Sign in with Twitter

Username:

25x171x65. Ga suka ngevve. Sukanya nete.

2,737 Following   11,547 Followers   17,314 Tweets

Joined Twitter 6/29/19


@papapicko Lebih ke ilang bujurna na a :(( @megumigoon @cakungoppa Heee wkwkw astaga @crushsadder Wkwk ih harusnya aku ge jam segitu udh turun😌 alhamdulillah sampe ya a @emsiplurimekdii Salahin mapsnya @megumigoon @cakungoppa Betuul! Yg coliins juga enaa @dikadikayoo Alhamdulillah nepi.. nepi ka gempor @cakungoppa Goodday saset merah @emsiplurimekdii Nya atuh nyasar @crushsadder Ihh naha ga ktemu ya @emsiplurimekdii Km panik jg gkMantab juga motoran malem2 grogol-baleendah via puncak 😌👍 mana google mapsnya ngaco ngasih rute alternatif @Raizeeel_ 🥲😇😇😇 @Raizeeel_ Bisa dijadwalin ulang? Alhamdulillah
9/26
2022
@obrolansampah Ges nepi. Anjay meni sedih, tp aing jg sedih aih double2 sedihna
9/25
2022
@emsiplurimekdii Yamaap @urdailydoseofh Tahan lama gmn mksdnya kak @quentienkedua Bisik deh
9/24
2022
@crushsadder Itu yg jendol🥲 @crushsadder 70 @phepekobang Kecuuut😭 @stuturujoahaeyo Akakaka smoga nular sembuhnya @phepekobang Mau minum kelek phep aja. Pait @saustomatkfc Iyaa bsk mau ke dokter cinta @ouehs Wkwkw iya mana lg keluar terus, antri toilet @stuturujoahaeyo Huff gaenak bgt itu:( gws nogi! @eskosu Gemash @pppootato Nuhuuun mas mick @bato_zar Aamiin makasi zuu @Lumilion100 Bukan gitu @waaatsmyname Benerr diapet udh paling ampuh.. nuhun @stuturujoahaeyo Jauu amat smpe ke spesialis :( Stress bisa bikin diare yaa trnyata🥲 @reiputation_ Diare tu diapet mksdnya ya? Makasiii @Mannesalter_n Audahh @SkupB Abis makan McSpicy😌 @donpikapdepon Wkwkw yg ada gabisa napas ntar @cakungoppa Aamiin makasi mas yowo @threecareyou Yaallah ngetiknya gapake akhlak. Tusuk nihcape bgt diare ga kelar2🥲 @nasiudukk69 Rekomen pribadi coba cek si renanstore @potatouwwu Aduh mamih doain aj yah @xyeuw Sarisari si sarinah bang @kenzomadamzo Oke jgn iri :( @placeforbacot Cuit gak tuh wkwkw @jeberwocky Heheheh kunaon sas @cebanpertama__ Seruu jalan2 @dehiidrasii Minum jae @rameankebulan Hihi jalan2 doang ini @yourfavoooo Besok cobain @grocknovicx GBK kak @nunokhadafi5 @itsNyct Jl tirtayasa kak
9/23
2022
@nyamnyamcklt Bener bgt! @tarojello Heheh ga lengkap tanpa julid @angkasabiru___ Jalan2 sii @eskosu Eleuuuh jepri @DukuhAtasBNI 🤣🤣 @itsNyct Ituu di sarisari ada di sarinah. Kalo di bdg ada jg @Rakkichuu Kumasukin ke tottebag yaa @keyyynine Pertama kalii, enak sih🥲 @nrsnsnsh Beneeer sarisari di sarinah @oodywoodyyy Gass jalan2 @mcdpnaspesial Seruu jalan2 @wtfawkkk 🥰🥰 @ouehs Iya kmarin di jkt @subsstories Adek2 ya gemesss @whellsoffire Aku bisa jelasin @cakungoppa Selamat apaa oppa😭 @FrustatedGemini Ditemenin jalan2 itu tuh @panvanoooo Adeknya terpesona ituuuu 🥲🥲🥲 @rendahkafein @_piboy Iya bahagia kalo demen jajan🥲 @eremitedaddy Ayo cari lg mas @pirantelpamoatt Iya kmarin main ke jkt @bangprik Uhuyy biar kaya masprik @threecareyou Bandung teh yg mana?:( @abcdefvcking Bersi lite nya liat dimana emg boo??? @sugaryIxIsweet APAAAAN @rajaampattsh Waaaaah apeee🤧 @Benji_syj Jangan ih, dosaa @librariaaaaan Wkwkwk heeeh @hanadulsepttt Mba rara kali pawang :( @jinnnnjay Beda orang heehh :( @Rabbitc57820476 Yg bedua jg ga sih? Di samping aku duduknya wkwk @Rabbitc57820476 Waduh hahah emg liat dari manaa? @leesongram Bgtt @crushsadder Ngintil di tottebag ya @cariapahdek Besok semoga :’ @maafbangetnih Bgtt @emsiplurimekdii Aku harus berguru ke jujus biar julidnya baik @liibraan 🥲🥲 @wibigaro Ayoo dicoba wkwk @doubletakez Ayo remake @spermaterakhir HAHAH iya lagi😂 dijulidin bocil @IokaIisasi GABOLEH IH😌 @DukuhAtasBNI Eh iyaya agak mirip👀 @papapicko Bunga telang😍 @crushsadder Om brotoYang penting makan trus julid, udah bahagia.. https://t.co/DmzUq7GcBk @cakungoppa Astagaa @fastrespondd 🌟📝 @dehiidrasii Tumben pake baju
9/22
2022

0