Sign in with Twitter

Username:

Batak Makan Orang itu Mitosnya

208 Following   5,264 Followers   2,597 Tweets

Joined Twitter 5/8/19


@Ricky89080685 Namanya juga anak ni raja lae 🀣 @BuddhisGL Namanya juga anak ni raja om @BuddhisGLLagi pusing mikirkan cari wang 5jt, tiba2 ketemu hepeng, setelah q kira rupanya kurang 100rb yah aku biarkan aja la… https://t.co/RnAxg1zrNg#whitelivesmatter 😠😠😠 contoh loker yg buat naik angin ke neraka Yah @KonghucuGL https://t.co/BpphYZFFX7My lord bersabda πŸ˜… https://t.co/4Tkg7j1WNJ
6/4
2020
@_monikaseptiana Aq bukan food vlogger ito, aq cuman pamangan mago do πŸ˜‚Enak juga apalagi kalo pake sambal bolaccan https://t.co/CeFvILkcXS
6/3
2020
Jawab kalian dulu ini, biar gak stress itoan ini,, Cc: @tbtoba_gl, @HKBP_GL https://t.co/K2bB9uAuilIni baru mantap selalu nya jadi dangdut tapi kali ini lirik batak https://t.co/WyYsRC07Hw
6/1
2020
#RakyatDukungNewNormal dan si karoyo ini pun senyum sinis kepada kita semua yg telah mengolok 2 nya https://t.co/Czfc2FTvvkAMERIKA!! https://t.co/VhKo0LNKTd https://t.co/P4KJcX6t47
5/30
2020
@fadlizon Daripada junjungan mi si @aniesbaswedan konpres melulu tapi gak sesuai realita karoyo @FerdinandHaean3 @FerdinandHaean2 Attor folbek attong puncak hu bang, asa attor aman 😁
5/29
2020
@KonghucuGL @BuddhisGL Rupanya lae @KonghucuGL bahasa cina nya pake bahasa cina seken yg marpasir2 Yah hahahaAq tau na baru skrg, kalo lae @KonghucuGL & lae @BuddhisGL dah brp lama tahu nya?? https://t.co/zWnWhsjB0rTolong dulu kalian RT baru kalian cc kan ama mereka2 yg kerja otaknya selalu menyalahkan setiap keputusan, siapa ta… https://t.co/CecLUXqF2H
5/28
2020
Kalo dia dipenjara tolong siksa dia sampe mati, jangan biarkan dia mati dengan mudah 😠😠😠😠😠 https://t.co/VmsSm1IumU
5/25
2020
Sian hami to hamu akka dongan #IdulFitri https://t.co/TGmVSJtSXaSelamat raya buat kedan2 Q semua, semoga kita tetap bersama melawan COVID19 #EidMubarak https://t.co/m3bCCR70IMEsok kawan2 mayoritas kita dah lebaran, tak salah juga d puasa terakhir ini kita bersendung dgn opung remeng… https://t.co/msWXWBRwEU
5/23
2020
@esgempur @KonghucuGL Pernah lah @KonghucuGL, @tbtoba_gl Ia lae, siapa tau nanti dtg org bule biar cair banyak πŸ˜†πŸ˜†Lagi bersih2 tiba2 menemukan fosil berharga https://t.co/tGc7CzU8BmKita RT dulu ini bang @BatakGarisLucu Pailakan https://t.co/uOs2WDVvN7
Retweeted by Batak GL #dirumahaja
5/22
2020
Tetap jaga jarak dan kesehatan Yah kedan2 https://t.co/kjVNdFt44xPuji Tuhan, sampe juga dari beli onlen, dah q tunggu 3 minggu, besok buat sambal andaliman lah dulu https://t.co/Y6R6Uq9KUO @yokanashi1 Hmm gak mau komen takut rasis huhuhu @FerdinandHaean2 @tbtoba_gl @BatakGarisLucu https://t.co/rsP6ZN21ro bantu up ya pak
Retweeted by Batak GL #dirumahaja @FerdinandHaean2 @tbtoba_gl mau dosa tapi takut ketawa 🀣🀣🀣Selamat Memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 21 Mei 2020. Bangkit dari antara orang mati, naik ke surga. Mari d… https://t.co/eiZGM0XzIt
Retweeted by Batak GL #dirumahajaMantap dan sempurna, https://t.co/wgN63HsI1r @tbtoba_gl Molo idok inong hu "molo Malo mangallang sokkon Malo do maccari" 😘😘😘😘
5/21
2020
Apalagi sampe ngabisin harta orang tua #CerdasBerkarakter https://t.co/PLThplkD3oEmang ngupas kelapa model sekarang kayak gini yah?? 😁😁😁 https://t.co/8BiQfniXBF @YusakSaragih Sabar ma lae da πŸ˜„ @YusakSaragih Ouh gitu yah, pasti lae kebanyakan kena korban terserah aja yah heheheJangan heran kalo cewek diajak makan jawab nya "terserah" karena dulunya cewek yg buat kita terusir dari surga kera… https://t.co/HXkSbWTYaY @yoyonsetyawan11 Asal gak kena balerang aja lae @sudahtobatt Kalo gak d goyang rasa sayang nya kurang @pendetaGL Wekkks jangn panggil aq sayang lah pak pen, haram itu πŸ˜„πŸ˜„Orang batak itu kalo marga na di candain malah makin senang, yang penting heppi!!!! Gak kayak suku sebelah baru di… https://t.co/haeDB2HNCnSekali2 aq bucin dulu yah woi https://t.co/LWA7U9GVC5
5/20
2020
Halo! saya Ifta, Mhs FEB UI yang sedang mengerjakan skripsi. Jika Anda berusia 15-64 tahun dan merupakan penduduk… https://t.co/Pi2X3gqwPX
Retweeted by Batak GL #dirumahajaOmo nose songonon boh???!! https://t.co/HXbQYnpaf7Tapi isu2 nya sebelum pisah dah ada stok baru 😁😁 https://t.co/MgpZ3xunzN
5/18
2020
Itu sebab kata orang2 bahasa inggris mantan itu ANJING wkwkwkw https://t.co/5NYaS7IZo0Mohon bersabar yah kedan2, ini ujian buat kedan2 ku yang mayoritas https://t.co/6Y2wzs49SP
5/17
2020
@chrisjo666 Gak ada masalah disitu lae, yg jadi masalah itu Batak tapi Dalle 😁Kabhi kush kush Kabhi gham https://t.co/XcCapIZ3rKSelama Psbb jadwal bangun tidur gak menentu, sarapan nya cuman pake ini aja lah dulu aku #AnakNiRaja… https://t.co/dPVlBQ3OWz
5/16
2020
Kayak na perusahaan tetangga salah alamat gantungan paket ini https://t.co/wsRITbnDKw
5/15
2020
Twideur du yor mejik OPEN BO.. eh sorry.. OPEN PO Makanan nikmat dengan status non halal. BABI KECAP 1 Porsi 17K… https://t.co/P5j1CVadcj
Retweeted by Batak GL #dirumahaja
5/14
2020
aku memang kentang tapi yg udh dikupas jd glowing gak kayak kalian masih banyak tanahnya dan marpasir2 https://t.co/IX6R1Hsgen @siappudanOmJes Mulangkan uang penumpang tadi @siappudanOmJes Sorry ito, gak q perhatikan tadi kerana lagi bawa mobil, maklum lah supir tembak soalnyaRezeki emang gak kemana, jual satu ginjal aja dah kaya, ini ada 4 ginjal lagi https://t.co/rh44i3T8Di @siappudanOmJes Boleh lae, aman tuh @dunanranger Psbb kan utk rakyat jelita, utk anak ni raja mah bebas 😎 @tbtoba_gl Boleh lae, kalo utk lae aman lah itu @tbtoba_gl Molo tarjama tokka do tong lae 😝😝🀣🀣Malam minggu bentar lagi, tapi bingung mau pakai kuda terbang yg mana satu, 😎😎😎😎 https://t.co/bCiXJ8j0dP @hisyamjenu Link partamiangan mau lae @tbtoba_gl Yg di buka na sendiri lae, bukan ku buka itu,Astaga naga ughty https://t.co/9N5Unts54h @ciwin_mario Wkwkwk mau ketawa takut bosan aku
5/13
2020
Kasihan dia, gimana kalo para admin GL ngumpulin duit utk kawan ini, kerana aku yg gaji 3 kali ganda memahami sanga… https://t.co/Dbc7BrLDja
5/12
2020
Buat sobat mayoritas q, tamatan kalian dulu bacaan kitab kalian yah https://t.co/8IeTpxU2Zu @adityaposman @muslimGL @alza_al @DianMarliniS @apipNrendra @Atjo_kaLoi Aman tu lae, kalo lae @muslimGL macam2 langsung lae roger aja aq, 😁
5/11
2020
@muslimGL Kali aja menang bisa bantu kawan2 si @BatakGarisLucu ini lim wkwkwk https://t.co/1YJFgZQqBv
Retweeted by Batak GL #dirumahaja
5/9
2020
@tempemendoanGL Wah,, wah,, wah,, tolong dulu lae @tbtoba_gl dan @HKBP_GL artian dulu cakap itoan ini!?Jawap kalian dulu survey ku ini yah kedan2 https://t.co/bYcgCFodVKBahasa yang paling susah dimengerti adalah : @muslimGL Boleh aja, tapi takut na kamu murtad 🀣 @pendetaGL Mauliate ma pak pen,Saat ultah kayak gini yg q rindu kan roti ganda, πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ Do you remember when you joined Twitter? I do!… https://t.co/S46mvaxeHu
5/8
2020
@tbtoba_gl @PadangJoy @HKBP_GL @KomediBatak Ganteng, burju jala mamora muse πŸ˜…πŸ˜… (auto kill?)
5/7
2020
@virus_ST94 @HKBP_GL Apa perlu biaya reuni di resort aq yg bayar biar percaya kalau aq ini marhepeng?
5/6
2020
Sejak Indonesia tidak negara berflower, taraf kemiskinan pun di tingkatkan 😁😁 https://t.co/R6EFegZJyu @meccha79 @realDonaldTrump Kerana banyak kita ikuti mereka, kmi sih selalu harian ngutip nyaTolong bilangin ama pak @realDonaldTrump kalo kami bakrie (batak kredit) bisa aja ngasih pinjaman yg penting 5% bun… https://t.co/2mQBw7jlBp
5/5
2020
Kalo keterampilan kayak gini sih yakin dapat ponten 100 https://t.co/Va2nQQgNRQ @Batak_Com @Batak_Toba_OK @BatakPerantauan @Komunitas_Batak @BatakGarisLucu @batakMBN17 @Bataktiktuk @Soal_Batak
Retweeted by Batak GL #dirumahajaJadi teringat dulu waktu STM (Bkan SMA) satu sekolah libur d hari Valentine, bsk na kepala sekolah marah2 terus aku… https://t.co/gJeWJ0Vyur
5/4
2020
Masih ingat dengan dia, ini adalah joget selanjutnya https://t.co/IEs9FNpSz8
5/3
2020
Ingat kedan2 kalo kalian mau buat dosa malam ini pastikan dulu sehat gak dia πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ https://t.co/HDW6IDLhmA @khotmilhaa Cc: @HKBP_GL ajari lae dulu ini @tbtoba_gl Molo songoni hu tes ma jolo,, piga ma CK sogot lae? @tbtoba_gl Ouh songoni do ate, nga pas lae sahera datu, nga boi iba marpanukkun to lae bah 🀣🀣🀣🀣Pak @jokowi tolong dipercepat bantuan na ama orang ini, katanya blm sampe2 ampe sekarang, kerana tinggal 4 takkar l… https://t.co/FkmxI88BPu#KimJongUn tetap masih jadi sultan korea kok lae πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/qgSaFQaVU6Buat pak @jokowi, alasn ini seertinya tak masuk akal secara kita adalah negara yg jumlah penganggran na tinggi jadi… https://t.co/MHbYxL3PgXTHR tiba... THR tiba... Tiba2 THR, tiba2 THR,, 🎢🎢🎢🎢🎢 Bukan utk kaum kafir THR kali ini yahπŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/yjluebCzuf
5/2
2020
Hmmm cuman sekontol aja keberanian orang2 ini 😠😠😠😠😠😠, kita lihat aja pasti paling lama sebulan bakalan kejadian lag… https://t.co/MxLT8C3eNT @nabilasyiff @rvstyan Tolong jnagan admin yah 😁😁😁 Sudah dua anak disini @nabilasyiff @rvstyan Yah, kalo bawaan lahir bisa berubah dan tak abadi tapi kalo dah kutukan bisa bersifat abadi,… https://t.co/wYZPrpxiZySelamat hari buruh buat para rakyat jelata dan jelita sekalian,,, #MayDay2020 https://t.co/jM99RCAfiA @rvstyan @nabilasyiff Wah susah menjelaskan kan na kerana mungkin batak itu menggemaskan kerana sudah kena kutuk kali πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ @danielcalvin_ Gak usah di update lae, hasil nya pasti damai, minta maaf dengan materai 6000 Baru beberapa minggu… https://t.co/wfqFlYEQkm
5/1
2020
#IndonesiaTanpaPacaran auto halal pasti nya https://t.co/vbB7zsSMbC @tbtoba_gl Lae pengantin na ma, alai tu boru aha πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ˜‚πŸ˜‚
4/30
2020

0