Sign in with Twitter

Username:

Mas no @bakulrotiii____ Purwokerto Selatan, Indonesia

750 Following   1,046 Followers   13,830 Tweets

Joined Twitter 5/6/19


@black__valley1 Kasian suami ibu itu ga tau kelakuan istrinya di sosial mediaKerokan bisa skalian wat main sos ni punggung https://t.co/UDY2cbjYQEkadang aku gada niat untuk menyakiti perasaan orang tapi sering terpancing karna candaan @Luthfishabi @kudila__ Ruko -> Riko (banyuwangi) @iiicantik Pelit😡 @iiicantik Murah hati juga ga @kudila__ Ruko?? @rgt____ Gampang @rgt____ Apatu @rgt____ Aku emg ga punya tmen, km mau g jadi tmenku @rgt____ Ywdd apa @rgt____ Sendirian la yakali ma kamu @rgt____ Iya iya kapan2 @rgt____ Ayo @jawafess User Fit x pun merasakanyaya allah pengen bulan madu @rgt____ Ga nikah? @Psychonesian_ Otsutsuki mode on @rgt____ Sampe kapan @mldynass @rgt____ pergi loe @mldynass @rgt____ Dih ngadu @mldynass Kalo jatuh yo di buang to wong ws kotor, jatuh kok di topang @rgt____ Kan udah @rgt____ Heh ayo tanggung jawab😡
2/19
2020
aku merasakan beberapa dari itu kok aku jadi takut yaa🙂 https://t.co/leczrLbXKT @Ladya______ Kalo gitu lebih baik tidak cantik selamanya @RosyidAzizi @diiylicious @berlianaAdella @bukanadeliaa @brojabrooo Gada bilik buat nutupin? @rgt____ @dindaarlynie_ Ngga i kadang chat di sambi kerja jadi slow respon @rgt____ @intanorii maunya kapan @rgt____ @intanorii Ayo mitap
2/18
2020
@assfess Mending gelaran kardus dripada di situ @piyarehe knapa @piyarehe Pap @piyarehe Mang punya? @piyarehe Tidur pi dah malem @diiylicious @berlianaAdella @bukanadeliaa @brojabrooo Mandi di kamar mandi mau di guyur mau engga ttep aja gada ya… https://t.co/XhJFzABdqHSkarang sariawanku jadi 4 oke tambah 1 lagi jadi pandawa dah di mulutku @DShinta420 Knapa ga boleUang tinggal 200k cukup ga ya sampe lebaran haji @OallahPuji @wahyutrianaa Nih kira2 segede dan sepanjang itu https://t.co/laRkElod9I @wahyutrianaa @OallahPuji Jare sopo @OallahPuji @wahyutrianaa G mls gada yang nyawer
2/17
2020
@OallahPuji Magadir tu apa @yunii____ Pirgi lii @adamhehee Gamau @Diniir_ Diyimitu anak yang lahir di tahun 2022,2023.... Mending jangan lahir tar nyesel, aku aja nyesel di lahirin @Diniir_ @yunii____ @rgt____ Baik laa @Diniir_ Pergi loe @Diniir_ @yunii____ @rgt____ U kira nikah ga pake modal hah @Diniir_ @akujijik_ Pacarku lahir taun 2001 ngapa ga bole pacaran hah😡😡 @virgodess_ mayan tu bisa skalian dipake buat nutup mata pas maskeran @wahyutrianaa O @wahyutrianaa G @Diniir_ Ywdd sama @wahyutrianaa Pergi loe @Diniir_ Young lex @wahyutrianaa Tnntu sja tida @aylaffyu_ ada yang terlihat kenyal tapi bukan jelly @wahyutrianaa Ketikan u jlek bat w bacana smpe mmbwat lidah ketlen @cynwrdn @hifnisazali Lucu bgt kan @cynwrdn Tapi apa @Diniir_ Tukang rep di sebut reper kan @cynwrdn Tp itu kaki😌Rep di tweet orang rame bgt, giliran bikin tweet sendiri gada yang peduli Dah paling bener aku mo jadi reper saja @cynwrdn Itu kaki btwbeban hidup menjadi berat karna punya banyak ikatan Terikat kontrak Terikat hutang Terikat cicilan @hifnisazali Minum vixal @piyarehe Pergi loe @piyarehe Jngn atur ak @piyarehe Aku di suka gaya woman on top @otistadhana @uninggun @dickykcivv @GagasJanggan sarapan pagi dengan susu @Rebahanterossss @depresionistaa Nah iya bener temen bangsat biasanya gt @depresionistaa Mungkin temen2nya memegang teguh keyakinan bahwa dalam islam ga boleh ngerayain ulang tahun Keknya… https://t.co/zVlouuaYEo
2/16
2020
@noonaamee__ @jellydunkin @benaiyaaaazh Skolahan pencetak selebgram terbanyak keknya ni wkwkNgeliat batu krikil doang otak lu jadi kotor? https://t.co/d13h8X73OM @noonaamee__ @jellydunkin @benaiyaaaazh Tapi lumayan tu skolahannya bisa mencukupi kebutuhan instastory bagi para selebgram @noonaamee__ @jellydunkin @benaiyaaaazh Wkwk ini kalo anak yang rajin pasti suka bgt di skolah situ @noonaamee__ @jellydunkin @benaiyaaaazh justru malah itu bagus ya, jadi terbiasa saat kuliah Ga kaya stm tiap hari ada aja jam kosongnya @Perasaantadi @benaiyaaaazh serius kalo gratis mah wkwk Di pesantren juga kan ga pernah pulang 24 jam jadi santri @noonaamee__ @jellydunkin @benaiyaaaazh Ini si di semua skolahan juga kaya gtu maksutnya apa yang bikin lu nyesel skolah di situ ayo critaCucian 3kg pas dah di laundry tinggal 2kg wow kotoranya sampe 1kg @wahyutrianaa Nikah ma kawin sama aja @wahyutrianaa Sng masak pengen kawin @kumislayu @benaiyaaaazh Untung w dah ga skolah @zakiaarn_ @Salsasabil7 Kucing itu @peleriano @benaiyaaaazh Miskin tp mimpi dlu lah @cynwrdn @piyarehe Hadeh😭😭 @cynwrdn @piyarehe Maksa woi typo jauh amat malah jadi mekdi😭😭 @cynwrdn @piyarehe Aku makda @cynwrdn @piyarehe Nih cium sendiri @yayu_ndukayu @benaiyaaaazh Jadi penjaga skolahan @noonaamee__ @benaiyaaaazh Why? @cynwrdn @piyarehe Untung keteku wangi @piyarehe Bagi2 aku makanya @noonaamee__ @benaiyaaaazh Ngga wkwk @piyarehe Keracunan coklat @rgt____ @Mizaaan3 gaosah lah jauh tar ilang @chocoa_son @benaiyaaaazh Mati saat menuntut ilmu itu mati syahid wkwk @RezRama @benaiyaaaazh Pesantren juga gitu kok🙄
2/15
2020

0