Sign in with Twitter

Username:

967 Following   1,046 Followers   26,248 Tweets

Joined Twitter 7/20/20


@ciaceau eh kren lahhh @bowlsyoli yola emang gasakit? @_vairy nus @lvnmjaln aiii @acsinlao acc @iHugBillkin puttt @akucrushmu_ PEBBBBYY PAKE CHEAT APA KOK CNTIP BGTTT?!! 😠
11/28
2021
5 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by https://t.co/lNuX326lnv @haebeetch itu makan kornet ya @weeldfluwa KREN KALII @marchtresbien he @chamariccaa ya dikit lagi runtuh si tp gapapa, supaya orang yg lega lebih banyak dari orang yg nampung @fruwity hey why u so cute... @saturnounn km dimana emang ko ujan @akucrushmu_ peb... @rvaaal AKU MAU COBAA III @aints00b km mahh @iyaasip kan aku udah bilang kamu jgn cantip cantip ntar musu aku banya @happyymilll πŸ˜— @vreyabieber dedee @liliiiii_1 ngeong @nanacringe no... don't show ur ✨gingsul✨ it made me melted @aksarara_ dih nge gas
11/27
2021
@kikoenakbgtt semangat semangatt @burgerrqueen ca @ccczha HAHAHAH YG KEMINUM AIRNYA DOANG YAA @_vairy nus @pnapple_ tu lh badut
11/24
2021
@fruwity HAHAHHA ANJIR KATAIN AJAA
11/23
2021
@bowlsyoli namanya juga usaha πŸ˜πŸ™ @wtrmelown nindyaaaa jangan deket deket bunga, ntar bunganya marah soalnya kalah cantikk @lLamacoOOoorn gk bisa biasa ajh kh?!!haaAaLllOooOo https://t.co/T9r1D5hadL
Retweeted by seya @groovylach miii lg apa @deprezee gemas @ttehkotakk hdehh pusing @lilbre4d stressss @happydha_ cerita gantung
11/22
2021
@lLamacoOOoorn iya iyaa maaf sall :( @akustroberii we mlem @EMILYDRIFT bs biasa aj gk sie?!! kok mnis bggt?!! @meftself @bertanyarl LAHH KOK MURAH AMAATTT @fraggiile YHHHH YWUDH LHHH @tercoleek @chamariccaa kykk aw awww πŸ˜³πŸ˜πŸ˜”πŸ˜€πŸ˜³β˜ΊοΈπŸ˜πŸ˜šβ€οΈπŸ‘πŸ˜Ž @txtcills bumi dong? ada carawalanya @angelshwtyy kta gmn? @tercoleek @chamariccaa ahhhh kmm mhh kyk kita gk knal ajhhh gpplhhhhh πŸ˜³πŸ˜šβ€οΈπŸ‘‰πŸΌπŸ‘ˆπŸΌ @sukaacoklatttt tu mh km @tercoleek @chamariccaa kmm lahh yg lbih gnteenkkkk 😚❀️❀️ @fraggiile ak kan cwo, km mwu dibonceng ak gkk😳 @aselvc museum gk siee @fraggiile HAH GMN GMNN WKWKWKWKWKWK @bubblenshower ahh ciee @b3rryblushzz kola 🐨 @matchaezzzz halohalooooooooooooo @havanaownana JADINYA MASAK APAAA @tercoleek @chamariccaa aahhh km lhh yg lbihhh 😚 @tercoleek @chamariccaa km jujur @txtcills carawala @chamariccaa boong @voltr4ne hah kissing di sensor? @zuliaaulfa hah itu ptm atau gaji @ditinggalmondok lebih enak atau lebih ribet @whoseyi HLOO SEYIII @nuwykiens sempurni @rvaaal YEEYYY SELAMAT YAA BTW PRAKTEK APAAA @Sieljaa HAHAHAH TERPAKSAA HARUS TOP UP 10RB @y0urgirl69 IKUT BLEH GKKK @toxicalerttt stresss @syeolai sp sibuk @happyicel eh semuanya pergi HAHAHAH @chewycashew_ asik, udah ibadah dong? @coffeefreez gue temenin mau gakk @ganjarebus jiaelahh @cloudnrainss dan terjadi lagi @ciggaratesbaby yehh
11/21
2021
@raran_chai jadi pengen punya beban pikiran @pararacetamol rara si pinkiii
11/18
2021
@syeolai EHH BAGUSS? @bubblenshower IHH GA NGACAA @abcdilofyu kalkulator...
11/17
2021
@imviphurit km jdi bahan konten yh kes @coffeefreez bobonya orang cantik ribet yh? @syeolai dalam ati, revisi apa lagi anjai?!!!! @rvaaal stresss
11/14
2021
@sweetmaIaka sedih @usernotxfound km frik @DUMBW4YSTODIE bela duduk bs gk @Ladidaado meledak lu kena bom
11/11
2021
@mrtbkmanisss abis di ghosting gk siii @CIR3N9 ini mh objek fotonya bgus @sunnyyvra masi baru @zeinanazifa maaci @rvaaal HAPPYYY BIRTHDAYY YAAAA REPAAA @flowslie ah gmpang πŸ‘Œ @DUMBW4YSTODIE mie instan yug warmindo @flowslie jdi ak bleh sm mamak mu hyung flow? @kuntoanjrit mwu dimasakin aph @flhemmingsgo curang ya ga ngapa ngapain aja cakep bgt
11/9
2021
jujur aja, orang yang bisa masak punya daya tarik sendiri
11/8
2021

0