Sign in with Twitter

Username:

By my Side

684 Following   174 Followers   11,165 Tweets

Joined Twitter 2/10/22


@tongkatsihirr Yuk yukkk @urhappyvirus__ Tidur arel, jangan begadang 🀣 @nagatauu Alhamdulillah wa masyaallah keren @callmevy8 Yuk mas @eaudaparfume Enak dah ada yang bisa dikunyah πŸ˜‚ @irfaanwho Ga @urhappyvirus__ Semoga kesampean yaa @nagatauu Oalah, kalo astagfirullah , masyaallah, dll jago kan ya? @_julmslmn Wehh akhirnya bikin ig, ditunggu sibungsu @wfrkj Tidur @fragileboyyy Semoga kuat dan sehat selalu mas @eaudaparfume Wehh gak gabut @tongkatsihirr Yuk yuk hilang ovt gak jelasnya, biar bisa tidur tenang @callmevy8 aku @nagatauu Coba misuh @_donatcokelat So saddd @nagatauu Nitip dong @nagatauu ☺️, kamu jago misuh? @___Kotak Duar bebek @nagatauu Weh, selamat makan mas @nagatauu Apa iya? @nagatauu Caei di tempat lainnya @nagatauu Kalo misuh gak jago, soale gak terbiasa misuh @sannyakamu Yang mana @nagatauu Medok, jawa dari lahir, tapi gak semedok malang sby @Aabbddiim Belom ngantuk @anakbaruyaaa Rehat dulu ian, kalo ada kesempatan @sannyakamu Apa tu mas sann @Vazaa99 Hmm @eaudaparfume Makanya 😭 membatu yang ada @toucharea Pangan melimpah πŸ˜‚ @eaudaparfume Bener 😭 ngapain ya.. Mau tidur belom ngantuk 😭😭😭😭 @urhappyvirus__ Iya, gpp @pqrs_uvwxyz Joget gak @Kg_N_Km Kereeen @eaudaparfume Gatau, aku juga gak tau ngapain @mogize_ Gapapa, keren @AghmadArfin Oalahhh, baru tau mas, monggo di keluarkan lek sange @tigabukantyga Enakk @tigabukantyga Sudah @wfrkj Iya, kamu juga kan @AghmadArfin Kaceren apa tu mas? @sodamoveon Masih @orgkokgini Kalo rame lanjut part 2 @magerbooster Mau @wfrkj Boleh @bobiboIang Oh lagi buang air dia, sini aku terima kak @alterikiii Masuk bangett @bobiboIang Atas nama siapa kak @_donatcokelat Yok @cakungoppa Nais info @gulajawanih Lagi miskin @Spiderman_2812 Kok familiar, @abigalihfat Semangat kerjanya besok mas @winterrfell_ Isi sampe penuh yaaa @Wira99261268 Yaudah, yok shareloc, gak nemu tempat terdekat soalnya @Wira99261268 Mending di pohon beringin apa pohon sawo? @Wira99261268 Yok menampakkan diri bareng πŸ˜‚ @Wira99261268 Mana kamu, gak menampakkan diri @reiputation_ Tatap aja matanya kalo gak mau ngelirik @Wira99261268 Gatau, belum pernah lihat @mogize_ Kenapa tu @Bern_bernat Wkwkwk relate, @eaudaparfume Wenakk @Rayi_lukmansyah Apa tu artinya? @hayolosuka Lama juga gak papa @b4ngsa Lekas sehat mas iann @ovn12980575 Me @yourfictionboys Waduhhh, gak papa, bilang dulu, @Wira99261268 Walah, diubah ndek pengaturan iso po gak yo... @ddayylightt_ Sama sama @cariayang_1122 Ayo beranikan diri @_donatcokelat Yakin a? @yourfictionboys Waduh gak cocok kah mas? @ddayylightt_ Oke oke aja kalo aku, yang ngeri kalo ada praktikum @Wira99261268 Waduh kok bisa loo @cariayang_1122 Paling gak tau orinya dulu, baru tau alter apa gak πŸ˜… @cariayang_1122 Stalk aja, kalo dah tau namanya πŸ˜… @cariayang_1122 Oalahh, sapa aja mas @Wira99261268 Kukira cwk mas @cariayang_1122 Biasnaya kalo masih penghuni baru malu malu si mas @Wira99261268 Iya deh, wira selalu benar, kaya cwk πŸ˜— @nagatauu Iyo hee @cariayang_1122 Yok dicari akun masnya @mogize_ Waduh sabar ya, emang agak susah dapat temen rl, temenku juga dikit @hayolosuka Sabar maszehh @ddayylightt_ Joinnn @nagatauu Gatau, emang algoritma twitternya yang kaya gitu @ddayylightt_ Open house? @_donatcokelat Ohh, semoga beruntung @konaev22 Waduh jompo @_donatcokelat Cari perhatian? @nagatauu Tau taunya muncul pas tweetnya dapat replay, atau las mutual ngelike @Wira99261268 Bener @nagatauu Kadang tweetnya mutual aja gak muncul @nagatauu Kadang si, dikit juga @nagatauu Gatauu, sepi juga tl ku @Wira99261268 Selamat @vinosauruz Belum mas @Wira99261268 Rumit gak sii
8/17
2022

0