Sign in with Twitter

Username:

Bakr Smith @BakarSmith pinggir kampung Indonesia

Orang kampung pinggiran

115 Following   17,138 Followers   14,514 Tweets

Joined Twitter 1/18/13


déjà vue __________ Sejak Era M. Natsir, Begitu Alotnya Kelompok Islamis Menerima Pancasila https://t.co/sHyxVOPFGx @Sam_Ardi @na_dirs S’benarnya centang itu putih lho..😄😎yaa sudahlah... smoga pendamping bapak dlm 5 taon ke depan adalah mereka yang amanah dan profesional serta memenuhi… https://t.co/AhOTI0sLPN @droidBraker @HarrisMovie @sayidmachmoed @na_dirs SurabayaSalam.. Ya Habib, Yai, Gus kami 🙏 Mohon bantuan RT. Kami mencoba melayani Masyarakat yang ingin belajar Tasawuf -… https://t.co/GD66VmAP3n
Retweeted by Bakr Smith @syiahmenjawab @zuhairimisrawi Hei hai hellow apa kabarmu? 😊 jawab dgn hati yg bersih kalimat yg hadir insya’Allah mencerahkan yah🙏🤗🖤Sampai sesering itu Gus? Iya, saya merasakan betul kenyamanan setiap ke Iran, dan selalu ada kerinduan untuk bisa… https://t.co/zy6dhyraPEAssalamu alaikum Gus. Maaf mengganggu waktunya. Oh iya Gus, ini yang keberapa kalinya anda ke Iran?  Wa alaikum sa… https://t.co/XzAETrqWKyZuhairi Misrawi adalah salah seorg intelektual muda Nahdlatul Ulama yg sngt produktif menulis dan melakukan riset m… https://t.co/I2pmSEBkGDMenziarahi makam Imam Husain, bukan urusan mazhab Sunni atau Syiah, melainkan umat Islam. Dan harapan saya, kecinta… https://t.co/37Pb0yjOw2Wawancara ABNA dengan Intelektual Muda NU saat berada di Iran dan sekarang sedang berada di Irak untuk bersama juta… https://t.co/5aW8fuhQzH @WR_4AG226 @Johny18619731 @WR_4AG226 cek dm please🙏 thanks ya(Part 2) #IndonesiaMemanggilGusNasDir #BuzzerRadikalisme #IslamYesKhilafahNo #KitaLawanRadikalisme https://t.co/JEMASLZ3bQCatatan penting bahwa ada ribuan sperti ini di Indonesia. (Part 1) #KitaLawanRadikalisme #IslamYesKhilafahNohttps://t.co/6fC1ea2tAl
10/17
2019
Diantara tanda kebodohan seseorang ('alamatul jahl) selalu mengandalkan alam pikirannya dalam memahami Ketuhanan da… https://t.co/8s5iXsCETh
Retweeted by Bakr SmithDiantara tanda ke'aliman seseorang adalah selalu menolak kepentingan hawanafsunya dalam menebar pengetahuan dan men… https://t.co/XgplDRKS0I
Retweeted by Bakr Smith @na_dirs ya marhaba, alâniah shâlihah🙏😘Jokowi: Banyak Wajah Baru di Kabinet Periode Kedua *smoga Gus Nadir berkesempatan beri kemampuan intelektual dan s… https://t.co/H2dJVePHXhBila berkesempatan jangan lupa sowan ke shahibul wilayah Surabaya Habib Syekh bin Ahmad Baafaqih ra. 🙏🙇‍♂️🖤 (wilaya… https://t.co/Cfdw2U2ioH#JagaPancasilaDemiNKRI Nah.... @TjahjoKumolo 👍👍👍 https://t.co/ehz6Fc1899 Tjahjo Kumolo menonjobkan pegawai Kemenku… https://t.co/d7m8CZOwy1
Retweeted by Bakr SmithMembongkar Habis Jaringan Teroris #JagaPancasilaDemiNKRI https://t.co/xuJ1C90vom
Retweeted by Bakr SmithIni kayaknya masalah serius yang dihadapi bangsa ini. Bagaimana mungkin abdi negara, yang digaji dari pajak, malah… https://t.co/5CPs2yyf4c
Retweeted by Bakr Smithhttps://t.co/OMX52U0GyA "Saya nantang siapa saja, di mana saja, di dalam forum yang terbuka. Yang bisa menunjukkan… https://t.co/JaGWSDhJnB
Retweeted by Bakr SmithSalah kaprah! Seharusnya yg dilabeli itu yg tidak halal karena prinsip Islam adalah "semua itu halal kecuali yg dih… https://t.co/Ut67PntlW1
Retweeted by Bakr Smithقبض النعمة ليس إهانة ومنح النعمة ليس تكريما Allah tidak melimpahkan dunia kepadamu bukan berarti Dia merendahkanmu… https://t.co/y1clSTXTnV
Retweeted by Bakr SmithSepakat, cerdasnya Gus Baha🖤🙏🙇‍♂️ https://t.co/VrIvoV7HU6 @ammar_abdillah S’benarnya itulah kekuranganmu😊🙏😘 @h_farhan ‘79😊https://t.co/BlsHslGXLKAda yg mau test? ternyata Najwa DNA timur tengahnya hanya 3.48%. Afrika Utara, Asia Timur, Asia Selatan, Timur Teng… https://t.co/jX41vTEEl9Juga jgn cepat-cepat menilai salah fatwa ulama hanya krn fatwa tersbt berbeda dengan selera ataupun pendapat kita.… https://t.co/d3jrpZdE3n•Belajar pada Gus Nadir• Jangan sembarangan menuduh mereka sebagai ulama pesanan ataupun ulama yang ditekan pemeri… https://t.co/uNd0u0yJjC"Pesan beliau juga pada semua teman-teman NU, meningkatkan kewaspadaan dengan amaliah dari kelompok tertentu yang s… https://t.co/hPU9wvq6UOCara membedakan ahli Dunia dan Akhirat https://t.co/BeNOYXCsID
Retweeted by Bakr Smithالآن .. بث مباشر للحبيب عمر بن حفيظ https://t.co/yWII09KErj
Retweeted by Bakr Smithالآن .. بث مباشر للحبيب عمر بن حفيظ https://t.co/XEc7R2NEVP
Retweeted by Bakr Smithhttps://t.co/4Rk7l1BNlLLangkah tepat diambil oleh Presiden @jokowi Dengan memindahkan Ibu Kota Negara ke Kalimantan. Ngeriiik..... Air… https://t.co/tDN9gSKy71
Retweeted by Bakr Smith🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤Kami pecinta bib @Haidar_Bagir 🙏💕🙇‍♂️ https://t.co/7Ezdf6jSyEQasidah YaRabba Makkah Gubahan Fakhrul Wujud Sayyidina Syekh Abubakr bin Salim ra. (shahibul Ainat) ( يـَـا رَ بَّ… https://t.co/u2DlHUVTsj @msw_dani untuk lebih paten ada Broer @bramafauzi yg lebih mantap beliau kalo jelasin ttg itu🙏😊بلوغ المرام -276- كتاب النكاح: باب الطلاق، من حديث: (ثلاثٌ جِدُّهُنَّ جِدٌّ، وهَزْلُهُن جِدٌّ..) شرح العلامة الحبي… https://t.co/v5W4JI7SCK
Retweeted by Bakr Smith
10/16
2019
“Anak-anak perempuan adalah kebaikan dan anak-anak lelaki adalah nikmat. Adapun kebaikan, akan diberikan pahala kar… https://t.co/CYWleGwsoG*غنيمة مجالس الذكر وأهمية الصدق مع الله في النية والقول والفعل* محاضرة العلامة الحبيب عمر بن محمد بن حفيظ في مسجد… https://t.co/Dh6PkbWMQa
Retweeted by Bakr Smith @ires_adlin @gusmusgusmu @Haidar_Bagir @ulil @sahaL_AS @abdelachrian @pinggircom Terima kasih banget🙏😊🤗😘Waspada !!! Kejahatan mengintai dan bisa menghampiri kapada siapa saja, terlebih aksi Terorisme. @GandozEsparadozhttps://t.co/hPwHvu0GMZ
Retweeted by Bakr SmithTABAYYUN: benarkah @PKSJerman 'merebut' Masjid Indonesia IWKZ di Berlin, Jerman, & menolak Ormas Islam lain u/memak… https://t.co/j4TUn3LcVo
Retweeted by Bakr SmithPotensi seorang dapat digali, pada saat kau katakan t’lah terlambat, berhati-hatilah, mungkin itu hanya alasanmu un… https://t.co/u12ALFkJrWOur beloved president 🇮🇩🙏🤗😘👌👍🇮🇩🇮🇩🇮🇩☕️ https://t.co/h3Vjk4dGMCFrase terakhir dari pesan Nabi juga amat dahsyat: kesejahteraan dan perdamaian itu dilakukan baik kepada orang yg k… https://t.co/dqqcI00aRoFrase terakhir dari pesan Nabi juga amat dahsyat: kesejahteraan dan perdamaian itu dilakukan baik kepada orang yg k… https://t.co/f239SwFBm8Gus Prof. Nadir bicara tentang Intisari Islam rahmatan lil alamin, secerdas yang bisa Anda pahami, semoga🙏 https://t.co/P5CSaldvxfdi bumi pertiwi ini ada dua harga mati. 1. NKRI 2. Jangan bermimpi rekonsiliasi kalau imam kami blm pulang ke Indon… https://t.co/glQspecRyjhttps://t.co/e9RPSIUO73 ___ Ini berita lama waktu Pembangunan/perluasan al Haram dan sekitarnya yg bnyk menghancur… https://t.co/vB9w6W14XA😔😣😢 https://t.co/UZ5dqngRBU @SantriPop scorl TL saya🙏🤗😘ini berita; Jurnalis Barat peduli ttg peninggalan sejarah Nabi saw yg dihancurkan rezim al Saud.. *Dan bertanya-tan… https://t.co/KQxNwkdVfj @Adjib9 @xd_handaya @Orindotech Ehh usia saya sudah tua, ajal di depan pintu🙏 cucu alhamdulillah dah 5😎☕️😄 @savikovic @saydhusenalatos @sayidmachmoed Hahahahahahhhahaaini brita lama mmg taon 2012, saya sengaja share biar info ini smoga berguna bagi “pecinta wahabi”😊 Yang: %*+=€£<~… https://t.co/AlaT9sPX3S @ditepihatimu Pak @jokowi keren 🙏🇮🇩duh adaa lagi yg ginian? *sama saling memaafkan https://t.co/YL5AMNT0hR🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 Mantap Jiwa 👍👍👍👍👍👌👌👌👌👌👌👌… https://t.co/E2KvFERYfC @_Henz14 dagang bukan daging..! Fokus dong😊😀
10/15
2019
@FendyElmusthafa biasalah jelang bentukan kabinet, insya’Allah kher🙏ada ubi ada talas ada budi ada balas *ini bukan transaksional..! apalagi dagang sapi🤭 https://t.co/DQYuk3I83W @BangBrew95 😄ya bakhtakum😉الآن .. بث مباشر للحبيب عمر بن حفيظ https://t.co/P3ANlwy6E8
Retweeted by Bakr SmithNasehat Imam al-Kindi bagi yg sedih (ditinggal orangtua, suami/istri, kekasih, barang hilang, tdk lulus ujian, dico… https://t.co/9CmNO2E9CP
Retweeted by Bakr Smith @Sam_Ardi blom paham kalo rindu kembar siamnya sunyi😎Kisah Sufi yang menawan hati. Lihat apa yang tersembunyi di balik kegembelan pemuda ini. Namun tak mamp[u menyembu… https://t.co/yGGZ82YyMP
Retweeted by Bakr SmithKami pecinta bib @Haidar_Bagir 🙏🙏🤗 Sang Islam Cinta🖤🙇‍♂️ https://t.co/MOYTuloSBAHancouuur😀😅😂 https://t.co/f2YAaUkUn1Seorang gadis bertanya kpd Al Habib Umar: Apa pendapat Habib tentang seorang gadis yang jatuh cinta kpd seorang le… https://t.co/sHdaeRqrhQ
Retweeted by Bakr SmithDiskusi mengenai pendidikan Islam, dan dapat pertanyaan soal membaca al-Quran serta kaitannya dengan literasi . Mem… https://t.co/w6RoCueFLu
Retweeted by Bakr SmithIlmu yang saya dapat dari Ngaji Gus Baha’ Nabi Adam as Tidak Salah Makan Buah Khuldi Pemahaman masyarakat awam ten… https://t.co/xpbxOZchVz
Retweeted by Bakr Smith#BuzzerRadikalisme #IndonesiaMemanggilGusNasDir #BelovedNadir #GusNadirMenag https://t.co/0cekFVuPTG @bapakmu_mana @budimandjatmiko @Dandhy_Laksono @kangdede78 @gm_gm @Aceh @Dennysiregar7 Ini brita ton 2016..🙏An conditionality love ❤️ https://t.co/evoTCSVUKDlahul faatehah ma’a shalawat 🖤ilaa ahlul baiti Nabi shallallahu alaihi wassalam🙏 https://t.co/CKPOT0lMt5Speech of Anan Kazim in Legislative Assembly of Canada about Arbaeen “Keabadian Revolusi Husein alaihisalaam” https://t.co/CS9ioTVAFO @Sam_Ardi Ok, sodara angkat ajah😊 @Sam_Ardi sodara Njenengan toh?https://t.co/3vhOmI1FZo
Retweeted by Bakr Smithلا تهن جاهلا ولا مذنبا لأن غاية حياته لا يعلم إلا الله لا تسيء الظن إلا بنفسك Jangan kamu menghina orang yang j… https://t.co/vQujTLi7Sy
Retweeted by Bakr Smith"Jika hati kalian mula bersangka buruk sesama manusia, maka katakanlah pada hati kalian bahawa sangkaan itu adalah… https://t.co/26HhTCphP7
Retweeted by Bakr SmithInsyaAllah Akan Share Foto&Vidio Yang Bermanfaat🙏 مجلس احباب الزهراء و البتول شريفه امينه العطاس ✍️✍️📚☕ https://t.co/u64ibWef6g
Retweeted by Bakr SmithSemua yang Allah berikan adalah indah dan menyenangkan. Ketika kita tertimpa musibah, itu hanyalah sebuah ekspresi… https://t.co/vwULx4bKbnSiapa yg mau bikin sulit agama Allah ini pasti akan dikalahkan. Jgn ayat perang diterapkan di wkt damai. Jgn yg mub… https://t.co/jQKbTgxsja @na_dirs Mabrouuk💕😘 No one ever said it would be this hard🎵🎶 @sayidmachmoed @savikovic udah baek sih, sering kumat ajah Senin Kamis 😄Islam politik ini merasa memperjuangkan Islam, pdhl ya memperjuangkan kepentingannya sendiri. Trus kalo ada yg nyer… https://t.co/JaYWhLFu1R
Retweeted by Bakr Smith @BakarSmith @thoriqatuna @Stakof https://t.co/BwKbqxJBXP
Retweeted by Bakr SmithKami pecinta bib @Haidar_Bagir 🖤🙏💕 https://t.co/zKlaBmTB7u😊 https://t.co/Bhq7kNYZwCKitab diharapkan mampu mencerdaskan masyarakat agar tidak terpengaruh gerakan zaman yang baru itu. *biar lebih pah… https://t.co/O0eXEOCtRw26 Agustus 1925. Indonesia masih berada dalam jajahan Belanda. Namun kesadaran para ulama yang terusik bersuara men… https://t.co/sEEw7XPceo
10/14
2019
SAUDI ARABIA skrg menjadikan pariwisata sbg pmasukan utama kedua negara. Utk ini, Saudi "membersihkan" ulama garis… https://t.co/j4i6DlMV37
Retweeted by Bakr SmithWe need to study the lives of the Companions, then the Followers, then our Imams and then the lives of the pious th… https://t.co/XDytYL4MpR
Retweeted by Bakr SmithComing Soon...! Festival Film Madani. Celebrating Muslim Diversity. Don't miss it...! https://t.co/pfuj75FKwg
Retweeted by Bakr Smith
10/13
2019

0