Sign in with Twitter

Username:

Hanya manusia biasa, dan ingin menjadi biasa2 saja, dan bersahaja Mari belajar bahasa BANYUMASAN

60 Following   179 Followers   1,576 Tweets

Joined Twitter 8/27/10


@kompascom Nah!!! Ini baru demokrasi
10/13
2019
@TheMadTitan__ @burgundyeyesh @askmenfess Udah om, jentikan jarimu
10/10
2019
@thepopoh Lo idola gw pok, loop yuuu
10/8
2019
@kompascom Udah tau gaji kecil ngapain bertahan Risen aja, @detikcom Buzzers nya juga gak di tamgkap @detikcom @detikfinance Nanti ibu kota jadi pindah rumah dijakarta turun, karena eksodus besar-besaran, pengambang… https://t.co/QLPYCE3NrL
10/3
2019
@thepopoh @warpopski Begokkk
10/2
2019
@kbenaranHakiki @Comment_25 @korantempo Mantapp bang,..
10/1
2019
@TogaMD Goodbye hotel ibis
9/30
2019
@kompascom Partai partai yg setuju RUU, tandain mending gak usah di pilih 5 th lagi fak them, tai kotok @kompascom Ada hikmah di balik musibah
9/29
2019
@Ismailmadhe1 @Bisniscom Balik lagi ke 4000, @kompascom DPR MEWAKILI RAKYAT YANG MANA SEBENARNYA SI
9/28
2019
#KamiTidakTakut https://t.co/SsndqaeeA6 @kompascom Terus ngapain di kasi tanggal kadaluarsa, kenapa gak di tulis seumur hidup aja
9/27
2019
Wow Standing Applause 👏🏻👏🏻👏🏻 https://t.co/MjrgcnoHk5
Retweeted by BanyuMas
9/26
2019
@kompascom Ini baru urusan kredibilitas segelintir anggota, gimana RUU KPK soal duit milyaran ato trilunan dan muka… https://t.co/GP6MxLb7qF
9/25
2019
Tolong untuk buzzer barisan sakit hati sisa-sisa pilpres, @Calvin_Fxs @3nt0w1j4yA @candraidw_md @opposite6890 gak u… https://t.co/NJZSQoK5Kj
Retweeted by BanyuMasMahasiswa yang kesulitan transportasi menuju dpr, bisa dm saya di sini atau instagram (anandabadudu). Jelaskan kend… https://t.co/ex3a9FM7RW
Retweeted by BanyuMas
9/24
2019
@ima_riima Ini bijimana banyak nangis satu tersipu
9/22
2019
@kompascom Jadi kernet bus derajatnya rendah gitu?
9/21
2019
@ernestprakasa Ko kamsia yah tetep bisa melihat sisi gelap walaupun Lo dulu pendukung nya, itu artinya Lo melek da… https://t.co/WxBKx7efb2
9/19
2019
@thepopoh Pantesan Lo dah syombong pok, gak mau jadi kang cuci steam lagi, ngatain kita miskin. ASW... @kompascom Bentar lagi bebas kok, aman pokoknya @febri_wulandari Kopinang kau dengan sebongkah berlian @TogaMD Toga Nainggolan Masi di percaya di dunia maya kok bangDi satu sisi, salut dan hormat sama respons dan kepedulian orang kita terhadap kisah "derita" yg muncul di lini mas… https://t.co/4gDytOlxDU
Retweeted by BanyuMas
9/18
2019
Turut berduka cita atas disahkannya revisi UU KPK siang ini. Dengan ini, kewenangan KPK satu persatu dikebiri, keme… https://t.co/s5NONFPIMX
Retweeted by BanyuMas @dewahoya Starling Madura= sobat ambyar @KontanNews Oii ke balik, pouns terbangDapet ilmu dari teman...tips dan trik supaya umbi singkong tunas nya tumbuh buanyak. https://t.co/s6y4j8fjY4
Retweeted by BanyuMas @TogaMD Sertakan QR Gojek/ovo/dana buat angpao bang
9/17
2019
@thepopoh Malem Jumat gak ngue Ama bini Lo pokBuat kita semua generasi muda, yg selama ini ga paham sama kasus KPK Hari ini, ya, tepat hari ini, Surpres (Surat… https://t.co/iHyrBTQenZ
Retweeted by BanyuMas @TogaMD Kegiatan penting dan butuh konsentrasi 10 menitan di hari Kamis, itu apa ya
9/12
2019
@tututambarrr Iyee indosat bastardozzz @korantempo Auto Menunggu pengakuan kekhilafan dari si pelaku"TIPS MEMBUAT PRESENTASI SIMPLE DAN ELEGAN" a thread https://t.co/uOMKpCFNH4
Retweeted by BanyuMas
9/9
2019
@TogaMD Bob Dulu di 2011an adalah akun paling receh, RIP bob
9/8
2019
@YugoJokoLelono5 @korantempo Pak terimakasih, anda netizen cerdas @tututambarrr Mimisan?
9/7
2019
@airmineral600ml @ima_riima Gile gw give away malah gak lakuUrutan simbah di Jawa sampai yang ke-18: 1.bapak simbok 2.simbah 3.buyut 4.canggah 5.wareng 6.udeg-udeg 7.gantung… https://t.co/1YwXWxHNrU
Retweeted by BanyuMas
9/5
2019
@korantempo Kedaulatan NKRI, diatas HAM, ada materi lemnasham, bela negara itu lebih penting, kita jadi NEGARA Indo… https://t.co/wmNaguWTjF @Prambors Gw pk motor gw cuman pegang SIM A, gw cari STNK nya gak ada, buru2 SIM A ny gw kasi, smbl ngmng, sim C ny… https://t.co/rRyv4J5AYe @Bisniscom Dishub di jembatan timbang apa kabar @dindachaan Gak agh aku jele
9/4
2019
@thepopoh @Safitriintan_ Heh biji ganjil mana ada musim kemarau laron, laron itu adanya musim ujan, @thepopoh @Safitriintan_ Jadiin menu di warposky pok @tututambarrr Steven & coconut trees bebas merdeka @ambarsastra1 @Prambors Behh
9/3
2019
dulu kakakku (uni) sakit meningitis sampai lumpuh dan lupa ingatan. uni koma. uni cerita, di mimpi dia naik pesawa… https://t.co/EtpRfoYxo1
Retweeted by BanyuMas
9/2
2019
@temponasional @korantempo Lalu putra puluhan putra bangsa yg gugur di bredel sama oknum itu bendera gak melanggar… https://t.co/3u1dmoxnYz @korantempo Orang begini suru ikut lemnasham, ato suru jaga pos perbatasan, biar tahu arti bela negara @kompascom Terimakasih untuk @NikitaMirzani sudah menjadi menjadi ibu yg baik untuk anak anak nya, sehat selalu dal… https://t.co/xPH8wS7QcJ @bungamr Jirrr BCL @tempodotco @korantempo Wahhh, admin nya gak di proses UU ITE? @nandaisme @bungamr Ini buat cewek doang, buat cowoknya antisipasi apa? @annisaadwipn @detikcom Pakai Gojek aja buk, go bang. @annisaadwipn @detikcom Tidur, @freddyadk @detikcom @20detik @Jatanraspoldamj @DivHumas_Polri ini akun yg pro papua merdeka, silahkan di telusurihttps://t.co/MIgDNMwFMj @TogaMD Dan dia gak maen HP cuman liatin ajahh, super sekali @amaliaak303 @gaktakutpocong @kompascom Salahnya karena public figure, ketemu hater,
9/1
2019
@thepopoh @bungamr Pok Lo sodaraan ye, @AmbarwatiRexy @akunusam Coba situ ke pura di Bali pake hotpan, ato ke istana negara pake tangtop, Semua punya atu… https://t.co/Wr4DejYgHA @tempometro @korantempo Mana kemaren yg komen komen setuju Papua mau lepas, sini biar di tag kepolri @hanshan01327042 @Beritasatu Padahal mereka lebih banyak membunuh putra bangsa dr teroris mana pun, tapi pemerintah… https://t.co/7kOXwB07kU @bas_pct @Beritasatu NKRI harga mati hanya slogan kampanye aja @MalikDjamaludin @tempometro Dan anjingg anjingg penggong penggong itu, mungkin salah satu yg terima rumah Itu @kompascom Kalo yg begini yg komen dikit, coba kalo politikus yg diberitain yg komen banyak, NKRI harga mati hanya jargon kampanye @thepopoh Warposky adain lomba dong pok @kompascom Itu disita duitnya masuk kemana yak @toga76 @temponasional @korantempo Sayangnya pemerintah enggan menaikan status KKB sebagai sparatis, sehingga TNI Bisa bertidak, @tempodotco @korantempo Papua gak diurus Pak? @korantempo Putra bangsa yg gugur karena bendera itu kau anggap apa?
8/31
2019
@kompascom Bendera bintang kejora berkibar di depan istana melanggar hukum gak, kalo gak ya kita mau catet ni @detikcom Berkibarnya bendera kejora di depan istana itu merusak NKRI dan melukai Pancasila apa ngggak si? @DionMention @detikcom Mungkin kampret ato cebong,
8/30
2019
@kompascom Sampai kapan anak bangsa di bantai, kok gak pada marah,, gak ada yg punya jiwa korsa apa @fznfbriansyah @uukonen @detikcom @20detik Coba sampeyan bawa bendera Indonesia ke Papua Kibar kibarin pas mereka demo @freddyadk @renzodimaz2_eko @detikcom @20detik Kami adaalah bangsa Indonesia, kau anggap penjajah?? Kau dari bangsa mana??, @kompascom Itu yg kibarin bendera bintang kejora di depan istana ngapa di diemin @nda_herdian @doublestigma @kompascom @jokowi Iyaa lelahh saya juga koar koar @kompascom Harus berapa nyawa lagi anak bangsa gugur, mereka sparatis kenapa masih saja disebut kelompok bersenjata… https://t.co/fDCZ79Qvmd @andre_rosiade @jokowi Saya kurang sreg sama dunia politik anda, tapi dalam tweet ini saya sangat suka dan sependap… https://t.co/ZT4dX0nUIaPak @jokowi. Kami rakyat Indonesia sudah menyaksikan Bendera Bintang Kejora di kibarkan di depan Istana dan juga de… https://t.co/ZBxhZARLZa
Retweeted by BanyuMas @Bravo_19PAS Sakit hati rasanya, pemerintah apa lupa kejadian 10 November, klimaks nya ada perobekan bendera @kyyr44_ NKRI harga mati hanya slogan kampanye, BPIP yang palingPancasila gak bersuara @kompascom Negara gerebek mania
8/29
2019
BRAKK!! Pintu IGD terbuka. Seorang pria berkacamata dibopong 3 orang laki2. Saya berdiri menyambutnya untuk meng… https://t.co/mv55trhkA9
Retweeted by BanyuMas @thepopoh Pokk, lo kalo punya otak taro di pala tubuh, bukan taro di pala qontol, biar gak lupa @thepopoh @instagram @Twitter Bocengtodddddddddd @denny_agus @detikcom Iya kita mungkin tidak menyakiti fisik orang tua kita, tapi jangan jangan kita pernah menyaki… https://t.co/ab56A8zuuQ @ndhnfaz Ho'oh, kita klakson, malah melotot, sok galak gitu @cindereylla_ @Prambors Maaf kak just ask, apa kakak sudah bisa membedakan antara naksir sama sangek? @fannymelodica_ @imsenoritaa Emang mutualan di Twitter bisa hamil??
8/28
2019
@bungamr Asal jangan hatimu @thepopoh Medsosnya apa pok? @hk_oct Kapan nikah?
8/27
2019

0