Sign in with Twitter

Username:

P R A Y E R

7,898 Following   9,772 Followers   22,575 Tweets

Joined Twitter 1/29/20


@saudaede iya, mbak. doakeun.Isomanku berjalan dengan lancar dan sesuai harapan, apakah apakah? https://t.co/smNoVV9bw9 @_kecil__ emg foto btw :)Semoga berkah, terima kasih sudah berjuang dua minggu ini, Bayu. https://t.co/XKc4ft52Wv
5/18
2022
@nopanjing belum waktunya sambat, masi sore.Eh lupa, gaboleh sambat meski terpukuli kenyataan. @wulaaaannnnnnn terpukuli oleh kenyataanGeleng-geleng dengan keadaan alias uripku ngene bgt se cok.
5/17
2022
@rfbrani Gaenaknya muka laki yang menua lebih cepat :)
5/15
2022
Lek mergawe trus kesel trus sambat iku wajar. @magicalcursed xixi, makasiiih. @halojadoo jauh, cakepan beliauw :)Ingat, jangan berlebihan.Berangkat berdua, pulangnya bertiga, xixi. https://t.co/qKXZwfUaOR @ggogobebe ngintil aja di belakang xixiKek bapak sama anak alias selamat malam minggu, xixi. https://t.co/Wpk6uOXwvJhttps://t.co/SREJKw6nw5
Retweeted by Bayu Aji SasmithaBismillah, malming.Teman yang tidack support. Bintang satu. https://t.co/S5Vn8rsNQZSumpah, aku pen ga lapo-lapo tapi oleh omah :)
5/14
2022
And after all, it's alright if they don't quite believe me but only if you'd come a little closer to me and find a… https://t.co/eMRO8ZxgwIObjektif gaming, ygy. H-4 kelayakan. https://t.co/8c0IO0ne4T
5/13
2022
Hehe, ... https://t.co/hGDUasiAPp @asdcvbii29 itulo spidometer pas :(16000.0 :) https://t.co/0ZXOlmn5iw
5/12
2022
@hufagripbiru kaget dong :(Astaghfirullah hal adzim, kebangun jam segini tbtb ada kepala temen muncul di kaki.Ku editin liriknya, biar kamu dengerin sambil nangis :) https://t.co/opDBi9DqAQTerima kasih untuk hari ini, sampai jumpa esok pagi ya. Semoga lelah kita menjadi berkah. @semestalelah ga ada nama e :) @semestalelah deket e uin malang, mbak @esmatchalatte_ deket uin, shaJan lupa sarapan ygy. https://t.co/s8Ot88oEICYa Allah, nyuwun yotro.
5/11
2022
Berkah subuh, ... https://t.co/p3nTXRlah3Come on, let's be nice, let's understand that we're all human, we all got problems, and we're all happy, and we're… https://t.co/lnZIaARZpV @baiikkbanget info joki skripsi kali ya @slaiiolayy joki aja ga si? :) @etimtobeli beli minyak tanah dimana si? :) @etimtobeli tidak begini dong bestie :(Ya Allah, ingin wisuda tanpa skripsi. Serius.
5/10
2022
Rata Space ga sih?Info ngopi produktif.
5/9
2022
@Isdhameilany semoga secepet eeeSebagai pria, jangan mau ditindas ygy. https://t.co/FJnmJtY2jEMenggundul, ... https://t.co/r9Hu0jWmlACapekk Pingin pulangggg
Retweeted by Bayu Aji Sasmithayo ancen dasarane gampang ot ae 🙄
Retweeted by Bayu Aji SasmithaPola tidur masi ngikut puasaan. Tidur jam sembilan pagi, bangunnya jam empat sore, xixi.Need for help🙏🏻 Dm ke instagram @ miikha.g Bantu share ya temen-temen yg sekiranya di Jogja, mana tau ada kenalan y… https://t.co/g2BPb9sumr
Retweeted by Bayu Aji Sasmitha
5/8
2022
@diwidyaaa salah emot :( @diwidyaaa jangan lupa besok rutinitas sudah berjalan kembali :$Happy sunday, ... https://t.co/rZJpMhqqhkBangun-bangun langsung nangis, hehe.Mengantuk setiap saat. @daldiansyah_ @shaffudin_daffa @delaneiraa diem o, gausa mrene. ndek darjo ae
5/7
2022
@shaffudin_daffa @delaneiraa kandani kok :) @delaneiraa @shaffudin_daffa masih isoman ygy :) @poooooooooopii @dwitaercaa btw, aku di dorong mbak erca dengan pelan sama dengan perpindahanku dua meter dari tempat awal. @dwitaercaa erca si pelaut tapi gendooot @dwitaercaa erca the pooh. @_dazzlingkaxwcu jujur emg pahit ygy @anakbungsubapak mon maaf, tidak ada rasa kasihan :) @notforkidzs baiqlahhhhhhh :) @matchaseulgi qt lagi perang nih, mau ikut kubu siapa? @dwitaercaa kalo kamu diculik, susah buat nylametinnya. gabisa mengendap-endap dan bersembunyi ditempat tempat sempit, xixi. @haiiiandromeda tetehnya buriqqqq pake qof biar qolqolah. @notforkidzs emg kamu fpe ya, front pembela erca @smoothciepoo masuk aja ke fpe, front pembela erca :)Kalo teh erca cakep, keknya ga sama aku :) @haiiiandromeda kalo teh erca cakep, keknya ga sama aku wkw @t777na jujur emg menyakitkan :)Doi kok disupport, jatuhin aja :) https://t.co/Oki1qBTWJD @ethereaaIx mon maaf, make up :) @ethereaaIx mon maaf, teh erca buriq. @happyygvrl minal aidin ygy @esmatchalatte_ ditunggu tutup akunnya sha :) @_dazzlingkaxwcu mon maaf sedang galak @happyygvrl salimmm @happyygvrl sejagad twitter a? wkwk @_dazzlingkaxwcu ciacieeee getok nihAku cuma rindu, hihi. https://t.co/TDHbRBIUEy
5/6
2022
@pretzelcaramell ekb sm mbak dzakYay, akhirnyaaaa! https://t.co/MyWdaCcDNINgopi nandi i? @ngalamfess kenopo i? @yesfuckus geleng geleng au mas @ngalamfess Amiiin, ndang waras, ndang mari skripsine.Info ngopi malang kota, ...https://t.co/OGepybwePT
Retweeted by Bayu Aji SasmithaYa, tidak bisa tidur semaleman tanpa sebab dan tanpa ujung.
5/5
2022
Yhaa bolelah @realmadrid
Retweeted by Bayu Aji Sasmitha @najwasiapp maennnn, bukan maem :)Ya Allah, pen maen valo :( @najwasiapp pedes neng?Di saat engkau lelah bersandarlah di bahu ternyaman ini. Terlelaplah bermimpilah lepaskan segala lara.So, let me slip inside your ultraviolet disguise. The daylight holds you close but tonight you are mine.Unfinished business emg bikin ganjel, hehe. Semoga selesainya urusan ini akan memperbaiki keadaanku.
5/4
2022
Karo nguomlet, met makan. https://t.co/UOBwZB1SioSinio. https://t.co/B3TvEcPpD8
5/3
2022

0