Sign in with Twitter

Username:

Batak Makan Orang itu Mitosnya

104 Following   2,445 Followers   1,231 Tweets

Joined Twitter 5/8/19


Coba klean dulu woi, baru kalian rt biar tau dulu kedan2 yang lai. https://t.co/pTh9nLUml5tolong akka kedan (kawan) yang tahu atau dekat dengan rumah oppung kita ini diberikan bantuan, kasihan kali ku liha… https://t.co/qOupBmlvS5"Hancur demi kawan tapi si kawan demikian" https://t.co/2N7R47253ZAda satu lagi yg belum tuntas lae, wagub dki belum kelihatan hilal nya https://t.co/VWYHeNXpNtPossible become impossible, Impossible become possible Tqvm Pak @jokowi #kabinetIndonesiaMajuHmmm berikan komentar terbaik kalian kawan2 https://t.co/0EK4jsxlwkTolong buat yg kenal sama sirabun tano ini, langsung topari sampe mampus yah!!! ingat sampe mampus biar sampe hosa… https://t.co/WpC3M833pz
10/23
2019
Selalu memberikan solusi https://t.co/OdQCXeyCp9 https://t.co/7KnM2iVUvJAu pe songoni do lae https://t.co/FT5jMSVYpWJangan main2 dengan santri @NUgarislucu, sekecil ini aja ilmu nya dah bisa melihat masa depan dari tahun lalu, Pan… https://t.co/PhzhpfnQ4bSeharusnya kayak gini, tapi bahkan ada yg dgn sombong na menolak kerjaan kerana dia lulusan universitas ternama dan… https://t.co/TWUXhYBi9Q
10/22
2019
@RicoBalige Kalo pake ulos dgn baju putih lain makna na mungkin laeHaruskah ku tolak, ajari aku menolak dgn baik2, kan gak mungkin aku jawab, pak @jokowi terlalu baik buat saya 😄😄😄 https://t.co/AGYuW2AFjK#kabinetjokowi #istana https://t.co/DgaYi1SI8K @fyansamosir28 Heheh ketahuan pula puang,Kok saya dapat undangan pakai kemeja putih hari rabu ke istana yah??? Hmm jadi curiga saya 😄😄😄😄😄😄😄😄
10/21
2019
@helmifelis Modom ma ho, Na godang an hatamEfek matikan tv dari pagi, malam na kok jadi gini sih 🤭🤭🤭 #MatikanTVSeharian https://t.co/E7LH7dSst1Sayang ni hepeng I dongan 😅😅 https://t.co/aRgIRHqNHVHabis gelap terbitlah terang Habis pilpres terbitlah kadrun No more cebong no more kampret Only kadrun… https://t.co/a3x5fWW0XpSelamat bekerja buat bapak @jokowi dan @Kiyai_MarufAmin, Semoga Indonesia semakin maju dan jaya
10/20
2019
@MuhadjirM @Candraasmara85 @bangzul_88 Kalo sama bangso batak lae gak usah khawatir and curiga, kami tetap pada NKR… https://t.co/VdBdP56hvb
10/19
2019
@HKBP_GL Kemarin ku tepon na lae wa na lae tapi gak di angkat nya , mungkin dia dah tahu maksd dan tujuan ku 😁😁😁Bahaya #crosshijaber, hati2 yah buat ito2 ku https://t.co/r7IKEGu9Mh @Pa121_Gl Kami mau na menteri keuangan, kalo jadi menteri keuangan Indonesia bukan penerima pinjaman tapi bakalan p… https://t.co/v1IHE7r1xaBahkan utk masalah twitter pun tetap pak @jokowi yang disalahkan, Terkadang disitu saya merasa dungu #RockyGerungDibungkamTolong d RT yah kedan2 https://t.co/hPFS4pEUph
10/18
2019
@LucuMedan Boleh lae, tapi ini pinjam 15% yah, mau? @Imanandi2 @syiahgl juga yg salah @LucuMedan Brp org mau ikut lae? @AhmadMusaJibri2 @helmifelis silahkan @syiahgl memberikan penjelasan @helmifelis Berarti membawa khilafah sebagai alat politik masalah juga kan lae??? @kainayala46 @helmifelis Tolong dong lae @na_dirs ,jelasin khilafah itu apa?? @jeff_ikhlas @PopCorn11861059 @helmifelis Kalo gak salah orang batak selalu memberikan solusi kemudahan dalam masal… https://t.co/NxJh6JAP7b @rahmatsyahlubi1 @helmifelis Aku malah bangga sampai mati kalo aku itu orang batak lae, teringat nya aku batak toba yah lae, @Dennysiregar7 @prabowo @jokowi Lagi nyari pembayaran cicilan hutangnya yg itu hari habis2an waktu kampanye @Merdeka21713849 @helmifelis https://t.co/P4BlbAE5MC @PopCorn11861059 @helmifelis Kau mau kerja,?? Kirim aja cv mu by DM 🤣🤣 @PatarKalitso @TogaMD tarjaha au do lae, boha bahenon ku @helmifelis lagi2 lae awak @syiahgl yg salah, tolong di atur anggota lae itu bah @pen4tajam wah22x sabar lae @syiahgl , ternyata ente gak islam kata orang2 itu @Kucing___Garong ngerti kok lae, paling2 juga si @syiahgl yang jadi tersalah @LeBrekele @helmifelis enak ini, apalagi tahu kelentit 😄😄 @Rohman20467 lagi2 kau @syiahgl jadi kambing hitam lae, dah gitu gak diakui bagian dari islam pula, sabar lae yahMau ikot gak woi,, https://t.co/U3wLyNHNVZEMMA TUTU https://t.co/nWgBkwcW1l @helmifelis di aghanistan, suria, yaman dikuasa oleh orang2 yg gila2 khilafah, mereka hanya butuh adu domba sesama… https://t.co/ccEX1l08wN @GlHindu sebenarnya menteri agama itu dari setiap agama na lae @GlHindu , hanya aja biasanya yang jadi ketua menter… https://t.co/QgdtUTmqD8Boha do molo songonon???? https://t.co/4Ez6DGGPge
10/17
2019
cc: @jokowi, ini betulan loh pak, dan dah q rasakan 🙏🙏🙏 Mohon d murahkn yah pak https://t.co/Fe50yPlKrrKau tau gak semua tempat nya ini lae @LucuMedan ?? https://t.co/zOj2nFqDodcoba tanyakan mereka yg hobby treak2 yah kedan ??!! https://t.co/4vTMQoGhlPada yg kayak gini gak ? https://t.co/PmWfh0RT65Ini lah yg disebut before and after https://t.co/qZxI30WJgG @saya_parulian @LucuMedan Bkn menambah sih lae menurut q, pejabat sumut Rata2 memang hitam jadi ini bukan menambah… https://t.co/C54w3noG2h @ulyfransyscas @Alekowski31 @GlHindu Tapi jangan sampai tar-ito yah 😁Macam mana ini lae @LucuMedan, betul na ini,, sabar2 lah kalian yah https://t.co/STsMF5aohB @BKNgoid Buat yg lagi diet ini ada resep terbaik dsri aku yah kedan2 https://t.co/sY4YsugFgNJawab kalian dulu ini woii, aku gak merokok soalnya, tak ngerti aku jawab na https://t.co/otFKDmKH43 @setangarislucu Kalo masih berdarah segar masuk akal sih lae wkwkwk @msaid_didu @panca66 @DonAdam68 Ini pas kali ama kamu karoyo https://t.co/cCgaIkL2dsSegala masalah Khilafah solusinya ito @NajwaShihab kata orang2 itu 😁😁😁😁 https://t.co/RSQBF4JkW7
10/16
2019
@FerdinandHaean2 @rockygerung Namana juga ngeles macam upil bang, maklumi aja bang @rockygerung ini kerana kalo gak… https://t.co/Mm37AOYt1LBukan susah di ajak karoyo, memang tak di ajak pak @jokowi pun https://t.co/mpvzWKFVQnAq kali ini bah!!!! sewaktu sekolah di STM HongKong ada satu guru baru tau kalo aku itu muslim & itu saat aku dah k… https://t.co/33LunTmyAYMantap kata2 lae awak ini "Kerana Arab pesek lebih Arab dari arab itu sendiri" https://t.co/jj8Op1KQRKkasian liat @ILCtv1 , perkara penusuk wiranto yang di undang bukan ahli na (detektive swasta gitu) kok malah si kar… https://t.co/IEHu7GQ1E7Ujung2 nya lari ke masalah aseng juga,, setelah ini bakalan ada lagi yg larikan ke masalah PKI https://t.co/GrGGMePSCRcc: @ustadtengkuzul tolong sampekan berita ini ama Abdul somad yah, itu kan konco mu https://t.co/YdFBeIDj0zDulu juga ada yg doa treak2 sampe2 ngancem Allah segala, tetap aja kalah!! Pertanyaan ku Allah mana yg mereka maksu… https://t.co/KlwKlCKKSCPak @jokowi kan di lantik hari minggu, gak ada gitu pak ngeluarin surat apa2 tuk libur d hari senin nya??? Biar ra… https://t.co/q4b4ebyrWH @simsonlesta @rudiganda @bdgfess Tak ngorti aku lae apa katanya
10/15
2019
Sampe turun Yesus ke bumi ini pun takkan keluar nama wagub pendamping gabener @aniesbaswedan https://t.co/ta5DIbmZ6jWoooooo emezing!! Ada yang berani protes??? Kalo berani, Dipastikan kamu Kaferrrr!!! #Takdiiirr https://t.co/OmMJTR6BvD @ustadtengkuzul Ok, si karoyo dah mulai treak2 terdzalimi,, Bukan hanya firaun karoyo, junjungan mu s soeharto pun… https://t.co/pgEeRVPNSk
10/14
2019
@silverbangun @HKBP_GL Maksd ku d situ lae, bkn malu berdagang tapi jangan sampe banyak akun2 orang siantar tapi da… https://t.co/0TOc3bIyQwTolong dulu angka dongan , terutama paraiantar, rame kan kalian dulu ini, malu kita bah sampe ada yg kayak gini par… https://t.co/F0jo7qwJzt @alza_al Demo yg selalu treak2 #traktiiir @salimafillah Jangankan masjid, babi inipun milik Allah karoyo!! https://t.co/Um4bIYmcsu @alza_al Makanya emikit demo ito biar auto kayaKalian baca ini yah karoyo, karena banyak kali ku jumpai kayak gini orang2 nya https://t.co/pzQVGht6waTolong kalian RT yah, biar kita #BasmiBuzzerRadikalisme https://t.co/OtqVFBVm9G @alza_al Kan aku gak ada buat giveaway ito !!??!! @ellvinacinta Ini lagu yg lagi tenar2 itu hasian kata orang2 itu,,Harus kayak gini tulisan na, biar yakin orang2 itu #BasmiBuzzerRadikal https://t.co/1sV7tlKa9cMari kita bantu keluarga ini yah kedan 😭😭😭 https://t.co/hg4iv8dPTo @dikiting @aniesbaswedan Gak aku pula bapak na lae, Coba lae tanya ama natua2 na 🤭🤭Aku yg oto (bodoh) atau yg buat video yg bego, judul na jalur sepeda tapi di video nya tak satupun si gabener… https://t.co/JxCV8cWLER @syiahgl Sabar lae, orang sabar di sayang Tuhan, Tapi kalo banyak sabar dipijak2 orang lae 😆 @KonghucuGL @KaumBumiLucu @Marshall_Jan @thepopoh @YoGoDJs @orangbaikgl Mau d sate jg nih lae @KonghucuGL?Baru dapat ginian, Tolong kedan2 ku yg lain cc kan ama kadrun garis lemah sampai ke kadrun garis keras ini salah s… https://t.co/4oPxa3pbKcProsesi Budaya Batak Zaman Hindu ditandai dengan adanya Ugamo Parmalim masih menyisakan kelompok2 masyarakat dalam… https://t.co/WyEuEJnz62
Retweeted by Batak Garis Lucu
10/13
2019
SOP penyelamatan para kadrun, #BuzzerRadikalisme https://t.co/1hicb143iHKesaktian Garuda tidak pernah diragukan, apalagi hanya untuk menghancurkan para kadrun #BuzzerRadikalisme https://t.co/IpipCRvks5Betul kata orang tua dulu, kalo mau cari istri lihat bibit, bebet dan bobot nya, Kerana istri bisa menghancurkan k… https://t.co/5HJacz1Cr4SETUJU!!! Kalo boleh jam 5 sore dah bubar barisan, kalo gak mau bubar maka akan di anggap sebagai sampah masyarakat… https://t.co/JmKfwYzrQX
10/12
2019
Toho do on kedan @BKNgoid?? (betul nya ini kawan)?? Biar Lngsung pegawai na ngeri dulu aa https://t.co/GbGaRCK5FnBom gereja = pengalihan isu Bom kp melayu = pengalihan isu Brimob di bunuh = settingan Teroris papua = settingan… https://t.co/Zo7n6UbpUO @FerdinandHaean2 Gak peu membawa kelompok ini ke jln yg lurus, bklan bengkok juga lgi nanti jln orang2 kyak gini,… https://t.co/mSEuJvoWhm @hanumrais typo: here = herek Berbau = berbaju Mauliate
10/11
2019

0