Sign in with Twitter

Username:

Satriawan @Bangsatluuu Bintaro - Jakarta

PEBADUT(Pria Berbadan Gendut) 27+ | 175+ Pawang Kulo @lia_aaaaaaaa ❤️ Taurus Boy ♉ Bintaro - Jakarta Selatan

781 Following   941 Followers   18,574 Tweets

Joined Twitter 5/26/19


@lia_aaaaaaaa @Sterlizia9 Ikut nyimak, ikut nebeng
8/9
2022
@lia_aaaaaaaa Nyiwak wae
8/4
2022
@lia_aaaaaaaa @7tahunsekali Hmm nyimak wae lah ya wkwkwk
7/30
2022
Buah apa hayoo ....... Yang tau gua kasih hadiah nanti hehe https://t.co/bkXEkTaltX
7/29
2022
Salah mulu kita mah jadi laki https://t.co/ZkgClaGBouKetika di samping starbak ada nasi padang, wkwk ygy Btw terima kasih ayangg :) https://t.co/7NOGZamkFp
7/13
2022
https://t.co/5afXwxvjCf
Retweeted by Satriawanhttps://t.co/eXOJ71zhMr
Retweeted by Satriawanhttps://t.co/buixPfzSSt
Retweeted by Satriawanhttps://t.co/qd8vHfwBq1
Retweeted by Satriawanhttps://t.co/5GadefRcAC
Retweeted by Satriawanhttps://t.co/GW7xZjJQSE
Retweeted by Satriawanhttps://t.co/wEp6M8gnhV
Retweeted by Satriawanhttps://t.co/yIJUfqx9Kn
Retweeted by Satriawanhttps://t.co/A6K0BM9csE
Retweeted by Satriawanhttps://t.co/t5GU6EYlPs
Retweeted by SatriawanOne Day. https://t.co/qZEpHFjwun
Retweeted by Satriawanhttps://t.co/Zlp4LQ4hfx
Retweeted by Satriawan
7/6
2022
Uwong sing tak tresnani, tak gawe sandaran ati, Mbok ojo satru satru ae sayangku, Jajal rasah percoyo nek trimo kab… https://t.co/ouPnT1YSmS
7/5
2022
Ketika hanya ada telor, https://t.co/R4xaylVKcMKerja puyeng, kalo gak kerja tambah puyeng
6/30
2022
https://t.co/3koJRVD3j1
6/23
2022
#Taurus: You thought you hurt me? I saw it coming two months ago when I was over thinking.
Retweeted by Satriawan
6/15
2022
@lia_aaaaaaaa Kadal @lia_aaaaaaaa @stnael666 Aku? @lia_aaaaaaaa @stnael666 Mohh
6/1
2022
@lia_aaaaaaaa Wkwkwk gak boleh gitu,
5/30
2022
@FWBESS Bisa request lagi, mau mohawk apa cepak @lia_aaaaaaaa Amanah pokonya @lia_aaaaaaaa Mangkan nya itu, aku juga gak bisa @lia_aaaaaaaa @Moonlightaltr Kunaon @lia_aaaaaaaa Yakan bisa aja tangan dia di ke belakangin @lia_aaaaaaaa Tangan cowo juga ada kaya gt
5/25
2022
@lia_aaaaaaaa GppHebat tangan nya bisa ke belakang gt, gua aja gak nyampe https://t.co/q5o2FTVSUL @lia_aaaaaaaa Oalahhh pantesss
5/23
2022
@ciazyx Kan biar bisa ngerasain juga wkwkwk @shiikaaas Enak kaga sie, gua blm nyobain sieGua akan dandan, dan gua akan jalan ke pesta dan gua pengen tau seberapa aktraktif nya gua jadi cewe, boooom wkwkwk https://t.co/eTAwnSQbNvJadi pengen kesini lagi :) https://t.co/pKtTK9S2oG @codeeiine Ora salah kan awaku, pas pokoe @codeeiine Bisa di gelindingin di atas papan bowlingDiem, ngalah aja udah https://t.co/8jz3uQUhDOLebih enak ketemu https://t.co/aBJtF9URz2Perut buncit saya makin gede https://t.co/vvIF8pWi9NAlhamdulilah cuma ngos ngos an https://t.co/HKVrUkp7eTCilik, iso di angkat, iso di panggul, https://t.co/ksyarlcnVG
5/20
2022
@lia_aaaaaaaa Yah jakarta juga banyak @lia_aaaaaaaa Asik ke jogja
5/18
2022
Sewu mangatus https://t.co/ZuOfswelbO
5/17
2022
Mabok kopi dulu ygy https://t.co/PaVrRqcDCZ
5/8
2022
Tap pada Link untuk bergabung bersama kami dan mengklaim 515 Party Gifts! https://t.co/36Uckv06DN (Catatan: Event… https://t.co/S4xwWn2XTA
5/7
2022
@Izza132 Tuh https://t.co/gHurykr5s2Lumayan lah yaa https://t.co/JgOi3gsKkV
5/2
2022
Wihh siapa nih, iya nih udah punya pacar sekarang hehe so sorry https://t.co/NOy5tDoVWL
5/1
2022
@queenfiii Wkwk sorry mksd gua ini kopi itemKalo menurut lu kopi itu manis, fix ada yg aneh di lu @lia_aaaaaaaa @FWBESS Gampang itu mah @lia_aaaaaaaa @FWBESS Pantai ciletuh @lia_aaaaaaaa @FWBESS Pantai selatan
4/30
2022
@lia_aaaaaaaa Pantesss @lia_aaaaaaaa Hahaha kamu yg masak, kamu yg makan juga @lia_aaaaaaaa Wihhh peramal ya kamuuu @lia_aaaaaaaa Oalahhh begitu @lia_aaaaaaaa Cobain satu satu biar pernah dong
4/29
2022
Sayur asem, ikan asin, sambel, kerupuk https://t.co/0YBRVt09ZrLebih percayain ke istri sie, karna gua tau, dia lebih pinter kelola di banding gua https://t.co/1brTKbMLq0Di bengkel temen lah https://t.co/dcCuU2WFTsKetemu langsung https://t.co/KIdSOgiexHLebih ke biasa aja sie, karna sesuatu yg di posesifin akan gak baik juga buat hubungan https://t.co/qytNskO1nUEngga tuh, malah seru sie wkwk https://t.co/cfbbPkbHsWKetika sie doi gak kebagian kereta, dan gua inisiatif untuk jemput dan anterin dia pulang, meskipun jarak nya jauh https://t.co/hLRId9zpdYMinta maaf https://t.co/Bi9QsJPWGWYa gua yg masak, gampang https://t.co/mZh3vG0LlLAttitude di utamakan https://t.co/y7Rlm5xB4XPemenang Keempat @pincesbear , DM gua ya jangan lupa https://t.co/0NBoVpt715Pemenang Ketiga @ayangku___ , DM gua ya jangan lupa https://t.co/2s9NtLRRNZPemenang Kedua @urruarraarra , DM gua ya jangan lupa https://t.co/Fh83rI03PCPemenang Pertama @ethernaljuuu , DM gua ya jangan lupa https://t.co/shmPdBgHOg @lia_aaaaaaaa Seblak muluu
4/28
2022
GIVEAWAY for MUTUAL ONLY .. GIVEAWAY PART 13 PULSA/OVO/GOPAY/DANA DLL 100K UNTUK 4 ORANG, MASING-MASING DAPET 25K… https://t.co/ktDmazNnT9
Retweeted by SatriawanGIVEAWAY for MUTUAL ONLY .. GIVEAWAY PART 13 PULSA/OVO/GOPAY/DANA DLL 100K UNTUK 4 ORANG, MASING-MASING DAPET 25K… https://t.co/ktDmazNnT9 @lia_aaaaaaaa Takut ko sama kucingBiasa nya sie gak gua ambil kalo modelan nemu kaya gt, kadang gua tambahin malah https://t.co/P2DwNO2pE1
4/27
2022
@lia_aaaaaaaa Kapan?
4/26
2022
Semoga cepat padam, https://t.co/hwgAvuVj5v
4/24
2022
Ketika puasa, bukannya kurus malah makin gede https://t.co/PimP4e197O
4/23
2022
Isi timeline ciuman, pelukan, nenen, ciuman, pelukan, nenen, ciuman, pelukan, nenen @codeeiine 24,5 jam ada deh @lia_aaaaaaaa Kamu jauh,Mayan lah setelah sekian abad gak dapet promo lagi https://t.co/1LVBnEwu5Z @smileafterkiss Wkwk gua pikir gua doang yg kek ginihttps://t.co/VcgU6zFbic
Retweeted by Satriawanhttps://t.co/MahadbzuVo
Retweeted by Satriawan @ngvseul @chaedburry
4/22
2022
Could be us https://t.co/jYOZCPccfu
Retweeted by Satriawan
4/20
2022
@hivousmevoyez Warna khaki juga bagus sie @lia_aaaaaaaa Mksdnya gmna ya bu? @lia_aaaaaaaa Hmm kan untuk cewe @lia_aaaaaaaa Hmm semoga engga ya
4/19
2022

0