Sign in with Twitter

Username:

934 Following   2,723 Followers   2,249 Tweets

Joined Twitter 2/29/20


@bedakrumah itu siapaa
8/16
2022
@yawnzeu hdh mayu kakspeak to me? https://t.co/SBvtzoEfCe
8/15
2022
@privacyyx iyh kk
8/4
2022
@babowin iyaap @babowin bukan acc nya diaa itu kaya akun fans aja @urschweetz @rlgxg kita udah mutualan hehe ayo temenan
8/3
2022
@clveiraa btul jugaini udah bangun pagi, terus ngapain lagi ya? @ycovv @rlgxg 🙆‍♀️ @sourstiram gbleh al mah @privacyyx yeay temenan sama gab @imashitperson_ aku juga mau temenan sama ioio @roqgue ayo jeaan @Nephthysrv tutor jadi temanmu @tauriann__ @rlgxg udah mutualan hehe @dumbnsavage_ cungnya 🖕 gini kan loe mah @roqgue yeayy ada yg cung @princepotterx leh dong rey @Butterf_lies_ @rlgxg betul tapi 3 tahun yg lalu @xsapphicx @rlgxg kita uda mutualan xixisiapa yg mau temenan sama aku cunggg @convomf fase pdkt emang lagi lucu lucunya
8/2
2022
@rlgxg gjls dikira ok kali begitu
7/27
2022
@lefsbi cakeup betul busehh
7/26
2022
menyebalkan
7/25
2022
@rlgxg lego
7/20
2022
@hahahapantuw ngobrol
7/19
2022
@lillyland09 @rlgxg sampe kapan disitu @rlgxg nitip
7/18
2022
@raariweuh hari hari 😌kok twitter gue gabisa bikin space ya?
7/16
2022
@stronoutsaurus @FOODFESS2 LAH SEKOLAH GUE😭😭😭 @cespaathekid tggu siang aja lh ces @rlgxg girly or boyish @clummsie mw dong jd tmen tenten @awdelee tp km jugamau mandi atau tidak, kita tetap jelek
7/14
2022
@rlgxg kalo lg diem suka ngeliatin, trs matanyaa kayaa tulus banget ngeliatin akunya, even lagi ngelakuin sesuatu j… https://t.co/LxZh26G1oN @KadallSalto @klinikwibu FR FR FR @rlgxg bilang aja, semoga nanti dapet yg kek dajal dah ya
7/11
2022
@joewithu gabole😤 @ciloqgepeng jangan pilih pilih @justiciafh seru dong @noturpriority_z asik pars @babowin affh iyh😩 @unhxppyperson avv
7/4
2022
@rlgxg @bestienyanemo
6/29
2022
@rlgxg lebih tinggi dari gue pokonya @rlgxg santai sj seperti pacarku yg sengaja kaga masuk satu semester biar bisa ngulang @bestienyanemo
6/28
2022
sung disebut🙆‍♀️do u get it? @odolbekass jd maloee @dyspepsiaaaaa ga butuh
6/27
2022
@kittenkwenn adh maloee @shegettired barusan aku priv acc tiktoktbl ada rt sm rep ghaibgatau kenapa kalo lagi marahan sama doi sejam berasa 60 menit @bestienyanemo keren @kudusabarr marahin ai @rlgxg sama, takut sendirian jg @rlgxg mikir dah, masi pagi dah bikin emosi aja ajg
6/26
2022
i hate this situationbe honest, your words hurt me so well @bestienyanemo buat yg percaya zodiak🙏 https://t.co/0ZO19RQwvhare you okay are you okay mulu, gue ga oke ajggg
6/25
2022
@restquiett kl cium tembok tambah kering @hahahapantuw bogor shamming😭pls kenapa gue kalo di bandung bawaannya kek cakep terus, beda pas di bogor muka w kek jelek bgt?? 😩🤌
6/24
2022
galau
6/23
2022
@bestienyanemo 🤰🤰🤰
6/21
2022
@iloveeematchaaa @rlgxg mw sedih tp ngakak😭😭
6/17
2022
@tauriann__ @rlgxg masi @tauriann__ @rlgxg sini @bruhjustFearMe @rlgxg skrg @godiswomanxx @rlgxg jamber @rlgxg yuk
6/5
2022
@me_whoom 22nya aja
6/2
2022
@rlgxg ngakak @heIIo911 @stockhoolm_ semoga aku juga bisa pake capt kaya kak vi:(
5/30
2022
@sxxphx eh eh @zxnfl0wer iii maacii
5/29
2022
salting bgtttt😣🥰🏃‍♀️😙☝️😔👩‍❤️‍💋‍👩 @rlgxg cape bgt anjinggggg😭pacaran aja sama anak indigo, peka abiesss
5/28
2022
@bestienyanemo jaat @rlgxg ntar ky org ayan😭 @bestienyanemo
5/25
2022
@bestienyanemo HUE MALOEEEE @bestienyanemo ko ak egk di ucapin si -pia
5/24
2022
@bestienyanemo @rlgxg ini bukan kamu kan yang ngirim mfs🥲
5/23
2022
@dorydoryyespapa sini nenen
5/21
2022
@rlgxg ee ee santai santaiorang orang pada seneng bgt mintain nomor wa, padahal kalo mintanya nomor rekening pasti langsung dibales
5/19
2022
sedih @femmeufatale xixixi
5/18
2022
@calshollow XIXIXI🙆‍♀️ @bestienyanemo aku yg fotoinn😤 @justleoboys come on bby😙 @ywsbaesiwid trukahcobaan bgt lupa bawa kunci kos👍
5/17
2022

0