Sign in with Twitter

Username:

1,670 Following   1,641 Followers   11,566 Tweets

Joined Twitter 4/14/20


serem ajg ayo liat😭 https://t.co/PZL3nkXi8F @sabnotsabu haram mah makan babi @sasaaayang sama aku diajarin @moseneng atuh ada gojekayo main papji @imgudgurl_ ngga ah males @bucinnyamieayam sksksksks @pawzzel iya jeh sini atu @akukamukamutrus bosen tau tiap hari @zaallyaa sendiri mah ga asyik atuh alyabagus langitnya ditambah malming duh, tapi aku keluar cuma buat ke atm doang :) https://t.co/CPbavoOQEK @wanodyarenjana kayaknya @imgudgurl_ dimana tu @moseneng padahal malming yapanas pisan atu ini teh @matchaalvvr abis cekola, kuliah terus kerja dulu @kangbubur123 hayu atuh @akukamukamutrus gaskeun @alifahnran punya iman dan islam @bucinnyamieayam aku tuh wkwkkita ngga usah pacaran, mending nikah ajalupa pake celana ajg https://t.co/V4X0W2EDHK
6/12
2021
@moseneng ari kamu teh dimana atu? @imgudgurl_ banyak hantu @kangbubur123 banyak hantunyaini teh belum balik masih meeting dikantor eh diluar hujan atuh makin males balik @poppyayunmira atuh aku lagi males main gitar, gapapa pake yt aja karaoke @poppyayunmira ayu nyanyiin cepet kirimada yg bisa nyanyiin lagunya nadin yg hormat kepada angin ga @moseneng ga mirip ya soalnya cepet bgt gambarnya wkwk @moseneng itu yg atas paul, yg bawahnya john wkwkdua personil lagi entar ya kalo ga males wkwk @moseneng https://t.co/v93PtkyNYf @moseneng gimana ya ngga tau atuh bingung @moseneng metro indah mall @imgudgurl_ hayu atuh @piyupi_ ayo atuh kesini @fwrjungwoo hayu atuhenak banget jumatan di mall tuh, view kota bandung teh keliatan pisan https://t.co/Ik4wljUntl @moseneng bantuin aja we atuh ngegambarnya @moseneng eh inget keneh, entar atuh kalo lg mood digambarin @moseneng bener euy aku aja sok dicarekan ku indung mun kapanggih makan pedes da babarian @rhyuplstri akibat pusing @dpperzae asiap @dfxawsbsty makasi ditaa @zaallyaa fokus main twt wkwk @viestasmia emg uka tuh cakep bgt @BeautyButDanger emg naik buroq bisa boncengan? @BeautyButDanger kan temanya jumat berkah pril wkwk @favsewinggurl wkwk udah biasa @BeautyButDanger sedetik nyampe tuh sekalian aja ke mekah naik hajilupa dress mau ada meeting yg lain pake batik aku malah baju muslim kan harus balik lagi :) @BeautyButDanger ke bandung makanya wkwk @imgudgurl_ ngga enak @BeautyButDanger lebih enak lagi kalo berdua @fwrjungwoo bangetpagi pagi sarapan goodtime sama susu https://t.co/uu6kiFfzSf
6/11
2021
kebiasaan pergi tanpa pamit sih jadi kena ghosting @bucinnyamieayam banyakin belajar kok hehe @pawzzel eh jeh makasi @poppyayunmira 😄😄 @jejeajey hehe jey makasi @xxarcturus duh makasi loh @_mtzhr hehe makasiigimana udah real banget ga? setalah menunggu satu jam lebih astaga pc nya mau overheat https://t.co/NrusxzdqMx @putcatdoang tapi kan kita bisa hidup bersamaemang paling bener hidup sendiri gausah ada temen temen apalah ituayo mabar papji https://t.co/YBq2menuNZalbum nadin amizah yg baru enak semua @druckduckr vibesnya kek pengabdi setan banget @zhefraas ih sekarang mah lg kerjakenapa ya aku kalo kerja sambil ngopi tuh mood bgt terus konsentrasi naik @cciibloom dila suka dibeliin apa?
6/10
2021
@Tepanjing dibeliin ps 5 @Hiipipi minta beliin makanan yg mahal kali @kangbubur123 gapapa sih cowo yg repot juga @rhyuplstri gapapa sih @jejeajey padahal gpp @AnakmamahDwi mana buktiin @panglimasantuy seperti saat ini @broccoliagatha syukur deh ya @panglimasantuy kenapa ga minta ke aku @yasfinns emg gitu @estrellalunarr sukur deh @sindersela tu kan kamu @pacarnyajungwoo itu kan kamu yacewe gitu ya kalo lg pms minta dibeliin makanankalo semua tempat makan di collabin sama kpop, wdyt?dahlah https://t.co/Mlr634qxzr
6/9
2021
@ocaDq_ mana nontonnya sendiri😭 @ocaDq_ dahlah mending tidurabis nonton the conjuring serem bgt anjg gila jam brp ini @xqwertyc masa iya ga mabar @febfeeels oke feb @bucinnyamieayam ih atuh buriq gamenya @febfeeels masa ngga mabar feb @littlepndaa ayo mabarantara pengen nonton the conjuring apa main papji ya @Yourtequilla hehe mksiiflop ternyata dahlahkamu suka yg mana? https://t.co/n3334toqot
6/8
2021

0