Sign in with Twitter

Username:

sedang berusaha berhenti nafkahin monton

1,423 Following   1,601 Followers   24,752 Tweets

Joined Twitter 3/20/13


@urfavgoldlaner @mlbbfess ak lumayan sering 😌 @glimpseofmei @akunbarublek @sliceofmay (2) @noturfavling km iya jg ngga? @urfavgoldlaner @mlbbfess lilia jg gk si @akunbarublek @Ganeekabagja gk boleh @Ganeekabagja Etlis cukur jenggot dulu la @riznu1nonly @mlbbfess Nuuu sjjdakjfakfjak ak terbang dipuji kupra idol @mlbbfess MAU LIAT @hayabvusa hrs dicatat itu sir, gabole lupa abis nabrak trs menang wajib ngmg gitu @urfavgoldlaner smgt kaakkkkkk @hayabvusa hrsnya tambahin ez dekkkk @loudeshit HAHAHAHHAHA NGAKAK BGT @glimpseofmei @sliceofmay "km calon imamku mas" @whiskasbayem iya kapan ya diajak main idol ravky 😌coba rt klean. https://t.co/ENs5QfwNQ8
Retweeted by Pinaa @sliceofmay @glimpseofmei bewan ling betiga yg menang dpt kairi @sliceofmay @glimpseofmei maaf ibu2 jgn ngablu, itu cowo saya🙌 @whiskasbayem kapan ya diajak main @BukanMarkus WKWKWK anjrit gaada girly2nya pisun @rintorints WKWK kaya nama2 yg ada di tiktok yah itu @thunderflashhh woe wkwk caludih di bhs sunda artinya beda lgg @bucingranger semoga bahagia selaluu aamin🥳 GIVEAWAY TIME 🥳 FREE TOP-UP EVENT TRANSFORMERS 114💎 (3 orang). Syarat: 1. Follow aku (mutualan) 2. RT tweet ini… https://t.co/ggmgOO1cL3
Retweeted by Pinaa @endupdreamin kamu doang ngasi sarannya bener. noted, makasii 😋❤️ @ailuropile wkwk lucu ya, tapi pasaran bgtt 🥹 @abcdefuckoffb ni apalagi cokk idenya, gagitu lah konsepnya woeee😭 @pandaaaputiih WKWKW WOEEE ga gt konsepnya 😡 @hndrapp_ jir ide bagus keliatan bgt girlynya @rouzterx ya allah hannnn, masalahnya w gaada cute cutenya 🥹 @yveae epow ni artinya apa ta???? @lalalarassss RASS WKWKWKWKKWKWKWK @hayabvusa @mlbbfess wkwkwk ji, helikupter helikupter @Ongniaa woeee 😭 gagitu konsepnyamau cn ml jd rada girly dikit, saranin dong ges jadi apa 🥹 @ilhamrachmadi20 dekkk dekk @mlbbfess tiap liat balmond keinget @hayabvusa 🥹 @heizeasss ada2 aja😡 @loudeshit sama maaay. aku jg lebih ke qtime sm pisikal demeg, tp kdg2 butuh kata2 buat nenangin wkwk @loudeshit betul bnget 🥹 karna kadang2 ngerasa butuh justifikasi wkwk @pwauz Monn dm yaa:3 @lmkults iyaa kaak, makasi banyaak udh bantuin aku. semoga harimu menyenangkan❤️ @lmkults ohiyaaa? ya Allah makasih loh udah ngasi tau 😭😭 @vyeoui mendingan ling lu drpd lance luh @amanerone dm kak @vyeoui luh yg gaje @hndrapp_ cb dm yg manaa @hndrapp_ yg mn ak lupawtb voucher gofood. drop fee #zonauang #zonabu @hndrapp_ wawww @bumereng marah2 mulu cot😡😡 @bumereng marah2 mulu ajig @materooms ka masih ada kaah? @lofee3f kak masi ada? @poldigoad dablek @baleerrr itu anak twt jugaa, mutualkuyeyy diskonan indopoint hr ini adalah matcha latte<33333 mana enak bgt matchanya huehue
7/4
2022
@whativedone12 Aku banget jir, kek gangantuk samsek @ilhamrachmadi20 inget rules dr w @pwauz sama sama cantikk, aamiin semoga doanya berbalik ke km jugaa ❤️alhamdulilah saldoku bertambah, maciw pina 🥰 semoga makin lancar yaa rezekinya 🫶💗💗 @barbarapalfina https://t.co/xssMoUHM4W
Retweeted by Pinaa @heyoodit APAKAH U DI JKTSedewasa apapun seorang cewe, dirinya masih ingin dimanja-manja, masih ingin di kasih perhatian. Bukan cuma di awal… https://t.co/xVuQUnlWUD
Retweeted by Pinaa @akunbarublek blm ada yg bener ka blekk 🥲🥲blm ada yg tepat tp ini paling mendekati, ak beli spageti brule guis hihi dm no gopei mu kack… https://t.co/7uuS066etS @ilhamrachmadi20 KOK GALAKAN ELU @notifdarimu kok maksa bener ngntodddak tnggu ampe jam 20.40 ea sejauh ni blm ada yg bener https://t.co/SaSpulHpKocluena makanan western @lalalarassss @frengkoo mjb wkwkw jir maap tp ngakak @lanceIod @mlbbfess tuch km dah dibls sm sender @dityeet ayok tp gd gani @lanceIod @mlbbfess hy idol lance mari mbrmau iseng bagi2 gopei 5k, syaratnya tebak aku jd gofood apa malem ini? yg tepat dan cepat yg dpt yh @frengkoo noted makasii @dityeet w tabok mw gak @gunslopy wkwk bener nih kek citato gtgt ya @cla1redump astagfirullah gak ngenyangin prut @hqeather seblak disini gd yg enak anjrot @rintorints DISINI GAADA yg enak @baebukii wah noted aku jg pengen dimsum @toyourreternity sempol dirumahku gd yg bisa di gofutGK SABAR https://t.co/fxymC1oTTg @cla1redump @theecinnamonnn https://t.co/gW0eJyWtJZhaloo everyone, gue gabisa bikin caption, intinya gue jualan dm ml yg mw beli diamond ml bisa chat aja iyh, ni cuma… https://t.co/L2NERdq3iB
Retweeted by Pinaa😱MINI GIVEAWAY😱 karena claire skrg moodnya lg baik dan jualan dm☝️ Prize : starlet juli via id untuk 2 orang pemen… https://t.co/IyuJLgiF3d
Retweeted by Pinaa @GamesMenfess inii https://t.co/1qxPs2sWy2 @vyeoui stres @kakbomin bakso kuah apa goreng? ak jg lg pgn bakso si jujurlysaran jajan apa dong gais @notifdarimu @convomfs wkwkwkwkwwk tru @hanzvierrrr bucin mlu @Flurrryyyyy gasss gweh lance @Flurrryyyyy angelain bgsiang siang jadi midlane, malem gini mah ngecore dulu ygy 😎☝️ https://t.co/3xcEhhP4eJ @HiBimmm mau soryuuu huu @vyeoui @jojonhouse jir padahal gw main pk aubry gapernah coklat cokkkk mn ada trol @jojonhouse @vyeoui jir jon jgn buka kartu gt lah 😡 tar ken gmw main sm gweh @vyeoui gas w pake akun ketnip @vyeoui cek last twit gwe cuy sblm ngatain gwe 😎
7/3
2022

0