Sign in with Twitter

Username:

biasalah

1,038 Following   952 Followers   3,731 Tweets

Joined Twitter 12/2/19


@FOODFESS2 MIE AYAM BAKSO CEKER LAH @schfess anj typo @Askrlfess asal ada stok makanan sm wifi sih mau bgt @jehianps BUKA CABANG DI BALIII
4/10
2021
@sisiennsin wkwkwk bisa gituuu @Lemmongraces plss??? tu enak bgt anjirrr @vannowyeah adh cngtip @carolnutz boleh @Nekesyakeyy_ IH LUCUUU
4/9
2021
@subtanyarl ada2 ajj dhhh
4/8
2021
@sisiennsin mewalii @tanyainrl OMGG IYA ANJIRR KANGEN BGTTT @leo_edw adh adh @subtanyarl kmaren @subtanyarl bio @subtanyarl hdeh knp y digembok
4/7
2021
@FOODFESS2 coklat kejuuuu!!! @fckndann langgeng ga c @dilacangtipbgt avv @tanyainrl yes. https://t.co/wWRbeZbrtilook at you you're tired but you ain't giving up im so proud of you
Retweeted by lebah | kinda ia. @ibighitfess hobi, tp klo bisa semua knp egk @tanyainrl koq bs gt sie @subtanyarl gatau nangis karna apa, pokonya ngerasa sedih aj gt trs tiba" nangis @taurunians kpn y @Nekesyakeyy_ adh ada aps nich @tanyainrl pendek @subtanyarl egx di gaji,, @tanyainrl anjir, anjay, anjas, anjrit, anjrot, anjeng, anjing loh bnyak jg y๐Ÿ˜ญ @tanyainrl WKWKWKKSWKWK @subtanyarl ckup bgt, cpt kasi me @avilioangelob semangatt @jehianps avv gemoy @tanyainrl dulu seringg, skrg ini udh jarang sie
4/6
2021
@pinbihun u too @tanyainrl tim stay jombs @subtanyarl hwhwhwhwh https://t.co/r5eHbmTTU8 @subtanyarl boleh @tanyainrl bisa @Askrlfess no, but its ok @seokjiniphile goodluck!
4/5
2021
@subtanyarl ga @Nekesyakeyy_ SKSKSK ASLI, PENGEN KU SANTET AJ RASANYA @bangbengzzz wois jgn bgitu๐Ÿ˜ญ @TimpalBali yuuuu @jehianps PLSSS KETAWA BGT SJSHSGSG BISA BISANYA ORGNYA YG ILANG๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @patpatlanpan happy bdayyyy๐ŸŽˆ๐ŸŽˆ
4/4
2021
@tanyainrl prenjon @TimpalBali yuuu @subtanyarl iri y? @tanyainrl wattpad, twt @tanyainrl wkwkwk bner bgttt @subtanyarl NDER, I FEEL U๐Ÿ˜”๐Ÿ’”Tetap haha hihi meskipun bawaannya pengen bunuh diri, pengen menghilang dari dunia, tapi ga mau mati
Retweeted by lebah | kinda ia. @tanyainrl jerommmcape bgt anjg gini trs, mau ngilang aja @subtanyarl dikit @subtanyarl ((cuma)) @snaesz kerenn @HESFlNELINE hiks @tanyainrl spritee @tanyainrl menariii, tp skrg udah jarang bgtt karna bnyk tugas, huft @tanyainrl flop @schfess pernahh, ulangan lisan @subtanyarl p moots @kouwal @febtikaa @vvafflelatte @katekakhlak @Djancokkkkkkkk @viragodarkest @NOCTURMiSA @made_in_1997__ @piwpiwxyzโ€ฆ https://t.co/D3q7YChQYd @pepsibluv @subtanyarl makasiii @tanyainrl 2 sama 3 siii, gatau gabisa milih @tanyainrl nyanyii @mawmawren @subtanyarl mau dong @pepsibluv @subtanyarl mauu dongg @dilacangtipbgt jdi sponbob kah @tanyainrl ga, mau kaya taehyung ๐Ÿ˜”โœ‹
4/3
2021
@amerjahat yu yu yuu @tanyainrl diem @subtanyarl ribet @apajasuka hikss :( @TimpalBali yuuini gw yg ngeblock knp malah gw yg ot anjg :"D @cimoykentank plss ini enakk bgttt @schfess WKWKW ASLIIII @tanyainrl no 2 sama 4 pw bgt sii, tapi prefer yg no 2 @tanyainrl yg pede sm diri sendiri, positif vibes @tanyainrl sub @tanyainrl adh nder, egk sopan bgt up foto pacar ak๐Ÿ™ @subtanyarl bikin twt desember 2019 buat hype kpop, eh malah jd akun sambat wqwq @Nekesyakeyy_ pwettyyyyy @annisamyanggg @R_Abyyu7 @tanyainrl aduh nder ini relate bgt ajshshsh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @tanyainrl mniezzz @ibighitfess @beebintank
4/2
2021
pentol bighit ku ilang... @pinbihun ku dm yhhhcf an yu @sakatonik_xyz angkut ak @ucokpicisan ok, nnti pura pura kget yhh @Lemmongraces tu dia nyabu kah kok cpet bgt ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘Ž @tanyainrl asik ucok @iamyourdinda tkut dicoret dri KK ๐Ÿ˜”pgn nge prank org, tp siapa yh @FFOODFESS coco pandan
4/1
2021

0