Sign in with Twitter

Username:

BANDUNG FESS @bdngfess Bandung, Jawa Barat

Base Bandung V2 | Curhat, Bertanya & Hal Random Lainnya | Video dikirim dalam bentuk link | Admin @rinysafa | Trigger euy

2,246 Following   36,255 Followers   38,416 Tweets

Joined Twitter 4/9/20


Kenapa masih bangun? Mikirin sesuatu? Udah istirahat dulu, maneh geus ngelakukeun nu terbaik poe ieu euyEuy orang lain mah tau aku teh hirupna haha hihi, main sana sini jiga teu mikiran beban jeung teu boga tekanan bati… https://t.co/qGNmwjJ9IyEuy naha nya tiap tiap lalaki nu geus dekeut jeung urang kemudian teu jadi bobogohan, nggeus na teh langsung pd hijrah🥲euy, ai umur 20an sok parusing ciga aing teu. kadang2 mewek tanpa sebab:(((Euy, makasih banyak kamu yang udah nyemangatin, yang udah mau nyelametin hidup orang dari anxiety dan panic att-ack… https://t.co/p4Zxi9oSzPeuy https://t.co/7gKK0iOLYlEuy, Sayang lagi apa? Gimana puasanya? Ga kangen sama aku? Puasa kemaren kita sering beli jus, puasa kemaren kita s… https://t.co/OiWBBJl7zrEuy pernah ngerasain ga sih nyesek tp sampe sakit dada nya:( Pengen nangis tp gabisaa huaa😭duit saeutik soalnaEuy baturan cwk pas munggahan teh bawa daging jualeun, ngmongna rek setor paling telat salasa. Sampe ayeuna acan se… https://t.co/wxZwda3p7rEuy bantu pilihin, buat ibu2 bagusan atas atau bawah? https://t.co/lzqaUmd9Yieuy cape teu jadi pengangguran?Euy selamat malam sahabat, perlu di ingat kita tidak selamanya hidup di dunia. Mari kita perbanyak amal dan perkuat… https://t.co/8HrqHVQhX8Al Quran "Jadikan aku prioritasmu" "Bacalah aku setiap hari walau satu ayat, kelak di alam kubur aku akan membelam… https://t.co/fccawi7OCceuy "Kamu belum tidur ternyata, aku mau ngomong sesuatu sama kamu"Naha nya euy cowok th jiga nu ilfeel mun aya awewe nu welkam ka manehna th? Pdhl mh da arurang th welkam lain berar… https://t.co/SKBV00hfUJeuy 😭 https://t.co/tPvvA3qB47euy rekomendasi film horror lahh aku lagi galau inimah aslieuy https://t.co/faMTJXuJfuEuy nahasih rata rata org ga suka temenan sama mantan, kan enak tau masih menjalin silaturahmi tanpa ada perasaan ingin balikanEuy kangen mantan pas lagi puasa batal teu?Euy kalian tdi buka puasa wareg gaa??Anu hirupna nuju ngarasakaeun aya di posisi 'handap', sing semangat nya euy . Kudu inget paribasa buhun anu hirup t… https://t.co/aBCGoKzX3atolong euy https://t.co/vdjxn0AKIkEuy, kasih kata2 motivasi & semangat dongg🥺 makasih😌💛euy, dipikir pikir kamu orangnya mauan terus, tapi kenapa ga mau sama aku?euy ada gak alasan kenapa centang biru watsap banyak dimatiineuy ieu kumaha https://t.co/yDCNcxtBCFEuy urg lg jenuh sm doi, cara mengatasinya gmn ya?Euy pengen nangis asa sedih bgt liat raut wajah ibu aku, dari jam 4 sampe skrg cuma ngeladangin 2 orang. Bantu doa… https://t.co/PkFZGTMq2mEuy cik pencerahanna https://t.co/NrnmzXozBMsebelum tidur euy https://t.co/hed906oMkSEuy ai puasa pelukan pas di motor bole t nyak?:((((Euy daks , aya nu terang akun nu lucu pikaseurieun teu? hatur nuhun kararasep gareulisEuy ada yg tau ga obat cacing sama obat kutu yg ampuh buat kucing? Aku baru rescue kitten gada induknya, usianya sekitar 5mingguEuy jadi doi pernah pacaran 3 taun sm m4ntannya, terus putus. Setelah putus deket sama aku, eh tapi skrng doi malah… https://t.co/gn4x3xvO6oeuy info dong mielidi yg deket bec itu msh ada gak sih yg gocengan tp enakkkkEuy sering terjadi di bulan puasa ini https://t.co/6Zy25YjMOweuy siyeun ih 😭 https://t.co/IHbcnFNNZEEuy beli lumpia Semarang di Bandung di mana ya?:( gopud juga pada ga ada huft:(Euy kalian ada yang suka baca manga? Biasanya kalian baca manga suka di mana?euy https://t.co/hphbjUIFO2euy di bdg ada tempat kursus belajar ngendarain motor gtu ga ya?kalian tim kripca cabe ijo atau cabe merah euyEuy disini ada yg lulusan/kuliah psikolog atau psikiater? Mau tanya tanya sesuatu🙏🙏euy kalian suka ngerasa jalanan bandung tuh mirip2 gasi? kaya susa dihapalin, alias kaditu sarua kadie sarua😭#BFL30_15042021 SW #BFL_URGENT #Bandung #JawaBarat Diperlukan pendonor #plasmakonvalesen Dr penyintas C19 | Goldar… https://t.co/d1QkUc8xCI
Retweeted by BANDUNG FESSEuy barudak aku mau nanya, aku teh curhat dan ngobrol random panjang lebar sama s aa dan diakhir s aa bilang gini a… https://t.co/WrWVjR7D3MEuy Teteh inisial A yang ava nya pake kerudung hitam ada rante nya, semangat ya jalani hari-hari beratnya. Lelah wa… https://t.co/gP7wE8ACtOEuy buat teteh2 senior ku mau tanya bedain cowo yg baik ke semua cewe tapi punya rasa ke kita kumaha sih teh? Terus… https://t.co/RKDV0urr2feuy apakah nyimpen foto pasangan di dompet adalah love languange?euy urng dianter ku babaturan lalaki, kbgh urng te apal sih mending bebeja atau ulah ? soalna td eweh nu nganter mepet pisan ek magribEuy gais ada yang punya langganan tukang urut yang bisa dipanggil kerumah ga? Kalo ada mah daerah gunungbatu cimahi… https://t.co/cnEYecP7qvEuy , Cikan hibur urang ker galau kie euy barudak:(Euy kmha cik cara naikin berat badan dibulan puasa?Euy asa bagja pisan ngabuburit lewat jalan jakarta ti kircon lancar pisan😂Euy nyari duit teh susah gening yah, aku jualan es campur dari kemarin cuma ada yg beli 3 cup:')) semangat gais selamat buka puasaPunten bade tumaros ieumah euy ai bandros sabenerna rasana amis atau asin?Euy info kost-kostan di dago dongsssseuy hawa lalapar kieu paling ngeunah nyolengkat budak cimahimenu buka puasa hari ini euy, coba pap menu buka buasa kalian https://t.co/76joGugmerEuy kapok ldr ah ujung2na kandas karna dia milih nu deket wkwk pdhl awalna ngomong "aku bukan pergi karna orang lain"Euy kangen banget barusan denger suara orang yang aku sayang. Rasanya mau nangis :)Euy Apa yang membuat Ramadhan kali ini nampak berbeda? Entah itu pacar,kerjaan atau keluarga. Rep yaaEuy cik ss galeri marane . Anu terkahir di ss , di foto , kiriman wa naon wae 😎Euy kalian lalaki nu rajin tarawehan apakah sudah menemukan bidadari komplek?Euy, Cik ss foto kalian sama sodara kalian yang paling deket mun kumpul keluargaEuy lamun keur sikat gigi, terus sikat na kateuleun batal moal puasa na?euy gmn y, aku th lg renggang sm doi soalnya aku emg lg sbuk kuliah bgt dia jg cnh sbuk nyiapin ujian, trs kmrn dia… https://t.co/Iazy3fCmZdeuy https://t.co/ReTU1qg87xeuy urg awewe, nahanya mun janjian jeung si doi ngadon sieta nu lila dandan ih abi nu kesel :(Euy , Saingan urang ternyataa pawang buaya betina , tebisa aing te bisa 😭Euy nu namana izul tong dibaturan :( https://t.co/ffggcboiiEEuy, Ker puasa kudu tahan emosi, Ulah ngomong kancing coplok wae , inget ker puasa siateh.euy yang punya masalahnya siapa, yang ngemusuhinnya siapa wkwkwk gangerti deh sama persrikelan duniawieuy keur hujan kieu mah dari pada ngabuburit sabi mreun lamun mutualan, buru urg lalaki kasep we:( flbck heeh omatEuy cewe aku teh kemarin ulan taun, aku teh pen ngasi kado tapi mikir, kemarin pas aku ultah dia wae ga inget :(, a… https://t.co/WD5O1the0dEuy ges maneh ker puasa mun mandi gosok gigi teu ?Euy sambil ngabuburit hayuah urang https://t.co/SyNKQ9XedIEuy mau nanya ke yg udah nikah akhir akhir ini, kalian ke KUA abis biaya berapa ngurusin semuanya plus penghulunya.… https://t.co/auXhRuQ6crEuy minta pendapatnya teman teman https://t.co/N3MIKKwYbUTeteh-teteh rekomendasi mukena dong buat si Mamah, abi bingung euy karna loba pilihan, takut ada sesuatu yg bikin s… https://t.co/mkvlD2JEEkEuy kalian tau gaa tempat rapid test di bandung dimana yaa, sama kisaran harganyaa berapaaeuy kalo liburan ke luar kota rental motor buat jalan² riweuh ga siEuy, yg bener itu Bernafaslah atau Bernapaslah ?euy inimah da kekeuh hyg popotoan tp malem, dimana nya nu enakeun ke diajakan mun tehujan, tapi teu ayeuna oge sih.Euy Sok upload foto yang paling kalian suka pas ootd .Euy hayu ngabuburit sambil nyari takjilEuy berani pap pinned chat kalian??rekomendasi masakan kangge buka puasa atuh euy bingung geningan nya beak idekegiatan ku waktu kecil, euy! https://t.co/sNNitvzGXVEuy kalo kita ngeunblok wa seseorang, terus pas kita bikin sw bakal langsung keliatan di orang tsb atau kayak di sosmed jadi saling unfoll?Euy buat ciwi2 bagi tips nya dong gimana caranya biar di notice sama cowo yg kalian suka?Anjing gak gigit euy! https://t.co/MoWwaAHp4TEuy , Day 1 Coba tuliskan komitmen anda untuk memberikan yang terbaik bagi diri untuk keluarga anda untuk mengukir… https://t.co/Esxbiv6h2rEuy saran moisturizer buat cowok dong, nu sae tapi harga bersahabat. abdi hoyong mulai merawat diri. nuhunEuy sok tes buta warna https://t.co/kB91VRM43uEuy punten akang teteh mau tanya, apa ada komunitas di bandung yang bisa diajak kerjasama buat kegiatan bagi2 ke pa… https://t.co/ZfkCMZj61Jeuy buat kalian yang pernah mengalami, kasih alasan kenapa memilih masih bertahan sama org yg ga mungkin bisa sama kamuEuy gais cuaca di kalian kumaha ayeuna? Berikut sebutkeun jeng daerahnaa
4/15
2021

0