Sign in with Twitter

Username:

303 Following   30,896 Followers   619 Tweets

Joined Twitter 8/29/22


Sedang tidak baik2 saja 🥹 @BoyzFess_ Masyaallah
2/8
2023
@minidick_ Apanya wkwk @bdmtbgst Masuk kemana
2/7
2023
Senin yg membagongkan !!!! @sangpangerann_ 😭 @freezeking24 Bakat @labyumwah Mules dong
2/6
2023
@realnanaspr_ Apanya @bupudipi_ Spil @SiKoala_ Kurang lama kali nahan nya @oohpinoo Gudangnya @idgafdudess Coba ah kali aja dapet kejutanKalo nahan ga keluar, kira2 bakal mimpi basah ga yah 🤣
2/5
2023
28/172/53 bdo, gtu bukan? https://t.co/IFU1jNCeTO https://t.co/Whn25CMzt6
2/3
2023
@adapanya2 Cukup aku yg tau🤫 @idgafdudess Cape :(Itu poto gw tapi sender nya bukan gw anjing 💩💩Maljum nih 👀 https://t.co/AU9Ff7QHDY
2/2
2023
@masjkt Kalo d kamar knp
2/1
2023
@RuangLucuuu Sabar ya, kamu bisa kok 🥹 @Kentalmanis6969 @salad_hokbenn Baik kak @Kentalmanis6969 @salad_hokbenn Upload cepat ga usah edit2🤭 @salad_hokbenn @Kentalmanis6969 Upload dong
1/31
2023
@salad_hokbenn Ga tauu wkwk @freezeking24 Edek taruhan jeng aing moal? 🤣 @urfavboiiiiiy Gpp ga bikin buta juga kok @kesumaabadi Ratu rita ratatuli @freezeking24 Biadab emang 🤣 @anjgbgd Sok dieu @freezeking24 Wanian anj adi nurus tunjung lahir na teu di adzanan emang 😭😭😭 @freezeking24 WANI DI RIUNGKEUN SABANDUNGEUN DER @anjgbgd Talian huluna ku rapia haha @anjgbgd Tong ngaloco wae deuh @s3ler4ku Sampe robek dong itu jok @iamgaritt__ Nahan d php in wkwk @freezeking24 Matakna tong loba orgy bangke 😭😭 @ratedplaced2 Pengen keluar tapi d luar mendung @siidewaa Waw🤫 @freezeking24 Henceut berem tapi gorowong anying 🤣 @anjgbgd Nying 😭🤣 ah lemah loba coli si eh @Diiii_dua Sebulan bisa haha @Dioahma45231827 Sebulan nyoba @BOTIPRIDE Damkar ga tuh 😭🤣 @salad_hokbenn Pacar baruKuat juga ternyata nahan udah 5 hari 🤭 https://t.co/XwHDFOgpQR @salad_hokbenn @siarabianboy Oh ini 😜 @freezeking24 Bumi parahyangan emang produkna moal gagal sih kacidaaaaa raosna, sanes kitu mereun @anjgbgd Anjay hayu atuh, eta dmana? Gunung putri? @anjgbgd Kalo ga kuat wayahna akod nya 🤣 @anjgbgd Hayang milu @anjgbgd A yayat wkwk @freezeking24 Turunan nya 🤣 @freezeking24 Geulis pisan anak saha sih @anjgbgd Njir aing kira saha dong
1/30
2023
@BoyzFess_ Pagi2 dah becanda @blackc00ffee Selamat seninMorning moots @Beebee240701 WhyPengen buka gembok IG, tapi hmmmPiwiken 😴 https://t.co/dpGIg5qaI2
1/29
2023
Jaga kesehatan dan kewarasan, alokasi energi ke apa2 yang benar benar memerlukanmu!!! Night moots @cowokbasic Makasi ya @idgafdudess Iya nih alhamdulilah dah mendingan @idgafdudess Dasar rang kampung kalo sakit sembuhnya cuma sama kerokan :( @freezeking24 @menfesspelangi_ 🥰
1/28
2023
BNGST ! @urfavboiiiiiy 🥵 @scentlest Ya gimana atuh da baru bangun, siang wood berarti ya hahaMorning wood
1/26
2023
@itiljanda Otw botakin lagi :( @labyumwah Iya sih bagusan pas baru potong, tapi kangen rambut tuing tuing 😤 @deuxterity Hah apa hubungan nya 😜 @deuxterity Duh berduri, kenapa harus d botakin @deuxterity Rambut baru kevinDan terjadi lagi, cerita lama ah basi bye
1/25
2023
@starlactica Pake cabe rawit uhhhhhhhh🤤Bm indomie jam segini 🤤
1/24
2023
@labyumwah Rambut baru nih @AhienHidayat Bener bgt si haha @freezeking24 Gusti birahi wae da otak teh, bisa wae kan mixue toping atiampela atau babat gtu 🤣Sore2 gini Bm mixue tapi yg toping nya daging 🤤 https://t.co/VSdQrlceCC @freezeking24 Pen cerita🥲 @freezeking24 Bener ga @salad_hokbenn Yaudah hayu
1/23
2023
@freezeking24 Abis jina moal salah @cowokbasic Iya nih jarang nongol disini karna ada mainan baru wkwkDah senin aja 😌 https://t.co/aCtlBNyGSnSusah banget cari orang jujurGong xi fa cai 🧧 https://t.co/qqRGj3tNaJhttps://t.co/qqRGj3tNaJPagi2 mood dah ancur aja becanda yg gak lucu
1/22
2023
@CrabEugune Apa hayo @freezeking24 Pov: lagi enak2nya udah keluar duluan 🤣 @Ggengkaing Waduh gak lah @pouty0ungs Tidur wkwk4 hari berturut2 🥵
1/21
2023
Friday https://t.co/mks7530pef
1/20
2023
Mencoba menjadi manusia normal, bagung pagi dan sarapan. Selama ini selalu skip 2 iniSee you!! https://t.co/ZSY6X0xVL3
1/17
2023

0