Sign in with Twitter

Username:

stay strong meski hati gosong

1,343 Following   1,589 Followers   2,308 Tweets

Joined Twitter 4/9/21


@inifaiq eaaa
7/30
2021
@prayogarenaldo0 yahh
7/25
2021
@zulfialfa pukul balik @imigrran cakep @decay_agung uda
7/24
2021
@Rigunaa_ gkpp gandeng aj drpd lumutan @roihandri tosss @hilariousgurls ytta wkwkyaela megang hp mulu, pdhl gada yg chat
7/21
2021
@ganjarebus okeiii @topokidia ya gmn @adipatidrahardr apa @sukaooreo kangen
7/20
2021
@sinonimtulus ohh gitu ya @wannab3yours okeii besok ak yg sembelih @hoream_rudet daging km aj gmn @holoyellow hati kambing @lylipi iya in dulu @dluckyonee salah sendiri luka di ajak sahabatan, mending sahabatan ama bica @noturgurlfwen aneh bgt gasuka sapi @lylipi sehat pi? @honeyruche good girl @keepcipritttt ciee baper ama diri sendiribsk lebaran makan daging sapi ya jangan makan hati
7/19
2021
@dluckyonee lagi ngitung nyamuk
7/11
2021
@dipsi_lalala gass cari @aphroditebestie lagi 💔 kali @Ferdyfchrzll ya gmn @fachrizal_hafiz pernah @adipatidrahardr silahkan @sholehots uda nyala @piwwpwe sip
7/7
2021
@sonoffzeuss ko itu uda gede @sholehots u too @bertanyarl cabe @erophilee tiati @bertanyarl balonku ada sepuluh @ekowijiantoe yg kaya om hotman sabi si @adabulandisini ga ngantuk @prayogarenaldo0 cepet tidur 😡 @erophilee tu kan wkwk @deyyaay nyari sudgar @aphroditebestie knp @bertanyarl supriyadi ama markonah, gila aesthetic bgt @bertanyarl auto receh gue @WONDERISTT hai mona @pandusetyawan_ sialan @decay_agung gatau gapaham @diemwoi bisany makin syg kita makin gampang nyakitin org itu @mantansadboybdg bgt @ffluppyls samaa, 40 rb an pls @fachrizal_hafiz engga @lylipi tau aj lu @diemwoi p for pasrah @brownaident sabar jan @gemoiiiiiiiiii ngabers pasti wkwk @cederaotakkanan nonton tutor @souwbek samaaa @Choco_Crunchh lmyn @slotmooo di kamar aj ud @wkkkrny hemat @littlechildxxxx ga ngantuk @souwbek paksain @HelperMannnnn aws keluyuran 😡 @supernyrr sini gue culik @Aaajurdek gapaham @piwwpwe sip @Ridhofaz yupp, gas netplik @topokidia hehh beda @lylipi serem pi @riskyynasution hunting mba kun @luvswand bner @d1nosaurusS iyaajangan kemana mana, nanti di gondol orang @topokidia pagii @kaa_dal gausa tidur, uda paling bener @jeytwt ajak kenalan bg
7/6
2021
@rifqizainn penonton kecewa
7/5
2021
@rhinoafrian ad ny pou @dffhstld_ gpp pahala @bertanyarl pernah @dffhstld_ rhoma irama said "begadang jgn bergadang kalo tiada artinya" @bertanyarl tetap semangat ya, keep going and beautiful. ada yang nyinyir ? senyumin aja 😉 @sholehots ngapain ke dufan jam segini jamaludin @djuan_kevin gws buat mamah ny @gottaluvay kalo bisa @ikhwan6690 😭😭😭 @itsjudah_ gatau, ajarin dong suhu? @ikhwan6690 ternak kost lebih seru @glockmeyer22 gada @gottaluvay banget ay @adipatidrahardr hayoo @BubbleGosong abis makan indomie @bertanyarl blm @BubbleGosong silahkan @masjamett sabar trs tahan"in muka jelek @shntyarni capee @masjamett panjangin @kizyii kenapa
7/4
2021
@ikhsandiiii bgs
7/3
2021

0