Sign in with Twitter

Username:

bagas waras @bagaswarass__ Bantul Jogjakarta

Instagram : https://t.co/JKxrVBOqqQ

1,027 Following   795 Followers   31,894 Tweets

Joined Twitter 3/3/16


@iniaiceee Lokasi ne ra jelas emang πŸ˜… Ijin melintas akamsi @hqzelnut_ Ijin melintas akamsi, heheMenuju kotamu https://t.co/eHYpRwMOPP @TantiNunna Aku gak bisa gabung dong @nutri_jell @kucingkuyatim @jogmfs πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž https://t.co/D0D5QWmRpT @petalseeker @kucingkuyatim @jogmfs 😒😒 @Viviaryach πŸ₯ΊπŸ₯Ί @fauziahmk Rasah digetuni @hera_anisa Wedi aku nek galak galak @TantiNunna Gak usah @Viviaryach Mereguk nikmat cokelat susu Menjalin persahabatan dalam hangatnya tenda~ @abcddhelll_ Gunung sebagai obat ambyar, masio tekan ngisor balik ambyar meneh 🀣 @bknacu Wasap admin ada di bio ya mbak, opo mas sih iki? 😒 https://t.co/hBTfIEztk4 @bknacu Kontak admin si biasane aku @abcddhelll_ BA. A nya itu Ambyar 🀣 @sukaatertawa_ Barang barang legend mu ayo dikon metu meneh mas @SusantiDewi__ Kowe ngeteri maeman @SusantiDewi__ πŸ€— @TantiNunna Bayangin aja dulu @SusantiDewi__ Besok tak mintain admin mhc. Ben susanti ora nganggo klambine bapak, wkwk @kucingkuyatim @jogmfs Jogja berhati nyaman kui mergo media mbak, diromantisasi sedemikian rupa. Asline yo kebak kl… https://t.co/ccT0QEArS8 @anlilyyy Gak reti arep nangdi, wkwk @tijonggg Ambyarsador sing bener 🀣 @MisbahKhudin3 Ngerih kowe mas misyou
9/17
2021
@yaaalikha Hooh iki ketoke @hqzelnut_ Tapi mas e sangar. Nek aku paling wes puter balik karo bleyer bleyer πŸ˜… @hqzelnut_ Nyetut andong nganggo vega πŸ˜”Suuoog... Aku sedih tapi ngakak mas πŸ₯ΊπŸ˜… https://t.co/otv6J6ybAI @DurexIndonesia Durex eneng sing bercabang ora sih? @haiika2_ Brand ambyar-sador 😭 @diyantoo27 Nge *sebagian teks hilang* @kangsomaay_ Hasil menang giveaway itu kang @yuriskkaaa Eiger dengan nuansa cibaduyut @yuriskkaaa Elik no @naaeswari Sesuk tak bagi bagi wes, wkwk @yuriskkaaa Kegedean, koyo memedi sawah mengko @camabauny22 Poto poto tok, bar kui rebahan tekan sesuk 🀣 @daisy_senja Brand ambyarsador yo hooh nek iki 🀣 @naaeswari Kontak aku dong Yamitala πŸ“ž @camabauny22 Mager meh packing cun @yuriskkaaa Ambyarsador yo percoyo aku 🀣Packing itu P nya Poto poto 😳 https://t.co/kkdj0XJaw0PSIM Jogjakarta menjaga tradisi πŸ’™βœŠ https://t.co/RS16TyZND7 @SusantiDewi__ @TantiNunna @MisbahKhudin3 😡😡 @TantiNunna @MisbahKhudin3 @SusantiDewi__ Emang kamu gak cemburu aku deket susanti? @TantiNunna @MisbahKhudin3 @SusantiDewi__ Cemburu mas misyou deket deket susanti @25maggio_ @mzak_gndt @kaliningrrd @jawafess Syuuu... 🀣🀣 @PasoepatiNet See you in #derbymataram lo, solo! #PSIM πŸ’™ @SusantiDewi__ @TantiNunna Kamu lebih memilih misyou daripada aku πŸ˜“ @demaprasetya_ InsyaAllahWanguunnnn 🀍🀍 https://t.co/Zai5MqP6WY @SusantiDewi__ Semangat ini tak pernah padam @dewindez Sesuk ya, sarapan nang ngarep tenda @MisbahKhudin3 Tapi dengan santai dia membuat story sedang haha hihi @dewindez Daraki nek buka warung, tiwas arep mampir sarapan bareng @MisbahKhudin3 Dan tidak ada chat dari dia yang aku damba @SusantiDewi__ Masuk pagi mba susanti @InfosuporterID Tolong tuan putri @ntsana_ dimasukan dalam list min @SusantiDewi__ Malah dadi penyakit @demaprasetya_ Wes kadung mencintai malah ditinggal kawen #parikan @SusantiDewi__ Tapi nek wes rapi siap mangkat yo ra mashokk 😡 @jogmfs Mbantul pride ✊Padasan, tempayan air dari tanah liat yang biasanya terletak di depan rumah atau samping sumur timba memiliki banya… https://t.co/fxvKATRKjz
Retweeted by bagas warasRispek! @Arie_Kriting ✊ https://t.co/7JC3Yza9rn @diyantoo27 Beruntunglah orang orang yang kepising di pagi hari @abilainsi Podo. Blas rung packing opo opo aku 😳 @yuriskkaaa Gelem ra gelem kudu tangi. Urgent 🀣Beberapa orang ditakdirkan bangun pagi dengan segelas kopi sudah tersaji. Beberapa yang lainnya ditakdirkan bangun pagi dengan kepising @MisbahKhudin3 Iseh isuk mas misyou, langsung ketuk kolom chatnya dan ucapkan "selamat pagi. Maaf ya, semalam aku ketiduran"
9/16
2021
@abilainsi @ciloqciliq Jangan ganggu, lagi pacalan @ciloqciliq Cium sik ping duwa @diyantoo27 Cok 🀣🀣 @tiaraaylnda Seru nihπŸ˜­πŸ’” https://t.co/4Uu42uS3E8 @diyantoo27 Kalahan po menangan sam? @TantiNunna @txtdarisisange Ajarin sampai bisa @TantiNunna @txtdarisisange Bukan, aku anak baik baik, rajin menabung dan hafal doa mau tidur @TantiNunna Masih ada setengah hari lagi. Yok semangat yok @dewindez @txtdarisisange Ndak tumpah tumpah to @Nialifa_ Aamiin. Nderek belo sungkowo mbak nia. Swargi langgeng kagem mas @MisbahKhudin3 Hahaha... Remokk 🀣 @yaaalikha @txtdarisisange @bagas_5689 Udu, aku bagas sing baik hati dan rajin menabung. Dan belum beristri 😐 @nksthi Hahahaha, asyuuu... Puas banget iso ngece kancaku 🀣 @dewindez @txtdarisisange Ingin mengangkat galon yang kau duduki buat ngulek sambel @SusantiDewi__ Iyo, bar kui off meneh @SusantiDewi__ @txtdarisisange Tak ketuk dm mu wae @SusantiDewi__ @txtdarisisange Iseh isuk, bakule rung bukak @SusantiDewi__ @txtdarisisange Mengangkat harkat dan martabak 🀣 @SusantiDewi__ @jek___ Pindah dukung Persitara aja tad https://t.co/6zO2Xff5W4 @diyantoo27 @TantiNunna Ketawa jahat #MUeheheDuwe siji mumetan, nek ra duwe yo wagu 😡 https://t.co/K794mGyCLh @anlilyyy @InfoMieAyamYK Nanti siang beli buat rolasanSelamat pagi fans emyu, have a nice day 🀣
9/15
2021
@evacholifiana Hooh po yo va? πŸ˜… @haluahkos Daraki nek beling, wkwk @abilainsi Mba asih ayu og @jogjashitpost Ora sik nek saiki, mbuh nek sesuk @diyantoo27 Hmm... 😌😌 @putrialfiatur_ Sami sami mba Putri ayu
9/14
2021

0