Sign in with Twitter

Username:

Saya Terpaksa @Bajangzuhry Kalimantan Selatan, Indonesia

🔞 Hoby nge-baperin se-jabodetabek

788 Following   8,485 Followers   14,341 Tweets

Joined Twitter 9/17/19


Mumpung ada rezeki aku mau adain give away pto iphone 7pls nih tingal RT aja ntr aku pilih salah satu dari kalian y… https://t.co/l7503q1h0C
Retweeted by Saya Terpaksa @heeeerrnnn https://t.co/tAHdUzIGQt
5/24
2020
@arifauziiii Hmmmm @yailahwaz Thr
5/23
2020
@terpesonaaa @Nrflh1 @Rioyusa_ Nih duidSusah nya mikirin topik pembicaraan, balesnya malah pake sticker. Dasar siapa?
Retweeted by Saya TerpaksaBuat para mantan pacar. Segera meminta maaf karena kalian banyak salah.sebelum pintu maaf ini sudah tertutup untuk kalian.
Retweeted by Saya TerpaksaSelamat ucapan Anda berhasil membuat Saya insecure. Sekarang Anda puas kan?!
Retweeted by Saya TerpaksaSayang sih boleh-boleh aja, tapi kalo malah nyakitin hati kamu terus, juga buat apa? :)
Retweeted by Saya TerpaksaSelalu ada orang yang mendoakanmu dengan ikhlas , walau kadang perhatian kecilnya tak sempat terbalas.
Retweeted by Saya TerpaksaKalian tim mana? Me : Kuku Pete Kuku Pete Kuku Jengkol https://t.co/A77NcsSw8g
Retweeted by Saya TerpaksaKalau boleh jujur. setelah aku kenal kamu, sirup marjan campur marimas campur jasjus pun masih kurang manis buat mengalahkan senyumanmu.
Retweeted by Saya TerpaksaYa allah pertemukan aku dengan duit 1 milyar ya allah :(
Retweeted by Saya TerpaksaKenapa harus menyerah ketika merasa lelah, padahal yang dibutuhkan adalah istirahat bukan membiarkan kisah itu tamat.
Retweeted by Saya TerpaksaPengumuman.. pengumuman.. Kepada jodohku tolong beri aku sedikit clue. Terimakasih.
Retweeted by Saya Terpaksa
5/22
2020
@CintaFebtaa iya cinta kuKirain dibulan Mei ini semua bisa lebih baik ternyata malah semakin patah.
Retweeted by Saya TerpaksaBayangin ketika kamu lagi ngambek ke pacarmu tiba tiba dia datang kerumah bawain kamu bensin trus bakar rumah kamu...awww so sweet bangett
Retweeted by Saya TerpaksaBayangin ! Orang tuaku dan orang tuamu diam-diam berdiskusi buat jodohin kita.
Retweeted by Saya Terpaksaterkadang aku suka mengabaikan orang yang peduli terhadapku, untuk memberi peduli pada orang yang mengabaikanku.
Retweeted by Saya TerpaksaPanjang umur buat cowo yang kalau lagi chatan langsung read and typing.
Retweeted by Saya TerpaksaTolong tetaplah bersamaku Tolong jangan tinggalkan aku seperti orang lain Tolong jangan pernah menyerah pada saya,… https://t.co/btLpaHfPYf
Retweeted by Saya TerpaksaPacaran tuh sama anak Twitter •Jiwa Kuat •Humoris •Romantis •Pandai buat Quote Jangan sama anak Instagram •Jiwa Lemah •Baperan •Ngambekan
Retweeted by Saya Terpaksapilih mana nunggu dia peka atau cari yg baru ?
Retweeted by Saya TerpaksaSebenarnya kamu sudah tau, dia hanya membuat kamu nyaman, bukan menjadikanmu sebagai masa depan. Tapi kenapa masih mau bertahan ?
Retweeted by Saya TerpaksaGa banyak bicara, selalu tegas, Terlihat tidak peduli tapi dialah yang paling mengerti dan sayang "AYAH"
Retweeted by Saya TerpaksaLebih sebel mana? • chat di deliv padahal online • udah di read tapi ngga di bales
Retweeted by Saya TerpaksaBUAT ANDA YANG BENCI DIRI SENDIRI, INGAT ANDA TIDAK SENDIRI, MASIH BANYAK YANG BENCI ANDA JUGASelain uang, kira² apa lagi yang kamu butuhkan saat ini ?
Retweeted by Saya Terpaksa @mauddears @alansuparlan UpJika tidak memiliki rasa tolong jangan terlalu baik, aku mudah salah paham.
Retweeted by Saya Terpaksa @kudila_ Kotor otak mu nakKita semua adalah pendosa Mengapa harus membebani orang dengan kata-kata tidak baik, menghujat, apalagi menghakimi… https://t.co/jjqW0sUngA
Retweeted by Saya TerpaksaPas nyobain kue nastar bikinan ibu, eh keras banget. Pantes aja keras.. ternyata isinya ada motor Timezone.
Retweeted by Saya Terpaksa @riizkyprdna Iya sihBoro-boro mikirin buat beli baju lebaran, dikasih sehat dan bisa kumpul sama keluarga aja udah bersyukur banget.
Retweeted by Saya TerpaksaKeluar rumah berani, Pergi ke mall berani, Pergi ke pasar berani, Tapi giliran pergi ke masjid takut korona! Lain… https://t.co/lLpQzrRmTt
Retweeted by Saya Terpaksayaallah pengen ngerasain keuwuan juga kaya orang-orang
Retweeted by Saya TerpaksaSemoga selipan namamu di do'aku dan selipan namaku di do'amu disetiap sujud pasrah kita dipersatukan dilangit dan d… https://t.co/n6AJ66eFwD
Retweeted by Saya TerpaksaMungkin aja nih yak, mungkin bukan elu yang kurang berjuang. Dianya aja yang kurang bersyukur
Retweeted by Saya TerpaksaUdah deket malah nyaman, udah nyaman malah nyesek, susah emang bertemanan sama lawan jenis tanpa melibatkan prasaan
Retweeted by Saya TerpaksaPertahankan dia, yang mampu membesarkan sabarnya dan mengecilkan egonya untukmu.
Retweeted by Saya TerpaksaTdi nyalip bocah yg naik motor ugal ugal’an dijalan, gue di kejar dong trus diacungin jari tengah, bangsad dia ga t… https://t.co/ZstkI61fPD
Retweeted by Saya TerpaksaDitwitter: yang kaya pura2 miskin Di insapgan: yang miskin pura2 kaya ALIAS bayar utang lo jan pamer aje elah.
Retweeted by Saya TerpaksaSenyum itu memiliki 2 arti - kita benar benar bahagia - kita berusaha menyembunyikan sebuah kesedihan.
Retweeted by Saya Terpaksatau friendzone?? ituloh.. yang di kasih pupuk cintanya, yang bermekaran persahabatannya.
Retweeted by Saya TerpaksaPermisi wee Saya atas nama supri mau lelang masalah hidup mulai dari 2 m Nanti sebagian uangnya di kasi sama orang… https://t.co/Gx0LbfL4FF
Retweeted by Saya TerpaksaYang udah punya crush Bisa gak jangan ngaku jomblo Kasian yang jomblo beneran kek gue Gak kebagian
Retweeted by Saya TerpaksaSedang di fase : Duit sih ada , tapi gatau kenapa kalo mau beli ini itu mikirnya udah lah ngapain ? Buat apa ? .
Retweeted by Saya TerpaksaCowo yang gak pernah sadar diri kalau lagi diperjuangin, Fiks santet aja
Retweeted by Saya Terpaksa⠀ Bisa-bisanya aku masih merindu padahal dia udah ada yang baru. ⠀
Retweeted by Saya TerpaksaDiliatin kamu doang tanpa kedip sambil senyum gitu kenapa deg deg an yaaa
Retweeted by Saya TerpaksaMari berbenah, barangkali kita yang sering salah
Retweeted by Saya TerpaksaAwalnya fast respons, lama-lama slow respons ahirnya no respons. Ada yang kaya gitu? Jadi pelaku apa korbannya, pe… https://t.co/xc7nZSmvKx
Retweeted by Saya Terpaksagaenak banget ya, dianya good looking, kitanya bad looking👉👈
Retweeted by Saya TerpaksaAmbil saja! Ambil saja semuanya😊 Aku udah terbiasa kehilangan:)
Retweeted by Saya TerpaksaJangan terlalu ngarep lebih Kamu cuma dijadiin pelampiasan Kalau dia lagi bosan Pinter-pinter bedain mana perhatian mana kasihan
Retweeted by Saya TerpaksaSepuluh hari ramadhan,hanya ada 2 permohonan. Doa' diqobulkan atau dosa di ampunkan..?! Wallahu a'lam bishowab
Retweeted by Saya TerpaksaDear cowo, Jangan maen game terus, please hargain kami sebagai cewe yang rela nungguin chat kalian berjam-jam :(
Retweeted by Saya TerpaksaKira-kira nanti ada ngak ya orang yang ngemanfaatin moment lebaran untuk baikan sama mantan terus minta balikan?
Retweeted by Saya Terpaksaㅤ ㅤ Masih ada gak sih cewek yang gak main tiktok? ㅤ ㅤ
Retweeted by Saya TerpaksaYg masih benar" di cari" banyak orang dari dulu hingga hari ini adalah apa arti dan makna kehidupanmu? Dan apa diuj… https://t.co/BxkJOapXxJ
Retweeted by Saya TerpaksaKadang malu sama allah, allah udah ngasih kelancaran rejeki tapi masih juga ngerasa kurang
Retweeted by Saya TerpaksaHAPPY ENDING itu ditinggal pas lagi sayang sayangnya kan. Baru ngerasain happy, eh udah ending aja.
Retweeted by Saya TerpaksaKangen.
Retweeted by Saya TerpaksaHargailah dia yang bersamamu saat ini, sebelum kamu kehilangannya dan akhirnya menyesal karena tidak menemukan sosok sepertinya lagi
Retweeted by Saya TerpaksaVulgar adalah hal yg tabu. Tapi, sekarang hal yg tabu tak lagi vulgar. Tak ada yg salah tapi memang imanmu yg kalah.
Retweeted by Saya TerpaksaKamu tau gak sihh rasanya dicuekin tuh gimana ? Rasanya tuh nyesekkk, pikiran gakaruan, serba kebingungan dan gatau harus berbuat apa.
Retweeted by Saya TerpaksaPernah sedekat nadi, sekarang kaku kek kanebo kering.
Retweeted by Saya TerpaksaCowo kalo udah pernah selingkuh sekali, bakal keterusan gak si ?
Retweeted by Saya Terpaksakenapa pemain volly kudu beli sepatu mahal-mahal. orang mereka main vollynya pakai tangan bukan pakai kaki.
Retweeted by Saya TerpaksaTadi abang kelas gue dulu kerumah, katanya ada sesuatu yang dia bilang. Pas udah sampe rumah gue, katanya mau minj… https://t.co/wiDSiqwvUo
Retweeted by Saya Terpaksa @kudila_ MampusCara meminta THR kepada Atasan/Bos?
Retweeted by Saya Terpaksaorang-orang ngabisin duit lebaran : - baju baru - sendal baru - sepatu baru - celana baru - Peci baru - mukenah ba… https://t.co/vb4GA62LgB
Retweeted by Saya TerpaksaApa kabar,.? yang kemaren kamu bangga-banggakan, di jadiin story semua Medsos, beli baju copelan, Vcan dan teponan… https://t.co/9B6cJNM13Q
Retweeted by Saya Terpaksa⠀ TIDUR SETELAH ASHAR MEMBAHAYAKAN TUBUH? -A thread- ⠀
Retweeted by Saya TerpaksaSemua yang terjadi di dunia ini ada balasan nya. Kecuali, Chat dan perasaan ku yang tak kunjung dia balas.
Retweeted by Saya TerpaksaIngatlah, Hanya karena kamu mengalami kegagalan, bukan berarti kamu adalah manusia yang gagal.
Retweeted by Saya Terpaksa @dirutmrjprtmaa Ga tau @tedimulya1 Anjay @hallojinggaa Ga ada @EpulAbie 👩 @Purawijaya_ Tul @arifauziiii Benci juga @Linduyyy Anjay @Panjiraharja_ Skip @savirapspt99 Sadar @Purawijaya_ Gmna² @Rynryd Masa @anggraeniraaa Engga @SyinkaAF Asle @oeliaaaaaa Bener @Andriyanqq Ga @Reybanget Amin @maspleh BangkeMantan : Aku tidak akan melupakanmu, aku akan mengingatmu sebagai sosok yang baik karena telah mengajariku caranya berjuang dan bertahan.
Retweeted by Saya Terpaksa
5/21
2020
@ayydaafryantiii AdaApa yg membuat yakin kalo kamu adalah satu2nya untuknya?
Retweeted by Saya Terpaksa @imaparameswari Someone
5/20
2020

0