Sign in with Twitter

Username:

Bakullizta Noizt @BakulliztaNoizt Akasia Street No:25 Pamulang

Dewan Keamanan Dinas Gangguan Online - Agen Ganda. Akhlak Di Atas Segalanya. Ahli Teori. Bercanda Terus, Susah Serius.. https://t.co/WdhBCGJVco

499 Following   898 Followers   39,899 Tweets

Joined Twitter 6/30/11


@callmeLannnnnnn Fb uni @callmeLannnnnnn Uni aku boleh di fb gak ya @puanterkasih @BTS_twt Makasih 😊Katanya, selama statusnya bukan pacaran, jangan pake hati. Tapi soal hati jatuh ke siapa kan takdir. @puanterkasih @BTS_twt Yah aku belum di fb 😔 @panggilYulaja Sedih emang. Dahlah gak usah update @panggilYulaja Ya kamu tapi gpp, 🤣Cewek update :" aduh pusing " Yang koment : kenapa?, gws ya, tuh kan, jangan begadang lagi ya, pasti deh makannya t… https://t.co/9oayfeE7lb @txtgisvanie_ Yuk mutualan @panggilYulaja Dm ku gak pernah di bales @xvntaaa @Elya_naa_ Ya ampun. 😣😣 hshdif fisksmdndjdbcndjxbdnxjxndbfbdjdl @ILY30_00 Iaa yaa hha @ILY30_00 Mutualan dulu bisa gak @windstery Jadi kapan aku di Fb? @xvntaaa 😊😊😊 jangan disini atuh malu @bilalami_ @sultanandara_ Alah bisi muriang @shutthefvckin Sayah di fb atuh teh @alfaazh__ Iaa Sip @catrastho Midah mudahan ya segera @Nadiiinnii Melamar perempuan yang mencintainya @airin_kp Hahahhaa @alfaazh__ Boleh @litedinner Mau nulis apa ya. Mikir dulu @nayaurl OkeyyYang cerdas mah ayam. Dia tau caranya masuk ke rumah tanpa ku usir. Nyamar jadi ayam goreng.... Nyamm... nyaamm.. Enak... @jommmculll HeiSatu bulan ini sudah habis satu papan obat sakit kepala 😣 @sad61rlsssss Oke sip hatur nuhun @asxyoz Saya di fb boleh mbak? @sad61rlsssss Saya di fb atuh teh @qwertyxyzjkl Fb boleh? @zyadorable @lykeishaxa Makasih @Sopiilhami Okey mutualan @xvntaaa @Arti_SebuahRasa Medan ya @zyadorable @lykeishaxa Fb boleh?
9/24
2021
@SlluAdBuatKamu Waduh @Lennyhsb1 Iaa hehe @terbcot Iaa duluan ajaMakan malam ala bangsawan romawi kuno oreo dicocol ke kopi @haniiiiiiiiii_ Diem semua.Enak banget jadi perangko diem di pojokan bisa keliling dunia @Putriaditia__ Salam remasil @yunajaaa Iaa lah jaga jarak aman @xvntaaa Ajarin dong @Rainycleee Makan ayam biar kuatUdah setahun gak ngetwit, kok berasa beda yah
9/23
2021
@Putriaditia__ TerserahAku seorang pelaut. Mempunyai pedang panjang. Kalau berjalan prok prok prok. Aku seorang pelaut.. *tiup pluit. *h… https://t.co/luNMd6S39C
9/22
2021
haii moots. yuk mampir buat sekadar bacaa. makasih yaa yg udah klik. https://t.co/aZ6GNodb0M
Retweeted by Bakullizta NoiztMemaafkan diri sendiri itu sangat sulit karena kita sering merasa tak bersalah.Tidak ada yang diuntungkan dalam sebuah peperangan, kecuali pedagang senjata.kamu begitu manis dan sangat menggoda! sayangnya aku diabetes. Memaksakan hidup bersamamu akan membuatku semakin menderita @xvntaaa @Elya_naa_ Miss u allBos, sini Bos. Banyak yang baru nih Bos. 😁🤭 @zyphanz Ayok @ashdhrm_ Yah berebut dah @ashdhrm_ Lagi jauhan ya, gpp kalo cuma jarak. Semangat yaJadi, udah berapa banyak cowok yang kamu masakin? @akualcade Oh iaa heuheuu @sukasayangg Iaa @okioktaviano Stok masih tersedia di warung terdekat @sukasayangg Iaa udah gak lagi @akualcade Masih seputar mantan ya. 😔😔 belum selesai rupanya
9/21
2021
@txtgisvanie_ Pagi mbak vanie. Selamat ulang tahun ya. Sehat dan dimudahkan segala urusannya. Semakin baik bijak dan ramah @sukasayangg @donenonly_ Oh ganggu ya. Gak lagi dehKalau ratusan panah telah menyembuhkanmu, semoga satu panahku menyembuhkan kita..Ksatria tidak membidik dari bayangan, tidak menyerang tanpa peringatan. Lukanya disamarkan. Aku membidik hanya setelah kalian siap. @yunajaaa Malam yun, gimana hari ini @Putriaditia__ Cocok sih jawa @liuyarn Yaudah jadi kapan? @Elya_naa_ Belajar dari punakawan, rela - Berabad-abad, menjaga cinta @yunajaaa Selalu begitu @yunajaaa Hadir @Maduralisme Besok coba lagi ya.Jadi gimana hari ini? @askjhkrjbn Kenapa @rrtyuichaa Ikutan @gskribut Yahh @pqrsall Belum
9/20
2021
@Elya_naa_ Kemampuanmu yang gak seberapa itu gak usah di pamer². @akualcade Pen tau siapa yang nyia nyianKalo lagi gak punya duit gini, makan nasi putih aja lauknya nasi udukJangan ketiduran jangan ketiduran jangan ketiduran jangan ketiduran jangan ketiduran jangan ketiduran jangan ketidu… https://t.co/l4q74LaaQAMau ngetwit apaan yaa, heu😁 @imyourmoodie Iaa ada juga yang terpesona @xvntaaa 😌😌😌Penyegaran https://t.co/Y5wfLgA3Lb @akualcade Nyimak
9/19
2021
@nndnbllll No komentItu yang lagi curhat di twitter, aku nyimak aja takut kena semprot! 🧒 @aksarapuan_ Candu banget emang buat yang ngeliatnya. @anakjebra Ga ngajak cuma mau ikut @reee_cee Kan biar bobo. Kalo di apa²n malah gak bobo 😭😭Mandi dulu ah, mau jumatan. @xvntaaa Joget sampe kebawa mimpi segalaEmang ka el pernah manja manja sama orang tua?? Gapernah!, tapi aku sering manja manja ke seseorang yang aku angg… https://t.co/6IwttIrTmd
Retweeted by Bakullizta Noizt @reee_cee Jangan di apa²nWanita itu mahkluk istimewa, surga aja ada di telapak kakinya.Kirain tante², gak taunya temen sekolah.. Ini gw yang awet muda atau dia yang melebihi usia.
9/17
2021
@akualcade Okey
9/16
2021

0