Sign in with Twitter

Username:

👾 @bebytokyo Berlin, Germany

ngga dulu

677 Following   1,292 Followers   24,030 Tweets

Joined Twitter 3/21/20


@tequilost @imarabaya @langitpagiii Ini akun siapa lagi btw @yeuyeulala @FWBESS Jawab nder kita pen liat koleksi tokonya juga 😭 @imarabaya @langitpagiii Iya bener si mbak ga semua kaya gitu tapi yang kaya gitu tuh bikin yg lain mikir kalo mere… https://t.co/P2H9PUHKGN @sendagurah Kuat tak tertolong @mhwnk_ @rhinoxeros_ @coffebit Sumpah aden kaya pengendara matic ceper di kabupaten awkwk :v @sendagurah Teal @yeuyeulala @FWBESS Mbak la kasi tau aku kalo udh dijawab sendernya xixi @GRESAIDS Udh aku bookmarks sist mwah iwupyu @imarabaya @langitpagiii Temenku ada di jogja disrempet org sana eh temenku yg hmpir digebukin awkwkwk kasian bgt u… https://t.co/BgpRvJRnOY @icecoldnovember Kuza @GRESAIDS Ku kira murah harga limabelas rebu ternyata hahahaha balik badan aja mending bye 😭 @usernamenyatwit Mager, rumah sepi gabisa kelayapan ampe malem. @C3SQEAUX Aq bgt @lelavalava Ngentot : ngemut trontotTanda w suruh balik ke rumah biar pake wifi aja, pasti doa ibu lagi nih tar ujungnya. @indiemiegoreng Buat buka loker, twitter, wa, sama tiktok doang udh ambles 😭 @6anjaa @BYU @byu_id Meres sih kalo ini anjg awkwkw tapi gapapa min saya pengguna setia ini etdah biar ga angus nih… https://t.co/GB4fcLGdbc @manyargubi Hey talk to me @C3SQEAUX Rokok teros @indiemiegoreng Ah oke frends makasi infonya, ini aku kemarin asal klik yg 10mb baru dua hari dipake langsung modol @6anjaa @BYU @byu_id min kok jaringannya suka jelek dan jadi boros bgt ga kaya waktu awal saya pake 7 bulan silam min haduh @imscretadmrer W kesel bgt deh padahal awal pake ga kek gini lama lama kok bikin gedek @indiemiegoreng YaAllah gini nih kalo keburu buru isi kuota garagara temen 😭 @CNNIndonesia Tawuran sama anak ISI bilek @indiemiegoreng Lah ada yg unlimited kok w gatau ya @ishtarkult__ Senyum km resah bgt ish @6anjaa @BYU Cepu @indiemiegoreng Boros @manyargubi Ah me to @sorrawful PurpleBy.u anjing @AkuDennis Black @alea6690 Wkwkwkwk ajarin aku @flamedelaflame I dont hate you girls, i just feel uncomfortable. @halupulisi Aku seneng malah ❤️ @halupulisi Makasih selalu ada[[TRIT JUALAN]] Bangabang kakakaka, mak bapak adek w dan w mau jokul barang2 nih. BU banget karena satu n dua hal.… https://t.co/ALZoSWffrB
Retweeted by 👾 @lelavalava Lele kenapaHallo, aing mau bantu jualan sodara nih masker + tali gantungannya. Boleh di liat shopeenya https://t.co/PtU0C9zsNp… https://t.co/nI3HN50AFA
Retweeted by 👾 @cursedkidd Goblokkk @mhwnk_ I dont hate you girls, you just make me uncomfortable. @langitpagiii Ga ada takut takutnya awkwkwkwwk :v @mhwnk_ @lelavalava Bener juga, tolong ingatkan aku kalau opiniku tak masuk akal agar tidak menjilat ludah sendiri. @blasphemers_ @notyourbabybooo Kan aku bilang aden yg jamet bukan km bang @mhwnk_ @lelavalava Nanya doang ih, kamu temennya acid ya pasti? @esseberrypop @FWBESS Tolong sendernya suruh follow aku juga @blasphemers_ @notyourbabybooo Ga ah mager aden ternyata jamet. @mhwnk_ @lelavalava Gatau w bang, mau u pepet juga? Awkwkwkwk :v @blasphemers_ @notyourbabybooo Aden duluan bang @amergoldenak Goblok su @basskubetot Anjingggg kaya preman 😭 @lelavalava Di sana gaujan le? @notyourbabybooo Wkwkwkwk w kira twwwt dia bukan jokes deh, tapi yaudah lah w juga ga peduli. @esseberrypop Ok bgt ditunggu @CutiesLollipoop @yeaown Wah kalian juga mens? @yeaown @haronamd @therealdajjaI Aku left chat. @basskubetot Nangis @therealdajjaI @yeaown Ra sah curhat @therealdajjaI @yeaown Ra sopan tutukke @therealdajjaI @yeaown Wong gendeng @janghyyun Red @amergoldenak Aku @kittenbaik Awowkwowkwowko anjing tapi asu si elsa bangsat @yeaown @therealdajjaI Yowes jal tf aku duit sek ge pembuktian. @therealdajjaI @yeaown Aku nyebut scorpio kok sek mbok tag dajjal sih yeawon? @yeaown Scorpio jadi sugar dady w mau ga? @notyourbabybooo Bukan nika bukan vincent, udah mending gausah diladenin diemin bae. @FiersaBesari @notyourbbybooo Hai fiersa follow back aku dong ganteng ❤️Satu dua tiga, siapa yang malam ini tutup akun? @s2peedhoe @haronamd Latian jadi puckgirl @yeaown Bukan karena dia cakep lagi dia b aja maksutnya bukan cakep tipeku, tapi sama cara dia ngomong ki lo ah jan… https://t.co/8ESguP32nL @haronamd @s2peedhoe Aku tuh mau telpon km tapi takut km keganggu @s2peedhoe @haronamd Jangan umbar hubungan kita ya anjg @haronamd @s2peedhoe Ga ah aku mau pacaran harmonis @yaudahsihmaaf Garangan ki koyo ah pie yoDari pada ribut di sosmed mending kita pantengin mas Al dan mbak Andin, bentar lagi ketahuan lu elsa anjing ayo ngamer. @imarabaya Demi apapun aku kira ini yg di opening rcti ternyata emng mbak meg @imarabaya RCTI OK @s2peedhoe Bajingan, lu ya yg ga bales lagi. Kemarin yg kita lagi gombal gombalan baru w yg ga bales. @s2peedhoe Oh iya awkwkwk maap ayang 😋 @s2peedhoe Nah bener itu, dm an yuk. @decemberdandy @AFAT3K Gausah boong atau kamu anterin aku jajan bakmi di jogja 😡 @pusingbrou Dm aku dong @redcavein Ngeselin bgt emng @s2peedhoe Tweetnya dah diapus bund @AFAT3K Ini, masuk tubina juga terus setimeline ikutan pada memperkeruh keadaan padahal enak shitpost. https://t.co/TcX6RjrWZg @decemberdandy Mbok aku diajak kesana 😋 @yeaown Wkwkwkwk aku sebel sama diaBrengsek, timeline panas ronde ke tiga. @amergoldenak Ewkwkwkwkwkwk :v @osatra777 @notyourbabybooo Gosah dibayangin @haronamd Blekberi bgt @aciidchan @notyourbabybooo @nuggetenak @piciranmu ini loh @piciranmu @tubirfess Hadeh masa gatau @BerburuSale 😋😋😋😋 @tubirfess Awkwkwkw masuk sini @piciranmu @maainxw @notyourbabybooo Mutual terbaik @youredoinwell @notyourbabybooo https://t.co/7YimSDjzBi @osatra777 @notyourbabybooo Awkwkwkwk iya itu aku nulis pake lidah jawaku @komunice @Indomielovers Rendi sudah jadi jahat sekarang
1/18
2021

0