Sign in with Twitter

Username:

The diary of my life📝

5 Following   22,433 Followers   385 Tweets

Joined Twitter 3/25/22


Tadi bareng teman2 pergi ke Kokas, gataunya rame bgt, dan aku heran kenapa rame. Ternyata lagi ada Launching Mascar… https://t.co/VOqvQq3QtV
Retweeted by Diary BaperI'm tired, I'm fragile, I'm hurt. but i close with a smile https://t.co/wh0ctxxGdb
Retweeted by Diary Baperaku tau people come 'n go, tapi aku butuh seseorang utk stay. bkn sekedar utk uwu-uwuan, tapi yg bisa diajakin shar… https://t.co/4gq0B3jj2J
Retweeted by Diary Baper @Rain_shefaa Ngga wkwkdoes real love even exist?
Retweeted by Diary BaperAneh banget kisahnya sudah lama berakhir namun rasanya masih terukir
Retweeted by Diary BaperHamil itu bukan perlombaan hamil itu bukan ajang pembuktian siapa yg paling subur atau siapa yg paling jantan, hami… https://t.co/6jndN3MWCY
Retweeted by Diary BaperKumpulan kaos oversize cek! ✨ -athread- https://t.co/9SguKbrT8R
Retweeted by Diary BaperThanks June, u've given me the biggest unexpected things ever.
Retweeted by Diary BaperDulu pas masih bersama ngerasa paling bersyukur bgt ga salah pilih dan ga pernah kepikiran bakal jadi seasing ini.
Retweeted by Diary BaperAwali Dengan Bismillah Akhiri Dengan Alhamdulillah
Retweeted by Diary BaperPerasaan akan terjalan lancar jika kita mempunyai perasaan yg tidak ingin terpisah. https://t.co/ro10QPUMNQ
Retweeted by Diary BaperRekomendasi alat pencukur Jembut, biar gk begitu lebat kayak hutan kalimantan. __A thread__ https://t.co/2TQxQSufdZ
Retweeted by Diary BaperPunya duit foya foya GaPunya duit Fayo-fayo Punya Duit StayCation GaPunya duit Stay Healthy. Agak heran tapi ini bener-bener kenyataan.
Retweeted by Diary BaperBeberapa problem remaja sekarang : - capek - pusing - stress - moodyan - overthinking - kanker (kantong… https://t.co/okwdMaAbBO
Retweeted by Diary BaperApa bener klw toko sepatu sama toko emas ngak boleh berdekatan soalnya takutnya ngak ada yg beli krna ada tuh lagun… https://t.co/XYjGtr6b9k
Retweeted by Diary BaperRekomendasi Baju Muslim Pria & Wanita Sebentar Lagi Lebaran Lohh😂 -A Thread- https://t.co/xnj92lksOw
Retweeted by Diary BaperKumpulan Masker untuk mengatasi komedo & membersihkan pori pori wajah - a thread https://t.co/WBHWf3sPSg
Retweeted by Diary BaperIseng-iseng tadi ke Kokas, eh rame bgt, dan aku heran dongggg. Hh ternyata lagi ada Launching Mascara Viral, yakni… https://t.co/rDuZLGD52e
Retweeted by Diary Baperdear july, please be good to everyone's mental health.
Retweeted by Diary BaperKalau bisa minta sama tuhan, aku pengen kamu setiap hari disini, nemenin kamu kapan pun, lihat senyum kamu, jadi te… https://t.co/BF7axX9B88
Retweeted by Diary BaperWhite Sweater Hoodie mulai dari 40ribuan ✨ https://t.co/6rdamC7nDb
Retweeted by Diary BaperFaktanya kita emang gagal memahami satu sama lain, kalo di bilang masih sayang, sayang banget malahan tapi nangis s… https://t.co/AeoRWgBTHB
Retweeted by Diary Baperdilupain oleh orang yg sulit kita lupain is another level of nyesek
Retweeted by Diary Baperi'm so jealous of people who have healthy non toxic relationships with their mother
Retweeted by Diary BaperAku udah nyobain Maskara Sky Highnya, ini bulu mata jadi bagus gini #SkyHighMakeupSquare #BuluMataSkyHigh 😍 buat ka… https://t.co/h7K2LiYFKSTernyata dan ternyata mall-nya juga banyak spot yg lucu2 untuk dijadikan tempat foto2. Dan juga ada grand prize iPh… https://t.co/J0B3R2sfKdBtw, ini tuh Mascara-nya bikin bulu mata kita jdi lebat+tebal 😍 aku udah beli dan hasilnya bagus bgt tauuu. Kalian… https://t.co/WpIw9x9Qx2Aku auto ngepoin ig @MaybellineINA dan ternyata bakalan ada kak Tasya Farasya, Keanu, dan ada Cinderella juga. Haha… https://t.co/aHPfXjSdzhTernyata lucu banget ah kenapa serba pink gitu warna cewe bgt🥰 dan juga ada Jumbotron gitu yg gedenya segede gaban… https://t.co/2ix8CepPTFTadi bareng teman2 pergi ke Kokas, gataunya rame bgt, dan aku heran kenapa rame. Ternyata lagi ada Launching Mascar… https://t.co/VOqvQq3QtVIni kenapa Bintang emon nanya soal komitmen mulu, apa lagi overthinking ya gara2 mau nikah? Waduhhh semoga lancar2 aja ya sampai hari H
Retweeted by Diary Baper @Bersajak_id Inget ya, komitmen itu hars dari hati yg bener2 seriusKalo kata bintang emon komitmen emang penting? Menurutku sih penting lahh ya, soalnya sulit dipertahankan kalo oran… https://t.co/vxFZ7Imvci
Retweeted by Diary Baper @dear_myslf Komitmen itu gabisa dibuat mainan, harus dengan tekatKarna aku anaknya kepoan kalo soal hubungan, jadi kadang suka nanya2 juga sih kayak bintang emon, emang komitmen sepenting itu ya?https://t.co/vKPWxnAQLX
Retweeted by Diary BaperAku sebelum tidur : https://t.co/ZtLEE1yuNw
Retweeted by Diary BaperJust want to be heard and hugged https://t.co/9efEbyzHtM
Retweeted by Diary BaperRata rata orang ngga bisa konsisten dengan sifat awalnya mereka ke kita, jadi jangan heran kalo ada orang yang manisnya di awal doang.
Retweeted by Diary Baperteruntuk hari pertama di bulan Juli "alhamdulillah, thanks June and welcome to July."
Retweeted by Diary BaperSemua dan segala sesuatu butuh proses, kenapa ? Karena di setiap proses terdapat pembelajaran, ketika dipercepat Tu… https://t.co/UUjvGHB80o
Retweeted by Diary BaperFakta anak pertama laki laki • Mempunyai Sifat Tanggung Jawab Lebih Besar • Mandiri • Mudah Stres • Pekerja Keras… https://t.co/Iv8rWW1DqI
Retweeted by Diary BaperKalo sekarang semua di ukur dari rupa dan harta ga akan ada habisnya. Memang benar adanya, perkara mencari itu pasa… https://t.co/ohJifkxUOG
Retweeted by Diary Baperkalo gamau sakit berharapnya sama Tuhan, bukan sama manusia.
Retweeted by Diary BaperCeritakan apa yang sedang kamu alami dengan emoticon
Retweeted by Diary Baperi hope in this month be good for everyone's mental health
Retweeted by Diary Baperawalnya sakit tapi lama - lama pengen nyoba yg lebih sakit. sadar ga sadar ternyata rasa sakit secandu itu.
Retweeted by Diary Baperorang baik sering dijauhi karena lawan selalu menggapnya sebagai musuh
Retweeted by Diary BaperKatanya lagi ga mau buka hati, kok tiba ada yang ganteng sampe buka celana.
Retweeted by Diary Bapertiap malem selalu kepikiran, besok aku jadi psikolog atau pasiennya ya.
Retweeted by Diary Baperkeep it while it lasts. https://t.co/IfH1IsOQ6T
Retweeted by Diary Baperpertahankan hubungan yang memang masih bisa di pertahankan, jangan pernah takut kehilangan orang yang tidak pernah… https://t.co/NERs3CqRE2
Retweeted by Diary BaperKaum yang dihormati dan dihargai Good looking ✔️ Good rekening ✔️
Retweeted by Diary BaperResep Bahagia : "Jangan pikirkan apa yg belum terjadi"
Retweeted by Diary BaperUjian keikhlasan memang kadang seperti itu. Menyakitkan memang. Ketika apa yang kamu upayakan, kamu impikan justru… https://t.co/rrCxxbembm
Retweeted by Diary BaperRekomendasi kemeja flanel terkeren bikin doi klepek-klepek✨ 1. Erafez Flanel Link : https://t.co/xT5UnzzDIw 2. Xm… https://t.co/jSzMMnzEdQ
Retweeted by Diary BaperDari hubunganku yang terakhir, aku belajar bahwa tidak semua orang layak dikasih kesempatan kedua.
Retweeted by Diary Baperyou are my favorite feeling
Retweeted by Diary BaperRekomendasi Tas Anyam👜 Vol.1 https://t.co/8eQYxbf7Bo
Retweeted by Diary BaperNunggu yang tidak pasti itu melelahkan. Tapi orang yang berani mengambil keputusan dan memberi kepastian itu baru idaman.
Retweeted by Diary Baperkalo sendiri aja bahagia, kenapa harus cari sumber patah hati? udah enak di fase sayang sama diri sendiri. inget, "… https://t.co/Bk32VmY4ip
Retweeted by Diary Baper1% okey, 99% pretent okey
Retweeted by Diary BaperGapapa... Credit: Buku Nanti Juga Sembuh Sendiri. Helo Bagas https://t.co/ko0An4J6Am https://t.co/GnCeCSEliH
Retweeted by Diary BaperPlease God, on this July surprise me with something I never expected but would make me happy.
Retweeted by Diary BaperMasa sulit dan menyakitkan saat ini mungkin sebagai proses untuk kamu bisa lebih kuat kedepannya. Stay strong and d… https://t.co/8L0TjLgQRK
Retweeted by Diary BaperTry reading this!! https://t.co/u6DkAXtL5I
Retweeted by Diary Baper
7/1
2022
Waiting patiently for you.
Retweeted by Diary BaperRekomendasi Sprei Waterproof (Anti Air),cocok bgt ni biar yg kalau masih ngompol ga tembus ke kasur😛.. -A THREAD-
Retweeted by Diary BaperRecommended hotpants lokal ✨🖤 -A Thread ⤵️⤵️ https://t.co/Pyw7L7ldIj
Retweeted by Diary BaperNyatanya mau sebanyak apapun kamu makan, kalau yang diserang itu batin tetep aja kurus!
Retweeted by Diary Baperhttps://t.co/QM9hUFHb17
Retweeted by Diary BaperKumpulan chusion terbaik, favoritmu yang mana? -A thread- https://t.co/gWQaSM3t2j
Retweeted by Diary BaperIde kamar sempit sage green! -A thread- https://t.co/9aOJAwIwxy
Retweeted by Diary Baperall I need just hug😔 https://t.co/XpJBsxq2Bm
Retweeted by Diary BaperPesan saya di awal bulan Juli : Kalau orang yang kita sayang menjauh, kita jangan menjauh, Tapi "introspeksi diri".… https://t.co/9YXEQiX5rX
Retweeted by Diary BaperSage green outfit reference! 💚 - a thread - https://t.co/r6KKznAzHy
Retweeted by Diary BaperRumus Excel Yang Perlu Kamu Ketahui Untuk Mempermudah Pekerjaan -A Thread- https://t.co/Ho2Zpdi4uE
Retweeted by Diary BaperSneakers basic lokal pride by Brodo! - a thread - https://t.co/izz9tvPJjp
Retweeted by Diary Baperketemu itu gampang, kalo susah berarti orang itu gamau sama kamu
Retweeted by Diary Baper✨ Top 5 Rekomendasi Sepatu Wanita Keren ✨ - A Thread - https://t.co/sB8lmZ90yU
Retweeted by Diary BaperBukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur, tetapi dengan bersyukurlah yang akan menjadikan hidup kita bahagia.
Retweeted by Diary BaperPeralatan Gym Rumahan!! Bisa workout dimana aja supaya dada bidang, perut roti sobek🔥 -A Thread— https://t.co/UsxXs56SYk
Retweeted by Diary BaperCintakuu sudah sederas ombak tapi hatimu sekeras batu karang
Retweeted by Diary BaperHumoris in public, stress in private.
Retweeted by Diary BaperKreativitas tak terduga yang ada di +62 https://t.co/krdgdOocxo
Retweeted by Diary Baperkmu ga bkln puas klo terus²an ngebandingin diri kamu sma orang lain. manusia itu diciptain dgn porsinya masing². jg… https://t.co/Fu8o0iiS8a
Retweeted by Diary BaperJaringanku udah 4G, tapi hatiku tetap 4U.
Retweeted by Diary Baperrekomendasi tottebag & slingbag - a thread - https://t.co/GBcW6FN6jK
Retweeted by Diary Baperwhen i say "it's okay" doesn't mean it doesn't hurt.
Retweeted by Diary BaperGimana rasanya tersenyum disaat kecewa???
Retweeted by Diary BaperAnak pertama, perempuan udah biasa ngesupport dirinya sendiri, hh mau ngeluh gaboleh dong, harus semangat.
Retweeted by Diary Baperhttps://t.co/vKPWxnAQLXhttps://t.co/V0B09pHqcL
Retweeted by Diary BaperMood every day https://t.co/0kzrYgo1Ai
Retweeted by Diary Baper @protektiff Kadang kangen juga @trauma_janji AstagfirullahPantes langkah kaki terasa berat, ternyata udah menginjak dewasa : https://t.co/BwKfJY4yMA
Retweeted by Diary BaperRead this hopefully useful !!! https://t.co/m57JUiBRSj
Retweeted by Diary Baper
6/30
2022
Ngga masalah kok kalo semisal kamu gagal berulang kali, ngga apa-apa harus lelah terjatuh kesekian kali. Bertumbuh… https://t.co/itwGW0xHO2
Retweeted by Diary Baper
6/29
2022

0