Sign in with Twitter

Username:

Balkonjazz Festival @Balkonjazz Borobudur, Indonesia

Balkonjazz Festival “Nature In Harmony” | September 14th 2019 | Balkondes Tuksongo, Borobudur, Magelang, Central Java, Indonesia | Hotline : +62812-1677-7750

7 Following   91 Followers   117 Tweets

Joined Twitter 3/27/19


Senang sekali kami bisa jadi salah satu bagian di #balkonjazz 2019, Sukses selalu @Balkonjazz 😘saaaaaliiim 🙏 https://t.co/e8VtaFMUaz
Retweeted by Balkonjazz FestivalTerima kasih kepada : • @kompascom@idntimes@hipwee • My Trip • Jakarta Konser • @paijodotid@JogjaToday •… https://t.co/Ox35XMd5mV
9/27
2019
Terima Kasih Kepada Media Partner #Balkonjazz Festival 2019 • @hariankompas • Kedaulatan Rakyat • Jawa Pos… https://t.co/NIVYmwBoZSTerima kasih untuk seluruh Sponsor Balkonjazz Festival 2019 • @Gas_Negara@semenku@AP_Airports •… https://t.co/ADbf7S1e6FTerima kasih @TelkomIndonesia atas dukungannya sehingga Balkonjazz Festival 2019 dapat berlangsung dengan lancar 🙏🏼… https://t.co/GunMUwxrgr
9/26
2019
@Balkonjazz https://t.co/jMN7F0do5x
Retweeted by Balkonjazz FestivalI'm so thankful for @yurayunita 💙 @Balkonjazz https://t.co/W0Sfvzu6uN
Retweeted by Balkonjazz Festivaltadi malam @tashoora_ di @Balkonjazz 🔥🔥🔥 https://t.co/qtyNzAGhvp
Retweeted by Balkonjazz FestivalTERIMA KASIH @Balkonjazz !! 🔥🔥🔥 https://t.co/w1aTPMEvAe
Retweeted by Balkonjazz FestivalBeberapa foto acara @Balkonjazz yang terselenggara dengan apik dan mengundang detak kagum banyak pengunjung. Acara… https://t.co/PGVLRUWbcw
Retweeted by Balkonjazz FestivalTuksongo, Magelang, Jawa Tengah 14.09.2019 foto: guswib https://t.co/fbt5z0qS5E
Retweeted by Balkonjazz Festival
9/15
2019
Matur nuwun dan sampai jumpa di Balkonjazz Festival 2020 Ndes! #Balkonjazz https://t.co/DjyGeEhQaKMagelang sudah mulai welcome untuk musik berbau folk dan indie, sering sering mas ! @Balkonjazz
Retweeted by Balkonjazz Festival @Balkonjazz https://t.co/zl09uTJkY7
Retweeted by Balkonjazz Festival @kinaru_ @mingguproduktif Mohon maaf atas ketidaknyamanannya 🙏🏼Berhubung @yurayunita sudah tampil, saatnya mimin pamit! Terima kasih warga Tuksongo, terima kasih seluruh artis,… https://t.co/PNAssBCuC0Tiga Sisi, Frau, Langit Sore @Balkonjazz #Balkonjazz #balkonjazz2019 https://t.co/v1G3uabJ6r
Retweeted by Balkonjazz FestivalMalam yang semakin dingin bersama sendunya lagu-lagu @riofebrian25 di Balkonjazz Festival 2019 #Balkonjazz https://t.co/RIu3iOkK2CYang sudah foto disini mari-mari cuss mensyen ke Mimin Ndess, kalik aja abis itu dapet jodoh kan yaa! #Balkonjazz https://t.co/u3bYj2uDWIMalam semakin syahdu dengan kehadiran @payungteduh bersama lagu-lagunya yang mendayu. #Balkonjazz https://t.co/qUMGZpmGtSPokoknya tidak boleh ada air mata yang menetes yaa Ndes, nikmati malam yang membahagiakan ini bersama… https://t.co/iM7QMRYl2VYang masih tertahan diluar sabar yaa Ndes, mimin rapiin dulu yang ada di dalem biar Kalian semua nyaman saat menont… https://t.co/NbWurESlvJPohon Randu Alas malam ini nampak syahdu menyambut gelaran Balkonjazz Festival 2019 #Balkonjazz https://t.co/Nx3vE4SRXE. @tashoora_ menghentak panggung Balkonjazz Festival 2019 masih dengan karya-karyanya yang mengusung isu-isu sosial… https://t.co/FypyINEaf7Tampak dari udara suasana sore tadi di Balkondes Tuksongo! #Balkonjazz https://t.co/HiE4IkIezy @veronicaerlina Sebelah mananya LED Ndes?Jangan lupa mampir ke Pasar Balkon yaa Ndes, ada banyak kuliner dan kerajinan yang bisa kalian dapatkan!… https://t.co/aURehsb29OYang sudah menghabiskan senja di Balkondes Tuksongo bersama @LangitsoreMusik coba mana suaranya..?? #Balkonjazz https://t.co/uAzDwlVjNLBalkondes Tuksongo sudah kemruyuk lho Ndes! Kamu ada di sebelah mana? #Balkonjazz https://t.co/7BU2XppEroNow On Stage..!! @NosstressBali Balkonjazz Festival 2019 Balkondes Tuksongo Borobudur #Balkonjazz https://t.co/c10B7JSALX#balkonjazzfestival2019 yang digelar di Balkondes Tuksongo Borobudur Sabtu 14 September 2019 tarik minat ribuan wis… https://t.co/5uIRW0b2UQ
Retweeted by Balkonjazz FestivalGantian @NosstressBali yang mepet ke penonton 😁 https://t.co/09oolZcxon
Retweeted by Balkonjazz FestivalHaving all of the is a blessing! Thank's @Balkonjazz! Kamu dimana @IniMagelangKu ?? https://t.co/K2eMtjzmCw
Retweeted by Balkonjazz FestivalYabolebole 😅 #Balkonjazz https://t.co/tTDpx0MdGUBalkonjazz Festival 2019 dipandu oleh @gundhissos dan @firasasmita #Balkonjazz https://t.co/VrBDosyeJPFrau - Tarian Sari Udah mulai rame nich @Balkonjazz @leliyani https://t.co/OiNV99bnE9
Retweeted by Balkonjazz FestivalNow On Stage..!! Frau @leliyani #Balkonjazz https://t.co/0wj4wbU8vvMusisi muda berbakat asli Magelang yang tergabung dalam Tiga Sisi ini menjadi penampil pertama Balkonjazz Festival… https://t.co/OqPjkpg0xYTari Kinara Kinari membuka pagelaran Balkonjazz Festival di Balkondes Tuksongo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah… https://t.co/Il3tFc3OtJFlashmob di Pasar Balkon Ndess! #Balkonjazz https://t.co/hiOtmNADw1Nggak usah takut lapar dan dahaga karena ada Pasar Balkon yang siap memanjakan lidah Kalian Ndess! #Balkonjazz https://t.co/Z2xJoQXDw5Langsung menuju Gate yaa Ndess sehabis parkir di Lapangan Tuksongo! #Balkonjazz https://t.co/CzFMknuQSHBingung mau parkir dimana? Tenang Ndess, ada Lapangan Tuksongo yang siap menampung kendaraan Kalian! #Balkonjazz https://t.co/dJpbWh92SCKalau Kalian udah liat pohon legendaris ini berarti Kalian sudah sampai di Area Parkir Balkondes Tuksongo, Borobudu… https://t.co/KXhrIIumTtYuk ah cussss @Balkonjazz Sore ini! https://t.co/Pb1fN9PWnU
Retweeted by Balkonjazz Festival @lintang_restu @hartiniimol @kolonigigs_ @leliyani @tashoora_ @dialogdinihari @payungteduh @yurayunitahttps://t.co/Fc9K5k2hTbDapet salam dari kakak2 kece @payungteduh nih. Btw, ditunggu nanti sore di @balkonjazz ya ghaes, acaranya tuh grat… https://t.co/I4eIZdxmws
Retweeted by Balkonjazz Festivalkemarin (13/9) di temu media @Balkonjazz foto: guswib https://t.co/BLwSzKL9Ax
Retweeted by Balkonjazz FestivalBalkonjazz sudah siap dilaksanakan hari ini, sinergi antara potensi lokal dan musik menjadi kunci utama dan semanga… https://t.co/3VT4LEEbKr2nd Anniversary Balkondes Proudly Present BalkonJazz Festival 2019 “Nature In Harmony” ⠀ Menampilkan : • Yura Yunit… https://t.co/8Nv5iIxytQSee you Ndess 🙌🏻 #Balkonjazz https://t.co/l4cX7LtAxGBalkonjazz Festival 2019 siap diselenggarakan Sabtu (14/9/2019) di Balkondes Tuksongo, Kecamatan Borobudur, Kabupat… https://t.co/dqjIOMbTFQ
Retweeted by Balkonjazz FestivalAcara ini didukung oleh : #Balkonjazz https://t.co/ymQa6VJtDVRundown Balkonjazz Festival 2019 #Balkonjazz https://t.co/1izSVSPIy2Masih bingung dimana lokasi Balkonjazz Festival 2019, silakan scan barcode di bawah ini agar kalian tak tersesat ba… https://t.co/GIQfidPm31Mohon untuk tidak membawa barang-barang yang tertera di poster ini agar Kalian tetap nyaman selama menyaksikan Balk… https://t.co/EmWlhVhyOvJangan sampai lupa yaa Ndess hari ini kita bersenang-senang bersama di Balkondes Tuksongo, Borobudur, Magelang, Jaw… https://t.co/4QcvVpslTJ
9/14
2019
Saat ini suhu di Balkondes Tuksongo sudah menginjak 20°C jangan lupa seperangkat penghangat badan yak Ndess!!… https://t.co/KuJBcGe3od @yurayunita @riofebrian25 @Tashoora @dialogdinihari @NosstressBali @leliyani @Balkonjazz @WVLV Perihal #Balkondes i… https://t.co/hyUFNvPEHb
Retweeted by Balkonjazz Festival @yurayunita @riofebrian25 @Tashoora @dialogdinihari @NosstressBali @leliyani @Balkonjazz Pukul 15:35 acara presskon… https://t.co/ezEMkL82Pn
Retweeted by Balkonjazz FestivalSedang berlangsung Press Conference @Balkonjazz 2019 https://t.co/sYE1MybT6B
Retweeted by Balkonjazz FestivalHarapannya akan makin banyak festival2 yg mempromosikan potensi lokal | @Balkonjazz #balkonjazz2019 https://t.co/uHrGqHlccO
Retweeted by Balkonjazz FestivalPress Conference @Balkonjazz 2019. Sooo bakal ada apa aja besok sabtu? Piknikdong bakal ulas nanti ghaes....btw ja… https://t.co/jnkqdRMAgS
Retweeted by Balkonjazz FestivalSelama ini Balkondes berdiri dengan maksud untuk lebih mensejahterakan warga yang berada di sekitar Kecamatan Borob… https://t.co/V4pJcqmr5KCreative Director, Ari Wulu menambahkan, dalam gelaran Balkonjazz tahun ini pihaknya mencoba merespon sesuatu yang… https://t.co/WSbaDaZeg1Pasar Balkon sendiri merupakan ajang di mana masyarakat-masyarakat yang hidup di sekitaran Balkondes akan menunjuka… https://t.co/zJzizLoMkxDirektur PT Manajemen CBT Nusantara, Jatmika Budi Santoso selaku pengelola dari Balkondes menjelaskan, selain gelar… https://t.co/XDPdu0VEbSInisiator dan Direktur #Balkonjazz Festival, Bakkar Wibowo dari Sinergi Nusantara menuturkan, Balkonjazz Festival 2… https://t.co/NanUMslqTE#Balkonjazz ini merupakan sebuah bentuk apresiasi tertinggi terhadap potensi lokal yang dimiliki masyarakat Indones… https://t.co/xy2skBYME0Setelah ditunggu lama oleh banyak masyarakat, Balkonjazz Festival 2019 akhirnya siap diselenggarakan besok, Sabtu,… https://t.co/U2cMAE2Y1fPress Conference Balkonjazz Festival 2019 di Balkondes Ngaran, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah #Balkonjazz https://t.co/PmJBsergIFKicau burung dan semilir angin di Balkondes Tuksongo siap menyapa Kalian semua yang hadir di Balkonjazz Festival 20… https://t.co/w7KsTWJNehNdess, jika Kamu lelah sama harapan karena dia tidak mungkin kamu mendapatkan kayak lagunya @LangitsoreMusik, mempe… https://t.co/3sO2hdnMjPMalam minggu masih bingung mau kemana? Udah ke Balkonjazz Festival 2019 aja di Balkondes Tuksongo, acaranya Gratis,… https://t.co/Jn3Yu3wipCIni acara eklusip Ndess adanya cuma di Balkondes 😁 #Balkonjazz https://t.co/2YZbso9rtCDuh Ndess..!! Hikz #Balkonjazz https://t.co/1RcqpetlSW"Aku Adalah Kamu", manusia yang sama. Adalah salah satu tembang @dialogdinihari yang esok akan mempersatukan kita d… https://t.co/MZ71kM4T9HMalam minggu Kalian akan makin syahdu sambil mendengarkan lagu-lagu romantis yang dibawakan langsung oleh… https://t.co/NcwkXbgdeoYang lagi galau mendayu dan yang lagi jatuh cinta, yuk malam mingguan di #Balkonjazz bareng @riofebrian25 dengan la… https://t.co/h1aDhuiVjgMari “Buka Hati”, olah rasa dan karsa kita bersama @yurayunita, sambil berdendang bergembira menikmati sejuk udara… https://t.co/2lCgatxvelCuss Gass #Balkonjazz Ndess nggak usah pake galau 😁 https://t.co/Kg2cVczyq2Ini lo, Ndess yang kalian tunggu-tunggu. Jangan DM lagi yo, capek balesin kalian nanya rundown mulu. Awas lo kalo… https://t.co/TZn7lOT1pFSebuah band bergenre jazz & asli Magelang yang beranggotakan Steve David Saputra pada Bass, Ute Hastono pada piano/… https://t.co/9mJDuF6fBwBesok #Balkonjazz..!! Sudah siap merasakan suasana pedesaan nan syahdu dengan alunan musik yang sendu Ndes? https://t.co/KVmHfJ8w5a
9/13
2019
Di Balkondes Tuksongo @YuraYunita akan mengajak penonton untuk bersama membuka hati untuk menyayangi orang-orang di… https://t.co/sddwyL9PMg2 hari lagi..!! Siapkan dirimu, semoga sehat dan tidak ada hambatan untuk datang membaur bersama teman-teman yang… https://t.co/LIpsR60TEO
9/12
2019
Suara merdu @riofebrian25 yang mengalunkan “Aku Bertahan” akan bersama-sama kita nyanyikan akhir pekan ini di pangg… https://t.co/4Fs6zzgAVtLirik tajam dan refleksi atas isu-isu sosial selalu menjadi andalan dalam setiap karya-karyanya. Musisi-musisi mud… https://t.co/ltURj6YV1WMelodi dari tekanan tuts Frau (@leliyani) akan membelah langit senja di hari Sabtu akhir pekan ini. Suara indahny… https://t.co/gN1TQtu8UhCinta itu sederhana, begitu ucap @LangitsoreMusik di salah satu karyanya. Duo yang digawangi oleh Kakung Triadmojo… https://t.co/DcMOueTKlcTrio Man Angga, Kupit dan Cok Bagus yang tergabung dalam @NosstressBali siap menampilkan alunan musik folks dan blu… https://t.co/fQkuIBODaPLirik penuh makna karya @dialogdinihari dalam suasana syahdu Perbukitan Menoreh siap menghapus sedu sedan di hati.… https://t.co/qMNG8bSWROTerima kasih buat kalian yang sudah berpartisipasi dalam memeriahkan Balkonjazz Festival 2019. Paket VIP Balkonjaz… https://t.co/Ch1ZlKjlkiFestival yang akan menjadi pemantik dalam promosi potensi ekonomi lokal ini akan dimeriahkan dengan penampilan : •… https://t.co/hpzgxGTrfy3 HARI LAGI..!! ⠀ Tiga hari lagi, festival musik & budaya Balkonjazz Festival 2019 untuk kali pertamanya akan dihel… https://t.co/DWShgrN9OS
9/11
2019
Inilah waktu yang tepat untuk "pulang kampung", kembali ke desa. Mengenang masa kecil saat bermain di sawah, mand… https://t.co/g2grYQOba9Selain menyuguhkan konser yang intim dan indah, di halaman Balkondes Tuksongo juga akan kalian temukan Pasar Balkon… https://t.co/D5YSIvp6jd
9/10
2019
Kamu bisa menginap di Balkondes sebelum menyaksikan Balkonjazz Festival 2019. Banyak fasilitas yang disediakan di… https://t.co/iSC3KAD3mt
9/7
2019
Highlight Press Conference Balkonjazz Festival 2019 “Nature In Harmony” Tuesday, Agustus 20th 2019 Synergy Lounge… https://t.co/Y118jlYCbO
9/3
2019
Musik pop romantis dengan sentuhan rap menjadi ciri khas tersendiri dari @LangitsoreMusik , duo asal Jogja yang ten… https://t.co/xY766DrHzd
8/19
2019

0