Sign in with Twitter

Username:

dofadli @beckobek Kota Serang, Banten

Meluknya dari belakang. Suka cium leher belakang klo udh meluk. Road runner.

228 Following   415 Followers   9,153 Tweets

Joined Twitter 9/22/20


@segamidun Kepngen sih, cuma ksian kejauhan @abu_abu_monyet Montok ya a jdinya wkwkwk @ngohkei Iyani tp gak mau rata juga ksih debay nnti gak nyaman @ovxiethink Udh kek selebtwit aje “Bisa yok” wkkw. Mksih @whatthefadd Hehe iya mas mksih @masbarakbar002 wah makin nyaman nntiKalo cuma se pulau jawa mending bawa mobil aja dah kalo mau travelling. Capek capek pake pcr kek kentut politik ban… https://t.co/01bkWzqDpFPerut ku pengen bsa rata gembulny https://t.co/JbMNrDjDXN @Aprass4 Hahaha iya bisa gt dah gemesh🤤🤤🤤 https://t.co/3AB88lF3ehPesen mie rebus dlu sbeelum ke gym 🤤Ngergym abs makan pete kek bunuh diri dah 😶 @Langitseduh Cuddle di ketekDoyanannya gue makan pete bakar ama jengkol. 🤤 @pgnkayaorg Aku belm pernah liat si mas odin @mugglegig Iya mas. Kardionya jangan kebanyakan. Gue lagi bulking aja kardio cuma sekali seminggu wkwkwkwkkwk @_solarbeam_ Gak kebayang oksigennya @ovxiethink Malu gmna lah itu aja burem wkwkw @hendyaw Wkkwwkwk ada twk sma tiu jga gak mas kek cpns? XixiUuwwww abam gemesh nan muscle https://t.co/ggzN6KmSEp @dimsumskin Wkwkwkwkkwkwk. @gannindra @a_hrynd @badai_sitokin Astaga nongol di wa nongol disini jg 😵‍💫 @ovxiethink Uhuy gemesh si
10/28
2021
@segamidun Pengennya si td dimobil adem soalnya hehe @ayamanja_ We did???? Eiya ya wkwkwkwkwkwkw trus tukera line kak wkwkkwwk. Playlist nya nanti di tag kak sma orgya duh kangen 🥲 @badai_sitokin @a_hrynd Yg blng gemesh, pdhal lebh gemesh hahahahahaha @a_hrynd @badai_sitokin Yampun ada mas hari 🙈🙈🙈🙈iMin, kira kira homepod mini sama all new aripods juga sekalian rilis gak di indo berbarengan sama iPhone 13? https://t.co/RBHaVKHIUY @ayamanja_ Kalo yg gmbr satu gue banget sih pas sekolah hahahahahah! Kangen juga main Path 🥲 yg tmennya cuma diba… https://t.co/o8pxodCniD @badai_sitokin Eh bang eki 😳 mksih. @baaaaaaannnnnnn Duid nya kuad mas ban hny untuk skinker. Atau rasa dendamnya kuad sehingga smngat untk glowupMasi ngantuk! https://t.co/LbNUZjcvmk @Peunat_ Hahahha ayok bangun dedekny. Smngat ya hri ini https://t.co/vDP5OkcaQP @yourkilluaaa Hmmmm @Peunat_ Hahhaha saking enaknya tidur y @riegato Aku bacanya kebabman 😵‍💫 @ovxiethink 👀👀 @segamidun Smga lancar ya mas. Tiati di kereta tkt ad yg nyolek perutnya 🙈😵‍💫Baru nyadar punggung ku ternyata lumayan lebar 🤭🤭 https://t.co/avvsVB2llx
Retweeted by dofadliWondering if I look so camp under the rainbow light of kedai tomyam🤣 #tiber https://t.co/zoHatpHMAA
Retweeted by dofadliOiya, bru sadar update iOS 15.1 telkomsel berubah logonya jd 4G bukan Lte. @alfirnandas Mngkn suaminya kapolsek wkwkwkwkwDear @pln_123 untuk petugas operator yg datang kerumah tolong ya tata krama nya dijaga kalo mau kasih servis pelaya… https://t.co/Bc2tvnbteDLagi males gym wkwkwk. Bsok aja ah: abis ujan gini enak dirumah hihi @dwi_nigalianto Relate banget buat yg gru honorer wkwkwk. Pgawai honorer pasti lebh cetar looksnya dibnding pns ny wkwk @ovxiethink Gue sih enggak permah bawain oleh2 hahahahah. Kecuali nitip ya @segamidun Disesuaikan sma warna baru seragam mas mid biar aykecing 😌Stok masker warna warni 😌 https://t.co/6t24uyKwnl @tobikoboi Gemesh si 22nya @TwitnyaRandom Anyer @zhephiroths Hihi @erbasniyo Bsa dblng gt jg ya? Apa emang aku yg bodoh? Wkwkwk @segamidun Kan selimutnyq double mas mid. Selimut kasur sma selimut yg baa telanjang breng 👉🏼👈🏼 @segamidun Eh gmna mas mid @zhephiroths Hahaha boleh tpi sharing ya 😝Lagi curhat malah di godain -> @baaaaaaannnnnnn 😶🙄 @_kapitenkedua Nah loh ada apa ini @ar_huge Sama banget. Ini lagi renovasi badan biar maselHmm mau kesini, tp kan kalo sndri gk Ada yg nemenin bobo telanjangnya :( https://t.co/iNajBIna3CJd keingetan mantan. Pas pdkt dia ngilang, etaunya jdian lgi sma mantan dia yang lama (ktnya si udh nyakitin tp mas… https://t.co/a8tqhCFoqA @_kapitenkedua Hahah lanjut dong ya @_kapitenkedua Biasanya jam rwan ku jam 2an mas @Andre93211758 Gabung ah bang entr malem! @purebrade Duh palagi medan ya wkwkwkw gak kebayang wak drivrnya main urat semua wkwk @isboygood Iya kalo dipanggil dek, cuka auto ndusel dn lemesh wkwk @baaaaaaannnnnnn Hufft @happynomad87 😛😛😛 @Abim_95 Pet sembuh dek bim @samsugondronk Wkwkw maap y @WMRizal_24 Hahaha bkin apa @masdit_r Hahahahaha asal wangi si mas adit. Kalo geemsh tp bau ketek kan gak ok wkwk @isboygood Hahah enggak. Aku gk suka yg berseragam bgtu tkt @purebrade Kayakny dimana maan ya mas hahaha @Minjak_Zaitoen Kwkwkwkw @baaaaaaannnnnnn Yampun serem mas ban :( stres coli aja dahal :( @TeaPucukHarum Masi mending si ditany udh pnya pacar apa blm. Gue sih udh dibilngin, “kapan ni mama bisa gendong cucu dri kamu? “ 😌😌😌 @samsugondronk Emng d fb juga? Gk ada tpi wkwk
10/27
2021
@armandeuvictoo Udh sampe season 3 ku tonton. 9.1.1 yang satu lg juga seru (lupa judul) Si netflix gk ada akhrnya ku cri di telegram @gorilanang Aku udh namatinnya dr komik hehe @samsugondronk Oiya hehe udh ya :)Ikutin maunya perut aja mas ksian perut 🤤 kali aja bisa makan breng pecel lele nanti sma mas dino https://t.co/XM4PHphZTb @gorilanang Hehhe iya tp gak smua bgtu kok mas gori. Bbrpa aja. @a_hrynd 🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤 @a_hrynd Oiya juga si @samsugondronk Wahaha jngan ksian kalo disikat @faizalibrahim73 Hahaha iya mksih. Udh sering hati hati tp masih aja suka disenggol org 🥲ksel aing @gorilanang Wkwkwkkww. Aku si gak kebertan ya mas. Tp soal menjaga keamanan, aku masih hrus tetep pastiin mobil kek… https://t.co/DAIHXe9sgj @faizalibrahim73 Ada nya si sepeda wkwkkwMasi keingetan ajudan walikota serang kemrin🤤 wangi trus gempal gt @airputih_dingin Eiya itu hehhe sejaman keknya @faizalibrahim73 Emang ada motor y? Wkwkw mksih ya @risahardanto Pake sepatunya model converse gt mas kep biar enak latian bebannya. Kan landai tapakan kakinyq. @a_hrynd Jakarta bisa dingin? 👀Eh All Saints 🤤 ini OST nya film Leonardo Dcaprio yg syuting di Pattaya (tp lupa judulnya) wkkw https://t.co/i8NKqCfeLHHarus banget ya nerobos kayak gitu gak sabarnya? https://t.co/mcXPiZHN7F @bearmesaja Wehehehehe @pgnkayaorg 🥲dibales mas odin. @diltopagelhai @salurankemih @whatthefadd Masnya jd 3sam dong kalo sma fadli fadlan 🤤 @a_hrynd @ezaandrepm Napa dah 👀 @Minjak_Zaitoen Selain itu, bentuk mencari perhatian biar pd dibilang “Duhh smngat dong. Yok bisa yok” “Yampun seg… https://t.co/e76DyNMaR0
10/26
2021

0