Sign in with Twitter

Username:

suka kucing

1,313 Following   8,107 Followers   29,516 Tweets

Joined Twitter 9/23/20


@tanyakanrl 😭 @elmaazh_ dah @convomf nasgor. @dapapala bisa di pukul @kentanggrngMCD gteng @pathospsyche takut keselek @syopipeyyy mahal
8/18
2022
@ssefnum Aquarius si act of service. Dianggap pemain karena flirty sana sini padahal aslinya susah buat jatuh cinta… https://t.co/bu5bkAMx3F
Retweeted by puput.
8/17
2022
@yangpunyagilang dramabibble itu berguna ya plis πŸ˜žπŸ˜”πŸ˜­ 🀍 https://t.co/FHetpBilgo
Retweeted by puput. @paansieanjg info @yaswannadie hbd yh @cumaanakrumahan tq @sonOfzeous ga @Resletingann 2in @kecandung gtw @kepolooohk husftt @bledevv hyjuara satu lomba ga enakan sama orang @cursedkidd jin @omitingg yu @syopipeyyy bebas @monmonicagraysh bener @papidisini alien @nanaspineapel hi cakep @yourfavoooo yu @_cewelibra cutiee @lafyustobeli lewat @yaelahiky bener bgtπŸ’­ gue sipaling ga lucky diurusan cinta
Retweeted by puput. @tanyakanrl bandung
8/16
2022
@tuisney lucu @letstrydude makan @Resletingann hy @tanyakanrl money
8/15
2022
@happymealbitj cakep bgt umi
8/13
2022
@vaultjvke kece bgt @noturrrtypeee cakep kk @unhxppyperson hitam @nanaspineapel tu akumiss u @Alitakata penasaran aku belom nonton yg ini
8/12
2022
@qardust ya @tanyakanrl πŸ˜­πŸ™‚πŸ˜‘πŸ«ΆπŸ»πŸ˜‡ @startfromz3r0 gatau baru mutualan
8/11
2022
@kepolooohk @urbbymax gjls @darksiderrs gda @dutamenangis geli bgt @tanyakanrl misus @Askrlfess 10, gw juga gasuka chat an @convomfs lah 0 cok @rapifaoji udh siap belom ada jodohnya @darksiderrs pacaran yu @pataapon iyh @nicetryreff mksi @biskuwats gteng @wilyadit09 nangis bgt 22jt😭 @dutaposesif gtw belom cf an @akusedikitgilak dm no kamu @akudoimuceunah gteng bgt pacarku @freakihooman ctiknya @akusedikitgilak hendi cf an wa yu @mallaaria kyk kamu @iniiniaaaa alhamdulillah @aaaaarisma makasi @sydvxb kyk kamu
8/10
2022
@jennnsza selalu @startfromz3r0 mau @kentanggrngMCD ngw @jennnsza knp @whoisvanillatte jauh bgt @Chettoessss jele bgt namanya @akudoimuceunah kamu @amiwmuw hy @gddaycapuccino makasi @xallfyyyy kyk kamoo @startfromz3r0 bisa aja @_ayadidntsleep hy @startfromz3r0 mauu @nanaspineapel hy pwety @selangpertamax ok @sahabatbmkg ok diks @putriidiana_ kayak kamooo❀️ @yeaams makasi @masmaskacamata alhamdulillah @starbuxx_x muah @planetkja kyk kamoo @iammabro kasi duit om @liadisiniii hy @strawberrbie jgn atuh @crmsnvermillion bole @helovesxha oke @babysyifaa iya @suckmyd1ckrn di syg @louiskiennez odyyy @agathadhorus hy @dutamenangis udah cantik @keyin44 luv @qardust iya @tehjussgulabatu kayak kamu
8/9
2022

0