Sign in with Twitter

Username:

Epiphany | sorry kalau kasar soalnya bukan makhluk halus

1,638 Following   1,737 Followers   11,447 Tweets

Joined Twitter 7/9/20


https://t.co/Pa23txqgUl
Retweeted by anit | flop era.https://t.co/GHjlsubv4B
Retweeted by anit | flop era.
5/18
2022
https://t.co/OpIB1jsgrR
Retweeted by anit | flop era.Inspirasi Kebaya Wisuda dan Lamaran - a thread - https://t.co/vyAHMZdoFH
Retweeted by anit | flop era.Rekomendasi totebag lucu berslot muat banyak✨️ _a thread_ https://t.co/KVfRuBHsIj
Retweeted by anit | flop era.This ✨✨ https://t.co/RoxBc1IPSk
Retweeted by anit | flop era.
5/17
2022
@faisaljoyy wwwNgejemur baju nya kenapa gini banget 🤣😭😭 mana angle foto nya sama komposisinya pas banget lagi 😭 Btw! Kasih foto2… https://t.co/4pqrlvBxkt
Retweeted by anit | flop era.besokkk presentasiiii?https://t.co/FPNw9cuRG4
Retweeted by anit | flop era.gagal dalam berbagai hal
Retweeted by anit | flop era. @tanyakanrl cukup si kalo aku
5/16
2022
@mlbbfess ini efek recall?Capek juga yah pura-pura capek.
Retweeted by anit | flop era.mls ngapa ngapain tolongmau gimna lgi @Draftdriw gue si kayangya gimna ya @Ikyyurlilbro @convomf siapaa nichhh🤣 @cyilvuu okeii @urfavdragon_ makasiii ren @convomf ngetweet @convomf mungkin dia deketin mau kamu jdi temen kli @urfavdragon_ gpo cuma sedikit masalah ren @cyilvuu @njmwuf lupa apaanpusing banget yaalloh @atikaaa_17 lagi ngalamingada yang bnr bnr @mlbbfess anakku angelamereka cuma penasaran @convomfs kiriSS! skuylah mutualan rt aja 🌑
Retweeted by anit | flop era. @febbyansa knp tuu @njmwuf @cyilvuu @sampoernaist aku pake indosat bnr ko @aeuzora hii reinpgn peluk diri sendiri @tanyakanrl choco @Askrlfess gasss @convomf 🙂🙂 @urfavdragon_ udah bahagia belom hari ini renudh digoblok2in blm sama pacarmu hri ini
Retweeted by anit | flop era. @birulawt sedih kack @sickboycup stju ertesdikit capek, stress, ruwet, tapi gapapa
Retweeted by anit | flop era.Menjadi terlalu baik ternyata ga baik
Retweeted by anit | flop era. @cute_miniatur emng kaa gemoyyyy kek dedekk zayn😭kiddinglawak @bukannyasiapaaa iyaa samacengengggggg @deeanski leaatcengengggf bangettt asuuuuuucape sumpahRekomendasi sepatu sandal - a thread - https://t.co/zwbWrE8oJr
Retweeted by anit | flop era.https://t.co/ZGEmv8Ojk7
Retweeted by anit | flop era.aku gak bisa kalo udh di cuekin @babigeprekkk @mlbbfess ya mksdnya ttp aja suka mati kalo diulti si yin @babigeprekkk @mlbbfess ya sama aja gk bisa keluar @ayysenja ga dlu kak @narumissu_ widi bnran gntng😱 @mlbbfess cara keluar dari ulti yin gimna si @mlbbfess emng si yin tu nerbener @mlbbfess enggacape jadi aku @hendraprar ambil aja, tapi susah disuruh @hendraprar adeku umur 13 tahunfake @narumissu_ mana liat @Draftdriw gada hubungannyaada heeuh anj serba salah ck aing ge @Draftdriw gadaaa tugass @Draftdriw krna sekrng mlm senin @convomf @ChocoNeedCuddle BEi need someone @ChocoNeedCuddle bagusss 10/10 @blckchampz 4sekiranya mood lagi gak bagus mending jujur aja, jangan asal ngamuk ntar nyakitin orang lain🥹
Retweeted by anit | flop era. @FFOODFESS @hafizh97 jadi ngiler jir @convomfs mending copet der, takut kena rajia, kalo gak bisa ya kamu umpetin aja @convomf marina @milkystrwbrryy sama nes, gini amat☹️https://t.co/jkyLwf9sv1
Retweeted by anit | flop era.alay emng, tapi gimna lagigada yang sayang aku, sedih banget gak sidikasih perhatian malah ngelunjakbikin mood orng lain buruk ajahttps://t.co/Jl772SO7Tb
Retweeted by anit | flop era.gagal dalam berbagai halgimna lagi yaflat bangetgada yang spesifik dari aku, pantes ajagak guna buat siapa siapa perasaanhidup jg udh gak guna lsgi keknyacape bangetserba salah jadi akuknp lagi siIPhone 11 d IBOX turun harga jadi 8jt tetep aja gue ga mampu beli🙂
Retweeted by anit | flop era.Makasih yang udah jawab 💚 https://t.co/W4GwhCXoQO
Retweeted by anit | flop era.
5/15
2022

0