Sign in with Twitter

Username:

pengen ketiduran | IG: https://t.co/5F1Xi20YIq | email: bayujooo@gmail.com

444 Following   1,063,200 Followers   87,946 Tweets

Joined Twitter 9/9/09


ketika lagi badmood, mood akan membaik dengan - belanja - makan enak - mendadak dapet banyak uang @babyculls kan bsa mlemm @xdelxxi bnr skalii @noviarosmaa sabardiakhiri dengan berbincang dengan lampu kulkas https://t.co/hnaBWDevOVpagi adalah waktu yang tepat untuk...
10/29
2020
twitter down langsung berasa kehilangan tempat berbagi keluh kesahbadan butuh jalan-jalan pikiran butuh hiburan keuangan butuh pemasukanpake parfum banyak orang lain “buset wangi banget lo mandi parfum apa gimana?” diri sendiri “hah? emang iya? kok gue ngga nyium ya” @erikaasav_ udah makan itu tadi pagiiudah nonton video ini 4x, ini mah beneran MV kpop cuma lyricnya protokol kesehatan 😂 #itsokaytobelebay nya dapet ba… https://t.co/Tt99VAjnUR @MarberYogs @ijallagi boljug, berkabar lagi ya nantii @txtfrompina angkringan kewek di mana tuh? @gungheal https://t.co/i5iXiY9VBj @ijallagi @MarberYogs jumat lesgosiapa yang di jogja???
10/28
2020
kalian pernah bingung ga si?keahlianku: mengatasi masalah dengan “ya udah gapapa”
10/27
2020
“ah gitu doang mah ngapain dipikirin” tapi nyatanya tetep kepikiran jugayang mau ikutan giveaway ayo merapattt Samsung lagi GA pulsa 100k, coba kalian RT & reply, lumayan buat beli kuota… https://t.co/BJZnZg5VHHyang diinginkan saat ini dan seterusnya https://t.co/kvbipzKi9C
10/26
2020
meminimalisir kecewa dengan ngga berekspektasi berlebihan sama siapapunalasan bengong dulu sambil mengkhayal sekarang sambil mikirin hidup
10/25
2020
selalu bingung kalo ditanya "mau tidur jam berapa?" karena tidur yang nikmat adalah tidur yang ketiduran tanpa di… https://t.co/A9sPHZZqfImalem minggu enaknya ngapain?2020 cuma dipake buat twitteran doang tau-tau udah mau november ajatidur mulu karena ngantukan ❌ udah bingung mau ngapain ✅
10/24
2020
cape sih tapi gapapatiap mau belanja online mata: lucu nih, beli lah tangan: oke gue checkout ya atm: yakin? ntar kalo saldo lu kosong… https://t.co/pEstreq9juakhir bulan layar hp retak gini kayak tembok kurang semen. eh pas banget ada giveaway #DijajaninKredivo berhadiah H… https://t.co/I07DYM1cGt @makmummasjid @luluhusnaa @safinnap @tasyanuzulaa @ffarliani aman, ne. ayo motoran lah @ffarliani @luluhusnaa si bisa nyetir tuh... @luluhusnaa @bebetclaluceria 80 juta 😭 @bebetclaluceria @luluhusnaa et4 harganya udah ngga masuk akal, makanya gue cari yang mirip aja hhh @bebetclaluceria @luluhusnaa susah juga bet nyari liberty yang gen 1 ini, akhirnya dapet @danarjon @luluhusnaa sejuta sini @luluhusnaa kan buat ke indomaret motornya :(persentase pengeluaran 20% buat belanja2 80% buat makanan
10/23
2020
“dengerin omongan orang mah ngga ada abisnya” kadang terlalu sering dengerin apa kata orang lain sampe lupa buat dengerin kata diri sendiri
10/22
2020
@MarberYogs @MarberSolo lesgo @MarberYogs akhir bulan w ke jogja, siapin pasukanlagi kepikiran apa?negatif corona, positif hidup gini-gini aja.nah, buat kalian yang butuh hape baru kayak gue, biar di rumah bisa tetep produktif atau main gamenya lancar, mendi… https://t.co/1mLzhnZXw2selain itu ada kuota unlimited buat nonton youtube, streaming netflix, viu, dan iflix. pokoknya ngga bikin bosen de… https://t.co/97bhdPJtB4nama paket bundlingnya New myPRIO DEAL dari XL PRIORITAS. jadi paketnya ini dapet kuotanya banyak banget, bisa samp… https://t.co/Q0wtRz9ozCalhasil mau ngga mau liat-liat hape baru deh tuh, eh nemu info kalo belinya bundling sama operator bisa lebih hemat… https://t.co/7kzs97GDid @bayu_joo bercocok tanam bunga, hobi lama bersemi kembali.. https://t.co/VmAhmDY2FZ
Retweeted by bayu jooHobi baru selain kerja , suka scrolling tiktok sampek lupa waktu sekarang 🙂 https://t.co/yrPd1u0LuE
Retweeted by bayu jooAku banget, padahal tadinya sebel klo ada orang ngegame nggak tau waktu.. https://t.co/lWUzYWLZ7H
Retweeted by bayu jooapa hobi baru kalian selama di rumah? ini saking gabutnya di rumah, selain kerja, gue juga jadi sering banget main… https://t.co/2D1GwBP5h2moto hidup saat ini: hindari drama-drama, fokus buat kaya raya
10/21
2020
meminimalisir kecewa dengan “oh ya udah cukup tau aja”permasalahan hidup saking malesnya, mau ngilangin rasa males aja bawaannya males banget @omdirects_ @luluhusnaa ngga :( kalo yang berenang2 lagi pokoknya gue ngga mau ikut :( @luluhusnaa itu adalah aku @RistyRianda harta, tahta, ngga dianggap ada huhu @rendyusanto harta, tahta, alday selalu marah padahal ngga ada apa-apaharta, tahta, ngabarin duluan tanpa dimintaaku, tiap ada masalah https://t.co/c3tDS5dZUG
10/20
2020
pertemananku: █    █  █  █… https://t.co/hptkLGPgjigapapa temen itu-itu aja, yang penting selalu ada untuk berbagi keluh kesah
10/19
2020
semua akan “yah kok gini si” pada waktunyaketika hari libur dan ngga tau mau ngapain: bangun tidur ↗… https://t.co/RV78CQpDf8
10/18
2020
reaksi ketika melihat file2 foto lama “kok gue dulu gini banget ya”describe malam minggu with one emoji @luluhusnaa @ffarliani boljug, biar kayak di film2kalo udah enak rebahan, kadang buat ngelakuin hal yang gampang aja bawaannya males tutup pintu males matiin lampu… https://t.co/gTVBSjZ8weyang yang diinginkan dilakukan https://t.co/zcMVoyDIP0
10/17
2020
perdebatan setiap malam mata ngajak merem badan ngajak istirahat tapi pikiran ngajak begadangkangen jalan2 ke mall terus pas mau pulang ditanya “karcis parkir sama kamu kan?” akhirnya panik sendiriDefinisi ngga tau malu nih @aglkeanu, garuk terus tuh selangkangan https://t.co/OTCtEokw9x
Retweeted by bayu joo“tidur lagi deh 5 menit” adalah awal mula bangun kesiangan
10/16
2020
“nanti malem mau tidur cepet ah” *isi kepala ketika jam 12 malem* https://t.co/mVNFpUXQYGbahan pikiran yang ngga ada ujungnya mikirin masa depanlg apkepala pusing, badan lemes, bibir cemberut, itu tanda belanja kurang budget & #SetengahSetengah tenang, ada obatny… https://t.co/QiHGRnibB5 @fauzialkautsar @luluhusnaa @bankmandiri nggaaagampang banget kan? sekarang mau blokir atau buka blokir mah bisa pake hape doang. jadi ngga perlu lagi deh tuh nel… https://t.co/gtoYLztdfDnahhh, khusus kartu debit juga bisa buka blokir disini. tinggal pilih management waktu, pilih kartu debit yang mau… https://t.co/6H70QLhx7Lcaranya tinggal buka aplikasi Mandiri Online, klik management kartu, terus pilih kartu debit atau kredit yang mau d… https://t.co/7Y94q12Fgcinget kan tadi pagi gue panik gara2 kartu atm gue hilang. ini gue baru tau masa kalo blokir kartu @bankmandiri udah… https://t.co/bzRuST50bfyang males dari marah2 adalah kadang abis marah2 suka nyesel sendirimendadak panik liat dompet karena - duit tinggal dikit❌ - kartu atm tiba-tiba ilang✅   ada yang pernah kehilangan k… https://t.co/etoTRgeQz9
10/15
2020
sebutkan lagu yang kalo didengerin bisa langsung ketiduransesungguhnya masalah tidak akan selesai hanya dengan “ya udah gapapa”sebel itu, udah gaya buat foto biar ada foto baru yang di-upload di socmed, eh hasilnya blur hhh gue butuh Single… https://t.co/zUASjpbO4Yyang ngga ada di iphone 12: - kepala charger - earphone - duit buat belinyasesungguhnya fungsi alarm adalah buat dimatiin terus tidur lagi
10/14
2020
di hidup yang “sebecanda” ini, punya orang-orang sekitar yang bisa diajak berbagi cerita, ngobrolin banyak hal, nge… https://t.co/33hjCmzohZ @bayu_joo #mariberteman temen aj nga lebih https://t.co/260GGNUQmB
Retweeted by bayu joo @danarjon https://t.co/bXCVIaCtEW @aldysuhanda_ @rendyusanto https://t.co/nt0na7kQul @anxsapitri nggaaa @bayu_joo #mariberteman semuanyaaaaa https://t.co/jNNx0BCB6i
Retweeted by bayu joo @bayu_joo #mariberteman https://t.co/QRGSOM0yEz
Retweeted by bayu joo @bayu_joo Halo #mariberteman dan berpetualang https://t.co/xnC0AtA153
Retweeted by bayu joo @bayu_joo #mariberteman sama duda anak satu,#marimenikah juga boleh kok https://t.co/uyB00uXEOd
Retweeted by bayu joo @bayu_joo #mariberteman, teman hidup juga gapapa https://t.co/qzEEzQjuXf
Retweeted by bayu joo @kepitinqrebus hmm
10/13
2020

0