Sign in with Twitter

Username:

995 Following   2,219 Followers   39,486 Tweets

Joined Twitter 3/3/21


@shydvaa Polbek ya dev @diaryfirda Betoll @_masalalukelam Ga ena @xahujjah r u speak indonesia @Dzaenatun 🥺 @tanpaahmad Dalem dalem hmmm @setian_11 hooh @twtbullshid kalo iya kalo ga @urbouuuu Yelah anak mamah @volltia Gpp, menurut bebe siapapun boleh nangis, bntr bebe ambilin tisu @_masalalukelam Samaakalo jodoh mah bertemu, itu sama kek kalimat penenang disaat kamu tiba-tiba mimpiin dia yg sudah ada lawan mainnya :( @cacaay0 Mandi dong ca @rahmarahayu25 Yuk yuk maybelline @Nurafilah__ Yah mana pake Acer lebih cape lagi @Jeends Ohh oke brrti bebe mandi ya @matchalatee__ skipp baeRata rata orang ngga bisa konsisten dengan sifat awalnya mereka ke kita, jadi jangan heran kalo ada orang yang manisnya di awal doang.
Retweeted by Bebe @squidwrd__ Pas datang bulan https://t.co/ayBJHWIsC1Aku sebelum tidur : https://t.co/ZtLEE1yuNw
Retweeted by Bebe @maujadicrushmu Omg @cakiboys_ Versi full a ❤ @shanti_indryani SabarrrrJuly, more happiness juancokkk. Tired again, stressed again, need more money again.
Retweeted by Bebesuka ngeyakinin diri sendiri perjalanan hidup sudah sejauh ini. aku percaya pasti Allah punya alasan yang terbaik untukku
Retweeted by Bebe @Jeends Sewot amat ama bebe, bebe ada salah yaAku pernah jadi masa lalu yang kalah dengan orang baru, dan aku juga pernah jadi orang baru yang kalah dengan masa lalu
Retweeted by Bebelevel tertinggi cape itu ketika makan tapi males ngunyah.
Retweeted by BebeDari hubunganku yang terakhir, aku belajar bahwa tidak semua orang layak dikasih kesempatan kedua.
Retweeted by BebeHumoris in public, stress in private.
Retweeted by Bebemandi ga ya, hmm sulit sekali untuk ditentukan 😶i'm so jealous of people who have healthy non toxic relationships with their mother
Retweeted by Bebekmu ga bkln puas klo terus²an ngebandingin diri kamu sma orang lain. manusia itu diciptain dgn porsinya masing². jg… https://t.co/Fu8o0iiS8a
Retweeted by Bebei hope in this month be good for everyone's mental health
Retweeted by Bebekalo kata bapaku gini "gpp bolak balik terjatuh dari suatu kegagalan, bangkitlah dan lari membuktikan untuk membung… https://t.co/BFjYniCxE7
Retweeted by BebeSekarang aku takut menyelipkan namamu dalam doa ku,. Bukan ku tak ingin, hanya saja aku takut bila ar Rahman telah… https://t.co/bxhXiosb7Z
Retweeted by BebeBukan orang kaya tapi sholat males, udah dunia gak dapet, akhirat pun ga dapet.
Retweeted by Bebeinsecure itu normal, yang ga normal itu mulut lu yang bikin orang jadi insecure monyedddd.
Retweeted by BebeKumpulan kaos oversize cek! ✨ -athread- https://t.co/9SguKbrT8R
Retweeted by Bebekeep it while it lasts. https://t.co/IfH1IsOQ6T
Retweeted by BebeMasa sulit dan menyakitkan saat ini mungkin sebagai proses untuk kamu bisa lebih kuat kedepannya. Stay strong and d… https://t.co/8L0TjLgQRK
Retweeted by BebeFakta anak pertama laki laki • Mempunyai Sifat Tanggung Jawab Lebih Besar • Mandiri • Mudah Stres • Pekerja Keras… https://t.co/Iv8rWW1DqI
Retweeted by BebeKumpulan chusion terbaik, favoritmu yang mana? -A thread- https://t.co/gWQaSM3t2j
Retweeted by BebeRumus Excel Yang Perlu Kamu Ketahui Untuk Mempermudah Pekerjaan -A Thread- https://t.co/Ho2Zpdi4uE
Retweeted by Bebeaku tau people come 'n go, tapi aku butuh seseorang utk stay. bkn sekedar utk uwu-uwuan, tapi yg bisa diajakin shar… https://t.co/4gq0B3jj2J
Retweeted by BebeRekomendasi alat pencukur Jembut, biar gk begitu lebat kayak hutan kalimantan. __A thread__ https://t.co/2TQxQSufdZ
Retweeted by BebeRekomendasi Tas Anyam👜 Vol.1 https://t.co/8eQYxbf7Bo
Retweeted by BebeKaum yang dihormati dan dihargai Good looking ✔️ Good rekening ✔️
Retweeted by BebeCintakuu sudah sederas ombak tapi hatimu sekeras batu karang
Retweeted by BebeNyatanya mau sebanyak apapun kamu makan, kalau yang diserang itu batin tetep aja kurus!
Retweeted by Bebetiap kali bikin status watsapp pasti ada satu nama yang di tunggu
Retweeted by Bebedilupain oleh orang yg sulit kita lupain is another level of nyesek
Retweeted by Bebefriendla friendly klo genit mah genit aja
Retweeted by BebeKalo sekarang semua di ukur dari rupa dan harta ga akan ada habisnya. Memang benar adanya, perkara mencari itu pasa… https://t.co/ohJifkxUOG
Retweeted by BebeBotol minum lucu bangettt gatahan 💔😭 . . a thread https://t.co/yJE0ZfTC0J
Retweeted by BebePunya duit foya foya GaPunya duit Fayo-fayo Punya Duit StayCation GaPunya duit Stay Healthy. Agak heran tapi ini bener-bener kenyataan.
Retweeted by BebeNunggu yang tidak pasti itu melelahkan. Tapi orang yang berani mengambil keputusan dan memberi kepastian itu baru idaman.
Retweeted by Bebe1% okey, 99% pretent okey
Retweeted by BebeTry reading this!! https://t.co/u6DkAXtL5I
Retweeted by BebePlease God, on this July surprise me with something I never expected but would make me happy.
Retweeted by BebeKreativitas tak terduga yang ada di +62 https://t.co/krdgdOocxo
Retweeted by Bebekalo sendiri aja bahagia, kenapa harus cari sumber patah hati? udah enak di fase sayang sama diri sendiri. inget, "… https://t.co/Bk32VmY4ip
Retweeted by Bebehal yg paling menyakitkan adalah : ketika Allah berpaling darimu & membiarkan kamu terus-menerus berbuat dosa & mak… https://t.co/i8ySdewbdF
Retweeted by Bebeawalnya sakit tapi lama - lama pengen nyoba yg lebih sakit. sadar ga sadar ternyata rasa sakit secandu itu.
Retweeted by BebePesan saya di awal bulan Juli : Kalau orang yang kita sayang menjauh, kita jangan menjauh, Tapi "introspeksi diri".… https://t.co/9YXEQiX5rX
Retweeted by BebeJuli? Yang masih jomblo sibuk kondangan, yang udah daftar KUA sibuk persiapan pernikahan.
Retweeted by Beberekomendasi tottebag & slingbag - a thread - https://t.co/GBcW6FN6jK
Retweeted by BebePeralatan Gym Rumahan!! Bisa workout dimana aja supaya dada bidang, perut roti sobek🔥 -A Thread— https://t.co/UsxXs56SYk
Retweeted by BebeKumpulan Masker untuk mengatasi komedo & membersihkan pori pori wajah - a thread https://t.co/WBHWf3sPSg
Retweeted by Bebeorang baik sering dijauhi karena lawan selalu menggapnya sebagai musuh
Retweeted by BebeCeritakan apa yang sedang kamu alami dengan emoticon
Retweeted by Bebetiap malem selalu kepikiran, besok aku jadi psikolog atau pasiennya ya.
Retweeted by Bebecita-cita ku tergantung anime yang aku tonton.
Retweeted by BebeGapapa... Credit: Buku Nanti Juga Sembuh Sendiri. Helo Bagas https://t.co/ko0An4J6Am https://t.co/GnCeCSEliH
Retweeted by Bebedear july, please be good to everyone's mental health.
Retweeted by BebeWhite Sweater Hoodie mulai dari 40ribuan ✨ https://t.co/6rdamC7nDb
Retweeted by Bebeteruntuk hari pertama di bulan Juli "alhamdulillah, thanks June and welcome to July."
Retweeted by BebeKeliatan ya ini kamar kost nya Jomblo 😭😭 A tread https://t.co/hLaMbT7sqy
Retweeted by Bebe @txtbuaya IdihhhJaringanku udah 4G, tapi hatiku tetap 4U.
Retweeted by Bebe @silumancacing ( ̄ヘ ̄)ᴴᴹᴹᴹall I need just hug😔 https://t.co/XpJBsxq2Bm
Retweeted by Bebe✨ Top 5 Rekomendasi Sepatu Wanita Keren ✨ - A Thread - https://t.co/sB8lmZ90yU
Retweeted by BebeWaiting patiently for you.
Retweeted by BebeSemua dan segala sesuatu butuh proses, kenapa ? Karena di setiap proses terdapat pembelajaran, ketika dipercepat Tu… https://t.co/UUjvGHB80o
Retweeted by BebeSneakers basic lokal pride by Brodo! - a thread - https://t.co/izz9tvPJjp
Retweeted by Bebewhen i say "it's okay" doesn't mean it doesn't hurt.
Retweeted by Bebe @sirkus__ Bad boi mana bad boi @txtdariultraman Hi (●’◡’●)ノ @Ferignw21 @IndiHome Ayo buruan @panggilYulaja 😭😌❤💔😭😔😞😒😛💋👄👅💦👨‍👩‍👧‍👦 @whateverrmyname Gosip woi, cape @wripzzz Ama kamu sekeluarga @ginidehput pisah wei Pisah @yovitaaapr Bawa santai dulu @griffinarks aku juga butuh orang kek gitu, ada ndak ya di Shopee @Sisoneto_ Ngegosip ya tolong @trauma_janji ❤❤❤❤❤❤ @baakwann Wkwwkwkwkwk @Romhandanur Jan bandingkan keberhasilan dirimu ke orang lain, tapi jangan pula kamu Malas malasan, cemungud
7/1
2022

0