Sign in with Twitter

Username:

Tommy @baciritaID Jakarta, Indonesia

blogger - Manchester United fans | d'traveler of the year 2018 candidate | BaBe Superstar

2,070 Following   4,227 Followers   40,127 Tweets

Joined Twitter 11/2/12


Berkat doa kita semua, hujan akhirnya Tuhan turunkan menyiram Riau Coba mahasiswa yang bakar2 ban kemarin berdoa,… https://t.co/34dX8QM2Oi
Retweeted by Tommy5 Wisata Pantai di Situbondo, Punya Pemandangan yang Indah... Yukkkk ah ke Situbondo... Situbondo punya potensi par… https://t.co/eL9TOQeuVT
Retweeted by Tommy @MGGLPUT Lah akun lama lo? @MGGLPUT HmmmmDingin2 di Perth tetap aja ngembat es krim .. https://t.co/W8M3CBbpwb
9/19
2019
Welcome to Perth https://t.co/jxs24BFeX3Mingdep https://t.co/kpPdj0R6IDE90 legendariiis https://t.co/uKDuPQvyOqSiyaaaaaap #JatengGayeng https://t.co/isV6cvY2AzPemandu Wisata Selam di Kota Manado Dilatih agar Makin Kompeten Layani Wisatawan... Bgus ini perlu didukung oleh pe… https://t.co/khegMa8DN0
Retweeted by Tommy @baciritaID Amerika dengan kumpulan teknologi yang hutan amazon nya terbakar aja keteteran apalagi kita, susah mela… https://t.co/teUCv5sj7E
Retweeted by Tommy @handokotjung bLh tLong/RT kak? anak sy 8 thn idap Cedera Otak Cerebral. suami sy meninggal 1 bln lalu. Anak sdh td… https://t.co/IOP7H4lkKE
Retweeted by TommyKang Urut https://t.co/s412L7IKuMArtikel soal Karimunjawa juga sudah muncul di detik travel cc @temanjuara_id @shafigh @disporaparjtg https://t.co/PaIVpkE73M @yogi_bubu Bukan dari gwkita ngedukung seseorang, tapi kita pengennya dia ikut kemauan atau pemikiran kita gw tetap percaya Jokowi.....tapi ya sudah lahjaman skarang jadi walkot sama gub juga enak yak ... ada masalah gede kyk karhutla kalo ga respon, langsung auto me… https://t.co/fMfsk6t0Ctserem banget ... https://t.co/7QFXSH3JmS((((( CETAR MENGGELINDING ))))) https://t.co/QOSBejf51Ckalaupun ada undangan kementrian, mendingan dibatalkan lah ....presiden dah dihujat-hujat... Walikota https://t.co/SttsMmXbKn#DiplomasiDigital pun turut berperan dlm upaya perlindungan WNI. #SahabatKemlu tentu sudah kenal @safetravelkemlu?… https://t.co/S4lnOOm5OX
Retweeted by Tommy @Sarah_Pndj Makasih Kak Sarah ...Yeaah jadi pilihan lagi di Kompasianaa https://t.co/qRLGDXBgPA#SailNias2019 https://t.co/qRLGDXBgPAkementrian pertanian juga sejauh ini sudah berhasil mengurangi dan bahkan menstop jumlah impor pertanian hingga 3,6… https://t.co/EpHRkybJfIIni menarik soal Menteri Pertanian. Dia terus bekerja untuk menstabilkan harga pangan di Indonesia. #Kementanhttps://t.co/wBJt08aLfYLiverpool kalah toh
9/18
2019
@baciritaID konsep co-branding mungkin belum banyak tau walaupun sebenarnya sudah banyak dilakukan di bandara lain… https://t.co/kVoqt1EhZA
Retweeted by TommyYak! Mulai lagi poto2. Ntap ih. https://t.co/JQ2LY8j8b5
Retweeted by TommyInter kebobolanKategori Video di Kompasiana ini menarik. Kita bisa posting video kita di youfube dan menambah viewsMasih ada PR 2 tulisan soal Karimun Jawa.. Nias juga masih ada 2 tulisan lagi ...Berbagi sedikit pengalaman yg diabadikan melalui tulisan seorang teman. Perjalanan bersama @temanjuara_id kala itu… https://t.co/BfPBvxCu3r
Retweeted by Tommy @Miduk17 Tulisan soal Travel di Kompasiana berat viewnya. Lebih bagus nulis soal politik wkwk @shafigh @Negeri_Sendiri Kebaleeeeeek kaleee @shafigh @Negeri_Sendiri Ayoo om Shafigh .. jateng kita garap mana lagi nih... @shafigh @Negeri_Sendiri Wah pak Bos yg sering ajak trip nongol nih @Negeri_Sendiri Amiiin .. pengen deh satu waktu trip bareng kak TerrryKuliner | Menikmati Ikan Bakar Ditemani Deburan Ombak di Gunung Sitoli Nias https://t.co/60gvEDYBDw
Retweeted by Tommy[Topik Pilihan] Tayangan Ini Tidak Melanggar KPI! https://t.co/vXpdrzjfJT
Retweeted by Tommybesok masih ada lagiartikel terakhir hari ini di @kompasiana https://t.co/sHACtLMkKL5-8 Sept — Karimunjawa 12-16 —- Nias 18-22 —- jalan lagi tp masih dirahasiakan lokasinyaSeandainya ada yg ngasih pesen yg indah begini ke aku kaya pak Habibie kepada kak @anandasukarlan 😭😭" Ananda, kamu… https://t.co/knppDCNkBt
Retweeted by TommyCoba @KPI_Pusat tegur itu yg ceramah agama pake kata-kata 'tai, bangsat, anjing, dsb'. Berani ga ? Jangan double s… https://t.co/fFxTUhe7pn
Retweeted by Tommy @WakJonMedan @kompasiana Makasih Wak .. salam buat keluarga di BinjaiPostingan ke-5 hari ini dan jadi pilihan lagi ... https://t.co/PswBM9B9EpOke publish 5 artikel dan video di @kompasiana hari ini. Sungguh produktif. Padahal moodnya aja yg lagi bagossSrikandi Otomotif @provjateng itu @ketrinsetiawan akan berlaga di Thailand, usai Juara Slalom Test di Korsel. Selam… https://t.co/ilaUwaRmP5
Retweeted by Tommywoles bro... wkwk https://t.co/2a96IbkUpuhati2 tuips https://t.co/uiAHpDuPyK4 pilihan hari ini di @kompasiana setelah cukup lama tidak menulis cc : @hariadhi01 https://t.co/7i00gfbOzcYihaa, pilihan lagi.... udah empat yang jadi pilihan hari ini di kompasiana. Ini adalah artikel sekaligus vlog say… https://t.co/fgVEJfYdjKblog dan vlog saya, ada di @kompasiana . Semoga berkenan membaca #SailNias2019 https://t.co/eiZKW7fwESTadi 2 tulisan jadi pilihan. Skarang video jadi video pilihan.. @temanjuara_id https://t.co/QX9nySJ4rqNah yang terkini, Bandara Soetta bekerjasama dengan sejumlah Brand seperti Traveloka dan Pegi-pegi untuk terminal 1… https://t.co/TVdR3lctLJNgapain sih pake co-branding segala? Dengan adanya co-branding. Dengan co branding ini PT MRT Jakarta mendulang pen… https://t.co/fbqkfK02MlBagaimana dengan Indonesia? Kalau teman-teman pernah naik MRT pasti sudah tidak asing lagi dengan sejumlah stasiun… https://t.co/4GKZfyucpUCo branding di dunia komersial bukanlah hal baru sebenarnya. Dari tautan ini, ternyata sudah ada 18 co branding suk… https://t.co/VXrHEjGf7tTuips, pernah dengar soal co branding nggak? Lewat utas ini saya ingin bercerita dikit soal Co Branding di beberapa… https://t.co/EtFDDzeVOT @shafigh @richardodhstio @temanjuara_id Ini di twit kompasiana tulisan saya https://t.co/uac1giiuJ5Sebuah tulisan tentang karimunjawa by @baciritaID @temanjuara_id Pak @ganjarpranowo @provjateng Pak @Sinoeng69https://t.co/Qy1LnWL47R
Retweeted by TommyTrip ke Karimunjawa bersama @temanjuara_id saya tuliskan di sini Ini salah 1 bagiannya. Masih banyak yang lain...… https://t.co/siqoFdDAkwTulisan terbaru saya di detik travel hari ini ... https://t.co/Okuj4NGivY @kondekturbus_ KehahhaWah https://t.co/vHqpMcB51kRT .. https://t.co/bpP0LbDp0Y
9/17
2019
Pekan lalu, event Sail Nias 2019 berlangsung di Teluk Dalam, Nias Selatan. Yuk ditonton vlog saya tentang Sail Nia… https://t.co/SD2XsyV4YS @AmbarwatiRexy Kirim ke aislen pastik mahal wkwkKain Nias .. uhuyy https://t.co/tPRGkAmi2QRIP Gubernur Riau & Seluruh anggota DPRD Riau. Semoga mendapat tempat terbaik di sisiNya https://t.co/PPB7erjPXX
Retweeted by TommyIndah sekali bukan keaneka ragaman pesona Indonesia 💕 Kalau kalian ingin melihat keindahan di… https://t.co/3c57JTKOG2
Retweeted by TommyBacot... Ada anggota lu yg ikut memadamkan kebakaran ga? Apa lagi kipas-kipas pake dolar? https://t.co/885FrXF4vt
Retweeted by TommyWahahahaahahahaa https://t.co/dlLwgiAe5L @AriefPokto @Negeri_Sendiri @TarotDarma @OnosSemblang @tuty_utut @ann1s4 @_agunghan @pergusoID @Merlg97 @sigitbudichttps://t.co/dX2Nxdhd4J
Retweeted by TommyKalau ke Nias bisa mampir ke Resto Bamboo House ini. Sambil makan, bisa menikmati suara deburan ombak dan juga hemb… https://t.co/ScQQ0eyzJ2
9/16
2019
Most dangerous places to live, 2019. 1. Brazil 2. South Africa 3. Nigeria 4. Argentina 5. India 6. Peru 7. Kenya 8… https://t.co/0kjoEOAJWd
Retweeted by TommyRest in pest bro @Awan_publica ... 😥😥My week on Twitter 🎉: 159 Mentions, 391K Mention Reach, 356 Likes, 179 Retweets, 2.53M Retweet Reach. See yours wit… https://t.co/3yjYZoadu9Di sini ada pernyataan lengkap Pak Antasari Ashar .. #KPKCengeng https://t.co/51cyUXMVssCapek, pergi ngopi Bete, pergi ngopi Macet, pergi ngopi Tebar pesona, pergi ngopi Meet up, pergi ngopi Ngegosip, pe… https://t.co/9vyVXdJTIC
Retweeted by TommyWah, Pak Antasari Ashar aja bilang begini #KPKCengeng https://t.co/mvuga2cHwlMantan Ketua KPK saja bilang bahwa tindakan yang dilakukan dengan menyerahkan mandat bukan tindakan yang bijak… https://t.co/6Upj4ySyhgRevisi ini janganlah menjadi benturan masyarakat. Jangan berpolemik terlalu jauh #KPKCengeng https://t.co/8EcqhSgHV1Jangan terlalu sensi lah sama Revisi UU KPK, Revisi ini biar lebih uptodate #KPKCengeng https://t.co/3qGjKeYSVZkuat bener berjalan ke solo https://t.co/wbYpKJAh5wLagi mampir makan dj pinggir pantai nih gaess ... sambil santai dan menikmati angin laut plus deburan ombak… https://t.co/RelCpTcbbkOur biggest fans this week: kangdede78, hariadhi01, WakJonMedan. Thank you! via https://t.co/s065MPjuvY https://t.co/JFwVQMBdFM @AsetEltho AmiiinSiang jam 11 aku kan berangkat cari rejeki untuk 2-3 hari, demi sang buah hati, dan aku yakin dia pasti akan sehat 😷
Retweeted by TommySaksikan Musik Untuk Republik Tgl 18,19,20 Oktober di BUPERTA Cibubur. Dari Musisi Untuk Indonesia. “Apapun Genren… https://t.co/PmTIiByb8p
Retweeted by TommyGulai Ikan dan Kepala Ikan di RM Anifa Teluk Dalam Nias Selatan. Mantap Polll!! Enaaak #SailNias2019 https://t.co/KusU4iQl4C
9/15
2019
Retweet if you see it https://t.co/mCY8WSYdVy
Retweeted by TommyKe Sail Nias 2019, ketemu dan kenalan dng videographer @WakJonMedan ... dapat ilmu dari dia soal bikin video, terut… https://t.co/W41N0yoc6shttps://t.co/mZZdKV0mnQKRI Tjiptadi (381) di Dermaga Pelabuhan Baru Teluk Dalam, Nias Selatan. #SailNias2019 #NiasWisataDunia https://t.co/BOvnbWb9scAksi Penerjun dari TNI Angkatan Laut yang mendarat di dermaga Pelabuhan Baru Nias Selatan. Keren bro!!… https://t.co/d7ZUIJlybQPelabuhan Baru Nias Selatan ini menjadi venue utama Sail Nias 2019 #SailNias2019 #NiasWisataDunia https://t.co/AnvNxoXpxF
9/14
2019

0