Sign in with Twitter

Username:

pengen ketiduran | IG: https://t.co/5F1Xi20YIq | email: bayujooo@gmail.com

460 Following   1,141,409 Followers   88,997 Tweets

Joined Twitter 9/9/09


@yriad_ okksahur gaakan ada hari di mana diri ini males banget buat bales chat akhirnya cuma baca dari bar notif biar ngga ketauan ka… https://t.co/WXuY9bqm24pernah ngga si lu ngerasa capek berdebat sama diri sendiri muluyang selalu sulit untuk dihindari: rasa malas dan mood ngga jelassering terjadi: sodara lagi pada ngumpul di rumah, bukannya ikut nimbrung malah masuk kamar
4/20
2021
@royan_farid tujuan semua orang @Nanangferdiy biar santaitujuan hidup saat ini adalah ngga mau tau urusan hidup orang lainalasan kerjaan belum dikerjain: belum ada waktu ❎ belum mood ✅wihh, pada ikutan yuk, hadiah total 1,5 juta lho! kapan lagi kan ramadan selain dapet pahala, tapi juga dapet rezek… https://t.co/XDUXUXgWk33 kata kenapa Ramadan #YakinLebihBerarti adalah bisa makan kolak @LazadaID kalo kalian gimana?
4/19
2021
badan butuh jalan-jalan pikiran butuh hiburan keuangan butuh pemasukan
4/18
2021
abis subuhan badan: pokoknya pagi ini harus olahraga mata: ngga usah gaya2an, mending tidur lagi yuk kasur: ditunggu kedatangannyatiap mau bangun sahur “5 menit lagi ah” tau2 udah mepet imsak @mamaaasss jelas @gordenwartegg ini jelastips biar hidup tenang: ngga usah terlalu dengerin omongan-omongan orang yang ngga pentingapa menu buka puasa favorit kalian? me: gorengan
4/17
2021
sahur pake ap?ngga semua kata "iya" itu beneran setuju ngga semua kata "gapapa" itu beneran gapapa jawab gitu cuma biar cepet ajasemua akan ngerasa “kok makin lama temen gue makin dikit ya” pada waktunyapulang dari taraweh buka kulkas liat FRESTEA Milk Tea @frestea_id "ini dia yang kubutuhkan dari tadi!" perpaduan… https://t.co/LkExHlGeMY @1Kisah_saya sederhana @si_cuplisss sulitcita-citaku sekarang: - mental stabil - finansial stabil
4/16
2021
kalau tau jadi dewasa itu banyak kebutuhan, mungkin cita-cita pas kecil itu sesimpel pengen punya duit banyaktips biar hidup ngga ada beban: - ngga usah banyak berekspektasi - ngga usah banyak mausetiap mau timbul rasa iri sama yang orang lain dapetin dalem hati selalu bilang “sabar ya, nanti bakal ada waktun… https://t.co/2m94yQTV1t @imnlzrdy paling enak @jalankemanaa kayak kalelawar @s_syapina kayak musang @ree_snix jiahh @_paay mending evaluasi madrid @veyayasangga_ setujuuu @ikhsanramadhnn ada, tuker tapi sama uang 15ribu @rendyusanto lihaieh kalian kalo makan mangga, tim makan mangga yang gimana? udah paling bener dipotong dadu ngga si??? terus taro… https://t.co/ep8WLwBb4w
4/15
2021
aku pas lagi nunggu masakan sahur https://t.co/t6ehxVhd5ztim yang kalo bangun tidur ngga bisa langsung bener2 bangun, minimal bengong2 dulu bentar sambil ngumpulin nyawakeinginan: penghasilan yang berlebihan kenyataan: ekspektasi yang berlebihanbuseeeet racun makin banyak aja, paling ngga bisa dah ngeliat diskonan GoFood Pickup banyak begini. hei… https://t.co/OPMipYwIXyngabuburit terbaik adalah tidurtim yang kalo liat jadwal puasa yang diliat cuma waktu imsak sama magrib doang
4/14
2021
sahurnya bentar, bengong2 buat ngumpulin nyawanya yang lamawacana yang selalu terulang setiap hari “pokoknya malem ini mau tidur cepet”aku, tiap kali abis buka puasa https://t.co/3SnTRrXRZOjangan jadikan puasa buat alasan bermales2an, karena males2an bisa kapan aja dan tiap saat
4/13
2021
abis subuhan enaknya: langsung beraktivitas❌ lanjut tidur lagi✅sahur mepet imsak adalah passionapa yang dikangenin dari puasa pas masa kecilkebiasaan yang tidak pernah hilang saat nunggu tarawih usap2 sajadah @bayu_joo kalo bantal nya gaenak bilang coba jangan ujug2 sakit gabisa nengok #NgomonginLeher
Retweeted by bayu joo @_paay lawas @agunghilman_ leher lu mau belanja kebutuhan leher @bayu_joo Aku kepada leher : Hai capek ya? Sama aku juga #NgomonginLeher
Retweeted by bayu joo @bayu_joo Mau #NgomonginLeher "maap yaa her suka sakit karna tidur ku polah (salah bantal) " 😭😭
Retweeted by bayu joo @kemarensoreee kan yang nengok pala @luluhusnaa karena oup @sptraadrn nyalahin guling boleh @ree_snix cipularang @Chndraulia puisi tema leherkalo #NgomonginLeher kadang kasian jarang diperhatiin digigitin nyamuk suka kelilit headset kalo bisa ngajak ngom… https://t.co/iSfRZVw1PX @gusticputra @tokopedia lesgo min @EgaMufidah alias masukin keranjang aja dulu @duhuhuw nah samaterus pas liat iklannya, kalo dipikir2 Tokped gokil juga ya, jadi brand pertama di indo atau malah di dunia yang pu… https://t.co/ERVCI7pfcpnah kalo belanja onlen menurut gue Tokped e-commerce paling lengkap, brand2 luxurious aja ada. jadi bisa menuhin ke… https://t.co/QGJO3mHwZ4buat orang yang males ngapa-ngapain kayak gue, pake e-commerce tuh ngebantu banget. selalu ada selalu bisa apa pun… https://t.co/GnVeLlSVAw
4/12
2021
deket sama temen udah di level: cuma liat2an doang tapi udah tau mau ngomong apa“gapapa, hari ini emang waktunya buat bermalas-malasan” ucapku setiap hari
4/11
2021
self reward terbaik untuk diri sendiri: - tidur seharian - makan enakᵐᵃˡᵃᵐ ᵐⁱⁿᵍᵍᵘ ᵇⁱᵃˢᵃ ᵃʲᵃlingkaran pertemanan tuh sebenernya meluas, yang menyempit adalah teman yang bisa dipercaya tanpa harus membuat was-was
4/10
2021
kapan terakhir kali tidur di bawah jam 10 malem terus bangun pagi dengan penuh semangat?guling kalian namanya siaparasa males itu wajar, tapi kalo malesnya tiap hari itu namanya ngga belajaralasan tidur terus: karena ngantuk❌ karena udah bingung mau ngapain lagi✅
4/9
2021
me: yok tahan yok also me: yaelah gini banget hidupsatu kata yang pengen u ucapin ke diri sendirikalo lelah, jangan nyerah cukup ucapkan “hadehhhh”
4/8
2021
makin dewasa makin ngga akur sama diri sendiri @rosadamaulana taunya di mojokerto @Zellicntsyaa_ ehh ternyata dari bayi udah banyak masalah @odzombiibuy bolos ke warnet maen ps @ireallyyuu ke jogjaapa hal yang pengen banget kalian ulang dalam hidup? me: pengen banget ngulang foto ktp biar agak cakepan dikitini dia 5 orang beruntung yang punya #TebakanGakLucu paling boljug 1. @agassaurus 2. @sheptianoctav 3. @yxgpras 4.… https://t.co/t8ZuX251A8 @Sasa_Melezatkan coba pap kemasan 100gr“semua akan indah pada waktunya” jadi ngga sabar nih “waktunya” itu kapanmasih menjadi misteri: semua barang jadi terlihat lucu dan layak dibeli pas lagi ngga punya uang, eh giliran punya… https://t.co/pU8b94ZKfj
4/7
2021
@XpresiBCA dah tutup min bsok2 coba lagi okkk“sombong banget sekarang” maap ni apa yang mau disombongin coba dari hidup yang masih gini2 aja @egamld @pergijauh jiahhhuy @mirmirantiii dijelasin @ilostinocean xixixi @gordenwartegg iya lagi, gapapa @ree_snix wadiwww @AndryRsyn ya bener, normal, sangat normal. @bayu_joo Dari jauh kudanil, dari deket sapi. Apakah itu? Salah liat #TebakanGakLucu
Retweeted by bayu joo
4/6
2021

0