Sign in with Twitter

Username:

Bakullizta Noizt @BakulliztaNoizt Akasia Street No:25 Pamulang

CEO Dewan Keamanan Dinas Gangguan Online - Agen Ganda. Akhlak Di Atas Segalanya. Ahli Teori. Bercanda Terus, Susah Serius https://t.co/WdhBCGJVco

647 Following   1,322 Followers   58,730 Tweets

Joined Twitter 6/30/11


@untitled246 Selamat ulang tahun @untitled246 Kadonya mana
6/30
2022
@xepontrashbagx Bersyukur bgt ada yang merhatiin.Ingatkah Anda kapan bergabung dengan Twitter? Tidak. Itu tugas Twitter untuk mengingatkan #HariJadiTwitterSaya https://t.co/IoeMhGR3sOSesudah ini, apalagi? https://t.co/8wBq0ztCBv
6/29
2022
@Elisyanaaa Hahaha @Elisyanaaa Jasa marga terinspirasi dari cewek matre!
6/27
2022
@lthftgrwhy_ Hahaha keselPintu yang terbuka menandakan adanya ruang kosong. Kalau sudah terisi, pasti terkunci. https://t.co/MMYjFyjASGSudah jam malam, ayo istirahat. https://t.co/l4UQSbwu7i
6/25
2022
@akualcade Karenaaaa ... -sebentar mo ke toilet dulu @akualcade Trauma liat rambut pirang @akualcade Kamu rambutnya pirang
6/20
2022
Si cantik bukan milik si tampan melainkan si pemberani. @dinareu2 Tensian itu apa @akualcade @awwriansu Kirain @akualcade @awwriansu Minum 🤔 @Nruulll Jangan berbagi kesedihan @utsduluyaaa Kabar baik @utsduluyaaa Hmm 🤔Suka-duka kita tidaklah istimewa, karena orang lain juga mengalaminya.🔭🔭 dari pantauan hati kami informasikan hari ini cuaca cerah
6/18
2022
@afwarm Gak beda jauhlah sama saya @kopikokukaki Nyimak @_xelsds Film terinspirasi dari kisah nyata @Elisyanaaa Keren bgt @yourecstasyyy Lupa @chaaxc_ Lewat @Ts_salsabilla https://t.co/ump0YW2UI4 @xepontrashbagx Evon 😭 @dnvii10 Garam sinyal https://t.co/V4gxUe2RQX @latteeww Buset @crispybyy Rep @xepontrashbagx Ia bener von @cheeseburggeerr 100% @lalailaa_ Ide bagus @cheeseburggeerr Enggak dong @lalailaa_ Kamu aja yg ngatur. @lalailaa_ Gabutnya ngeri @untitled246 Mau main di hatimu jalannya terjal dan berlubangMalam Dek Dek kapal maksudnya . @Putriaditia__ Makin jarang karena jarak @untitled246 Sama2 @fbrydwy Gadulu @sugarrbabbyy_ Masih nunggu seseorang untuk mengisinya @cheeseburggeerr Bukan sinyalmu yang jelek, tapi hari-hari ku @untitled246 Masih belum ada yang minat mengisinya @sereajaa Oh ini es rasa stroberi itu @CiciBukanCece_ Dari Lambung biasanya menjalar ke hati @nayaurlist Nah @hesti_rya NyimakGelap!From this to this https://t.co/TvSmEkCrdO @Elisyanaaa Orang pintar itu harus memahami bahasanya orang bodoh, bukan sebaliknya *Markesot* @dRiveea05 Nyimak @CiciBukanCece_ Tapi aneh, sinyal mendadak lancar kalo chatan sama kamu doang 😋 @Elisyanaaa Tindakan untuk sikap diluar batas kewajaran https://t.co/homwcEDRTgKalau kamu memiliki penyakit Darah Rendah, sebagai obatnya kamu bisa menggunakan Telkomsel untuk menaikan Darahmu agar Tinggi.
6/17
2022
@Elisyanaaa Bahkan Rasulullah pun tak langsung menjawab pertanyaan semacam ini ketika ditanya istri-istrinya. Bagai… https://t.co/0jkmaExp6y
6/12
2022
@akualcade Aku gak kemana2, tapi terang sinarmu yg membuatku tak terlihat. @akualcade Oh @gegeelnino @griffinarks @eqielah 👉👈
6/6
2022
@stokterbatasss Gas malam ni. Haha @stokterbatasss Nggemesin
6/5
2022
Ini soal estetika dan menghargai keindahanNya melalui sosok seorang wanitaTapi memang terkadang Tuhan meletakkan 'keisengan2'Nya pada momentum yang tak terduga. Rejeki bisa dalam bentuk lai… https://t.co/vkKKxEa6tdTiba2 kereta berhenti mendadak dan dia terjatuh, lalu ku memegang pinggangnya. Ini bukan soal kesempatan, tapi soal… https://t.co/yeMMj5drnw
6/1
2022
@Elisyanaaa Terserah kamu ja yg atur @Elisyanaaa Ya gak tau kok tanya saya @untitled246 Dokter jiwa. @iyasaayang Manipulatif @Dems_hehe Cocok untuk profesi security @hehkuntring Hhahaha @dRiveea05 Aamiin @_xelsds Buset. Gw makan dikasih waktu 5mnt. @xepontrashbagx Ampun Mak 🙏 @utsduluyaaa Harus dicontohin dulu baru bisa jwab @marcarolinaaa Gagal maning @marcarolinaaa Yang cepak ja gimana? *Siul*
5/30
2022
@youristrihehe Okey elSat set sat set keplesetMalam Minggu bos! Diem2 bae. Jalan dong!
5/28
2022
@stokterbatasss Kenalan dong kk
5/26
2022
@CandraMalik @BakarSmith @AK__aja Mantap
5/25
2022
@benasdict Sepi banget @jeanuarie Banyak yg ngledekin🥺Bener juga, kalo gak good looking walaupun udah upload foto ngajak mutualan malah di ledekin.
5/22
2022
@kedelaihitaam__ Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun @TroliShopee Mantap @OotdNih Mantap @rokoknyamild Istirahat dulu @ShopeeMantuls Mantap @twtbullshid Pasti @usrmageran Mungkin nanti @Relyourbae2 Lelah terus @racunbanget_ Mantap @Littlesweet___ Aamiin @Waudira Gas @rokoknyamild Gas @shhabjsn Okey
5/21
2022

0