Sign in with Twitter

Username:

bambang sasangka @bambangsasangka Solo, Central Java, Indonesia

multimedia journalist, journalism trainer, illustrator, military & history enthusiast 🇲🇨

1,436 Following   829 Followers   2,588 Tweets

Joined Twitter 10/14/11


@rya_nugrohoi Sami2 yaaa... @GlHindu Salam damai sejahtera Min, semoga kebahagiaan terlimpah untuk kita semuaSelamat Hari Raya Idulfitri, semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa dan menerima seluruh amal ibadah....… https://t.co/GZD1sbIKjS
5/23
2020
@na_dirs Amiiiin ya Rabb.... matur nuwun Gus❤
5/21
2020
Hari Kebangkitan Nasional.... https://t.co/QYNfIB5Fat
5/20
2020
@muannas_alaidid Emangnya apa sih persoalan yg dia paham selama ini? 😄 @PakatDayak Terima kasih info ini Bang, klo boleh tanya apakah tahu kenapa ada bahasa dan budaya di Kalimantan spt… https://t.co/35gUbdv6k5
5/19
2020
Ilustrasi untuk cerita cekak alias cerpen bahasa Jawa di rubrik Jagad Jawa @soloposdotcom Minggu 17 Mei 2020...… https://t.co/AkXasrTsYK
5/17
2020
@henrysubiakto Di Mekkah juga ada yg tidur di jalanan Pak, deket hotel2 itu, anak2 kecil yg ngemis sambil jualan tisu juga banyak @ganjarpranowo @QR036 @perhubunganjtg @bbwspemalijuana Duh Pak Gub, dari saya masih pacaran sampai nikah punya anak… https://t.co/J5amdUXkXP
5/16
2020
@RadioElshinta Eh ngelindur nih? @savicali Kerja, ngurus tanaman, pantau tugas sekolah anak, masak😁 @TelkomIndonesia Min, IndiHome suka ngadat hampir tiap hari pas dipakai WFH, tolong diperhatikan yaa @Puspen_TNI Ingat Tanguy & Laverdure❤ @tsuroiya Pada salah tafsir sih, dianggapnya "gak boleh ibadah" padahal cuma dicegah jangan ke masjid dulu @maman1965 The Plague-nya Albert Camus, tapi seret bacanya😄 @Ayang_Utriza Qobiltu Ustaz🙏🙏🙏
5/10
2020
Aku dipaksa makan teratur dg kewajiban berpuasa yg Sunnah bercepat berbuka dan mengakhirkan sahur. Dan kita dipaksa… https://t.co/IO03Ta1SOE
Retweeted by bambang sasangka
5/8
2020
🙏❤🇲🇨 @ Kantor Redaksi Solopos https://t.co/CHzfi5KiBU
5/7
2020
Apresiasi untuk Lord Didi, @soloposdotcom edisi 6 Mei 2020.... #koransolopos #didikempot @ Kantor Redaksi Solopos https://t.co/CxczIuSa3h @Haidar_Bagir Amiiiinnn.... rasanya tiap ada org meninggal, siapa pun dia, ingin bilang "dia baik, dia baik, ampuni… https://t.co/7Guso4qe8JJust posted a photo https://t.co/1e9HYErWDt @ndorokakung Aaamiiiin, doa bareng2 semoga dapet bareng2Tenanan... https://t.co/qyUg6mJaZb @Official_JRX Gak berbahaya? Silakan keluyuran tanpa APD di ruang2 tempat pasien Covid-19 dirawat, mau gak?… https://t.co/hB1yUwwkPg
5/5
2020
@henrysubiakto Ini Pak Jokowi waktu masih Wali Kota Solo, fotonya sptnya di Loji Gandrung, rumah dinas wali kota @britaputri Daripada salah ketik jadi "mbah", gitu Mba 😄
4/30
2020
Bupati Klaten Bersinar yang jadi viral🤣🤣🤣🤣🤣🤣 https://t.co/SfGae3AhWs @na_dirs Cari duit gitu amat😄
4/28
2020
@na_dirs Ndherek belasungkawa Gus, semoga Almarhum husnul khatimah
4/27
2020
@NUgarislucu @jokowi Mambu ababe dhewe🤣🤣🤣🤣 @Kinanti_88 Saya dukung SetNov aja deh, klo di presiden pasti Indonesia makin hebat, tiang listrik aja dilawan kok
4/26
2020
@semestasains Worth the risk @Ayang_Utriza Teh hangat manis, syukur klo ada jeruk bisa dicampuri, klo sahur apa aja gak masalah, yang penting tetap banyak minumBetul pak ustad.... https://t.co/IiYoDbC1F5
Retweeted by bambang sasangka
4/25
2020
Saya mengawali Ramadan kali ini rasanya dengan "grobyakan". Urusan2 dunia berkejaran harus diselesaikan, urusan spi… https://t.co/yh8nFBI7dR
4/23
2020
Mencoba cara baru bikin ilustrasi tulisan dengan gaya "ala-ala" 3D. Ilustrasi untuk cerita cekak Jagad Jawa koranso… https://t.co/lIuJeQTyfb
4/20
2020
@edi_akhiles Kisah ini segera disinetronkan oleh MultiVision Plus @edi_akhiles Ken Dedes belum disebut niki mas, teng bagiyan pundi nggih?
4/19
2020
@hamka_sutra Itu cicak sih menurut saya (tergantung cara pandang) 😄😄😄 @Husen_Jafar 3
4/18
2020
@gusmusgusmu Waalaikumussalaam warahmatullah wabarakatuh kanjeng kyai🙏
4/16
2020
Main catur era pandemi https://t.co/XXsoo1eiBY
4/14
2020
Apakah kita ini bangsa kagetan? Ada apa2 euforia sejenak, lalu setelah itu kembali cuek, menganggap bahaya itu bias… https://t.co/beCs1TB3XG
4/10
2020
@faizalassegaf @msaid_didu Lonte medsos
4/7
2020
Sometimes Allah has to interrupt your life to get your attention.
Retweeted by bambang sasangka @pinotski Mas klo di antara WNI di NY apa ada juga gerakan2 solidaritas atau setdknya ada semacam kopdar online yg… https://t.co/YrOPPvu7vc
4/6
2020
@rasjawa Pantai Parangtritis, DIY https://t.co/RWNhAV2HM2
4/4
2020
Vaarwel, tot betere tijden.... koransolopos #workfromhome #koransolopos #solotanggapcorona #solountukindonesiahttps://t.co/dkfzk1ZXcM
4/1
2020
Rapat redaksi koransolopos full team terakhir, Selasa 31.3.2020, sebelum full work from home diterapkan...… https://t.co/OgZagtL7wi @Ariezckunang @DeHoutman7 @Aryprasetyo85 @FaGtng @BamsBulaksumur @digeeembok Beneran anggota polri nih? Jangan2 baj… https://t.co/eOXR9MkKtg
3/31
2020
@na_dirs @maman1965 Asepso
3/30
2020
@dewahoya Pulang kampuuuung
3/29
2020
@NataliusPigai2 @SangKelana_70 Mundur trus siapa mau ganti? Ada jaminan lebih baik?Kondisi luar biasa memang mengubah segalanya. Take it, you can't leave it... koransolopos 28 Maret 2020… https://t.co/dnMSYBt9Ts
3/28
2020
■ الوهم نصف الداء، والإطمئنان نصف الدواء، والصبر أول خطوات الشفاء "Kepanikan adalah separuh penyakit, ketenangan a… https://t.co/l3Y41QHKP9
Retweeted by bambang sasangka @jokowi Semoga Allah melindungi Bapak, menguatkan Bapak❤✊✊✊✊✊ @Joe62923165 @rya_nugrohoi @jokowi Hancurlah kau sendiri
3/27
2020
@hnurwahid Semoga amal dan pahala bapak cukup utk membayar utang segala narasi kebencian dan hasutan yg terlontar s… https://t.co/KgKgihSZQY
3/26
2020
Bagaimana bisa seorang manusia bersuka cita bahkan mencaci maki berpulangnya sesamanya ke haribaan Allah SWT? Yaa… https://t.co/KfGcD0XurU
Retweeted by bambang sasangka🌹 @ https://t.co/IMbqUBaC7c https://t.co/samkzlA8oeBapak @jokowi semoga ibunda husnul khatimah, dan bapak beserta segenap keluarga dilimpahi kekuatan dan rahmah Allah… https://t.co/N4Mzf7ttaV
3/25
2020
@yusuf_dumdum @PolresPasuruan @PemkotPasuruan @BpbdPasuruan gimana nih? @MuhammadiyinGL Tapi beli satenya jangan terus nggerombol di warung, beli bawa pulang 😄👍Curhat para pewarta foto Grup Media koransolopos. Bekerja menyajikan informasi terpercaya memang melelahkan. Namun… https://t.co/DqFI1igZ6t @hmskaban Bapak ini pembina pendidikan Islam, ngomongnya penuh fitnah dan kejahatan. Bercerminlah pak @alibaharsyah007 @Arie_Kriting Lalu apa tindakanmu? Sana jadi sukarelawan bantu tangani korban Covid-19. Gak usah p… https://t.co/5prA3imXKu
3/24
2020
@andre_rosiade @jokowi Saya juga usulkan agar APBN lebih efisien & bisa dialihkan utk masalah krusial seluruh gaji… https://t.co/m9W3XjYS0J @nathanaelmu @jokowi Justru para wakil rakyat ini yg harus mewakili rakyat kena sakit duluan @felixsiauw Ustaz, silakan jadi sukarelawan di RS perawatan korban Covid-19, ikut bantu ngelayani pasien, nemenin m… https://t.co/mCw3QHq9wV
3/23
2020
@faizalassegaf @Dennysiregar7 Bung Faizal, kamu lakukan apa untuk membantu? @lukmansaifuddin Betul, tidak cukup dengan nyinyir @HmfaqihA Diajak ke RS korban corona pak, suruh kerja bakti bersih2 di situ tanpa alat pelindung
3/22
2020
Kalian paham gak sih? Kalau kalian borong masker, alcohol swab, surgical gloves sampai habis di pasaran. Trus kami… https://t.co/VXuTsG6rLC
Retweeted by bambang sasangka @kamto_adi Have a save flight, have a successful mission. Our hearts with you, Sky Knights!✊✊✊✊🇲🇨Bencana wabah malah bikin aneka pesan hoaks dan misinformasi ikut merebak. Orang2 pandir yg memanfaatkannya untuk k… https://t.co/BaqbYpm2zA
3/21
2020
Orang nyumbang itu krn emang hatinya baik. Kaya atau miskin itu cuma perkara besar kecilnya sumbangan secara angka,… https://t.co/USRcYoayN5
Retweeted by bambang sasangka @TofaTofa_id Bang Tofa, silakan Anda bantu merawat pasien positif Covid-19 tanpa alat pelindung sama sekali. Berani?
3/20
2020
@Ayang_Utriza Saya ingin dikenang sebagai orang baik @wahhabicc_jabar Gagal bicara soal agama, dia nanti bicara soal komunis lagi😄Orang yg mengabaikan rekomendasi ilmu dan sains dlm kasus pagebluk begini dengan berdalih "Jangan takut Corona, tak… https://t.co/gGXMJydYVu
Retweeted by bambang sasangka
3/19
2020
@HmfaqihA Matur nuwun, saya mau coba🙏Sarujuk @NUgarislucu https://t.co/iAdYzBKABm @priyo_kusmiarto @hanifyahyaasya1 @SamWinds1 @Dandhy_Laksono Kita makan oseng2nya, mbake makan merconnya
3/18
2020
Berikhtiar, harus dilakukan dg sebaik-2nya, jangan asal2an d fatalis. Itu cara menghargai yg memerintah ikhtiar, ya… https://t.co/hJ74XS9q6c
Retweeted by bambang sasangka @faizalassegaf Alkohol buat disinfektan ya bos, bukan buat diminum
3/16
2020
@sastrotingkir @dr_tompi Pembatasan kegiatan, bukan lockdown @ganjarpranowo Ini karikatur di Solopos edisi Sabtu 14 Maret lalu Bapak, "ora wedi!" https://t.co/86UmFed0lLVirus itu self limited disease: artinya dia ada masanya, akan sembuh dengan sendirinya. Nah, kita tinggal mensuppor… https://t.co/lhL56oesda
Retweeted by bambang sasangka
3/15
2020
@rya_nugrohoi 😄👍Waspada Covid-19, tapi gak perlu sampai paranoid.... Pesan Gen-S di Solopos 14 Maret 2020 #solotanggapcoronahttps://t.co/PQc7CKoen2Some people are like the sun; warm, bright, lovable, and some are like the moon; they may not be as bright, but th… https://t.co/CmdOC1IIYd
Retweeted by bambang sasangka
3/13
2020
@na_dirs Saya heran dng orang2 macam begini. Di kepala kok isinya konspirasi, konflik, ancaman, dsb. Apa tenang pik… https://t.co/liT43jLr1YDirgahayu @11MaretUniv semoga makin jaya dalam penyiapan generasi pembangun bangsa dan melayani masyarakat✊ https://t.co/jC1IP2nFqQ
3/11
2020
Mau uji coba panasnya neraka? Peliharalah dendam dan kebencian, rasakan panas yang membakar hati dan pikiranmu.
Retweeted by bambang sasangka
3/10
2020
@Dennysiregar7 Diakui sama Anda aja gimana Bang? 😄😄😄😄
3/8
2020
Lagi musimnya wabah, yang terpenting waspada dan hati2, tapi gak sampai paranoid alias parno. Pesan Gen-S koransolo… https://t.co/gGdmPa2Agb
3/7
2020
Ilustrasi Geguritan halaman Jagad Jawa koransolopos @ Kantor Redaksi Solopos https://t.co/tXE0lUug3R
3/6
2020
@HmfaqihA @jokowi Mereka takut klo Ahok jadi pimpin otorita ibu kota baru ntar susah mau didemo, biaya ke kalimantan mahal😄😄😄 @KakekHalal Bingung, mau demo ke kalimantan biaya transportnya mahal 😄😄😄😄
3/5
2020

0