Sign in with Twitter

Username:

Bebep @Bebep___ wkwkland

yang nyariin cuan buat jajan @BukanLvl2

720 Following   7,257 Followers   23,979 Tweets

Joined Twitter 8/30/19


@tanyakanrl nambah nder lo liat tuh si tristan sama digo kan @tanyakanrl iya nder cuma kamu dan hanya kamu
2/7
2023
@kaga_ade @LetitFlowBeib @_yourdestiiny @Askrlfess wkwkwk iya seru keknya ya @Askrlfess nder ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/WREGoxGLPF @sbyfess golek sg gelem di kandani rasah uringยฒan lursetujuuu https://t.co/FZQZWQcOfM
2/6
2023
Cute Squirrel โฃ๏ธ https://t.co/AUpTpjYPsg https://t.co/mxzo6GYFJk
Retweeted by BebepTeman2 tau organ tubuh paling menakjubkan pada wanita? Buat saya itu Rahim. Beratnya cuma 70 gr, gedenya cuma sekโ€ฆ https://t.co/blefG9JITP
Retweeted by Bebep
2/5
2023
@tanyakanrl biar apa
2/4
2023
kek minta gendong ke ayang ๐Ÿ˜… https://t.co/F9Yx049CPc @jek___ kek orang lagi kepanasan gegara di ngajiin anak dan istri ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญlah iya hahha di tempat bapak gw juga gtu, yg jateng perbatasan jabar ngomongnya sunda ๐Ÿ˜… https://t.co/MisjZtgLHc @tanyakanrl iya gpp nder daripada lu ga dapet cowo kan lanjutkan!!! setiap ada cowo, lu tinggal garuk garuk siapa tau cowonya bersimpati ๐Ÿค—
2/3
2023
gaenak bgt mriang ๐Ÿคฎ
1/30
2023
gini ya rasanya nungguin suami pulang kerja ๐Ÿ˜… @convomfs hmmm https://t.co/POhG5N7kPJ
1/25
2023
@bukanLvl2 @sbyfess HAHAHAHHAHAHA CHUAKKSSSSS POKOKE RAONO LAWANN!!!!!!!!!!! @berubahhkpanaja tititnya di iket ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @tanyakanrl maunya berapa bestiani
1/24
2023
@tanyakanrl ga afdol kalo ga gini rasanya ๐Ÿ˜ญ
1/17
2023
@tanyakanrl iwak
1/13
2023
@Ucutee56 @tanyakanrl merem nder ๐Ÿ˜ญ @Ucutee56 @tanyakanrl cantik bgt itu astaga ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @tanyakanrl Lah njalok mu pie nder dengan "iri" aja kamu wes ga wajar loh ๐Ÿ˜ญ2023 wibu full senyum ๐Ÿคญ๐Ÿ˜… @tanyakanrl gini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/j1tTz4wxI2
1/12
2023
aku hebat bgt sumpah @berubahhkpanaja hihi ihhh tau aja ๐Ÿคญ @berubahhkpanaja iya ๐Ÿคญ duh gimana ini tolong @berubahhkpanaja jadi lewat
1/9
2023
@tanyakanrl Lah lah lahmakan coklat keknya bisa bikin tenang
1/6
2023
@tanyakanrl pengen bilang lap u tapi pak u
1/5
2023
@tanyakanrl ya karenamalah jadi geli itu, soalnya dirabaยฒ doang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/FnoVnrrtlb @tanyakanrl https://t.co/w5qnIycF9W @berubahhkpanaja sini pukpuk @tanyakanrl btw mau pake adat mana nder
1/4
2023
@tanyakanrl https://t.co/2XZQ7tkaZX
1/3
2022
@ns_uning @berubahhkpanaja @Askrlfess @AkangCabang https://t.co/TNNsTFI00n
12/28
2022
Buat kalian yg berkesempatan nonton KKN di Desa Penari Extended, jangan keluar dulu!! Karena di akhir film, ada keโ€ฆ https://t.co/uVen1GD500
Retweeted by Bebep @berubahhkpanaja @convomfs busettttgemes bgt sama buibu yang satu ini https://t.co/4XPlHbyfXb @AREAJULID harusnya diselingin makan nasi ngwenya
12/24
2022
@aylaffyu_ 3.85
12/23
2022
@ArditErwandha ceker apa tu bang @Askrlfess maaf saya tidak tau yang mulia @tanyakanrl seblakk enak keknya @raapunsel04_ @frnawyn ๐Ÿ‹enak banget keknya ini https://t.co/VNpdu1O5mS @gagunabngsd @tanyakanrl yoga cowok lu cit? @fajray_kauzers @tanyakanrl @gagunabngsd iya ngeri dia sekarang bang el ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
12/22
2022
@tanyakanrl @gagunabngsd cit? ๐Ÿ˜ญ @tanyakanrl jangan stressuka banget dateng tiba tiba hujan
12/21
2022
@tanyakanrl https://t.co/Hch7aQljXI
12/20
2022
flesbek mulu ya cape anjirr @berubahhkpanaja @bangucuupp masih menerima kondangan sih kalo ga ngrepotin wan kawankuh ๐Ÿคญ๐Ÿคญ @berubahhkpanaja @bangucuupp keramas dikit eh langsung wleowleo aduhhh ๐Ÿคญ @berubahhkpanaja @bangucuupp seru tau jadi pasutri, yakan katik ๐Ÿคญ @berubahhkpanaja kelon is namber wan
12/14
2022
wkwkwkwkwkwkwk chuaakzzz
12/13
2022
@Hoseokkimy @tanyarlfes ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/unWDr8JBzi @bukanLvl2 @kaesangp ampun dah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ajarin mas kaesang wleowleo sampe pinggangnya geser yang ๐Ÿ˜ญ
12/11
2022
@raapunsel04_ wkwkwkwkwk sa aja manten barupengen hiling
12/10
2022
@tanyakanrl anak indighom https://t.co/BdPyCfIjGS
12/9
2022
@jek___ @bukanLvl2 yang lihat dia punya bayi cantik bgt @raapunsel04_ aku lagi pengen yg manis2 malah ๐Ÿ˜ญ @nuthinkk @aprilae_ @convomfs MMAF NGAKAK ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @cocolatenextar @convomfs njirrrr ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/Zgs9z8Z9HW
12/7
2022
@tanyarlfes gw juga awal mula gabut main tuiter, eh malah dapet suami ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
12/6
2022
Scammer Randi Ramli, web untuk API https://t.co/fJ1oggL52D / https://t.co/Br7I4laBsI. (whoisโ€ฆ https://t.co/Xw0TLr9AL9
Retweeted by Bebep
12/5
2022
@tapiboong___ @i8903i gassss mih ๐Ÿฅฐ @tapiboong___ @i8903i iya kek gw astaga ๐Ÿ˜
12/4
2022
@tapiboong___ kamu bertanya tanya @raapunsel04_ @bukanakdajjal aman lah stok banyak udah @raapunsel04_ @tapiboong___ @bukanakdajjal pinggang amanga nich @tanyakanrl ramen naruto @raapunsel04_ @bukanakdajjal hahahahaha dah pro belom @raapunsel04_ @bukanakdajjal wkwkwk sekarang udah tau ya rasanya mi
11/30
2022
@bukanLvl2 @fathanfahri99 @jonos_ @umpan_unjun ga diragukan sih ๐Ÿ˜
11/27
2022
@RasSaaaaa terimakasih ki ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š @flow3rp @bukanLvl2 makasih sat ๐Ÿ˜˜
11/26
2022
๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ https://t.co/AFADxHVTmPpengen bikin @Bebep___ from this to this https://t.co/ak6oq2mKsw
Retweeted by Bebep
11/24
2022
@Far_Rida_ @bukanLvl2 salam diterima teteh ๐Ÿค— makasih ya ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
11/23
2022
lagi ga ngerti banget sama diri sendiri @tanyakanrl ini kodenya nder kalo ngajak nnton "5432157890" @tanyakanrl yg gini nder lagunya ruruuuu ruuuu ruuu ruuutangane kaku
11/18
2022
kek orang tolol aja2 minggu pas itu di infus https://t.co/mKm36dqbE5
11/16
2022
@recehtapisayng mukanya cerah, awet muda ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @zeeyourbae @zoelfick romantisasi romantisasi https://t.co/E3GjvmpkAn๐Ÿ˜ฉ
11/15
2022
@tanyakanrl jauhin nder, sebelum kamu tertular kegilaannya @berubahhkpanaja tapi jadi laper akunya ๐Ÿ˜ญ @tanyakanrl mukanya tolong woi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/NRgRg0uoea @berubahhkpanaja bagi kuahnya katik ๐Ÿคค
11/14
2022

0