Sign in with Twitter

Username:

Pengganti @bdgfess yang kena suspend. contact admin bisa ke @mbahkita atau email bandungfess@gmail.com. Panggil admin dengan sebutan Teteh.

263 Following   101,781 Followers   7,740 Tweets

Joined Twitter 4/20/20


euy kalo misal kita teh pake voc gratis ongkir si drivernya tetep dapet uang teu? https://t.co/7igmT3Wh4rEuy hatur nuhun buat @Bandungfess terutama teteh admin yang telah bikin ini base dan orang-orang baik yang udah ban… https://t.co/nXusvPkbb9https://t.co/xYipjh95gP
Retweeted by SUNDA EMPIREhttps://t.co/USniJNlS4z
Retweeted by SUNDA EMPIREEuy mau nanya ke yg udah nikah akhir akhir ini, kalian ke KUA abis biaya berapa ngurusin semuanya plus penghulunya.… https://t.co/3sBVHjjx9VEuy saran tempat buka berdua sama pacar dimana nya yg tempatnya pasEuy saran moisturizer buat cowok dong, nu sae tapi harga bersahabat. abdi hoyong mulai merawat diri. nuhuneuy gimana ya biar perut ga kukurubukan pas puasa, era kadenge batur ihReuwas euy https://t.co/3BJazuLFAhEuy ini alasan ku mana alasanmu? Xixixixi https://t.co/elIDKEhX4a
4/15
2021
Alhamdulillah puasa tahun ini lancar euy https://t.co/6OBdxrEVfyEuy bisi ada temen kalian yang puasanya lemes banget, coba tanya dia fans liverpool bukan. https://t.co/c4tgbBO176euy ges lebaran keluarga maraneh sok liburan kamana?Euy https://t.co/nvqMjJ6VR8euy sidia ngajak bukber aja engga, jangan berharap bakal ngajak hidup bersama, lupakan!euy definisi gak pernah percaya sama "sahabat jadi cinta" alias kayak masasih sieta suka ke urang wkwkwk https://t.co/phOivgh4qSeuy mau cerita, bulan puasa ini terpantau mas mantan mencoba menghubungi dan so perhatian mengucapkan "met buka, me… https://t.co/WriyikoxOzeuy aku naksir sama cowo sekelas aku, tapi bingung bgt kalo aku confess nanti pertemanan kita bakalan canggung jadi… https://t.co/6Q5QzaEbMrEuy punteun masjid mana kira kira di Bandung nu bisa buka siga digambar kalereusan nuju sial ieu teh 😭 https://t.co/Vmcxi1aZWTEuy random pisan inimh, ada yg tau vid tiktk ngomongin ttg cwe yg gatau batasan sma cowo yg udh punya pacar, ada yg… https://t.co/RbzrLrzZEPCaca Handika kepada Putri Tanjung: https://t.co/JkH4Zo7QRD https://t.co/qXsx2et1J1
Retweeted by SUNDA EMPIREeuy teu paham wayah kieu aya nu nyimpen es jeruk di meja, geus nyaho paruasa di imah teh jaba haseum deuih
4/14
2021
Euy udah puasa hari kadua yeuh, kira kira udah kepikiran belum buat hari ini mau ngabuburit kemana? https://t.co/BUwRpBbT2geuy hayang buka jeng naon ngke?euy kalian mun ges sahur&sholat sok sare deui, teu sare deui, atau lgsung indit gawe?euy kalian geus meli baju bedug?biasanya kalian kalo bukber ngadain di resto mana euy ?euy TIPS BIAR GA TUNDUH ABIS SAHUR, ADA KELAS PAGI SOALNYA tadi ge kebablasan tidur 😭Euy kalian tim tidur dulu sebelum sahur atau tim sahur dulu baru tidur?Euy ternyata alesan cewek suka minjem hape kita buat selfie gajelas sampe banyak banget teh ada alesan nya, soalnya… https://t.co/KmczrhkJTvEuy saranin tempat foto studio buat sama pacar selain jonas sama papyrus. Bosen kaditu wae :(euy https://t.co/9lGsbNjoR6Euy https://t.co/xbQmz9zhwZEuy daks sebutin 3-5 lagu favorit kalian yang orang lain wajib denger!Euy inutuh beneran gak sih harga nya segini ? Btw ini aku sebagai pengguna baru https://t.co/b42T9vrjk6Pandemi, lapar, haus, ngantuk, atau jadi penyintas ghosting, bukanlah halangan untuk bisa beribadah secara penuh di… https://t.co/kfE5GIJyhx
Retweeted by SUNDA EMPIREDampak keseringan mengakses Netflix https://t.co/GJZFRwHj4y
Retweeted by SUNDA EMPIREResep kieu nu battle dance teh euy :( https://t.co/doZuk6iJ8jEuy ada saran ga ya buka bisnis bujet maks. 10 juta. fyi, aku sambil kerja juga tapi nyantai bisa banyak maen hp, s… https://t.co/XUDDHyfyYdTemenmu ada yang ginian gak? 😭 Euy https://t.co/pdK06wy3bVEuy abi masih bisa berharap keneh teu sih supaya teu jadi kerja di tempat eta? Ieu abi ge aya kabarna tibatur, buka… https://t.co/2qxvQZhJzi
4/13
2021
Assalamualaikum Euy hati hati ya kalian pejuang rupiah dan COD setelah kemaren ini ada lagi, masa begal mesti di ru… https://t.co/RpMdGUcxZYEuy hok saha nu rek ngalawan pasukan urang? https://t.co/qWqzMMc5inNasib nak cewek Euy punya saudara cowok meuni gaguna 😭 https://t.co/nV3GhZ8fVh @jawafess Ra gelem aku, wes duwe.euy maraneh rek buka jeng naon ngke?Nih euy save dulu buat nanti lebaran bisi lupa https://t.co/kX8XWwcXqVEuy mau ngumpulin yang sahur jauh dari keluarga dan sendirian, semangat ya kalian 😭Sudah sahurnya? Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya. Semoga selalu diberikan kelancaran hingga final nanti🤲🥰euy saur saur saur saha hudangEuy kan misal ig acc bisnis trs nyimpen kontak na, tah pas di klik kontak wa na bakal aya notif ka pemilik acc bisnis teu nya?Euy punten, tolong saranin kado buat cowok budget cuma sejuta weh. Nuhun🥰aku kan bentar lagi ulangtaun rencana pgn ngasih makanan buat temen temen kantor. kebetulan kantor pulang jam 4, yg… https://t.co/AsLQlGNM4bEuy Ramadhan sekarang mah harus lebih semangat sayang https://t.co/xNWpOFyxHYEuy ikut curhat, minta doanya juga ya huhu Oh iya, kalian ge sing dilancarkeun sagala usahana, sing dicaketkeun sar… https://t.co/bkbsuFiasqEuy caritakeun pengalaman ngagodin kalian yang paling berkesan di hidup kalian:( kapok atawa jadi rutinitas yeuh ay… https://t.co/8tJXJJkE13euy mamah aku teh pengen ngobrol ceunah sama doi aku, karna ldr jadi jarang ketemu jarang ke rumah juga. nah menuru… https://t.co/4SoxVSAb3rEuy ari menta hampura tapi teu dihampura jadi dosa teu ka urangna? https://t.co/R6hcrT5zceEuy daks, coba sebutin momen-momen di bulan Ramadhan yang kalian inget sampe sekarang! Urang: Sholat taraweh terus… https://t.co/vM2hc2yBO7Muncul juga hasil sidang teh euy :( https://t.co/Z1HmUPKSNPEuy daks, ieu mah nanya we. Geus sabaraha Ramadhan maneh ngajomblo? :( Urang: 9 :(Euy bieu maraneh makan siang terakhir saacan puasa naon? https://t.co/n1gDFrBempnaha nya euy ibu ibu lamun anakna keur dahar atau geus dahar teh sok nyusut bibirna satakerkebek:( https://t.co/Fs4JEQAuDWEuy aku lagi buka donasi buat ifthar yatim dhuafa di tempat ngaji aku dan pembagian sembako, info lebih lanjut ada… https://t.co/juFEZEZLmdMonday mood☺️ Cik pap mood pagi senin kalian euy https://t.co/riwSQasWPcAssalamualaikum wilujeung enjing sok Euy jawab, nu ngawaler sing dilancarkeun sagalana 🤲 https://t.co/tiXH5sFKdp
4/12
2021
Euy kalian udah ada belum kira2 menu sahur nanti rek jeung naon?Euy daks ek nanya, kan cenah umur teh udah ditentuin yah, kek misal tgl kematian seseorang udh dicatet tgl segitu.… https://t.co/3ak9n0HDa6mau tanya euy kalo dari sukabumi ke bandung harus swab gaa? nuhunnEuy kenapa ya barudak sd-smp ayeuna mah asa jarebrag, urang pas tadi sholat juga di masjid sekolahan deket rumah ju… https://t.co/TmZT2oufv6euy maraneh kalo ngerasa disakitin biasanya ngelakuin hal apa?euy kalian para kaum ldr, biasanya ketemu doi minimal berapa hari/minggu/bulan/tahun sekali?ade gue kelas 5 sd pada saat ada yg nembak Euy gaya anjir 😭 urang wae geus kuliah nepi samester sakian can aya nu c… https://t.co/kWgMhskpTvTong he love persibday euysilicon valey silicon valey, udah tau listrik mati aja masih ngecek rumah tetangga
Retweeted by SUNDA EMPIREeuy ai nyetak foto di du nu buka nepi malem dimanana nyaa?Euy tiris ga? Tiris ga? Tiris lah massa engga:(Euy soklah kita maen game biar gak stress sama realita https://t.co/RP32sD4lETEuy cowo ilfeel ga sih ke cewe yg tampilannya teh udah goodlooking, cantik, tapi typing + kalo diajak ngobrol keped… https://t.co/cek5qOlLNYEuy sebuah strategy nikung doi yang udah lama disuka tapi udah punya pacar xixixixi merasa excited https://t.co/NzNOJafuRJeuy ada yang tau ga beli frame kaya gini di bdg daerah mana? ulah nyarankeun online, soalna harga ongkir sekalian p… https://t.co/LcdUpsEHXuEuy guys barangkali ada yang liat DAERAH UJUNG BERUNG BANDUNG TIMUR ciri ciri : -badan tinggi -bulu kasar -tidak te… https://t.co/sJnSLQXIjdeuy opertingking ie puasaan lamun sare teh sok bablas wae, butuh pacar ie mah asliii
4/11
2021
euy kadang teh hidup sok herey waenya:)) ges berusaha mengusahakan orang yang disuka, taunya......... dah kepikat ma yang laenEuy Hati2 lurd anu ngalong, atau nembe uih jam sakieu begal di jalan cibereum, untung di tulungan kunu ngalewat mot… https://t.co/1xeqVRmzODEuy ieu disebutna naon? Urang nyebut jungkelid jungkedang di sengseurikeun ke babaturan 😭 https://t.co/WekqvxFo3reuy saran toko sepatu yang bagus dan awet di daerah Bandung:)Aldi Taher Istiqomah sekali dalam mendalami karakter hingga sekarang. https://t.co/jEFPTxhEWN
Retweeted by SUNDA EMPIREEuy kalian udah nadran sama munggahan belummmm 👉👈🥺 https://t.co/Uu6WWDo0S6euy siah budak awewe ngke ulah ngiluan lebaran da puasa na ge tara jajap sabulan :(Euy heran ama cewek yg maunya chat terus2an ,setiap org jg punya kesibukan masing2 dong. gw juga ada waktu buat sen… https://t.co/yLQiaMXu7QEuy opini kamu tentang wanita yang membuat kamu berada di posisi ini coba https://t.co/zyqk5mH15CEuy mau tanya kalau dari Bandung DU ke Jatinangor bisa pake kendaraan apa ya kalau malah hari? Damri udah gak beroperasi kan kalau malam?Apa pendapat kamu tentang dunia creative agency yang menyebakan kamu ada di situasi kaya gini? https://t.co/b3MWY54aRh
Retweeted by SUNDA EMPIREEuy mun ka bonbin htm na sbrha?euy cheat uang ga abis abis in real life https://t.co/VwF86UynN6Euy dahar mesjid dosa teu? https://t.co/rJaCCBdR0qEuy bahasa Indonesia nya pundung naon nya?
4/10
2021
Kumaha https://t.co/ZPQguXQDacguys ada yg tau ga ai parkir di bip ada tarif maksimalnya apa engga? asa ada tapi siaku lupa euy
4/9
2021

0