Sign in with Twitter

Username:

Tetap putus asa dan jangan semangat.

576 Following   677 Followers   3,171 Tweets

Joined Twitter 6/23/20


Siapapun kamu, yang diam-diam menahan sakit karna belajar sabar, semoga Allah menguatkan mu.
Retweeted by Bebb🐝Ping! mutualan kuy,udah lama nih ga mutualan rt dah
Retweeted by Bebb🐝Buat cewe yg kemana mana sendiri, dan ngelakuin semua hal bisa sendiri, Kalian hebat, kalian mandiri, sehat terus y… https://t.co/cWAJAaqpw0
Retweeted by Bebb🐝 @amanbrug @gillangprks Kota Gadis @urfiucer Ihhhh ada y ternyata kek gt. Baru tau. Pen bantuin tp gpunya tiktok😭Berbaktilah kepada kedua orang tuamu. https://t.co/XIYRNlaKsX
Retweeted by Bebb🐝 @urfiucer Tu knp bund? @zriekopatra Keren @piyeyobu Smpean nyindir aku ta bu?Kanggo kowe sing tetep berjuang nggo dee sing ora ngekei kepastian. Kamu luar biasa pekoknya.
Retweeted by Bebb🐝 @allaboutaax Suckid y bund @basuhdewah Thailand @suherlan_tommy Hiya betul @anakbrambang_ Cantik bgt @JulianJacs1794 Kpn ya ak bisa dipap sm kojulBerbeda pendapat bukan berarti tidak menghargai pendapat orang lain alias ngerasa paling bener. Hidup di goa aja k… https://t.co/t93uR3ox6Z
Retweeted by Bebb🐝 @JulianJacs1794 Kojul lagunya mengandung bawang. Btw ni lagu dah ada di spotify belum si?? Belum yaa??😭😭😭#CintaSelesai yang ditulis oleh gue dan juga mereka yang kemarin ikutan di #WeirdWritingSession Enjoy! 💜… https://t.co/vDB5Ifqlws
Retweeted by Bebb🐝 @JulianJacs1794 Btw kojul ak baru pulang kerja lgsg dengerin, ak gak telat kan? Gtau knp kebawa ampe nangis. Mgkin pas aj sm suana hati😭💔 @JulianJacs1794 Ku bukan berhenti menunggumu yang tak pasti meski sudah ku sadari takkan bisa ku miliki. Iyauda i… https://t.co/LQSYJK8TqTPing! mutualan sm aku yu
Retweeted by Bebb🐝 @amerin_ae Kok😭Ping! Muk mutualan rt,tarik sissss💃
Retweeted by Bebb🐝 @aim_gus @identitvigur @nfshfn @txtdriyutube Ohh iyakah? Baru tau😭😭😭 @jodohkaliann Ak caperan untung ak gak nduwe ndogPing! Mutualan yuk. Bebas mau rt ato like juga. Jangan lupa follback yaa -m22
Retweeted by Bebb🐝Ping! mutualan yuu, yg mau rt ajaa follback ya
Retweeted by Bebb🐝Ping! mutualan sma nyu ekoun yuk. rt ya
Retweeted by Bebb🐝 @judesable Repp @jonesambyar BANGETLove jokowi 😚 https://t.co/ViXgE4XMsb
Retweeted by Bebb🐝Abis itu langsung insecure😭😭 https://t.co/Sjw9FxuN2Vhttps://t.co/LpUGq0UAc8
Retweeted by Bebb🐝‘Calamity'- A Comic Book Inspired By 'Nobody Is Listening' - Part I https://t.co/ZwGGgQLIBf https://t.co/vixPOh4VTK
Retweeted by Bebb🐝Saiki butuh duit sing okeh sek, masalah mencintaimu itu gampang.
Retweeted by Bebb🐝 @alhadiakbarr Aku gda @Jsibarani5 Yuk kluar @Adriaann241 Iyaa mangap @namakucaya Gatau @candlehearty PagiPing! Masih siap auto follback rt sisss kita mutualan
Retweeted by Bebb🐝Hmm thankyou🙏🙈🙊 https://t.co/GePp7CIcAa
Retweeted by Bebb🐝 @arikadaniarmrtn Dsni loms @nana_yusrinaaa A-aku gdastressful days sleepless nights
Retweeted by Bebb🐝 @saniiazzhr_ Biarin aj biar nyeselme fixing all my life problems with music & sleep https://t.co/YGJsYkdskR
Retweeted by Bebb🐝Not everyone deserves to know all sides of you.
Retweeted by Bebb🐝Gak perlu semua orang tau tentang apa yang lagi lo alamin dan rasain. the less said the better. Just keep it lowkey
Retweeted by Bebb🐝เบลอนิดนึงอะเต.. https://t.co/Dwe1X6knrP
Retweeted by Bebb🐝Makin kesini km makin dituntut utk berprilaku lebih cerdas, pinter nyari peluang yg bisa ngehasilin pahala dan juga… https://t.co/bFviVJfHEk
Retweeted by Bebb🐝 @basuhdewah Sama ak jg xixixixi @BebbyDelliecia ini makanan dia wkkwwk... Bngun dek udh pagi,, semangat kerjanya wkkw https://t.co/gAxaYjmZFJ
Retweeted by Bebb🐝 @basuhdewah Ni kalo ak bole jwb psti ak yg menang ni bang😭 Btw ni smangat bgt krjanya😭✊ @18indraa Cakep a
1/22
2021
@judesable Gatau a @awim87 Iyaa a @erskaanggrynii_ Terlalu nganu @syanagebae Btw ak jg gt😭 @18indraa True beauty @erskaanggrynii_ Ambe nganu @yunitasrrr Geee macul😭😭😭แม่ค้า : มีคนละครึ่งมั๊ยคะ? กุ : https://t.co/JayEBphuDd
Retweeted by Bebb🐝 @Lediadiaa Kok😭😭 @notsadboy_ Anjay gurinjay braganjay @erskaanggrynii_ Tak ss tak kirimne nganuรัฐบาลยืนยันเยียวยา 3,500 ไม่ให้เงินสดประชาชน จ่ายวงเงินผ่านแอป เมินคนไม่มีโทรศัพท์มือถือ อ้างเดี๋ยวให้ผู้ประกอบการขายโทรศัพท์ถูกๆ
Retweeted by Bebb🐝โว้ยยยยยซีนนี้คือที่สุดดดหมุนไปแล้วมีพลุอยู่ข้างหลัง https://t.co/3Xf4Xrf9zA
Retweeted by Bebb🐝 @erskaanggrynii_ Terpesona @eviazaharinnn Sad😭😭 @ridwanwkwk Makasi @yaaayyaaa Bisa2ny😭 @arikadaniarmrtn AlhamdulillahPing! mutualan yok rep/rt saja m21
Retweeted by Bebb🐝 @sisthaaaaa @survivalacc Mimpiku buat kesini gagal😭💔Jalan-jalan sore. WFH bikin pegel ya bund. https://t.co/nBuKcACZDx
Retweeted by Bebb🐝 @kentanglutcu Malioboro @stfubeurmine Mna aja @ulinuha1411 Plis ajarin aku😭😭 @Mualifff_ Betull @Ujang_uwaw Mana aj @zriekopatra Yahhh:( @mellaciao Gda yg meluksending hugs to everyone ❤️ https://t.co/tWMgfm0bTs
Retweeted by Bebb🐝 @mshaq_ Tau aja @jjxyhh GosahJangan menghakimi dan jangan pernah merasa paling baik https://t.co/FAMjyuG3mm
Retweeted by Bebb🐝Karena tidak ada yang tahu akhir dari hidup seseorang. https://t.co/U8UR7ZUMKw
Retweeted by Bebb🐝Ping! mutualan kuy? Rt jfb ya -f17
Retweeted by Bebb🐝Beri jeda, ga semua hal harus dikejar hari ini.
Retweeted by Bebb🐝 @adolfhitmejik Spilll ceffatt“are you ok” no
Retweeted by Bebb🐝 @Romhandanur Tp bli eskrim jg ya👉👈 @eviazaharinnn Valid no debat ini mah😭😭punya uang bingung mau beli apa giliran g punya uang banyak mau,dasar makhluk allah
Retweeted by Bebb🐝 @adolfhitmejik Woilah anjrot😭 @FahriSuandika_ Gpp kok @eviazaharinnn Bagoss😭👍🏻 @adolfhitmejik Dah cebok belom @judesable Ohh ya jg c
1/21
2021

0