Sign in with Twitter

Username:

. @bakpiajogjaaaa jauuhhh naik ngenggg

7,431 Following   10,652 Followers   50,721 Tweets

Joined Twitter 8/24/17


@kudila_ cantik. eh ga juga deng
5/19
2022
@tanyakanrl 😭😭😭 @collegemenfess bnr bgtttt. @rzqxh gamo mndi mls bgt!!semua orang bisa berubah kapan aja, jadi bertemanlah sewajarnya, berceritalah secukupnya, jangan sampe oversharing,… https://t.co/t3zkJ2BJTe
Retweeted by . @andrigunardiii 😊🙏
5/18
2022
@anggaschr AHAHAHHA LUCU BGT @tanyakanrl percaya
5/17
2022
sebanyak apapun istirahat, healing, ataupun me time, semua ga akan berguna kalo yang cape itu batin.
Retweeted by .
5/15
2022
@convomfs AHAHAHAH
5/13
2022
@urgirlchh iy emg
5/12
2022
[askrl] loyal supremacy https://t.co/cY7DPx0XdG
Retweeted by . @dsuperboy 😊 @shitpostofby lgi bengong @gatinarios @pghunisurga LAKIII @sbyfess gnti pacar @convomf 😭🙏 @sipeutualangg tiati abis ni batuk @sbyfess LAHH WKWK @convomf nugas @cwmell ngga @aulllliiiaaaaa smaa @andrigunardiii soalnya dh trbiasa @p0congg mo gini. tp gbisa. goblo akunya @iiaje18_ hehe sibuk mnghindr @tanyakanrl apasi anehini knp mataku jdi burem @mengkoceng 😊 @imviphurit gnti gebetan aj @inpainnnnnnnn engga keknya hehetumben mimisannya dikit, biasanya ngelocor
5/11
2022
@_taibandeng 😭 @ibrokelvin ngerasain skit ati @convomfs hdeh. jan percaya si ktaku
5/9
2022
hdehmo ganangis, tpi netes sndiri @Askrlfess sdih @Askrlfess semua gitu ga si @laikwarnaungu tinggalin @capebangeet trs lnjut batukk @tanyakanrl NAY @bmtirus gatau tanya sicowo @andrigunardiii bner. @convomf @m0neiy benerr @novoamorontario bgt @weaupon BGUS BGTT @tanyakanrl msh bnyakk @yourpetsfess jdi kesetmo bodoamatanaku selalu percaya bahwa menjadi orang baik ga ada ruginya. suatu saat hal baik itu pasti kembali padaku tanpa haru… https://t.co/sxPjD4xIuk
Retweeted by .dh gamau prcya lgi
5/8
2022
@allffvuuu tidak @thehazyglow gosah
5/7
2022
@tanyakanrl serwmgerah bgt @18fessss kalo dipegang sndiri si ga, tpi kalo dipegang orang lain tak tonjok @convomfs 🥺aku pernah baca bagian tersakit dari kehilangan itu bukan momen hilangnya, tapi momen ketika dunia sudah mulai melu… https://t.co/i3SPdKgC8P
Retweeted by .Gausah cape-cape kodein doi, kalo kamu penting mah sesibuk apapun tetap dikabarin.
Retweeted by . @lucxifvrz mnurutmu? @tanyakanrl psti pas pelajaran ipa bolos @TextdariNeri @sbyfess smpe bawah @IcangObet_ cri aja pembntu @tanyakanrl @dbxjalwidbkak ga @adelladellaide Mana ada dimanjain ka adel, bbrp anak terakhir itu ga kebagian masa jayanya ortu, dan malah jd hara… https://t.co/Vmq3DKqLF0
Retweeted by . @Askrlfess Nder. Dalam berhubungan semua hal yg bikin pasangannya sakit baik itu perasaan, perkataan, perbuatan dan… https://t.co/gR6kHXdFFY
Retweeted by . @Askrlfess dih gatel
5/6
2022
@adityajuliannn bnerr @bayu_joo iyaaa, dri sbelum lebaran smpe skrng, ditmbh batykksumpah ni btuk gaenak bgt☹ mna sesek lgitbh, aku tumbuh dari keluarga yang sama sekali ga ngebicarain tentang perasaan masing-masing kita sama sekali ga pe… https://t.co/mwjhVI9sln
Retweeted by .dh batuk tmbah mens hri pertama. skitnya dobel @jowoshitpost gasalah si @chaNgbinGntghM @schfess kalo tes toefl mah seluruh univ klo mo lulus juga hrs tes.
5/5
2022
@primadonarasa maaciiidh mulai jauh hahaabis skit tenggorokan terbitlah batuk @cwmell ngga. pnas bgt @convomf swmua aplikasi yg ada dihp @tanyakanrl yg ngelakuin kalian, yg disuruh mikir kita
5/4
2022
Kamu nggak sendirian, kok. Banyak yang senasib, cuma emang nggak berbagi sakit saja. Banyak yang sepi, tapi ditahan… https://t.co/XK42ATfAFU
Retweeted by . @Yoda4ever @eternaltylenol aaaa gemes bgt @andihiyat ibu @refalhady met lebaran mas bianini opor ayam sma ketupatku ga abis abis. dan ibuku gamau masak yg laen sebelum ketupat abiss. pdhal pen mam nasiii @bakpiajogjaaa kmu, aku lho julid in kmu
5/3
2022
knpa aku gbisa msak mi kuah cmpur telurr ih @ndagels edi😭oh lngsung dinonaktifin, pntes gakeliatan haha
5/2
2022
@RELATESEKALI 😊bru kali ini mo lebaran mah skitt
5/1
2022
nungguin itu gaenakudah balik semua. tpi ga kek duluseperti tidak punya siapa siapaaa skit bgt. nyesel jajan smbarangan @schfess sidang, proposal, tugas gambar, uas. aaaaaa gila @pantungalimar aaa bner😭ada 4 https://t.co/ZXqJQcqzuK
4/30
2022
skrng sadar diri tu lbh pnting
4/29
2022

0