Sign in with Twitter

Username:

pengen ketiduran | penulis buku #PanduanPentingPasKebingungan | bayujooo@gmail.com / 081213436593 (Fay)

455 Following   1,578,760 Followers   95,292 Tweets

Joined Twitter 9/9/09


@anggiandhr yaudah jangan lagi @arnesyyyy minggu libur @amnoturplanblov bagus tegar @OktiariEP rutinitas @RepalRamadani netes dikit mah adakapan terakhir kali kmu tidur dalam keadaan abis nangisrutinitas ketika dewasa: bangun tidur ↗ ↘ tidur… https://t.co/J7c5YYzpTwsecapek-capeknya capek, lebih capek kumpul sama orang2 yang ngga sefrekuensi energi kayak langsung kesedot
3/30
2023
saking sayangnya, kamu yang bales chat singkat, aku yang intropeksi dirimasih ada ngga sih orang2 yang kalo ngetik huruf belakangnya dibanyakin kayak giniiiiiiii @luluhusnaa ayo kita bukber berdua 🤗info bukber khusus orang2 yang ngga ada pencapaian hidup @luluhusnaa akulah cowo yang oke banget itu😍🥰❤️ https://t.co/Yx1FMXhEvA https://t.co/i0hGuXHL7T
Retweeted by bayu joo
3/29
2023
pertolongan dari temen lu apa yang bakal lu inget selamanyaaku, ketika ada masalah https://t.co/jFXppJuCnigampang, jawab aja "ada nih, cuma ngga mau dipamerin aja. ya kali udah wangi gini masa calon belom ada ckckck" https://t.co/tkIWDPiFYL
3/28
2023
level marah tertinggi: ngedumel ❌ ngga peduli lagi ✅pernah ngga lu lagi bingung sama diri sendiri terus dalem hati bilang “sebenernya gue lagi kenapa si?”
3/27
2023
aku aslinya 2 orang: - kadang butuh temen buat ngobrol - kadang pengen menghindar dari semua orangHalo teman-teman! dalam rangka menyambut bulan ramadhan kami Komunitas Mari Berteman Yogyakarta membuka donasi untu… https://t.co/uLGNdOw0Q8
Retweeted by bayu joobadan lemes banget kirain karena puasa, ternyata karena lagi ngga punya duit
3/26
2023
me time terbaik jatuh kepada...hidup ini isinya: 50% ngantuk 50% pegel-pegel
3/25
2023
@angelina_jessp sama diri sendiri aja ngga akur @cumagabutmu_ nah makanya @mysffn_ sebel banget emang"bingung banget gue sama lu" ucapku kepada diri sendirimau up lagi iklannya @indosatim3 pas ramadan tuh selalu ngena dan relate banget dari tahun ke tahun udah ceritanya… https://t.co/D9E3OOscqz
3/24
2023
di mulut: "iya gapapa kok" di dalem hati: "capek juga sabar mulu, boleh marah aja ngga si???”buka puasa pertama pake apa?
3/23
2023
cara menjalani hidup dengan tenang: - ngga berharap apa-apa - ngga bergantung ke siapa-siapaudah mau puasa orang2 "nanti bukber sama temen2 yang mana dulu ya?" aku "nanti kira2 ada yang ngajak bukber ngga… https://t.co/BWrbKaVcdG
3/22
2023
temen yang paling awet temenannya jatuh kepada temen smplu pada kangen ngga sih momen dikasih uang diem-diem sama nenek?
3/21
2023
makin lama, yang dibutuhin itu cuma tidur cukup, pikiran tenang, sama duit paling agak banyakanapa yang dikangenin dari puasa pas masa kecil?secapek-capeknya capek lebih capek dikejar ekspektasi keluarga
3/20
2023
karena kadang berinteraksi sama orang tuh menguras tenaga banget, ada kalanya kita cuma butuh di rumah aja seharian dan ngga ngapa-ngapainyang sulit banget ditahan biar ngga boros: nahan buat ngga beli barang ❎ nahan buat ngga jajan makanan ✅
3/19
2023
malem minggumu ngapain?self reward terbaik untuk diri sendiri: - tidur seharian - makan enak
3/18
2023
diterpa masalah hidup bertubi-tubi udah, curiga abis ini bakal dateng kebahagiaan yang ngga abis-abis nihakhirnya lagu online dari saykoji yang selalu menemani playlist winampku dibikin part 2 jadi penasaran lagunya nan… https://t.co/834SQ1UgIQkangen banget sama inisial d alias duit @aylaffyu_ @luluhusnaa @kaptenAmercia berangkat wamami
3/17
2023
@ratushizuka_ tapi langsung pulesseenak-enaknya tidur, lebih enak tidur pas abis nangislagu apa yang lagi lu dengerin sampe di-repeat berkali-kali?abis nonton iklan barunya @indosatim3, jadi langsung termenung selama 5menit nginget masa lalu yang seru2 gini. nan… https://t.co/3PR0utAVUAdewasa itu: ngeluh terus, tapi tetep selesai dikerjain semuanya
3/16
2023
@halloagustd terus nyesel kenapa awal bulan boros banget @MWquu kadang dua2nya berantem @Arinubager kalo gitu mah bisa nyicil dari bata dulu sepotek @adwaaalagilagi “ah cuma es ini” tapi sering @Deviinaja pas gajian langsung kalap @ikaulfanalia_ gabut dikit pengen mesen jajanan @kammmmmmmmmm___ menyenangkan lambungme: "pokoknya bulan ini harus nabung" also me: "beli apa lagi ya buat self reward?"
3/15
2023
@ddamndelions kucing oren ngga ada yang mau ngajak ngobrol @Someonerahasia_ pap kucingnyasiapa yang suka ngobrol sama kucingbanyak hubungan pertemanan berakhir dengan "oh ternyata begitu ya sifat aslinya"dulu sempet mikir punya rumah sendiri cuma mimpi, eh akhirnya tercapai juga dengan kerja keras dan makan mie tiap h… https://t.co/ULoaNJndTO @luluhusnaa kamu ibu kost dan aku bapak kostannya @rendyusanto yang lagu kesempatan kedua @jayakabajay aamiin, jay. semoga secepetnya yak! ntar gue maen2 dah @handokotjung emang enak sih tinggal di alsut, soalnya bisa bikin film. kan alam sutradara @blooming63 moga cepet terwujud @ayasfs_ motivasi kaya raya ini mah @bayu_joo mau umroh🥺
Retweeted by bayu joo @bayu_joo Pengen nikah bang.karna sadar biaya nikah bukan dari orang tua.arus bisa yok bisa
Retweeted by bayu jookadang suka mikir enak juga ya jadi keong, dari lahir udah punya rumah, ngga perlu nyicil furniture lagi lah kita,… https://t.co/jFbWveN4pV
3/14
2023
“ya udahlah mau gimana lagi” adalah salah satu cara buat berdamai dengan diri sendiri dari ekspektasi yang terlalu tinggimumpung udah rame, bikin giveaway aja ahh. total 1juta nih buat 10 orang pemenang, siapa mau?! caranya: - RT & lik… https://t.co/b7yCsZvOi5 @luluhusnaa hhhhh rekomen anting yang bagus min @franknco_idgasss https://t.co/GMYgzQeC2y @bayu_joo Pengen sih nyatain cinta sama ayang kaya di vidio Frank & co tapi tar bang gue mau nyari ayangnya dulu #NyatakanDenganFranknco
Retweeted by bayu joo @Far_Rida_ emang kita harus menyenangkan diri sendiri @friyda___ ada di yutubnya yaaakompilasinya aja bikin nyentuh sampe berkaca2, gimana video fullnya, sesenggukan pasti. mending nonton deh cara or… https://t.co/tB5TXypaMM @gadulkriyuswin daun bawang adanya @Rararaniann yang gini gini nih kadang @rendyusanto mata kanan mengeluarkan payung hijauudah ada yang nonton video2 ini belum? gue tuh orang yang ngga gampang tersentuh, tapi kenapa pas liat kompilasi vi… https://t.co/1MLyPSs4M4kadang ada hari di mana pengen banget menghindar dari semua orang
3/13
2023
selalu ngerasa takut ngecewain orang lain, tapi nyatanya selalu ngecewain diri sendiriyang sering dirasakan remaja jompo https://t.co/hbsupzdTo3waktunya pengumuman pemenang nih! keren juga ya pada bisa nebak. yaudah selamat buat: @ariiwanaa @GojeKUShttps://t.co/ZqEKTqzrwV
3/12
2023
malem minggumu ngapain?aku aslinya 2 orang: - kadang pendiem banget - kadang oversharing banget @Oktavianaayu12 makan yang enak2 pokoknya @BainaRachma stress sampe ketiduran @ayahkhaira81 musik galau juga ngga?aku ketika stres: https://t.co/ZddtAEV5UD
3/11
2023
tiap hari selalu ngeluarin kata gapapa gapapa gapapa gapapa gapapa gapapa gapapa sampe akhirnya capek sendiri kebanyakan bilang gapapa @andiinaars pengen ngeluh tapi ngga enakan sama diri sendiri @Marvelwegwegweg sok kuat padahal dikuat-kuatin @deviaoktaa namanya juga dikuat-kuatin @AriAnggaraHa_ jadi biasa karena ngga pernah dirasa
3/10
2023

0