Sign in with Twitter

Username:

B E B E N @Bebeeeeen_ Sintang, Kalimantan Barat

*Disini sepi, kalo rame lanjut part 2*

2,231 Following   2,891 Followers   34,933 Tweets

Joined Twitter 6/3/19


@AsmadiKol @milosykel Iya gapapa @AsmadiKol @milosykel Aku sirik sama Allah? Tau dari mana urusan ibadah gw sama Tuhan, bukan ya Alquran ada ayat "… https://t.co/8os9OX0BmZ @AsmadiKol @milosykel Jika surga belom pasti untukku, untuk apa aku mengurus neraka orang lain 🙏 @AsmadiKol @milosykel Islam tapi jahat tetep masuk surga? Bisa gitu?😂
6/22
2022
@AsmadiKol Ya betul, ade ape?
6/21
2022
@ClassicalOpera Ini mah bukan nganggur 😭 @txtdarihewan Masalah ngntat ngntot cepet bngt ye pakpol, giliran kasus pemerkosaan, korupsi dll malah turu @txtdarihewan Bungkus night? Malam dibungkus ? @convomf Ga ga gaaaa, salah itu, yg bener tetep macam biasa, gada sekte baru lagi untuk sedotan 😡 @convomf Seumur2 gw jalan sama temen cewe selalu nawarin makan + bayarin. Prinsip gw, kalo gw yg ngajak berarti gw… https://t.co/FuWiMNxccH
6/20
2022
@panaspedaspante @twitkocheng Nabrak, gw lagi motoran. Si anjing lagi tidur tiba2 bngun @zhoeuniquee @Wo_7003 @lala_Lenn @Askrlfess Otak mereka nempel dikacamata kak🙏 @Nya4Uu @RiskaFe54092857 @convomfs Iya ih, tawar bngt malah, gw nambah garem mulu😭 @tanyakanrl Hp nih https://t.co/Rv2zunKy7a @convomf Mungkin doi kalo nulis jarang typo kek jari jemari gw, nulis kontrol aja bisa kontol 😭 @littledaughtey @tanyakanrl Ga sejelek itu sih, tapi jelek bngt @jovan_apriel @aaawrroraa @rereluvvv @lbeppjys @bycssndra @quthyl @tanyakanrl Ati2 pki lagi patroli @meltqeen Ini akun aslinye dayus ke ape? Takot fake 😭 @bdrudinnnnn @HP2609 Ada pula bangsat bangsatnya kau kutengok hah! Membabi sekali anda!!! @tanyakanrl Muka lo aja kek belut anjg, mulut lo lemes kek lonte pasar malam @tanyakanrl https://t.co/rKXgy3Eezm @jaelahnyisss Rahasia bngt ga tuh 🤣 @sigitsh__ @tanyakanrl 2012? Bukannya dah kiamat @metasgaff Eh :( @Anggapoor3 Wibu mnding diem pojok sana✊ @ohmno_NNN @ChandIdris Emang aneh dia, jadi gausah heran😭 @aaawrroraa @lbeppjys @rereluvvv @bycssndra @quthyl @tanyakanrl Pake radio aja ga si?🤣 @lbeppjys @rereluvvv @bycssndra @quthyl @tanyakanrl Lo ngapain pake polkadot warna warni? Kan dreescodenya putih @twitkocheng Sekesel keselnya sama kucing, kebih kesel lagi sama anjing, gw kira pas lewat bakal diem dipinggir tau… https://t.co/6w7pO9Z9pg @Aryandra_IA_13 @nonindria @ndagels Yg ini bikin kesel asli 😂 @ChandIdris Asal kau bahagia? Ini mah tambah nyesek lagi😭 @pejuangspirit_ @bukanakdajjal Shopee indo?? Kalau bukan indo gw rasa gapapa lah ya pengaruhnya :( @bycssndra @quthyl @tanyakanrl Mjb baju celana tema putih, nnti ketemu dijalan pengangsaan ygy🙏 @topicrndom @tanyakanrl 😭😭😭 twitt do your bngt ga tuh @MungkyHidayat @txtdrberseragam Halodek ternyata kudet ya😭 @hzlnuttiy @tidiA_ND @tanyakanrl Aneh ga si? @Anggapoor3 Jgn seneng dulu, siapa tau ngilang 😭 @Ladya______ Lad mnding mandi
6/19
2022
@tidiA_ND @tanyakanrl Tag akun orgnya, trus akun temennya kek patung alias mudah2an cepet dicabut nyawa sama Tuhan,… https://t.co/LVdndpvBRr @tanyakanrl Boleh body shaming ga? Btw LO jelek kek babi cina yg gapernah mandi seminggu, alias dekil bngt kek tai… https://t.co/DCh6QkHDZG @AanSaputraa_ @lemon_oliveoil Itu mah lu bkn gw :) @lemon_oliveoil Gabut hahaha @DoubleJea Jeje @sipalingmoody_ Nah @ohmydew_ Kingin gi tih @paracetamoods Anj uname gw dulu😭 @lemon_oliveoil Jarang bngt anj :( @noyPDL 😀🔪 @rswaaaan Hm @Gerpul_ Liat apa si?😀 @putriidiana_ @bdngfess Berapaan siPap tapi gamau liat lo. https://t.co/M06Scx35LP @alansuparlan Liat aku ga si?🤣 @shfarynldi Iya nih abis dikasi napas buatan @kopicandu_ Gabut bngt nihKingin bibin 😀 trus suka tiba2 menghilang https://t.co/cCA87UZpan @uchiiharis @Produklokalan_ Ga kak, ini kucingnya🙏 @uchiiharis @Produklokalan_ Kakak tau dari mana klo itu kursi bwt nganu 🥲 @txtdrkaumbengek Akun Kalimantan kera HAHAHA @tanyakanrl Tuhan aja diduain apalagi hati @lurusajamas @txtdrberseragam Biar apa😭 @shfarynldi Eh anjg masi idup lo😭👍 @infotwitwor_ Mulut lemes kek panci tua @tashimeru12 @jek___ Yg ada gw malah mualaf anjj @amndjwn Manda knpa cantik bngt 🤩🤩👍 @infotwitwor_ MUSNAHKAN MANUSIA TUKANG SELINGKUH!!!!😡 @SeputarTetangga Susah emang punya tetangga kek babi anjing asu kimak macam ni, Btw garasi sama mobil mahalan mana si?😤 @tanyakanrl https://t.co/DMuzuqEWMH @AcaaPanggil Emngnya yg seru kek apa?😭 @lemon_oliveoil Gw malah kebelet pipis mulu 😭 @kangalber @Jenius_99 @iam_jack___ @Fina_Eka6 @txtdrberseragam Manusia kek gini ada baiknya dimusnahkan aja ga sie? 😂 @NAS05023952 @Jenius_99 @txtdrberseragam Gatau w @iam_jack___ @Jenius_99 @Fina_Eka6 @txtdrberseragam Anjj plot twist bngt 😭 @convomf Kamera apa? Makro? Wide? Tele? Coba update sistem dulu kak🙏 @Jenius_99 @iam_jack___ @Fina_Eka6 @txtdrberseragam Mbanya nanya siapa? :'( @noyPDL @infotwitwor_ Oiya kan mer3ka rata kader golkar sama pengacara @infotwitwor_ Bukan apa2 ya, tapi kenapa avkor kaga jera ditipu sama manusia gituan, waras dikit tolol😀 @BoyzFess Udah goodlooking, good attitude lagi masnya 🤩 @airdantanah_ @txtdrberseragam Terpantau blm dibalas @Fina_Eka6 @Jenius_99 @txtdrberseragam Udah tunangan mereka mbk, cuma si cewe ini rada ga percaya klo tmn gw masi suka main cwe @tanyakanrl Tergantung kesalahannya apa, kalo selingkuh mnding jangan, buang2 energi dan duit doang 😂 @Anisa51810 @txtdrberseragam Wkwkk g dlu, kek nya dh sering main tuh sm tmn gw @Jenius_99 @txtdrberseragam Tau dri mana lo klo gw g ngsi nasehat? Udh brrulang kli gw ingetin ttp aja gitu @Qwerty111821086 @cowboykodok @txtdrberseragam https://t.co/hJQqBadrtH @mirebust @ciloqciliq Mffkan sya 😀😭 @kinotosi11 @txtdrberseragam Udh msuk
6/18
2022
@_discoverweekly @txtdrberseragam Bisa jadi :( @AanSaputraa_ @txtdrberseragam Palalu pitak @convomf Stupid julpa babi 😤 @txtdrberseragam Temen gw pas udah masuk kaum halodek seenaknya main perempuan sana sini, dia juga punya cewe yg al… https://t.co/XppfikW0kY @Aries_Prindavan @convomf Wkwk @fkgirrls_ Untung mata gw ga jahat ca 😭 @indocringe_ @txtdarigajelas Pesek bacot Pepek seken banyak bacot🙏 @Aries_Prindavan @txtdrberseragam Eh astaga baru kefollback😭🙏 @tanyakanrl Nyari duit gini amat, ini namanya ngemis online ygy 🙏 @convomf Jual diri kalo gw mah ;) @sinidimabukin Judul, trus baca dimanaaa @nantienak @ipaaaaanggg @sinidimabukin Nitip 😭😭 dan baca dimana @FWBESS Orang2 pada kerja apa si ampe gaji 50juta 😤 @convomf Gw dah kesel bngt sama firdaus, minta maaf mulu tapi diulang mulu kesalahannya😤😤
6/17
2022

0