Sign in with Twitter

Username:

Anak indihome 10mbps.

44 Following   18 Followers   212 Tweets

Joined Twitter 6/15/19


@Nofaan_ Hanya menyiasati untuk memilah mana yang urgensinya tinggi atau engga. Hahaha orang bodoh mah gabakal tau… https://t.co/e0BeOcjL0JCash flow bulan ini kacau. Ampun deh. @Nofaan_ Mohon maaf, cuma ingin tenang tanpa harus terpaksa untuk membalas hahaha
10/21
2019
@keariefan_lokal Nanti harus ke Serang juga dongHampir 3 tahun di Jakarta motoran sendirian masih keder ajaa -_-
10/19
2019
Niatnya tadi tidur cepet tuh biar lupa. Yeh, malah masuk ke mimpi.
10/18
2019
Hal paling serem menyambut hallowen tahun ini. https://t.co/Lumzm8R4iqSetelah larut dalam percakapan dan pertanyaan-pertanyaan, dia bilang "Kamu lebih cocok masuk Antropologi dari pada DKV."
10/17
2019
https://t.co/UUk4mBKgTX https://t.co/h8WMbdH7S5
Retweeted by Dhika AlfarLupa password ig. Hapus akun sekalian aja gitu? Aku pamit. @keariefan_lokal Kalau yang dalam tapi tak terbalaskan apa dong? @Nofaan_ Mentok-mentoknya dorongan orang tua adalah kunci.Kegiatan kamis malam sepulang kuliah itu bikin kopi, nyalain rokok, terus beresin tugas gambar. Belum ada 5 menit… https://t.co/DHOKpzdh5b @midiahn Titip jual, Kangots https://t.co/NGDRzIqjLMTitip jual Kangots @midiahn https://t.co/iXchOGSCXq2. Zhong Yi 50mm for Sony E Mount f/0.95 (used) Kondisi: mulus. Boleh liat dulu review hasil dari lensanya di youtu… https://t.co/dG7MhBFoGUFOR SALE!!! 1. Sony A7S II (used) Kelengkapan: Box, strap, battery, charger. Kondisi: Lecet pemakaian. Bonus: L pl… https://t.co/riUkaiuVb2
10/16
2019
Senang bisa merasa kosong.[Video] Melki dituduh Gerwani, dipermalukan, keluarganya dibunuh. Petrus, warga yang dipaksa membantu eksekusi, da… https://t.co/uu1N96eZV6
Retweeted by Dhika Alfar
10/15
2019
Yee, Chaplin https://t.co/mbe9Pcw3UbGado-gado sama dolce latte FM bukan kombinasi yang asik. Mulesnya ga berenti-berenti.
10/13
2019
@keariefan_lokal Kalau ngajar jangan sambil nntn One Piece. Apa lagi main COD
10/11
2019
[UPDATE] #IndonesiaBerduka Dikabarkan okeh keluarga, Akbar yg dirawat di RSPAD meninggal telah berpulang😭😭 Rest… https://t.co/h85sDgy9O1
Retweeted by Dhika AlfarSemoga kalian selalu dikelilingi orang-orang baik dan suportif. #MentalHealthAwarenessDay
Retweeted by Dhika Alfar
10/10
2019
"Kamar mandi di dalam." https://t.co/e7i3wkOEhjYa ampun pengen ngepet aja.https://t.co/KP8ec9SMqt
Retweeted by Dhika Alfarhttps://t.co/755rHP9olE
Retweeted by Dhika Alfar
10/9
2019
https://t.co/pp1yOgjfUR🏠 https://t.co/glChm8MMYxYa ampun udah Kamis lagi aja~
Retweeted by Dhika AlfarManusia lahir telanjang. Ada kalanya menelanjangi diri sendiri. Muhasabah.https://t.co/dSY2AuHu1R
Retweeted by Dhika Alfar
10/8
2019
someone: "you okay??" me: "sure.." my headphones: @danillajpr - Dari Sebuah Mimpi Buruk 0:36 ━━❍─────── - 4:5… https://t.co/YTeNWc7VzA
Retweeted by Dhika AlfarPada 4 Oktober 2019, pemerintah #HongKong melarang peserta aksi demonstrasi mengenakan masker atau topeng yang menu… https://t.co/Cw8vsvybaH
Retweeted by Dhika AlfarBaca tulisan-tulisan lama yang ada diarchive, lalu... He He
10/7
2019
"Hah." - Keong. https://t.co/bFTs381Os7
10/6
2019
Salah satu pencapai terbesar tahun ini. BELI PIGURA LANGSUNG. https://t.co/x4zz7RnZ3x @keariefan_lokal Ya siapa tau bisa jadi produsen ya kannn.Naked Director is Narcos in other way!!!Ngumpulin uang recehan di kaleng bekas permen. Udah penuh dihitung lumayan juga jumlahnyaa.They're from all walks of life, and some are over 80 years old. This is the 'thin yellow line' who say they're prot… https://t.co/ZFAzmu6gr9
Retweeted by Dhika AlfarGak ada Synchronize Fest-Synchronize Fest-an. Kerja! Gas pol~
Retweeted by Dhika Alfar
10/5
2019
Pegel rahang nonton show Aziz Ansari 😆Dhika parah. @bacotanbujang https://t.co/LgoFQ5O1pT
Retweeted by Dhika Alfar @shanaz_adellyn Aku yang dulu, bukan lah yang sekarang. You sing, you lose.Hai temen temen, aku mau giveaway baju ini, pilih salah satu, size apa aja ada. Syaratnya retweet aja, aku umumin… https://t.co/cZKqtG7dFI
Retweeted by Dhika AlfarSegoblok apa pun org pasti susah percaya bahwa sebuah UU, yg sudah disahkan oleh ratusan anggota dewan, dan melalui… https://t.co/9TAeDmDA4W
Retweeted by Dhika Alfar
10/4
2019
DUH, EUUYYY. https://t.co/K5AZbDlV3A @keariefan_lokal Sebaik-baiknya obat adalah du'a.Terima kasih, 234. Tenggorokan jadi ga gatel lagi dan batuk saya langsung berhenti.
10/3
2019
Wah, ga beres nih badan.
9/28
2019
Kapolda Metro Jaya: Bebaskan Puluhan Mahasiswa yang Masih Ditahan di Polda Metro Jaya - Tandatangani Petisi!… https://t.co/chneHAnBuFSilakan disebarkan, mari saling jaga ✊ https://t.co/y0bjW7PpqG
Retweeted by Dhika Alfar
9/27
2019
Hari ini salah satu agenda di DPR adalah pembahasan dan pengambilan keputusan soal RUU Ekonomi Kreatif. Temen-tem… https://t.co/8du45HXrqm
Retweeted by Dhika AlfarOleh polisi, para jurnalis ditendang, diintimidasi, dipukuli, diteriaki, bahkan setelah mereka menunjukkan kartu pe… https://t.co/tPudM3PJyv
Retweeted by Dhika Alfar
9/26
2019
Team Medis pun tak luput dari serangan Aparat ? Padahal sudah di jaga TNI, karena banyak Pelajar yg terluka. Yang… https://t.co/qC5tiwFFiH
Retweeted by Dhika AlfarPolisi Intimidasi dan Pukuli Jurnalis Saat Liput Aksi di DPR https://t.co/hn7SULExaA
Retweeted by Dhika AlfarMohon bantuannya kakak kakak @anandabadudu @bdgfess @tunggalp @Lini_ZQ @fullmoonfolks @elwa https://t.co/UjBiORP3Jv
Retweeted by Dhika Alfar[BREAKING] "Mereka semua yang ditangkap memiliki hak atas bantuan hukum. Hak ini seharusnya diberikan oleh kepolisi… https://t.co/SA5WpXKelV
Retweeted by Dhika Alfar25/9/19 Jayapura, West Papua University and school students protesting in silence during the funeral of Yery Murib… https://t.co/MzLXOkfriu
Retweeted by Dhika AlfarSERUAN! Bagi kawan-kawan yang mengalami kekerasan dalam aksi di Gedung Sate dan Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat,… https://t.co/zsZvBVtMoP
Retweeted by Dhika Alfar
9/25
2019
Di DPR: https://t.co/A41zZhKTQ7
Retweeted by Dhika Alfar
9/24
2019
Aksi di Bandung malam ini (23/09). Dikabarkan, sejumlah: 110 kawan terluka, 45 kawan ditangkap, dan 1 kawan kritis.… https://t.co/0gmItHg8ZY
Retweeted by Dhika AlfarTidak ada mahasiswa, tukang tato, penjaga warung, atau pegawai kantoran. Tidak ada aktivis atau SJW. Sipil bergerak. https://t.co/DiaZTVHjS0
Retweeted by Dhika AlfarMidsommar adalah pengalaman menonton yang harus dialami paling nggak sekali seumur hidup. Bisa suka, bisa nggak suk… https://t.co/idzqokp78k
Retweeted by Dhika Alfar
9/23
2019
Tempatkan diri setiap saat seseorang membutuhkan mu. Tapi jangan berharap sebaliknya.Duh, Bude... https://t.co/XGKNxHuLbeAda yg beruntung punya gaji gede, tp kudu biayain semua keperluan keluarganya. Ada yg gajinya kecil, tapi beruntung… https://t.co/8zi7VBycpw
Retweeted by Dhika Alfar
9/22
2019
@Nofaan_ Duh, ada yang minta ditembak terus atuh da :( @cenot__ Ada kenalan ga, Not? @eightbwall Ya....Ini sore bukan malam. Ini bumi bukan planet mars. Ini jambi bukan di luar angkasa. Ini kami yang bernafas dengan pa… https://t.co/7uiBzcahp3
Retweeted by Dhika AlfarSatpam perumahan: "Mau sakti-saktinya kayak apa penjaga ghaib hutan dari siluman sampai penari-penari apaan itu kal… https://t.co/CwNmoETkGg
Retweeted by Dhika AlfarTell me how to stop this tremor.
9/21
2019
‘We are living in the beginning of a mass extinction … but we can still fix this.’ — @GretaThunberg’s powerful new… https://t.co/Q77dS4Kvxl
Retweeted by Dhika AlfarI'm gonna leave it here. Xx https://t.co/pjbop7zAh9
Retweeted by Dhika AlfarOn my second thought, melihat dari kejadian politik baru-baru ini yang polanya relatif sama, apakah ini cara baru p… https://t.co/QqRLHPva9D
Retweeted by Dhika Alfar
9/20
2019
Masih dalam rangka mencegah RKUHP yang ngawur. Jangan sampe kecolongan kek revisi UUKPK. #TolakRKUHPhttps://t.co/i89eiZarBu
Retweeted by Dhika Alfar(tirto/Bhagavad Sambadha) https://t.co/loHBVLsxha
Retweeted by Dhika AlfarKalau gelandangan, ngemis denda sejuta. Kalo orang kaya ngemplang pajak, diberi keringanan. Puji tuhan pasar bebas. https://t.co/wXOa9EQuHR
Retweeted by Dhika Alfar🤭🤭🤭 kocak nih🤣🤣🤣 https://t.co/tfLVCAQ6vt
Retweeted by Dhika Alfar
9/19
2019
Mainan ini lagi, eh. https://t.co/ykRCHWhgVwDi mulai dari Sumatera..👊👊 Mana nih mahasiswa Jawa Bali dstnya Ayo bangun mahasiswa Jakarta #jokowiMUNDUR https://t.co/0GwvQIAjgG
Retweeted by Dhika Alfar @rizkynawan @DWLKT Wan, rejeki harus dibagi, katanya.Klo media televisi tidak menyiarkan, biar kita ambil alih utk menyiarkan aksi demo di Riau. Mahasiswa kalau sudah… https://t.co/QIoUjf7z33
Retweeted by Dhika AlfarAku: Setiap di kelas. https://t.co/lUVLhU213Uhttps://t.co/JHlreVWx5V https://t.co/8wB7tvBOXo
Retweeted by Dhika Alfar @bacotanbujang Ya......
Retweeted by Dhika Alfar @KuntoAjiW Besok-besok cobain sambil main gundu dong, Mas. @Ichsanadityamn1 Hahaha. Ini konser, mas. Bukan kredit HP di Akulaku. @Ichsanadityamn1 Katanya bakal ada Ismaya Pay Later. @Ichsanadityamn1 Yuk, bongakaran gudang. Cari yang bisa jadi tiud.Keyboard jadi korban kesambatan dari pagi tadi.
9/18
2019
Jika aku mati, Kau kematian lainnya https://t.co/KOnUCg4ON5
Retweeted by Dhika Alfar😢 https://t.co/5pFkZs5MRkAlamak😌 https://t.co/KqbsqbRdJy
Retweeted by Dhika AlfarPecengahan yang paling benar sepertinya dengan cara menutup jalur para pemelik modal kelapa sawit, Pak. https://t.co/SB8J1jjFJ8ya namanya juga hidup https://t.co/ObngKConi2
Retweeted by Dhika Alfar @cenot__ Kemarin baru sembuh panu di usus duabelas jari, gan.
9/17
2019

0