Sign in with Twitter

Username:

Mamanya Bumi

3 Following   2,261 Followers   55 Tweets

Joined Twitter 5/15/22


dah nyoba ikhlass saling bikin permintaan maaf tapi mereka malah nyelelek gni dan ga mengakui emg mereka punya hubu… https://t.co/Vxo9YhnGYDOKE BESTIE MASALAHNYA UDAH CLEAR YA DOAIN AJA MEREKA LANGGENG SAKLAWASE,makasi banyak buat tmntmn yg udh ngesupport… https://t.co/t3oZ8RZAKK
6/21
2022
@SetiaNurIndahS @TemenCurhat05 NAHHHHH❤️🤣
6/20
2022
@nisfiani16 Jane tpi dee ramikir yoan mbahttps://t.co/SdQLFtHF4pIntinya aku ganemuin dia waktu itu gegara kek udah percuma banget gtu hubunganku udah rusakk ,dri awal dia dikasi p… https://t.co/Eks6tdd6BLhttps://t.co/lRK6H7dtkm @sekboss1 Santai mas tinggal nunggu sidang kedua sama ketiga nih @hiIarious00 😭😭😭❤️LANJUT GA NIH https://t.co/7KSUHWRVZr
6/11
2022
Mana ini ga ngakuin kalo ga ktmu dipiramiddd hehhh plissss nek selingkuhi gari ngmg ngno lo rasah kakean drama fafi… https://t.co/rXgJcQuPqShttps://t.co/GchxcKROtrhttps://t.co/f0rZm8PfvMHERAN HERAN PLAYING VICTIM BANGET KESEL BGT SI GA BISA NGEREKAM PAS MEREKA PANIK SOALNYA DTGNYA AGAK TLT ,UNTUNG DI… https://t.co/DnxRE0QFTR
6/10
2022
KALIAN PENGEN LIAT GA SI ,CHAT MAS BERLIAN DIO SM MBA DRAMADE KE AKU,PANIK GTU PAS MEREKA HAMPIR KE SKAKMAT DIDEPA… https://t.co/KXJjPCIcr4
6/9
2022
@NenggSarahh_ Aku mainnya nyante kog mba,toh juga aku udh mo cerai🙂 @sgitaa_ Ganti bestiee https://t.co/Bg6aAuh2qy @latifanm_ Ws gawe tur Randadi mba makane ngurusi anakku😭 @awselda wes ngei jeneng makane dee ngroso anakku yo anak e dee🤣 @triningsih30 NAHHH😭😭😭❤️ @SfynAhmdd Nahhhh 🤣PALING WES COBO GAWE TUR RADADI"😭👍
6/1
2022
@KTrisny @EllRasyidd Iya mba mumpung blum bikin akta jdi bakal ganti nama @BimaArgantara Tinggal nunggu sidang @EllRasyidd Hoo iklas aku, cmn nek masalah nama sampe skrg masi ga trima bangetKog yang tidur bareng ga dimasukin vclip ya🤣 ngespil dikit dlu biar sblh ga ketar ketir🤣 https://t.co/LlUTCchEDq @iirengmaniss Namanya juga gimmick bestie
5/31
2022
Gimana bestiee masih mau dibilang gimick?kalian bisa ngenilai sendiri loh🤣apa buktinya kurang cukup ni?enaknya ngeup kapan ya🤪
5/28
2022
@maulindraa @dannysw28 @nenashaaa @rajegoz @hallowin02 @adith_nv @anandaafinaa @lvmyslfffff @niickkss_ Duh takut tuh bestie😭
5/25
2022
@maulindraa @nenashaaa @rajegoz @hallowin02 @adith_nv @anandaafinaa @lvmyslfffff @niickkss_ Langsung dihapus looo komen"nya yg ga banget🤣🤣 @dannysw28 @maulindraa @nenashaaa @rajegoz @hallowin02 @adith_nv @anandaafinaa @lvmyslfffff @niickkss_ Wah ga seru… https://t.co/ldmCG5ajPn @piyeeeeetoo @doncarlo9999 @rajegoz Santai besti udah diss🤪
5/24
2022
@adith_nv @rajegoz @anandaafinaa @lvmyslfffff @niickkss_ Lah mana yang kemarin katanya mau ktmu diselo"in hari juma… https://t.co/MolQ9MCVHc
5/23
2022
@rajegoz @doncarlo9999 Ceto" ws ngelahirke dadak takon kelamin🤣 @rajegoz @adith_nv @anandaafinaa @lvmyslfffff @niickkss_ Alemannn gari ngmg wahid we🤣 @rajegoz @doncarlo9999 Sabar baru cari rumput bestieee,kalo rajegoz baru cari jati diri dan cari jenis kelaminnya y… https://t.co/TfgBEtmPhp @rajegoz @adith_nv @anandaafinaa @lvmyslfffff @niickkss_ Saya tidur nyenyak makan enak kok ,karena aku pake akun as… https://t.co/P5yQXkMfF4
5/22
2022
@rajegoz TERIMAKASIH @rajegoz Tolong kalo komen jangan pake fake account ya🤣.demi anak saya ,saya siap berhadapan dengan APAPUN DAN SIAPAPUN @rajegoz SIAPPPPPP
5/18
2022
@triningsih30 Ha iya po mba😭😭 @666ooners Pelakorrr dee ngambil bojoku sampe sampe hubunganku wes rusak banget
5/17
2022
@awselda @HeiiLod_ 100%
5/16
2022
@HeiiLod_ Maap banget ya kudune sesama cewe mikir lah ya perasaan istrine kepiye masalah wes nganti bubrah tnananPerhatian bgt ga si mana walpaperny soswit🤣 https://t.co/vkXvzJohvm @Ndyalexandria_ Perhatian bgt ga si mana walpaperny soswit🤣 https://t.co/vle63kAvUgBerkedok gimmick sampe sampe ceritanya kayak nyata banget, keluarga kecilku hancur xixi https://t.co/iv8UeALo60Setinggan tapi kok ignya bisa dihpnya suamiku padahal kan ig juga privasi 🥹🤣 https://t.co/ceBGEq6HXpWow lama banget mb nyiapinnya niat banget jadi terharu 🥹 https://t.co/jRhQB1j7YLAduh kok engga banget ya klatifikasinya, kalok cuman buat album barunya kenapa ga minta persetujuan dari aku sebaga… https://t.co/mLy9exRWyeTBL TBL aku juga mampu kok mb xixi https://t.co/85NgT4fhw4Kamu siapa si bisa bisanya ikut"an ngasi nama,sampe sampe aku sbg ibunya pun gabisa ngasi nama lagi 😌🤣 https://t.co/iB4ZOaEl07Ga salah kok takut mb sampe ganti nama scen akunnya 🥹😂 TBL https://t.co/mU9JBsiCwTKok diclose friend mb cuman buat nutupin isi ya aduh https://t.co/fceqQwqtXkSedikit demi sedikit semua kebongkar mb, sing tenang https://t.co/xTXNmk8YDcBrani kok di secn akun mb https://t.co/kPw8biz2cI https://t.co/8cw0Llf0Gs
5/15
2022

0