Sign in with Twitter

Username:

πŸ‘Ύ @bebytokyo Berlin, Germany

ghuwe cewek

860 Following   1,955 Followers   42,282 Tweets

Joined Twitter 3/21/20


@mcmxcviii_ Apa bos @mcmxcviii_ Gw demen bgt ama somay4 hari lagi menuju: https://t.co/Zgfop7Wmp8 @rabkadibalik AnjingWaduh https://t.co/VfBPpjqDD9 https://t.co/lewuNsR3Mw @ibukkos Kirimin yasin @keringetsemut Mirip @shellyagustines Darah aku udh rendh @kxwibisono Emng sihRek arek sby...monggo mampir rene rekπŸ˜‡enak kok batagore https://t.co/zyHhXSPgxB
Retweeted by πŸ‘Ύ @mekomengo Yakali :( @milkyrightway PedihKok bisa ya minum teh kotak jalan gw jadi sempoyongan 😭 @keluhkesacen GwsBismillah ngemis di Twitter makin gampang https://t.co/ew4aGwzQNd
Retweeted by πŸ‘Ύ @didigildur @littlececefvck Besok lagi ati-ati ya bang, yg kek gini gabisa dimusnahin kalo dajjal ga turun langsung. @tautaumuncul Kok bisa ya @tautaumuncul Akun baru ya ini? @tidaksemampai Ini mah bukan kembar tapi senada @tautaumuncul GwsMinta tolong kak, kali ini butuh banyak πŸ₯² Yang lewat bisa bantu RT ya πŸ₯² https://t.co/DNXgl2sXQk https://t.co/YB5DSQZ2j8
Retweeted by πŸ‘ΎKesel bgt gw pesennya apa yg dateng apa mana gaada konfirmasi dulu lagi -_- kam sahur gw jadi gmn gitu. @alfonsus73 @meltlasagna JawaWhen your fav person is kinda busy so you're just there like: https://t.co/8tCRXktpgx
Retweeted by πŸ‘Ύ @alfonsus73 @meltlasagna Sama aja @alfonsus73 @meltlasagna Mokel @shellyagustines Aku juga baru balas pas aku kebangun sih wkwkwk @shellyagustines Ketlindes truck? @pocikari Udh balik? @bukanmek Bu nur mulu taeYa lu mikir lah anjing @kxwibisono Omasi nakanak @summmerbae_ ????? @mcmxcviii_ Yoi πŸ‘ @indocringe_ Subhanallah elek bgt jancokhttps://t.co/naH5mCYGaP @mcmxcviii_ Alesan @tictacyuu Buroq @mcmxcviii_ Wkwkwk cengeng @yoyongpa WkwkwkwkwLu kalo nangis begini rasanya kek mana? https://t.co/zsLJ5ABGwGOmg 😭😭 https://t.co/VzH38enyOG @ciloqciliq Plat HWkwkwkwkwkwkwk np yah mimpi makan nasgor babi takut bgt masa makan temen sendiri sih :( @gataakara @ciloqciliq km @komunice AnjingYa https://t.co/vfgl8cSjlo @keringetsemut Tambahin apa ya biar kaya ramen @girlthenextdoor Beda agama @asumsico Kau yang paling ku cinta, kau yang teristimewa. @tipistipes Gw kira cewe @ssateaayyyam Udh ditutup ya? @jowoshitpost Koncoku nek aku nangisi garangan @ssateaayyyam Ayok serius ga boong @emtivibujangg U kerja bosBesok gw mau berburu ramen, gatau beli di mana pokoknya mau ramen bgt 😭😭 @girlthenextdoor 🀀 @urhorsegirl Setuju @komiktipe Otak lu peler mulu @amanbrug Esse ya? @mcmxcviii_ GaSetuju https://t.co/cD6l86lhdD @jeliwis @coffebit @urhorsegirl Siji tok @coffebit @jeliwis @urhorsegirl Suryane siji dunhille iseh akeh πŸ‘ @jeliwis @coffebit @urhorsegirl JancokSedih bgt liat killua 😭😭
5/7
2021
Ckckck yailah gw lagi ditest apa gimana dah gini bgt πŸ‘Gambaran manusia yang mendapatkan Lailatul Qadr https://t.co/N8brP6KNHx @dxxyett @rustycIown Dika doang yg ga jelas @thepopoh Soto mie di semarang dmn ya? @rustycIown @dxxyett Gajelas @yamikillua Evelyn @dxxyett @rustycIown Lc tuh lomba cinta quran ya?? @rustycIown @dxxyett Biadab @AnggurOrgTua Ramadhan πŸ™πŸ» @rustycIown @dxxyett Nah mulai @alfonsus73 MasxGemesnyaaaaa adik nezuko πŸ˜–πŸ˜– https://t.co/ExJ7zYmHOJ @pookiesmootchie Ga nyoba kalo itu @peachyonme Sabar mommy, minum kurma duluSex https://t.co/TGMhsySm24 @doubleyoungg @gojousadtoru nih mumpung dia open relation @summmerbae_ Lucu bgt kolornya, beli dmn @rayhancoo Gendeng @Amaaisan Bisa angkut udara dieng ke semarang ga beb? @urhorsegirl Pict tiga ngemut apaan lu @xberryp0px @barneyDsanta Jujur setuju bgt @Amaaisan Pocong 17km @txtdarionlshop cm bisa nyengir https://t.co/5tGCoGYUsg
Retweeted by πŸ‘Ύ @Amaaisan FAV AKU BGT @virgaynity 😭😭😭😭 @virgaynity Emng ga basi sampe sini 😭 @yaudahsihmaaf Wkwkwkwk ngeselin @virgaynity Bgtttt @ngenthought_ Dm ig u ntar w kirim @girlthenextdoor Nangis ga beb nonton ini :( kok gw nangis yaa 😭 @aintpoisonivy Mai ngaca anjg 😑😑😑😑 @ngenthought_ Semua pake filter @girlthenextdoor Nezuko lucu bgt kyak gwTHR nya gak usah ya kan udah gede. https://t.co/CUeY38X3X0
Retweeted by πŸ‘Ύ
5/6
2021

0