Sign in with Twitter

Username:

pengen ketiduran | penulis buku #PanduanPentingPasKebingungan | email: bayujooo@gmail.com

451 Following   1,554,505 Followers   94,640 Tweets

Joined Twitter 9/9/09


temen: lu emang paling bisa ya jaga rahasia me: padahal emang orangnya gampang lupa ajasegabut-gabutnya gabut lebih gabut orang yang rajin banget ngapus-ngapusin foto di galeri hape
12/2
2022
“pokoknya bulan ini harus hemat” ucapku sambil pilih2 jajanan apa yang enak buat dipesen @imasalfiani_ waduh @iceebearrr_ mending disleding aja itu mah @trashentity174 ada paket lengkap udah sama minum @bidadarikali hoki berarti @inipunyanona kadang kepisah dengan sendirinya @galogaloooooo berarti temen deketnya diri sendiri @iniadinn gapapa memperbanyak temen @_si_ian_ ada tapi tergantung @putrinurfatikaa rezeki berarti @_thenad5 gapapa tinggal nyari yang buat deep talk @mulatdvarn tunggu aja ntar juga balik lagi2 kategori temen: - ada temen yang buat ngakak bareng - ada temen yang buat deep talkudah mau tahun baru, hp masih lama? beli baru juga lah, nih #GalaxyA23 5G yang #JelasPastiAwesome mumpung lagi ada… https://t.co/308ldG4Q7Wsebuah keseimbangan dalam hidup: ngeluh jalan terus, tapi semua kerjaan tetep bisa keurus
12/1
2022
@ayutama___ tapi kurang puas kalo kretekin sendiri @temenkamuuuu badannya nagih minta dikretek @bbbrr8bck apalagi pas bangun tidur @dyhayuw pengen yang sni @Bentangdilangit dikit2 lama2 banyakdewasa itu: dikit2 pengen kretekin badan sendirinih ada titipan dari mimin @goalmediaco buat yang pada mau ikutan giveawaynya https://t.co/Vz0ZuOfl7bADA GIVEAWAY YANG HADIAHNYA BANYAK NIH ada 1 Motor, 2 HP dan 2 juta buat 10 pemenang caranya: - follow… https://t.co/VVSLg8HICbkapan terakhir kali u bawa motor sambil nangis? @a_doni95 takut jadi beban @zahravio_ mungkin umurnya kurang banyak @Doctorstres males udah mendarah daging @_mylnnn gimana bajunya yang nyangkut @DevaBungaM biarin aja dia marah2 sendirimakin dewasa jadi makin males: - males marah - males drama
11/30
2022
@alinalubis karena kalo ketemu susah @nisa_niesss ngantuknya siang doang @indyarbella siang juga kadang dingin kalo pake kipas angin nomer 3kenapa ya tidur itu lebih gampang dilakuin pas siang daripada pas malem @heyymiy saling lirik @milleniamwr senyum tipis @pantulansinar dan pasti yang dimaksud sama @fredricfernando ngobrolnya dari hati ke hatiketika udah 1 frekuensi sama temen: baru liat-liatan doang aja udah tau apa yang mau diomongindari sekian banyak hari, pasti ada 1 hari di mana males banget buat ngapa-ngapain“ini harus ngapain lagi ya biar ngga bosen?” ucapku setiap saat @nannanfinan wlwlwl versi jabodetabek, yang ngga manis ya pokoknya @dyhayuw kalo buatan sendiri? @adityajuliannn cobain bayemsayur yang paling enak jatuh kepada sayur…
11/29
2022
me: "hidup ngga boleh gini-gini aja, harus berkembang" also me: tetap tidak melakukan apa-apasiapa yang cita-citanya pengen jadi kucing?bukti kalo ngga ada yang abadi di dunia ini: uang baru masuk sebentar terus udah keluar laginahhh ini nih klarifikasi yang kemarenan ada nemu barang mencurigakan di resto ternyata isinya #JalanPinterJualanhttps://t.co/d3Ctjv2bSz @mhmmdrsdhy pasang di sepeda aja juga bisa kok @8usri khusus untuk 3 tamu @indahsiha yang penting ngga keujanan @justlitteliar nyicil aja covernya dulusatu kata buat 2022 kmubisa-bisanya ada fenomena rame pada beli cover mobil. mau ada apaan si ini???? masalahnya gue jadi ikutan beli jug… https://t.co/JcERrvuewmsebuah prinsip: ngga mau terlalu berharap sama hal apa pun, karena takut ngga sesuai ekspektasi
11/28
2022
@_Hrst gue masih megang spanyol sijerman apa spanyol?pernah ngga lu ada di posisi kayak lagi pengen sesuatu tapi ngga tau yang dipengen itu apaketika ada masalah, ketemu temen buat: - cerita2 ❌ - ketawa2 ✅
11/27
2022
malem minggumu ngapain?dilema ketika hari libur: ngga ke mana-mana bosen ke mana-mana capek
11/26
2022
serumit-rumitnya sesuatu lebih rumit isi kepala sendiri yang ngga tau maunya apa"kalo ada apa-apa cerita aja" kadang bukannya ngga mau cerita, tapi bingung aja apa yang dirasain sama diri ini @candrapratams jangan lupa 5 waktupenghilang stres terbaik adalahcapek tapi belum mau nyerah, cuma mau bilang “hadehhhh”
11/25
2022
ada waktunya males buka whatsapp ada waktunya males buka instagram ada waktunya males buka youtube tapi ngga pernah males buat buka twitter @ramedonih https://t.co/7X1IDENJlukenapa ya selalu ada yang namanya pengeluaran tak terduga, tapi ngga ada pemasukan tak terduga tiba-tiba ditransfer 2 miliar gitu @ardibhironx apaan ngga ada duren @luluhusnaa paling enak yang masakan kamu @A_ZeeJKT48 wjar kok https://t.co/TRoGScYkjB @marisambataja pedesnya sampe sini @penabila_ yang ijo rasa green tea ya? @cirrpp gue jadi pesen mie ayam kan tuh hhh @pastagigianak tebal @awnovdx susah banget emang nahan godaan jajanan @RizkyAndini__ baru kemaren makan inii @bwinsandi3 air doang juga enak kok dikunyah @tidakterkenal98 tambahin kecap bang @ReyMiraa yang terakhir kenapa ditimbang?? @devitaoktfna ???? @naomindol pecel ayam tetep yang terbaik @hyyniaa ini ada di manaa @kxxclypi ini cilok keju??? @amandatydes kok banyakan dagingnya daripada tahunyacoba drop foto makanan apapun yang ada di galeri umakin dewasa makin deket sama penyakit 5L lemah, letih, lesu, lelah, lupaan
11/24
2022
tidur yang paling nikmat adalah tidur yang ketiduran karena kecapeankok ada ya orang yang lebih suka vn daripada chat biasa @cintyabsn blum ni @disiniajah771 @nrzaynn ntar w ucapin @martaar_ msih lma @dhanis56503083 pengennya kayak hari2 biasa aja @tidakterkenal98 enak dong berarti umur lu masih dikit @heytiaytiey campur aduk pokoknya @jsciil nah gatau tuh kenapa
11/23
2022

0