Sign in with Twitter

Username:

Pekerja Tax Komedian

181 Following   468 Followers   15,503 Tweets

Joined Twitter 7/8/09


Thanks @tulusm for spending 3,156 minutes with me in 2022. I couldn’t stop listening to Nala. #SpotifyWrapped https://t.co/ErDOGJunjU
11/30
2022
@atneiv Ga tau tp sama baunya kek yg di xxi wkwkwk[askrl] 😭😭😭😭😭 HAHAAHAH https://t.co/6mpd059ShK
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ @LePetra Kalo ayce gini nasinya dibanyakin pet gunkan sama nigirinya, dagingnya dikitSabun cuci tangan kantor sama vendornya kaya supplier ke xxi πŸ₯°
11/29
2022
It still blows my mind every time I randomly look at the price of a TV nowadays. https://t.co/FbwV6HnqWo
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈhttps://t.co/MROjAH91t1
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ
11/27
2022
Yg dihancurkan kok cuma tulisanya?? Kalau ga mau terima ya sama tendanya sekalian dihancurkan https://t.co/TWP9iMsw2o
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ
11/26
2022
@indhiyy Es timun potong ini mah bukan timun serutCorkcicle 0,6 L Toren Air 300 L https://t.co/uxMycKHJ3H
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈThe fact that we have ujian praktik menikah in certain schools but not something like disaster mitigation or CPR training is so mystifying
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ
11/25
2022
@RandhikaP @LePetra Cheat nascar rumble @ImsieHS Terlahir lower-mid class di jepun mah gpp banget yawAttitude w udah begini kenapa terlahir di Indo 😭😭😭 https://t.co/Ti2r1ieDSJ @LePetra Tukeran pin BB kuy @Drihadian Kagak lah coy
11/24
2022
@LePetra "target pasarnya bukan untuk anda" wkwkwkwk
11/23
2022
@ArditErwandha Kesukaan @atneiv 😭😭😭 @putpusvita SetujuAs a Qatari I’m proud of what happened. I don’t know when will the westerners realize that their values aren’t uni… https://t.co/0lsF0A7T80
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ @RandhikaP sebagai warga bogor yg tinggal di jakarta, apa bedanya soto tangkar dan soto betawi? @LePetra Lagi mikirin negaranya lagi berkecamuk keknya pet tadi fyp gw di tiktok
11/22
2022
@upims Ternyata matiin sinyal analog buat ginian ya.#Gempa Mag:5.6, 21-Nov-22 13:21:10 WIB, Lok:6.84 LS,107.05 BT (10 km BaratDaya KAB-CIANJUR-JABAR), Kedlmn:10 Km, td… https://t.co/Kv2iLqAU7g
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈAda-ada aja kelakuan akun bendera https://t.co/BDXLkAQGrYOpening FIFA World Cup 2022 komentar orang indo: Berasa MTQ Nasional ga sih?Berani saja tidak cukup tapi harus disertai Dengan Cerdas, berAdab ,beretika & Sopan santun https://t.co/k33wGnUdaE
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ
11/21
2022
@atneiv Pake roulette aja, gw ternyata maag di sumbar karena stress milih makanan sampe ga jadi makan. @LePetra Jangan gitu Pet, baru banget beli soalnyaSecond greatest rivalry of our time mimicking the greatest https://t.co/9ncVVgUnzs
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ
11/20
2022
@fadzthu Gapapa gina yg lain juga. Kasih tak sampai kita semua @fadzthu Engga mau nyemangatin aja. Semoga didekatkan dengan keluarga mutasi selanjutnya @fadzthu Berenti makannya masih di madura atau udah di jawa?
11/19
2022
@fadzthu Motoran aman Wi?Kondisi gigi yang sudah dibuatkan gigi tiruan jembatan, artinya ada 2 gigi asli sebagai tiang pancangnya. Pasien me… https://t.co/G8cWNPFJxd
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ @dejonk23 Nyi Ageng Serang 😳😳
11/18
2022
Apa itu corcoran? -- Sebuah utas edukasi -- https://t.co/DVanFZQwtq
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈJual tiket blackpink ga usah ala-ala pake embel β€œkemarin belinya kelebihan”, bilang aja calo susah banget
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈTernyata ssd sekecil dan seringan itu ya. Hampir dikira diboongin toko atau kurir πŸ₯²https://t.co/30UtHOzDJe
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ @diidoot Hampir ga ada pas kakap baru tapi pada nego tetep ada bodnya @diidoot Gw hari selasa kan begadang ya sampe jam tiga gegara wakanda forever jam 10. Kemaren wfh lumayan bisa tidu… https://t.co/fQ7nqcrOZOKeluar juga nih template versi internasyienelnya https://t.co/B22qDXbMBwAlias keras banget Jakarta.Doa yg terkabul lagi adalah bisa tidur cepet dan durasi tidur memuaskan.Your father must be a kuli Jawa because your last name translates as a mixture of cement https://t.co/HnA60l6VU9
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈAliran Dana Boeing Milik Korban Kecelakaan Lion Air Digelapkan Bos ACT untuk Bayar THR sampai Koperasi 212 https://t.co/qo1zv1Y4wt
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ
11/17
2022
coming soon : "iya gw tau ini konsepnya gak ramah gitu, tapi gua mau spill pengalaman gue sama karyawannya yg udah… https://t.co/bG5UqikRlt
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈYa elaaa … buat beli mobil motor operasional sampai nyunat subsidi transportasi publik. πŸ˜‘πŸ˜‘ Kasih tiket gratis tran… https://t.co/jGjpKP7Tod
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈBentar lagi Piala Dunia gaes, anjir ini yg ngedit lagunya πŸ€£πŸ˜‚ https://t.co/Q9F6RmuxRE
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ
11/14
2022
@kokimbum Gapapa, betul ini.perempuan haid dibilang "jangan ngomong kalo lagi haid, malu" perempuan nyeri haid mau ke dokter dibilang "ih ng… https://t.co/4xB95ShExF
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ
11/13
2022
Did Twitter Blue tweet just cost Eli Lilly $LLY billions? Yes. https://t.co/w4RtJwgCVK
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ @BisKota_ Semoga ada yg disimpan buat jadi monumen atau apa gitu.
11/12
2022
Mau ngumpulin laki-laki yang ga pernah merokok secara aktif sama sekali sejak mbrojol hingga detik ini! πŸ™‹πŸ»β€β™‚οΈ https://t.co/yKS6znHw6q
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ
11/11
2022
Satisfying hapus alamat kantor lama buat toped πŸ₯° @arftom Nah itu makanya gw ga jadi submit foto foto banyak itu @arftom Paksi berhasil kok tom di statusnya waktu itu. @arftom Mobil lu apa dah? @arftom Ga input gw, paksi yg iya @bansu Okay thank youYang kutakutkan terjadi. Gila segala macem foto apa aja tuh yg disubmit. https://t.co/5Kim3rinW6Turbo sama biasa beda 400 perak apaan dahA reminder to be kinder when you comment on social media. πŸ™πŸ½ #RIP #RIPAaronCarter https://t.co/589e3L3EcY
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ
11/10
2022
@bansu Nonton di mana su?Ada temen cowok Batak, yang nikah sama cewek Dayak. Resepsi-adatnya dua kali. Pola konsumsi inilah yang akan membua… https://t.co/Md2zp2wGR7
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈIndonesia bebas resesi karena doa anak yatim aja jadi bisnis https://t.co/aWJEfK2IaA
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈhttps://t.co/LyOnOsR9yd
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ
11/9
2022
@angewwie asep kemayoran ini dibacanya asep apa asep?Hari kedua setelah selesai pindahan sama supir lintas sumatra kalo mau nengok masih harus sama bahu.Pas banget acaranya @PSSI https://t.co/FWDJ5Cd6Fw
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈhttps://t.co/XvAcTcVuQ7
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ
11/8
2022
SantriΒ² ke kiai juga banyak gini sih. Rebutan bekas kopi, bekas puntung rokok (buat diisep) dll. Percayanya ngalap… https://t.co/OmklYGQeWt
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈNetijen yg galak2 di socmed gitu, kebanyakan mungkin IRL-nya banyak masalah --termasuk mungkin finansial. Rawrrrr https://t.co/cBovyZKrEq
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈKiki’s delivery service. https://t.co/SMu9VNvIN2
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ
11/7
2022
https://t.co/czluN0LoDW
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈhttps://t.co/ds3lluSrPV
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈHampir kelar drama kontrakan ini, hiatus dua bulan.lah emang harusnya gitu, kan? Apa yang kita konsumsi harus disesuaikan dengan pendapatan biar pengeluaran gak jompl… https://t.co/v8KO53CJMa
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ
11/6
2022
Aku setuju rokok harus mahal. Bukan soal orang miskin ga boleh merokok, tp bnyak yg salah prioritas, cntohnya bapak… https://t.co/m5BcoMjdKI
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ
11/5
2022
Udah sering pindah rumah, remuk kali ini sekaligus dua tempat 🫠🫠
11/2
2022
@dejonk23 @rareglove92 @saktimuda @fzmaulana @RandhikaP pulang kitaAku rela kalah 10x demi arcanaGonna reiterate the mechanics that @TundraEsports abused to win TI. Pick good offlane who buys Wraith Pact: Wraith… https://t.co/U1r6ZZrvsx
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ
10/31
2022
@ImsieHS Lahir di mana pola pikir tidak sesuai dengan mayoritas warganya yg absurd wkwkwkwkKonteks: orang ini jualan merch tanpa izin artist & kalian liat sendiri aja, Nah gitu guys kalau kasih wm yg gede y… https://t.co/j9kU6j9mOb
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈNever imagine that I would read the words saying pengen zina and demi Allah in one sentence… https://t.co/jxWbByAt9q
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ @ikaputridini 1 eps 1 cerita?
10/30
2022
Seneng banget dapet giveaway food processor.
10/29
2022
@ronamla https://t.co/dMLdKjGuX9 @ronamla Waduh kemaren ada fyp gw dia ganti sparepart udah kedetect genuine juga ron.Gua menerima jasa bagi para suami yang takut beli sesuatu, gak berani bilang istri. Kasih aja barangnya sama gua, g… https://t.co/FW6gaVoQ9m
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ
10/28
2022
@LePetra Konvoy
10/27
2022
Bocah seragam sempit ribut ini lucu banget ya
10/26
2022
@ksmydhaaa Maaantaaaf @ksmydhaaa MantaaaaaafSeluruh keluarga besar DJP mengucapkan duka cita mendalam atas gugurnya Khusna Fatmawati, pegawai DJP yang bertugas… https://t.co/9L27aB6jVh
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈ
10/25
2022
Some real life stuff here. "Success isn't linear" by Yoann Bourgeois https://t.co/GQJj4ztXWM
Retweeted by πŸŒ‘β˜€οΈGa bakat tenggo
10/24
2022

0