Sign in with Twitter

Username:

BABE @babecabiita Instagram @babecabiita

Cp: 087868243728

97 Following   599,328 Followers   78,179 Tweets

Joined Twitter 3/14/10


Ahirnya sampai Jakarta. Takjub pas di Jogja pertama kali telusuri goa pakai ban di goa tanding dan goa pindul! Keren!
1/25
2023
Datang dan pergi rasanya bah... BERAK BERAAK!
1/24
2023
Rill cuy no pek pek. Konten mendidik prank no seting seting club! https://t.co/8Tgmo6Ow5P
1/23
2023
Ketemu boril langsung ternyata orangnya ga sombong dan agak bau badan... @NOAH_ID @R_besar https://t.co/AREFg7cHtP
1/15
2023
@jacob_tbn 😂
1/5
2022
Cewe memang begitu, begitu sukses baru heboh menghubungi... https://t.co/jd9rTv4rYb
12/29
2022
Fajar ga salah.. kita yang harus sabar.. https://t.co/v0u5VwTWmU
12/26
2022
GOKIL!!! INI BARU FINAL SERUUUU!!!
12/18
2022
@tonyabdmuis @KuntoAjiW Apa namanya?
12/15
2022
MTB. Mata terasa berat
12/8
2022
konteksnya padahal sama tapi reaksinya beda @babecabiita https://t.co/bg0ENOQW94 https://t.co/oVc1buJ3wQ
Retweeted by BABE
12/1
2022
Atau mungkin ada perda buang sampah sembarangan di denda uang, atau hukuman penjara, atau hukuman ujung kuku dipukul penghapus papan tulis.Adab buang sampah ditempatnya itu harus ditanamkan dari kecil, kalau ga bakal "ah tar ada yg bersihin".#WorkingWithSpotifyBaru beberapa hari ngelanggar pantangan "ga makan malam", uda langsung naik 2kg ni timbangan :(
11/26
2022
Aku punya restoran di Medan tapi ga nyampe setahun tutup, bisa masuk HIPMI ga? 😂
11/22
2022
Nah ini juga podcast yg seru nih, mulai dari episode 1 ceritanya udah enak kali diikutin, saran dari aku coba kelen… https://t.co/BQtK86qTkxKalo kelen mau dengerin cerita yang pendek gak terlalu lama, coba kelen dengerin podcast ini sebelum tidur, dengeri… https://t.co/UpYM03qmJjAku juga dengerin mereka cerita hantu, walaupun masih tetep kekeh tapi ada rasa mistis juga kalo kelen dengarkan sa… https://t.co/mi0gjIRJ2vAku tuh lagi suka kali dengerin playlist #MerindingdiSpotify @SpotifyID menurut ku playlist ini emang cocok kali bu… https://t.co/EAcMX3bImA
11/20
2022
@dhioaditya16 Klo mau lucu beli tiket nonton standup aku kmaren.Emang twitter mau ditutup? Karna PPKM lagi ya?
11/19
2022
Ini dia potongan wawancara ronaldo yang ga boleh tayang.. https://t.co/sMCWuA9xQ5
11/14
2022
Banyakan mana efek samping antara rokok, vape atau relx yg kamu rasakan?Klo repost story ig dari mention org vidionya ga bisa lama ya jadi kepotong?
11/6
2022
Wah aib yg sangat lucu 😂 https://t.co/3DqMrdY0jU
11/4
2022
Aneh bet dari kmaren ada org dm terus nawarin ginjal buat bayar hutang. Dari awalnya kasian sampai lama lama serem.
11/2
2022
@mthzlfatn MacakBerapa persen kira-kira cewek atau cowok yang belum pernah ciuman bibir sampai dia menikah?Keren pon trending! @poponkerok kali ini berhasil nih strategi jualannya 😂
11/1
2022
Itu org org sadis dan kejam apa ga pernah mikir ya klo kejadian itu dibalikin ke dia siap apa enggak?Ketemu temen lama yg skrg makin cantik dan uda jd dokter, eh ternyata dia mau bikin skincare tapi bingung mau dikas… https://t.co/RdaJAN1mqoPernah ga ngerasain jantung deg degkan, prasaan ga enak, ga nyaman, tapi ga tau kenapa..
10/31
2022
@poponkerok Wah penasaran ni mau nonton digitalnya!
10/30
2022
Ternyata kerumuman masa lautan manusia itu resikonya bisa tak terduga. Turut berduka cita kejadian di itaewon. @poponkerok Yah kamu jahat sih :(Abis ngelap getah karet kok kayak ada suara suara kayak ditik-tok yak? https://t.co/UquqVk613QAku baru aja ke acara #MerindingdiSpotify yang ada di ASHTA DISTRICT8 , buat para penikmat horor kelen wajib datang… https://t.co/BKMuQW2joZKok uda ga semenarik dulu ya ngikutin sinetron kasus sambo.. @TWinotay Eh ngaji apa di blok m?
10/29
2022
@poponkerok Nah cakep 😂 @dibawaharsy Ok paham 🙏 @dibawaharsy Brarti muhammadiyah ormas islam yg pahamnya sama seperti salafi?Wahabi tranding, masi bingung sebenernya wahabi itu sama salafi sama atau enggak? Trus salafi sama Muhammadiyah beda juga ya?Jumat hari baik buat sedekah gais. Jgn berharap balik modal, berharap sedekah kita diterima aja pahalanya uda mantap!
10/28
2022
Mak, Gak kebayang kalo aku yang tinggal di rumah yang banyak kali misterinya kayak si Raga ini, Cari tahu apa yang… https://t.co/bOZ878hUmL
10/27
2022
2 minggu turun 5kg. Ga makan nasi, olahraga tiap hari, ga minum gula. Tapi klo dilanggar naiknya juga gampang. Gamp… https://t.co/rgWzbYaCuh
10/26
2022
Nih buat warga twitter, kami berhasil mewawancarai org paling dicari di twitter @poponkerok yg akan membahas dunia… https://t.co/2gjvob3sViWatsap lagi eror, bbm lagi naik, michat banyak jebakan.Apa cuma gue doang ya yang merasa jijay klo ada orang yg komen "apa cuma gue doang ya"!
10/25
2022
Sering kali terjadi duit masuk ke rekening cuma numpang lewat 😂Lebih milih ga sarapan atau ga makan malam?
10/24
2022
@Jamet4point0 😂😂😂 @jakapradipta Waduh ajaib juga tetangga muSusah juga ya jaga anak, menenangkan anak, tanpa hp. Salut buat istri!Kata Ummar bin khattab, untuk mengetahui sifat asli seseorang dengan cara ajaklah dia dlm perjalanan jauh, atau aja… https://t.co/QeryzO35CP
10/23
2022
Iya paham, kmaren emang salah penyampaian karna tercampur emosi jd yg terlintas dikepala "ini karna bpjs". Pdhl ter… https://t.co/JJPdWPSxvBBismillah ya aku coba, banyak yg bilang begitu dari pengalaman kanker 🙏 https://t.co/kseAamzt0mMelihat dari saran teman dan beberapa netijen yg nyaranin klo kanker biasanya lebih cepat dan baik pelayanannya di… https://t.co/jTqoEKioklWah jd rame, terlihat pro dan kontra. Klo kalian punya pengalaman baik menggunakan BPJS syukurlah, yg punya punya p… https://t.co/xUoLuYtvQa
10/22
2022
Luar biasa ya emang pelayanan BPJS ini. Nemenin tante yang kena kanker, selain perawat dan dokter muda yg ketus, apa apa itu lamaaaaaaaaaaa.Lucu juga ni anak uda bisa diajak ngonten! https://t.co/FCkeGMvzSj
10/21
2022
Selain jalan atau olahraga rutin, cara memulai diet paling mudah dan cepat keliatan hasilnya adalah dengan "tidak makan malam".
10/20
2022
Mata uda berat tapi tetap pegang hp!Waduh Bali lagi parah ya? Semoga ga ada korban jiwa. Lagi enak scrol tetap aja ada yg jualan vcs fak!Persiapan buat show 18 november di usmar ismail! https://t.co/Bo4HhpDxJeGara gara ikan pria ini jual diri. Gila.. https://t.co/eRoQEXSN4X
10/18
2022
@cumamamamama Anjir bener lg ga boleh nambah fak. Padahal nagih 😂Uda lama ga standup, banyak cerita yg mau diceritakan! Yok lah yg di Jakarta! https://t.co/M8ydsHc8gXApin BK ini karna orang Medan, klo orang bali apin DK.
10/15
2022
@moonchildbby__ Baik bet ayahnya bisa kompak. Aku malah disuru masuk :))Klo emang bener isu yg beredar, keren sih cara presiden buat ngumpulin di istana dan ada cek dadakan. Kayak dulu pa… https://t.co/YBG1xUIr06Itulah kenapa kasus sambo itu sulit, karna dia banyak pegang kartu AS. Klo kartu flexy uda ga ada.Perang bintang dimulai, saling sikut membuka bobrok masing masing. Mantap, semoga tinggal yang bersih dan lurus aja yg pegang jabatan.Dihari Jumat ketemu idola! Sehat terus pak Jusufhamka dan semoga makin tajir melintir biar terus dapat bermanfaat b… https://t.co/DGwxO11O2U
10/14
2022
Emang kliatankan yang cinta mati itu siapa? :))Itulah kenapa klo ada masalah dalam rumah tangga gausa buru buru ngadu ke orang luar, baik temen, org tua, atau pol… https://t.co/Geee10CjBy
10/13
2022
Org yg suka KDRT itu main tangannya ke istri aja atau ke anak juga?Emang cowok item dan kriting itu gemesin. https://t.co/TZzKVhg8OH
10/12
2022
Healing ga harus mahal gais. https://t.co/JcM1ba4RXr
10/11
2022
Walaupun cemburuan itu tanda sayang, tapi itu nyebelin.Tiap senin selalu berharap mulai jadi lebih baik.
10/10
2022
Gempa dikit, kirain ni kasur digoyang setan :(
10/9
2022
Hati hati klo konser jangan kelewatan. Langsung kena azab! https://t.co/G3kAKXhgio @havingvan Gpp klo uda nikah. Klo belom mending minta tlg sama mamak kau lah 😅Tapi emang ada tipikal cowok masi pacaran sok ngasi pegang ATM ke ceweknya biar nunjukin klo isi di ATM itu banyak,… https://t.co/3aHvMddrjS @GarongV1 Makaudnya gimana? WkwkJadi ketua PSSI itu duitnya banyak ya?
10/8
2022
@oiisshit Yuk muntahin aja..Jadi pengen puk puk Kapolri.. :(Perawatan dulu gais biar..... biar apa ya? https://t.co/2bg8xt4LK1
10/6
2022
@txtdrberseragam Bintara atau AKPOL?Itu klo sambo dipenjara ama biniknya satu sel ga ya? Ato dipisah bareng ama cowok cowok/cewek cewek lain?Kenapa ada istilah "politikus cantik"? Jd penasaran klo aku jd politikus, trus sebutannya apa?Itulah kenapa kita dianjurkan tidak mengambil keputusan disaat lagi emosi atau baper, ntar jadi terlihat "kocak".
10/5
2022
Masi bangun nih, kalah ama polisi tidur. @fazriJie Aduh susah pasti debat pke bhs inggris @stresspressoo Iya tau. Masuk polisinya dr bintara atau akpol? @cikwul_ Keren 👏🏼 @ajitrisatmoko Takut juara 1
10/4
2022

0