Sign in with Twitter

Username:

Semuanya Hanya Titipan :) Semuanya akan Kembali Kepada Allah. بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

72 Following   2,743 Followers   8,026 Tweets

Joined Twitter 12/12/20


@S3PTY4R4 Gak perlu di tanggepin kok, cuma perlu di dgrin aja udh lbh dri ckup. @premaffick Kan @kutipanrinduu_ Apa yg true dek ??Manusia tidak akan saling mengerti, jika tidak merasakan hal yg sama.
Retweeted by Pemuda Hijrah 
12/6
2021
Ada uang kau akan terbang, gak ada uang kau akan terbuang.Manusia tidak akan saling mengerti, jika tidak merasakan hal yg sama.
12/5
2021
@BangNoor_ Maaf kak mimin nggak tahu. 😂 @BangNoor_ Bener sekali kak. Malahan temen terbaik bisa jadi musuh terdekat.Jangan mudah sangat percaya dengan orang, karena sebuah PENGKHIANATAN datangnya dari sebuah KEPERCAYAAN.
11/30
2021
Pamit.
Retweeted by Pemuda Hijrah 
11/29
2021
@izalizul15 Baiklah terus ya a smgat 👍🏻
11/23
2021
Jangan pernah ngomong ke orang lain bahwa kamu "gabisa", hapus kata gabisa dr kamusmu dan gnti menjadi“kekuatan" da… https://t.co/kKQKTStOL8Jangan pernah ngomong ke orang lain bahwa kamu "gabisa", hapus kata gabisa dr kamusmu dan gnti menjari “kekuatan" d… https://t.co/dPj1ENklsu
11/22
2021
@Hilmanmaarif Berbuat baiklah karena kebaikan itu adalah untuk dirimu juga. @yogadwitya_ 🥺🥺😔 @izalizul15 Smgat terus ya a sul @merdiantiara Justru lbh suka diblgin anak mama krna org yg tidak pernah bagaimana rasanya bermanja2 smaa mama mera… https://t.co/XZW3tx2IJr @Nanangferdiy Apalgi bgi org yg mamanya udh gada didunia ini rasanya itu kek sebahagian hidupnya itu kek udh gak bergairah lagi.Ternyata sekuat kuatnya kita kalau ada hal-hal yg berkaitan dengan mama kita tuh pasti lemah ya. @Shawadhikap @kapanpulang_teh Oh beda ya , bnyak stock ya rupanya 🤣 @Shawadhikap @kapanpulang_teh Oh jdi ini yg kmrn curhat ya beh 😜😜😜 @squidwrd__ Aamiin ya A @yaelahky AAMIIN YA ALLAJ @zhrfhrnis Aamiin Ya Allah @alwais_kitty Mamak semuanya 🥺🤲🏻 @Sinitakmasakin Aamiin smga Allah lindungin ya 🥺 @BangNoor_ Sama bg, itulah namnya rasa rindu yg tidak bisa dibendung 😭😭🥺 @gadisssmelayu Sehat2 semua buat para ibu2 @kamelfalevi Aamiin Allahuma Aamiin @lagi_mece Nangis 😭😭 @wandiafn Uhuy @Nanangferdiy Sehat terus ya ibunya mafren @izalizul15 Sehat2 terus ya buat emak a izul @vyowiz Aamiin Allahuma Aamiin 🤲🏻🤲🏻💯Ibu?? Mendengar namamu saja aku lemah. @Shawadhikap Blm
11/21
2021
@kamelfalevi Bener @kutipanrinduu_ Met malam kutipan @Shawadhikap Kisah dia yg lu crta sama yg lain itukah a ?Yang dulunya singgah kini telah pergi, yg telah pergi tidak akan pernah kembali, dan itulah proses pertemuan didalam kehidupan. @vyowiz Noted pak @akutaurifky Sadiss @wandiafn Catet yaa bestie @refaawm Ot bbgt @bkandewipersik Diem krna gak sefrekuensi aja, coba aja nemu yg sefrekuensi pasti ngoceh mulu @Ferignw21 4bulan yg lalu @kamelfalevi Setjju bgt a 👍🏻 @andrilixx Bruan bestie biar tau bagaimana rsanya diluar kota @BangNoor_ Kok jdi gtu @yogadwitya_ Smgat masgaa bsk cape lgi ngeluh lg @muhfaay Harus itu @andrilixx Pernah dan itu sbulan yg lal @Shawadhikap Babeh sukanya ke hotel xixix @Hilmanmaarif Smgat a hilman 💪🏻
11/20
2021
Kita Kena belajar hidup sendiri. Susah sendiri, sakit pun sendiri. Jangan harapkan untuk orang ada dengan kita wakt… https://t.co/nuPXLGs3WA
Retweeted by Pemuda Hijrah Kita hidup dengan telapak kaki sendiri tanpa dituntun untuk menapaki jejak orang lain. Hidupmu adalah urusanmu, hidupku adalah urusanku.
Retweeted by Pemuda Hijrah Ya Rabb.. Jika aku menyakiti orang lain, berilah aku kekuatan untuk meminta pengampunan. namun, jika orang lain me… https://t.co/WJn8X7KpYq
Retweeted by Pemuda Hijrah 
11/19
2021
@yufikaa_ Mau healing @mochfaried Dan Solehah
11/14
2021
Ya Rabb.. Jika aku menyakiti orang lain, berilah aku kekuatan untuk meminta pengampunan. namun, jika orang lain me… https://t.co/WJn8X7KpYq @izalizul15 Smgat om izul
11/13
2021
@Hilmanmaarif Mantap a, bersykur jangan lupa dan satu lgi smgat.. asal jangan gila aja ya 💪🏻💪🏻 @yogadwitya_ Habs itu diem diem canggung gtu, makan satu meja jadinya hening, kalo bukan karna pencair suasana adal… https://t.co/nflT0JFFBs @maniskucayang Ktan temenku sih yg nanya itu agak agak setres @yogadwitya_ Kok bnrr bgt, pernh nangis cuma gara2 debat dgn ayah masalah something jujur distu rasanya kek gak bsa kebanyang dah rasanya.. @Waudira Mio matic pas nanjak malah full gas eh gatau pdhal udh hbs jalan nanjaknya dan akhirnya malah terbang keba… https://t.co/ohWrkn6eMR @dnissalam Iyani @izalizul15 Udh mls main twt bg semenjak akun utama kesuspen 😭
11/12
2021
@vyowiz Kebiasaan cwk mah gtuvyo @Hilmanmaarif Allah itu MAHA BAIK Allah itu tidak pernah mengecewekan Hambanya, Walaupun tidak semua doa langsung d… https://t.co/Sr2xGFUU08 @kamelfalevi Halo pren @yogadwitya_ Wkwkw @BangNoor_ Iyakan bg noor keliatan bgt 😭😭 @izalizul15 Bntr mikir dlu a @BangNoor_ Blm blik 😭😭😭 @adithbukan Maaf aku bukan pakde mu 😭😭👍🏻 @refaawm Hai kak re @alwais_kitty Hai mba pusku 🤗🤗 @reinmujaddid Moso? @Ayy_only Andai ya kak ay @yogadwitya_ Udh di spill lu tadi mknya gua ngetweet 😭😭 @Hilmanmaarif Halo bg iman? @Nanangferdiy Mafren @BangNoor_ Eh bg noor @vyowiz Tumben gak notead @cimotyy Mutualan dlu fanKita hidup dengan telapak kaki sendiri tanpa dituntun untuk menapaki jejak orang lain. Hidupmu adalah urusanmu, hidupku adalah urusanku.
11/11
2021
Kita Kena belajar hidup sendiri. Susah sendiri, sakit pun sendiri. Jangan harapkan untuk orang ada dengan kita wakt… https://t.co/nuPXLGs3WAkumpul dulu sini ga bakal nyesel deh, nanti jam 19.00 WIB bakalan ada @LazadaID Guess It loh #LazadaSelaludiHati cu… https://t.co/tklwzxzNw6
11/9
2021
Pamit.
11/7
2021
@Shawadhikap @radenrauf Mohon maaf siapa ya??
11/6
2021
Sekuat manapun seseorang itu, dia akan tetap mengalir air mata apabila jika ia diuji oleh Tuhan tentang Perasaan.Tidak ada yg lebih dekat denganku didunia ini selain, Allah, Doa ibuku, dan Kematianku.
Retweeted by Pemuda Hijrah 
11/5
2021
@raaawrrr Hadehhh cari view gini amat dah, goblok goblok
11/4
2021
@Make5ense Heh 😭😭😭 @refaawm Aamiin kak ree @muhfaay Aamiin stad @lahguamahsaik Teaaaak @kutipanrinduu_ Adekk @susantiayu_ Iyasih teg
11/3
2021

0