Sign in with Twitter

Username:

Zulkarnaini @bangzul_1988 Jakarta Selatan, DKI Jakarta

@Tim88_Indonesia Kawal 🇮🇩NKRI🇮🇩 Anti Islam Garis Keras 💂

2,487 Following   9,889 Followers   51,955 Tweets

Joined Twitter 7/2/16


@7intaPutih @ustadtengkuzul @AnakKolong_ @P3nj3l4j4h @permadiaktivis @bangzul_1988 @RizmaWidiono @4Y4NKZ 🔜 Naudzub… https://t.co/4uh6JBsbJc
Retweeted by Zulkarnaini @CakKhum Beda judul berita sama isi berita, itupun kl kita mau membaca isinya.. Cc @tribunnews mohon lebih bijak… https://t.co/GEy6dMm6cT
Retweeted by Zulkarnaini @12on164B3 @CakKhum Emang usung capres tidak butuh partai koalisi?? Berapa kuat sih nasdem jagoin si amies?? UAS a… https://t.co/lpUPi1KEep @tribunnews Mohon klarifikasi ini, kenapa judul berita tidak sama dengan isi beritanya?? Jadilah wartawan dan medi… https://t.co/2LAiF5QvKJ @CakKhum Beda judul berita sama isi berita, itupun kl kita mau membaca isinya.. Cc @tribunnews mohon lebih bijak… https://t.co/GEy6dMm6cT @CakKhum Subhanallah.. Indonesia akan lebih, Insyaallah. @CakKhum Lebih kasihan mana?? Udah habis duit banyak, gak kebagian apa2, Kursi Wagab sirna.. 😂 https://t.co/aG4m98fyfx
Retweeted by ZulkarnainiGw bakal mule sebentar lagi Tolong rituit @kakduls https://t.co/X7omJn8ljr
Retweeted by Zulkarnaini @FaGtng @NgacengRaden_ @Aryprasetyo85 @RizmaWidiono @EmillyLuwita46 @BiLLRaY_ @5Y5_one_70 @heniunique @ApriliaLin Done faIni bukan akun aq 👇🏻 Akun @NgacengRaden_ . Demi Allah , Demi Rasulullah.. Bermedsoslah dengan bijak. Jgn comot… https://t.co/QYPqyCIpCQ
Retweeted by ZulkarnainiPengen tahu tanggapan @maspiyuuu soal ini.. Ini Nasdem loh.. Setelah @prabowo, @aniesbaswedan kini juga berkhianat.… https://t.co/eQQEiJ8N97
Retweeted by Zulkarnainiwe love you @prabowo @Gerindra. 212 sama fpi jangan jantungan ya. @WagimanDeep #GuePengen @ariabima99https://t.co/TaVbt4TEFz
Retweeted by ZulkarnainiGerindra: Jokowi Hasil Kreasi Politik Prabowo dan Megawati. Bukan Mental Politisi Oposisi Indonesia kalau tidak me… https://t.co/9a5W4zp1Lx
Retweeted by Zulkarnaini @7intaPutih @prabowo @aniesbaswedan Iqbal anak fitri?? Trus fitri itu siapa?? Apan sik 😂Ketika HTI & FPI menyaksikan pertemuan dibawah ini: "Selamat tinggal @prabowo kudamu sudah tak laju lagi, engkau ha… https://t.co/G1id3F4IiH
Retweeted by Zulkarnaini @Rizky34237180 Tunggu curut mati. @aewin86 @wartawankoboi @kakduls Yang mukanya kayak kardus Om Ewin 😁Ayo 1000 RT biar di bongkar buzzer 100 jt si solatip 😁 https://t.co/Km0tXAvK8SInilah akibatnya jika Pemerintah "terpaksa" lembek thd Radikal FPI & eks HTI yg msh leluasa menyebarkan ideologi Kh… https://t.co/8ieSFvJNjt
Retweeted by ZulkarnainiJangan petantang petenteng https://t.co/GZIRgXUPQ5
Retweeted by ZulkarnainiIni cluenya https://t.co/IJ1N5i3jSx
Retweeted by ZulkarnainiGw tunggu 1.000RT baru gw akan bongkar kasus penipuan senilai ratusan juta yang dilakukan oleh @kakduls
Retweeted by ZulkarnainiJangan biarkan khilafah merajalela di NKRI #NKRIHargaMati https://t.co/un47rq0vIC
Retweeted by Zulkarnaini @zoelfick Alhamdulillah jroh that bang.. Thanks info #ups 😂Kang @ridwankamil dan @aniesbaswedan sama-sama ke luar negri... Hasilnya kok beda banget ya... Jd jelas dong, s… https://t.co/nedOGTdcOT
Retweeted by ZulkarnainiNyang masih pake Aplikasih FesesApp Swadayalah.. Ntuh aPELIkasih buwatan kuminis Russia nyang besekonkol dg China… https://t.co/7RI4QF9yDB
Retweeted by Zulkarnaini @zoelfick Ah.. Bang zul bikin pesaranan aja 😁Dari kasus ini kita belajar; terkadang di media sosial, orang terlihat garang cuma demi mencari uang dengan cara pa… https://t.co/b9RsEchKKh
Retweeted by ZulkarnainiSays yakin ini pasti si anuan.. https://t.co/PRER7utj2uSalah satu buzzer ternama, kelahiran 17 Maret 1979, akhirnya dipolisikan setelah terlibat penggelapan uang senilai… https://t.co/pDVwfFWnV5
Retweeted by Zulkarnaini
7/24
2019
@7intaPutih @ustadtengkuzul @P3nj3l4j4h @permadiaktivis @bangzul_1988 @RizmaWidiono @4Y4NKZ DUKUNG @MUIPusat member… https://t.co/nwXnwwd1fc
Retweeted by Zulkarnaini @7intaPutih @ustadtengkuzul @P3nj3l4j4h @permadiaktivis @bangzul_1988 @RizmaWidiono @4Y4NKZ @MUIPusat Dukung MUI me… https://t.co/guxtMQtW9g
Retweeted by Zulkarnaini @7intaPutih @ustadtengkuzul @P3nj3l4j4h @permadiaktivis @bangzul_1988 @RizmaWidiono @4Y4NKZ @MUIPusat @Puspen_TNIhttps://t.co/pvZ13Um3Sh
Retweeted by Zulkarnaini @7intaPutih @ustadtengkuzul @P3nj3l4j4h @permadiaktivis @bangzul_1988 @RizmaWidiono @4Y4NKZ @MUIPusat @Puspen_TNIhttps://t.co/wftbIleh8T
Retweeted by Zulkarnaini @7intaPutih @ustadtengkuzul @P3nj3l4j4h @permadiaktivis @bangzul_1988 @RizmaWidiono @4Y4NKZ @MUIPusat @Puspen_TNIhttps://t.co/FHzfDaae0f
Retweeted by Zulkarnaini @7intaPutih @ustadtengkuzul @P3nj3l4j4h @permadiaktivis @bangzul_1988 @RizmaWidiono @4Y4NKZ @MUIPusat @Puspen_TNIhttps://t.co/ZDjbHwP1jT
Retweeted by ZulkarnainiKayaknya @lisaboedi Gak bisa tidur nyenyak nih..😜 Terima Aduan soal Cuitan Lisa Marlina, Polda Bali Akan Panggil S… https://t.co/qumjcOhchf
Retweeted by ZulkarnainiMenurut pendapat warga twitter siapa yang lebih merakyat dan dekat dengan rakyat. Antara Pak @ganjarpranowo vs Pak… https://t.co/MUbxZMrbAx
Retweeted by ZulkarnainiBoleh hiburan sedikit menjelang tengah malam? Hanya sekedar nasehat dari bintang film ternama.... Baru kali ini g… https://t.co/k7AFBJjIDy
Retweeted by Zulkarnaini3. Sekarang bnyak orang kesasar dalam kebaikan... orang disuruh bunuh orang ya gak mau, tapi dikasih ''Khilafah''… https://t.co/Qi6AzWUuq0
Retweeted by Zulkarnaini2. Ahirnya ada orang masuk islam disuruh pidato ya masalah di agama sebelumnya dia Orang Gagap, begitu masuk Islam… https://t.co/aSLYyaNL0C
Retweeted by ZulkarnainiBEDA ULAMA MUTTAQIN & KARBITAN 1. KH. Muwafiq : Ulama Muttaqin Gak bakal Bilang "Yesus Lahir Bidannya siapa'' . https://t.co/927h5s6Lz7
Retweeted by ZulkarnainiPolri Buru WNI Pengendali Kelompok Teror JAD - ISIS di Indonesia Saudari @jiiviiw ga ikutan berburu tukang cendol… https://t.co/wgMOQndqFX
Retweeted by ZulkarnainiMasih mau percaya Gabener @aniesbaswedan? publik harus melek terhadap janji-jani manies dia dulu saat kampanye dan… https://t.co/WyFY6A7NHw
Retweeted by Zulkarnaini @lisaboedi @niluhdjelantik inpo terbaru jeng. hanya menyampaikan pesen dari @permadiaktivis 😉 https://t.co/gi3Z32ZwIr
Retweeted by Zulkarnainigue diblokir sama si @lisaboedi , yang belom diblokir tolong mention dia sambil kasih link berita ini, sambil ucapk… https://t.co/wha25D8wZL
Retweeted by ZulkarnainiSaran kami utk semua Gubernur di NKRI "Jgn Tiru kerja Gubernur DKI" Rakyat anda Bisa sengsara. Sering keluar Neger… https://t.co/woqmwHSfDo
Retweeted by ZulkarnainiGue kritik @aniesbaswedan, mereka ngamuk gak terima. Karena gak terima, lalu gue tanya apa prestasi besar Anies? (b… https://t.co/lQaQXWz96g
Retweeted by ZulkarnainiKedok Politik Transaksional di Balik Syarat 55:45 Amien Rais A- 👉🏻 Yg kalah ngatur yg menang A+ 👉🏻 Yg kalah nggak… https://t.co/CEldC5htKp
Retweeted by Zulkarnaini @ustadtengkuzul Jokowi sama AhokBekuk Terduga Teroris di Sumbar, Polisi Cegah Ancaman Bom 17 Agustus https://t.co/fmew8aKGG8
Retweeted by Zulkarnaini @harismz @zoelfick Begitulah kelakuan klen. Ketika sudah di hadapkan dgn hukum, seribu satu alasan klen punya 😁 -… https://t.co/ZjDIAc6jUDAne lbih prekcaya Ustad Besar @felixsiauw drpada Gus Muwafiq, krena stad felix lngsung mdapat bisikan dari surga bh… https://t.co/VVDn9eSgnR
Retweeted by ZulkarnainiGubernur seniman mah BEBAS #StandarDjanda https://t.co/KRITZCORHC https://t.co/fSNAYyyy7h
Retweeted by ZulkarnainiKoh Ahok @basuki_btp jgn cm jd entertainer lah.. Udah banyak di Indonesia, apalagi yg lbh muda n ganteng 😁 Jatah… https://t.co/N802vk3rly
Retweeted by Zulkarnaini2. Santri yg baru ngaji bab salat & bersuci sj insya Allah faham hal diatas. Hanya HTI yg tak bs memahami, sbb otak… https://t.co/N3ZWJETdLZ
Retweeted by Zulkarnaini3. Dlm bab sholat ktk tak mampu berdiri maka bs duduk, duduk tak mampu bs bs berbaring, dst. Dan meninggalkan berdi… https://t.co/3NdWiEt0DS
Retweeted by Zulkarnaini4. Ktk tak mampu berdiri, atau yakin ktk berdiri akan timbul mudarat yg lbh besar, maka justru haram hukumnya salat… https://t.co/mmakOjjpP5
Retweeted by Zulkarnaini5. Contoh lain, di Islam ada hukum qishas (potong tangan untuk pencuri). Tk menerapkan "qishash" juga bs termasuk s… https://t.co/Mn9ANVQ9Iv
Retweeted by Zulkarnaini6. Sampai sini bs disimpulkan, TAK MENERAPKAN KHILAFAH JUGA TERMASUK SYARI'AT. Sbb jk dipksakan justru mendatangkan… https://t.co/j8PhuqGPkJ
Retweeted by Zulkarnaini7. Jadi, memaksakan Khilafah di Indonesia itu justru hukumnya haram scr SYARI'AT. Begitu pun hukum2 Islam lainnya y… https://t.co/m2vJmOi1OS
Retweeted by Zulkarnaini8. Ini dalil2/ referensi sy: Tuhfah Al-Muhtaj, II/20, At-Tasyri' al-Jana'i fi al-Islam (Bairut: Muassasah ar-Risala… https://t.co/RyErIfla3A
Retweeted by ZulkarnainiBukan Khilafah Juga Syari'at 1. Tk menerapkan Khilafah jg termasuk syari'at. Ni penjelasannya: @RizmaWidiono,… https://t.co/xVS98vCDs7
Retweeted by ZulkarnainiIbu Yohana Yembesi, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak atau sering di sapa Mama Yo dalam perayaan… https://t.co/k0UUAhTAd6
Retweeted by ZulkarnainiOyasuminasai, shiawasena kyūsoku to utsukushī yume.. 🌒 Selamat malam, Selamat beristirahat dan mimpi indah..💤💤 💕… https://t.co/dbwwK8mli9
Retweeted by ZulkarnainiYuk ingin tahu ...mohon @aniesbaswedan jawab pertanyaan ini ... dengan tegas n gamblang APAKAH setujuh HTI dibubar… https://t.co/RhIq6Q5o6c
Retweeted by ZulkarnainiMereka mengkiblat @Lovers_IBHRS Pertanyaannya 1. Ijtima dilaksanakan setelah Pilpres 2. Tidak undang partai koali… https://t.co/efKKKsochx
Retweeted by ZulkarnainiMusik penghantar tidur Mariah Carey Indonesia Nite...😑 #indonesia https://t.co/HOuvTvY6xG
Retweeted by Zulkarnaini @P3nj3l4j4h AsemmmmmmmBaling baling bambu...😂 https://t.co/6hrFpvokFA
Retweeted by ZulkarnainiPara TKW pulang Bawa Oleh2 Anak hasil Perkosaan di ARAB https://t.co/G7eIp8nUNG https://t.co/opOfF1DzWo
Retweeted by ZulkarnainiSeharusnya kalau akal gak mampu, jangan terlalu banyak bicara... Ditanya soal Rumah DP Nol Rupiah, Anies Jawab Se… https://t.co/2NYmIuNSRQ
Retweeted by ZulkarnainiPeradaban manusia akan musnah karena konflik agama, bayangkan Survei UIN Sunan Kalijaga (2018) menunjukkan bahwa se… https://t.co/6AiCEQCKnZ
Retweeted by ZulkarnainiHaha..lucu liat @aniesbaswedan yg sok nantangin @tjahjo_kumolo tapi ketika ia ditantang utk pembuktian terbalik har… https://t.co/jeeAQ2MPNQ
Retweeted by Zulkarnaini1⃣ Tumpahkan saja sesak mu pak Ustadz.. "Keyakinan, dptkan pahala yg baik, krn bela org baik" Sambutan Ustadz Riza… https://t.co/EpzJIH3KWH
Retweeted by ZulkarnainiHendropriyono : "Kalau sekarang HTI dibubarkan, apa gunanya kalau tidak ada sanksi," Mendesak Pemerintah siapkan s… https://t.co/ntNpow0SI0
Retweeted by ZulkarnainiHTI Bani Onta Bani Togel Kaing"lah Kalian....! Semakin nampak... Junjunganmu 5 taon kedepan masih ndlosor di Ngara… https://t.co/dGRzi88iUT
Retweeted by ZulkarnainiJokowi, Prabowo, dan Megawati Bakal Bertemu Besok. Mau ngpain ya kira²? Yang jelas pasti untuk bangsa. Biarkan cu… https://t.co/kp8PQIntlGSelamat untuk akun @AnakKolong_ dan @Widyarenee Silahkan DM no hp ya. Terimakasih 🙏 Salam TIM88
Retweeted by Zulkarnaini @djokotri28 Mereka dulu takut kl Jokowi menang dan dana Otsus bakal di stop, faktanya malah ditambahkan. Akirnya me… https://t.co/pO2ziGVCVp"Telah ditangkap kembali terduga anggota JAD Sumbar di Padang sekira pukul 21.59 WIB atas nama N alias Abu Zahran a… https://t.co/HbZSEV17aF
Retweeted by ZulkarnainiCC: @e100ss 📌 Lokasinya Depan GIANT Pondok Candra Surabaya 📌Setiap Hari dari jam pk16:00 sore s/d pk20:00 Keteran… https://t.co/oaMBzqE7N4
Retweeted by ZulkarnainiSebenarnya saya sebagai masyarakat Aceh merasa malu dan kasihan sama sahabat2 saya di sana. Mereka bahkan begitu m… https://t.co/3jtQFXEhUgSaya setuju dg Pak @ganjarpranowo Percuma mereka jadi ASN yg selama ini mereka anggap sebagai thogut dll.. Jika… https://t.co/zSzbTIeGOh
Retweeted by Zulkarnaini @BiLLRaY_ Ayo ribut.. Saya siap jadi wasit.. ))) ting (((( @Fahrihamzah VS @hnurwahid Jangan di lerai biar sampe mati mueheheAKIBAT SALING CAKAR..! Tak kunjung bayar ganti rugi, Fahri Hamzah ajukan surat sita aset PKS https://t.co/i7aPeYH1WN
Retweeted by ZulkarnainiBahan bakar fosil semakin lama semakin menipis. Tapi tenang! Kita bisa tidak ketergantungan dengan bahan bakar fosi… https://t.co/i7OaHNbcXh
Retweeted by Zulkarnaini @ellykellyk @ririnretno19 @snjayajonggrang @Vannda_Kiss69 @SalmaBrecht @JokSusi2019 @YuliRadhika7282 @PolisiMedSoshttps://t.co/XkkOgeNCv6
Retweeted by ZulkarnainiKemana Larinya Donasi.??? https://t.co/uN9rCBtZFr
Retweeted by ZulkarnainiGoa Goa Setan Gundul akan semakin kebakaran😂 Berita ini jangan di perlihatkan ke mereka y krn bakal auto skip😆 https://t.co/ox2QRT9Zlk
Retweeted by ZulkarnainiBu Risma memang inovatif Persoalan sampah ditangan beliau dianggap sbg berkah. Sampah di daur ulang mjd energi list… https://t.co/4JiGjHQXwO
Retweeted by ZulkarnainiMelacak Aliran Dana Untuk Suriah Dari 10 Lembaga Amal Indonesia https://t.co/BUvsAoHi8W @bukalapak https://t.co/tN4NJGzomR
Retweeted by ZulkarnainiJangan biarkan para cecunguk Khilafah memimpin NU.. - Bachtiar Nasir - Zaitun Rasmin - Yusuf Martak - Tengku Zulkar… https://t.co/0CzW3MFj88
Retweeted by ZulkarnainiTRAGIS. Tempuh Perjalanan 2.400 KM hanya untuk temui Pacarnya Ternyataa........🙃 #RemukHati https://t.co/d0ophv80To
Retweeted by Zulkarnaini @LenteraMalam8 @ernestprakasa Otak kecil ga akan mampu mencerna kalimat satirDatang dan saksikan profesionalisme Angkatan Udaramu! #Airmin tunggu kehadiranmu di Air Weapon Range (AWR) Pandanw… https://t.co/vS1GtzTYfY
Retweeted by ZulkarnainiSelamat Pagi selamat Beraktivitas Mulai hari Anda dg membuka Twitter lihat postingan saya😀😀😀😬😬🙈😀dg membagikan Tiii… https://t.co/X19R92xZiZ
Retweeted by ZulkarnainiTadz...PKI di Indonesia sdh tdk ada Yg ada saat ini organisasi terlarang HTI PKI saat ini hanya hantu ciptaan New… https://t.co/GS4LE3nOCW
Retweeted by ZulkarnainiAmendemen UUD 1945 Buka Kans Jokowi Maju di Pilpres Lagi Periode 3 👍 #JokowiLagi https://t.co/LLKbD0QpWQ
Retweeted by Zulkarnaini
7/23
2019

0