil asli @icannn___ iya @monmonicagraysh iya @_asepjimi iya @protektiff harus @rokoknyamild iya @echachaa__ mengenalmu aja aku merasa bersyukur apalagi memilikimu @widyasaput iya @dzakyhamdani bener @wattpadquote_id iya @bayikoala_ bener @reyhansagevti_ noted @abcdefuceek iya @Geboyy__ seperti kamu @TTSLongtong 😭 @momi_af09 bener @akunoer noted @risesknight121 iya @yeaams aamiin @susantiiagil iya @Hasanahzulffa semangat terus @satyaekaputraa iya @itsmechiilll bener @vivielawantii iya @quotesseseorang reminder min @griffinarks iya @zyadorable 😭 @Relyourbae2 iya @bebesushi18 iya @zhouvar iya @pemudahijrah08 nah @shflywz betul
8/8
2022
@diaryfirda https://t.co/aK6vc3HaXN @bbyyygum cakep @_cokkk copot kakinya mpid biar ga pegel lagi @Rain_shefaa kangen:( @rokoknyamild iya @dzakyhamdani bener @_vieetnamdrip iya @dinulfadli_ semoga @echachaa__ dekati kamu ya @nviwxyz karena anu kak @volltia betul @ketikanrandom iya @twtbullshid nah @griffinarks iya @Ayy_only hahaha @abcdefuceek iya @Dems_hehe iya @reinmujaddid iya gpp @kamelfalevi nahisi kepala makin hari makin penuh, beda sama isi dompet makin lama makin kosong @Safiraprilianii cakep @xvwwwxv sama diri sendiri @_asepjimi betuk @wanodyaarunikaa bener @manusiabeyond iya @diaryfirda sama @_instastory nah @theycallmesyg_ 😭 @ginidehput iya @bbyytl_ gapapa @indahyahh slebew @risesknight121 iya @Relyourbae2 nah @dindayohanes iya @paracetamoods keluar didalam @mftpjo___ sleding aja orang kek gitu @TTSLongtong iya @varaarylinzar gampang percaya sama orang lain
8/7
2022

0