Sign in with Twitter

Username:

fwban @babytrexxxxx dimana mana

kalo belum bahagia hari ini, dicoba lagi besok yaww

678 Following   1,009 Followers   8,417 Tweets

Joined Twitter 2/5/22


@assertndayy lebih serem deket sama orang tapi belum selesai sama masa lalunya @gwthrhr 8 @assertndayy seremmm @omsodaa masihh @phepekobang ttp cakep kok @Lazyhazel_ belum pernah coba @xbxrid enak bangedd
1/31
2023
@gwthrhr iya dong @gwthrhr nayy
1/29
2023
@assertndayy alhamdulilah @drunkolaaaa kok bisa kuadd
1/28
2023
@dutaposesif with ayang kapan @gwthrhr yayy
1/26
2023
@elyogabrnt tiati deh @wet4sspssy masuk @urprincessboy okeh @Cancerboy_07 siangg
1/25
2023
@healyeah__ nanti populasi boti bertambah @22ikisgr yang deket nyakitin @gigggit baik kok
1/24
2023
@eskrimbobaa okeh @elyogabrnt gue takut ini terjadi :) tapi jangan dlu deh @eskrimbobaa 08 lanjut part 2 @iky27_ rameinnn @gigggit malemmm @EssseChange tapi enak banged woyy @EssseChange telanjang enak banget @healyeah__ bubayy @kuro_matcha69 congrats @Cancerboy_07 kita belinya bareng
1/23
2023
@FOOD_FESS 10000000000000 @b2guling gatau @olafyeou oalahh @xbxrid jbjb ish @newwttbby gapp @newwttbby hahaha @olafyeou kan aku nanya @dutaposesif Kok bisa mirip si @Cancerboy_07 case hp kita sama jangan” kita …. @bodatotoo spill dong @newwttbby lain kali aja ya kak @gigggit tiap hari libur @brlxch cakeppp @olafyeou udh halal kan? @narcissons ga mau ah @iamgaritt__ gatau @bodatotoo ga bisa @mcfluryyo hewooo acengg @Cancerboy_07 g dlu @Lazyhazel_ kan liburrr @urfavboyff heewooo @dutaposesif kembar y
1/22
2023
@drunkolaaaa udh ga disemarang soalnya dah lulus :) @denganabcsusu piwiken
1/21
2023
@Lazyhazel_ tapi kan emang cakeppp @AnggaraSeptiadi siappp maaciww @Mozartchesee maaciww @lessiknobetter waahhh maaciww @Lazyhazel_ ikuttt @dutaposesif hawooo @fr0stybuckeye gaada bad bad nya @kayhekall filter andalan gue juga itu woyyy @iipaaalll udh kak
1/20
2023
@bysyngenta bingung @healyeah__ smngt dehhh @healyeah__ sakit banged keknya ya dia @abcdfvkkk mauuuu dong @guaReii gatau bingung aja @FerryAnggriawa mau jugaaaa
1/19
2023
@aeglioo gimana yaaa @drunkolaaaa hmmmm gimana ya @manukjurig iyaa aamiin @mcfluryyo makasihhh @EssseChange masa iya woyyy @MuscleFit8 tapi tuh ya… @mcfluryyo harus nge gas dong :) @hijaumatch bingung aahh @hijaumatch tapi gimana ya hmm @Lazyhazel_ yeayyyketerima di PTN tapi bingung ambil apa engga ya :) https://t.co/9354dwFssQ @sannyakamu emang udh ga cocok dan kesalahan di awal hubungan @urprincessboy ga bisa @sannyakamu bukan nyia”in, cuman emang udh ga cocok aja @Caribf17 tau lah @Caribf17 boneka @Caribf17 Dp ga si?sebegitu dalem kah luka yang saya berikan? https://t.co/ltCySckYWt
1/18
2023
@Lazyhazel_ aku aku akuu
1/17
2023
@itsyourbrown banyak wehorang orang pada ngebet pacaran apa ya? https://t.co/hvMNxWpTtJ @elyogabrnt yeay seleb
1/16
2023
@diaaannpst cakeppp @22ikisgr tapi kamu sangean :) @dutaposesif makan apa ya dia @22ikisgr takuttt @isntdap engga, soalnya kalo sarapan suka sakit perut @Cancerboy_07 gpp asiq, kalo bisa cepet hari Rabu deh
1/15
2023
@milkchoco96 mana ada yang lain yang lain @Cancerboy_07 hmmmmm apa yaa @milkchoco96 kamu nya bucin mulu sama yg lain
1/14
2023

0