Sign in with Twitter

Username:

lucu lucuan aja, biar gak spaneng

1,068 Following   1,503 Followers   42,329 Tweets

Joined Twitter 3/25/22


Kerja kerja kerjaπŸ”₯ @Cisaayuu Lanjutkan @aastrophiliaa Kok bisaInfo wong iki lur https://t.co/Ng8lz3WIff
Retweeted by 𝐌𝐚𝐞π₯ π“πžπ©π₯𝐨𝐱yok anak rantau persiapan, bentar lagi akan ngerasain rasanya sahur sendirian buka puasa sendirian :) @astturnn Sekarang ngekos ya @vaaaaaoo_ Dimmm dimas metuoo @Bocah_Spj86 @cak_sugenk Nah kui yo hooh, kyake ono videone juga @119odz Haha pemasukan (-) pengeluaran (+) @shestressed Kmu bahagia blom @vaaaaaoo_ Itu to yg bikin gamon kemarenπŸ˜‚ @mauveonn Mending kita krl an aja yu @anisarhma33 Hii jg
2/1
2023
@starlaaaaa__ @tanyakanrl Semangatt ayyhttps://t.co/fHJnFiiOwD
Retweeted by 𝐌𝐚𝐞π₯ π“πžπ©π₯𝐨𝐱Andai semudah itu :)Ada yg jomblo ga? Pacaran yuu @Bellasaa_ Aww @pbrooklynbaby Morning @joglofess Otw 24 gimna? @jakalholidays @tanyakanrl Gasik bgt🀣 @vaaaaaoo_ Halah halahhSelamat pagi semuanya Semoga bahagia selaluπŸ”₯ @joglofess Ndes @KevinSinatra_Selamat pagi pejuang amplop coklat!Selamat pagi pejuang skripsi!Selamat pagi pejuang rupiah! @febrwary Pibesde yaWelkam februari, bulan dimana bisa ngewe dengan tipu daya hari kasih sayang plus dikasih coklat sama bungaπŸ˜‚ @esscastle Kmu mabok terus ka? @asdfghssh @tanyarlfes Dalemm syg @mauveonn 2inπŸ˜‚ @dumpzet Ahahahah @kenalandong222 KuyyyMicek ae wes, mah karuan iso mimpi dolan maro dee :) @draiarchives Akunmu berarti kak wkwk @draiarchives Diupdate lagi @draiarchives @Askrlfess Nahh pinterrr cah ayuu @draiarchives Knapa tuh @draiarchives @Askrlfess Tidur dah malemm, kesehatanmu loh @citapuspa Gobak sodor @kenalandong222 Mbok aku dijak @DiIarangkepo Nek sak omah, wes tak gaweke🀣 @liaaaaaalii @Askrlfess @monstreza Ini luucuSatu kata untuk bulan Januari. @miyaayeahh Mantab @rozametaTc Siapp ce @dumpzet Wahhiki point wkwk @dumpzet Wkwkkw persiapan @DiIarangkepo Mie kasih cabe @rozametaTc Wkwkw ampun ce @joglofess Ujan @joglofess YujK @joglofess Yu, aku ada topik menarik @joglofess Fb banyak nder @dumpzet Barkui Suamine masak dewe, le masak dikancani @rozametaTc Iku Kamuflase @yourauroraaaaa @alterxjogja WOooo itu toh @rozametaTc Moh koe lanangInfo partner kondangan? https://t.co/pMVPq7i0bz @panggilajalupi Nek wes wayahe wkwk @cindeyrela Aku rapopo @119odz Bener @cak_sugenk Pak pol matamu picek a? Iki wes diusut durong? https://t.co/ciPxZYPRQHπŸ‘₯: Umur 23 tahun dah punya apa? πŸ—£: Punya nyali buat nampar kau, anjing!Ternyata ini alasan kita takut ketemu polisi di jalan https://t.co/c8kKEGIaAU
Retweeted by 𝐌𝐚𝐞π₯ π“πžπ©π₯𝐨𝐱 @onlylid_ Semangat @alterxjogja ptpt tu apa?Dibilang jelek sama anak kecil tu lebih nyesek, karena mereka jujur :) @hxldavvv Pinten? @Adam_Jordan29 Cobo takon karo ndan iti pak🀣 @Adam_Jordan29 Emm 40 ewu pliketSaestu, jujur aku iri dan aku mung kangen nribun iso dukung tim kebanggaanku☺Untuk sekarang, yang bisa menikmati sepakbola indonesia hanya penggemar tim Liga 1 ya? :) Bagi penggemar tim Liga… https://t.co/QalMHyL85hTanyarl bismillah, semangat menjalani hari πŸ’ͺπŸ’ͺ https://t.co/Ka2hEGvNTY
Retweeted by 𝐌𝐚𝐞π₯ π“πžπ©π₯𝐨𝐱 @yeniinkaa_ Kok yo ayune nemen to dek😍 @notyourfavelf @joglofess Masaaa siEalah https://t.co/gdVjpGhDU5 @PartisanPSBY Iku yonglek wingi nandi wae ya cak @EdanBolaRCBFM ngUSUT ngene ae cepet ngUSUT sek nembak gas air mata sowen! @AremafcOfficial Gak habis pikir lagi aku cok @UGM_FESS Bunderan ugm @infotwitwor_ Akhirnya wkwkkwealah tak kiro tangane seketika ra berfungsi/lambene bisu ndes🀣 https://t.co/qJDRKHkOrAHaha ini mah orang rumah makannya juga ini, gini kok sambat miskin🀣 https://t.co/Dhl5bQS8bmApa hal yang kamu lakuin setelah putus? @permenyuppiee Ganti menu favoritπŸ˜‚ @anndhtp @Askrlfess Hehehe, semangat nyari jarum ditumpukan jerami @anndhtp @Askrlfess Ada, ttapi mungkin bukan type kamuAyah Ibu, saat bayi menangis, sebenarnya ia sedang mengatakan sesuatu. Berikut 5 jenis tangisan bayi dan artinya! https://t.co/ZdGdTT6YKp
Retweeted by 𝐌𝐚𝐞π₯ π“πžπ©π₯𝐨𝐱AKUN INI AKAN SAYA SELIDIKI https://t.co/x0k2dTLI3U… https://t.co/x0k2dTLI3U
Retweeted by 𝐌𝐚𝐞π₯ π“πžπ©π₯𝐨𝐱 @jogmnfs Donrrt, reply, dan like untuk mendapatkan followback difb pelan-pelan yaa tapi semuanya dapet follback kokπŸ˜‰
Retweeted by 𝐌𝐚𝐞π₯ π“πžπ©π₯𝐨𝐱 @tanyarlfes coba dengarkan ini "apapun masalahnya, sesulit apapun dan sebesar apapun cobalah melapangkan hati agar… https://t.co/o1HQQY9yjc
Retweeted by 𝐌𝐚𝐞π₯ π“πžπ©π₯𝐨𝐱 @dumpzet Resign @ur_sweetestlust Waduh waduhhh🀣 @salsblaf @txtdarisisange Eleelleeleehttps://t.co/ghL9ZBIsvC
Retweeted by 𝐌𝐚𝐞π₯ π“πžπ©π₯𝐨𝐱Yo pie yo ndess :) https://t.co/QjWaTRoeo4 @salsblaf @txtdarisisange kamu kan kalau sembunyi dipelukanku😲
1/31
2023

0