Sign in with Twitter

Username:

qoala @beeqoala Indonesia

morpheus , https://t.co/O9ECVyQLpn

370 Following   13,831 Followers   59,059 Tweets

Joined Twitter 4/17/19


@tapiiqbaalqibul @indrawhan Iyaaa @tapiiqbaalqibul @indrawhan Iya @beauthingy Buat main jg ok @beauthingy White garden @Andrewvnsyrf Hmmm @peekapee_ Ayo jalan, aku mau ke semarang, ikut ngga ? Ajak ncit juga @Julianmj_ Iya @tubirfess Kalo keberatan mah ya bilang aja, jgn gengsi bilang dg alibi terlanjur sayang padahal mah mengkis mengkis @BNI Dah sarapan belum min @heeeyyaaaaa_ Sabar ya @abnk___ Nunggu dia meninggal @beauthingy Cetaphil @hidayatwahyu11 Iya @beauthingy Toner cosrx boleh di pakai tiap hari nder,, kalo serumnya boleh seminggu 2 atau 3 kali @beauthingy ItemSenengnya dipelayanan, sering banget dapet doa baik,, Semoga kebaikan berdatangan juga untuk kalian semua @beauthingy Acwell @isnansayyidinaa Sama sama @Andrewvnsyrf Hmm @indrawhan Boleh @Icangtip_ Semangat @indrawhan Bisa @isnansayyidinaa Makasih ya dah repot repot @indrawhan Iya @isnansayyidinaa Iya @FOOD_FESS Apa yaa
12/1
2021
@beauthingy Pedro, C&K,Hush puppies, Michael Kors, elizabeth, Guess, en-ji, paling itu sih yg agak pas di kantong dan sering di pake mak mak @candrapratams Udah mam blm?Bentar lg desember yeyeyey 🥰🥰🥰 @beauthingy Dari harganya aja bikin org merinding @whatthefine 🥺🥺😭😭 @BNI Yg penting punya duit mah makan apa aja emak min @whatthefine Kayaknya kita kontras ,, aku suka makanan sehat 🥲🥲 @AREAJULID Aku suka diem aja sih paling kalo di ajak ngobrol aku sahutin “iya pak maaf saya ga denger” @adithama_malau Suka dong @whatthefine Mari kita sebutkan @BiawakRawaa Sukaa tp kulitnya ajaTernyata banyak bgt makanan yg aku gasuka @hidayatwahyu11 Gamau @asalsala Tergantung kondisi uang @siastiie Tergantung mood saat itu @hidayatwahyu11 Ga dua duanyaManyun gegara ngitung cash 5,4M sendirian 🥲 haus aku hih @orbitcosplay Cantiknya @BTS_twt Gemoyyy @candrapratams Gak ah @doubleyoungg Ttku insecure mba tolong 🥲🥺 @gaboyeh Kenapa ayahku berbedaaaaaa 😭😭😭 @schfess BIOLOGI Nilaiku jelek mulu di biologi, paling bagusssss banget 82 lainnya busett tiada hari tanpa remed @beauthingy Itu bahaya bgt, @FFOODFESS Aku gatau, yg penting pas aku butuh dia lg diskon aja aku beli, apalagi harga minyak skrg naiknya gila
11/30
2021
@AchfaPutra Hmm @expired214 Mm @expired214 HmHmmmm @adithama_malau Gak @adithama_malau Gamau bby kamu banyak @adithama_malau CantikkuuySuga makin gempil,, gemushh @hidayatwahyu11 Ya gtw @bersemestalah Jd gorila @jowoshitpost Sapa tau itu tetangganyaAku belum pulangUdah 2 tahun lebih gada yg giniin akuu https://t.co/RN5eVZbovyKebiasaan deh kamutuh lelet banget kalo janjian kek gini,,Gimana hari ini? Ada cerita apa?Hari ini bisa jemput aku ngga?Nanti kita makan malem bareng ya,, @awjiweg G @dejavusch Kamu siapa?
11/29
2021
@beauthingy Aku gapake ini soalnya ga cocok pake nacinamide, jd aku pake AHA BHA nya si cosrx @fjrfzyh Semangat,, menjalani hidup memang mudah ,,, mudah memberikan tekanan bathin @fjrfzyh Segerakanlah, aku rasa itu akan lebih baik untuk kalian berdua,,karena dipenuhi tekanan dari keluarga dg a… https://t.co/jbCINH4Zhi @beauthingy Sukin @beauthingy Pake make prem @txtdarionlshop Melihat meme ini saya hanya bisa menyadari “pantes blm di percaya buat jd istri, ternyata keahlianku tidak ada 🥲” @jackjackparrr Td aku mau repply, tp di tengah ketikan aku lupa aku mau repply dg ketikan apa 😭 mian @jawafess Mungkin mba nya lg berada di fase ingin di notice sama banyak cowo dg dalih temen makanya ngerasa ga ingi… https://t.co/wUfdwlQazP @pantungalimar Wkwkkw om ku juga namanya christian tp dia muslim @beauthingy Sender org mana? Bisa dm aku @hidayatwahyu11 Jgn menyerah dmasiv @ogha_adi Iya gpp @prynt___ Hmmm @hidayatwahyu11 Dia kek gitu ke semua orang,, anggepan kamu aja itu mah kalo dia kasih harapn ke kamu @bbydjanck_ Emang begitulah hidup @bbydjanck_ Makin tua makin ngerasa butuh lebih,, 1 aja tp lebih, lebih mengerti, mengayomi, memahami, menafkahi wkwkwk @alvinubed14 Sbr ya @liradianta Ya itu sudah jadi keharusan wkwk @hidayatwahyu11 Maaf @ybas25 Iya gpp kok @hidayatwahyu11 Mmmm @bbydjanck_ Padahal mah ada temen cuma perasaan aja yg suka ngerasa kesepian kek yg hampa aja gitu ada yg kurang @ifandamn Ya kan @Rfly7_ Hmm @fjrfzyh Akupun ,, sdg berada di fase fase ingin menjadi ikan 😕 apamasalahmu kawan ?Aku ngerasa gapunya teman dan kesepian @beauthingy Lg nyoba pake BLP @bertanyarl Blm ngerasa @beauthingy Aku pake 128 tp jadinya gelap banget di aku tp kalo ambil 120 rasanya udah beda tone 🥲 @kookpiics @bunnyggukii_ @BTS_twt Di belakangnya ada suga
11/28
2021

0