Sign in with Twitter

Username:

вαвуνєє🦖 @babyveeeeeeeee Surakarta, Jawa Tengah

F21 SOLO. GAUSAH NANYA RL!🚫 GA OPEN BO,VCS,CC,LC,DSB. GA JUALAN KONTEN📢 alergi sama cowo gamodal. ini akun sambat🥀

2,438 Following   21,984 Followers   18,981 Tweets

Joined Twitter 12/22/20


true kah? https://t.co/QLz6DsLFtK
Retweeted by вαвуνєє🦖 @jagershots666 andai ajaApaan anak2 nya ga bisa mewarisi kecerdikan si bapak soal berpolitik https://t.co/pixiBOBpvg
Retweeted by вαвуνєє🦖https://t.co/ZhmxUPZgHz
Retweeted by вαвуνєє🦖Yeet! https://t.co/SWAAPAqqCG
Retweeted by вαвуνєє🦖https://t.co/lXy38S4z2m
Retweeted by вαвуνєє🦖lu pernah ga wondering kenapa seseorang dalam periode sekian lama ga punya pacar terus? and then ketika udah jala… https://t.co/dkHbL791aM
Retweeted by вαвуνєє🦖🐈‍⬛ gemes banget gak siiii🥹🫶🏻 kalian punya cerita serupa gak?🥹 https://t.co/YLIpJVOk0U
Retweeted by вαвуνєє🦖https://t.co/BmcRcvRC0v
Retweeted by вαвуνєє🦖work! a thread ayo dong spill teman teman, lagi cari referensi nih yang wanginyaa tahan seharian kalo bisa https://t.co/0xNxsHUED3
Retweeted by вαвуνєє🦖Terlihat jelas sekali yaa perbedaannya 😭 https://t.co/goCQ1QbBhs
Retweeted by вαвуνєє🦖7x pindah perusahaan, bergaul sama berbagai macam orang dari berbagai negara, baru kali ini liat langsung ada yang… https://t.co/Q4LNqtwEPX
Retweeted by вαвуνєє🦖
5/17
2022
Seru NIH!!!, kenapa baru ada SEKARANG TREND KEK GINI 🤣 https://t.co/9RKDOczaRZ
Retweeted by вαвуνєє🦖Ini @FWBESS lama2 gw bikin rules ga boleh nsfw dah, makin lama makin barbar bgt 🤦🏻‍♂️
Retweeted by вαвуνєє🦖saya dirumah, diluar, dan disosmed adalah orang yg berbeda. saya merahasiakan kehidupan pribadi saya, jadi jangan s… https://t.co/qPX6RxbUqc
Retweeted by вαвуνєє🦖ini kalo bukan urusannya maling ketangkep sebaiknya diusut oleh netizen sekalian https://t.co/nxIlYhI0fc
Retweeted by вαвуνєє🦖Baca ini biar ga jadi orang toxic. https://t.co/Z9m1R7ILGA
Retweeted by вαвуνєє🦖💙 😀😀😀 https://t.co/RFIozFXlro
Retweeted by вαвуνєє🦖💚 . . . . . https://t.co/kOwatSEV63
Retweeted by вαвуνєє🦖asu lah nanti beli ctm kampret bgtshift jam 7 dan ini masih gbisa tidurtutorial bobo 🥹isin bgt iki bengep mengko shift isuk sisan jiangkrik @Hirmiseyy huum @Dennycaaa adoh:) @harleyson_ hoo @imscretadmrer 🥹 @jejakalong lumayn @AchiAja_ maaf ya, td kedengeran ga di space?cape bgt ampunHalo @sweetparkkles, kok WA diblokir padahal mau ganti uang yg dipinjam? Ini kabur atau gmna? 3,7 juta gak sedikit… https://t.co/sCNIi3ogL0
Retweeted by вαвуνєє🦖nangis gada suaranya sakit bgt busetsosmed kan sosmed lo, mau lu spam kek bakteri, mau lu curhat, mau lu foto makanan ampe foto tokai juga itu urusan l… https://t.co/bJEVbybR38
Retweeted by вαвуνєє🦖 @arifubi 👍🏻cewe yg memikirkan karir & uang dia adlh cewe yg basic karakternya it cuek, judes, galak, keras kepala. atau bisa d… https://t.co/SIVEmtO17G
Retweeted by вαвуνєє🦖plis banget, bukan KEWAJIBAN ku buat terusan ngebales pesan dari siapapun. aku juga punya HAK buat gak ngebales pes… https://t.co/UgZVx2dEEV @sweethazelnutxx la aku tiap hari balii subuh lwat situ untung ga ada penjahat @mazbr0o trauma abis kecelakaan g brani ngebutmotoran sendiri sambil nangis terus gada yg notice tu enak bgt kenapa ya? @PopoSyanel asubangsat lah mau tidur ada aja yang bikin nangis. gila cape banget idup.Nyaman dikamar, soalnya kalo sekali keluar malah ngabisin banyak duit.
Retweeted by вαвуνєє🦖pgn dolan tp kesel🫠https://t.co/8nsmOcvOzd
Retweeted by вαвуνєє🦖💙 // tiktok WOW WOW WOW WOW.... ini gak main-main ini https://t.co/s9qXNGzR5n
Retweeted by вαвуνєє🦖Ini bisa di usut ga ya? Kasihan anak orang Menurut info di cimindi smp 7 https://t.co/kucmnyi54z
Retweeted by вαвуνєє🦖penemuan unik kemarin, pembalut dgn packaging kertas dan pasta gigi rasa peach 🍑 https://t.co/wSF44MKPWT
Retweeted by вαвуνєє🦖 @lilbitwhiskey @baketanukii @SoloMenfess la mbuh kok tnya aku @ywsbaesiwid blhDemi apapun gue dapat laporan tukang tambal ban MENYODOMI dan MENYIKSA kucing-kucing liar sampai mati. Saat ini sed… https://t.co/IQKFOc4ySZ
Retweeted by вαвуνєє🦖 @lilbitwhiskey @baketanukii @SoloMenfess wkwkw ndlogok tenan 😭Kalian tim mana -rek ? https://t.co/O6w844eTLv
Retweeted by вαвуνєє🦖Ngetwit “Gue suka sushi” Orgil twitter be like “Anjir ga suka makanan indonesia!” “Udah tau ada nasi biasa masih… https://t.co/ChxUXb9mND
Retweeted by вαвуνєє🦖💙 wtp wtp pods sender baru dateng lucu bgttt🫶 https://t.co/NbwdS5WaD7
Retweeted by вαвуνєє🦖gokil ya depan kamar gw persis, ada org yg pergi ninggalin kamar kos ga ngasih kabar trus pas dibuka sama yang puny… https://t.co/XWbICyUUNp
Retweeted by вαвуνєє🦖🤍 how lucky she is 😭 https://t.co/PBqkOIupVT
Retweeted by вαвуνєє🦖iki pie raono jam istirahate, ngeleh jon🫠kebiasaan kalo hetic gini sampe lupa makan🫠jangan pergi 😾 https://t.co/sgmJBBpa6f
Retweeted by вαвуνєє🦖💙 kalian bisa baca maps? https://t.co/gbEZeXdYP2
Retweeted by вαвуνєє🦖💚 Kapan kapan coba beliin beling sama arang https://t.co/4zLA29KDIe
Retweeted by вαвуνєє🦖yuuuhhh kesel tenan rewel e ngluwihi balita, tulung paringono sabar yaallah😭😭😭😭😭😭😭💚 gua ngetawain ini 5 menit https://t.co/W1ANc7AAI0
Retweeted by вαвуνєє🦖Mba-mba gaul open minded pendengar turnover dari iphone layar retaknya starter pack: https://t.co/CGBHrkMJsw
Retweeted by вαвуνєє🦖 @xavilatte @jogjamnfs opokigessss tolong gugah aku jam 13.00 ya telfon wa. suwun🫶🏻 @unnameraxt ga nyandak @hida_id acih @chocobananaaann cocote @softboyshit_ wkwk adooh @bitchbuggy069 abot ndesKarena lg heboh penemuan ular di perumahan. Baru inget sempet sama anak2 IHF dulu edukasi + kasi awareness ke masya… https://t.co/dkBYtLZFEC
Retweeted by вαвуνєє🦖titipan 💭 https://t.co/SNLiLof5I6
Retweeted by вαвуνєє🦖 @ywsbaesiwid 🥀🥀🥀🥀Kalau lemak berkumpul bawah kulit tu tak mengapa lagi. Tapi selalunya lemak akan berkumpul dalam tubuh dan menyalut… https://t.co/JuBFjIGylk
Retweeted by вαвуνєє🦖Lumayan, sekali tepuk pahala stonk. https://t.co/J8smybdjkP
Retweeted by вαвуνєє🦖dilukis sama sahabat satu TK. https://t.co/M5GZ0xNZeP
Retweeted by вαвуνєє🦖 @fitomvb genahe jon @Anjeeelooo otayy @voeuxnx acihh @priopribadii hoo @Echinodoruss boleh @kangburjo_ y @Echinodoruss ha? @sepatunada acihhh @unnameraxt acihh @chiskekindomart acihh @rdgazt acihh @akhmadbp yuhuu @kopi9ulaaren huum @pecellelee_ acihh @rakyatjelata70 wkwkwk ngeri tenan jon @ngatauiniapa acihh @hhhmmm98 acihhh @___anggurman acihh @Romeoalfamanggo acihh @litlefuckingu acihhh @SPlCYBOSS cuwun ayang @terbobrog gaa wkwk @hida_id maciii
5/16
2022

0