Sign in with Twitter

Username:

qoala @beeqoala Indonesia

morpheus , https://t.co/O9ECVyQLpn

377 Following   10,781 Followers   48,457 Tweets

Joined Twitter 4/17/19


@Ardibas59158453 Kusuka @mett_you Kena karang syg @hidayatwahyu11 Besok ya,, @hidayatwahyu11 Di pake kokYey 5 jahitan ♥️Enak banget jadi aku, kepleset dikit ada yg gendong sampe villaHappy bgt pas temen ngomongin di belakang “anjir eksotis banget, pantes bilang mo pamer, dah sembuh rupanya” OMG… https://t.co/0fwJIZoF8cSalah gue bilang suka yg gemoy gemoy @isnansayyidinaa Dapet dosa
5/14
2021
@KCahyanii14 @whtfvkpatar Yah gajadi deh, aku kan suci takberdosa seperti bayik @om_jin23 UlahmuNyesel bilang mo liburan ke temen, PADA NGINTIL,,, shebheeelll 😑 tau tau dah pada di stasiun dong para anakan kuyang 😑☹️ @Benzichydi Kasian anak kuyang ya @BiawakRawaa Selamat lebaran silahkan baku hantam @xxsams_ Gamau apa apa @yelawboi Duit @andryeor Selamat lebaran @prynt___ Selamat lebarab @getarkrisna Selamat lebaran @supiannurr_ Ya gitudeh @isnansayyidinaa Alhamdulillah tahun ini juga dapet @virhanfadillah Ngasih @Benzichydi Aku sih semangat @acetehmanis Galucu tp gue ketawa pas baca ini 😭 https://t.co/7JNSWThnw9 @Andrewvnsyrf @whtfvkpatar Ke semua yg baca @Benzichydi Maaf om aku masih perlu asupan ASI @EpulAbie Selamat lebaran ya @emilmarioo Selamat lebaran ya @whtfvkpatar @KCahyanii14 Maafin aku ya @upil_jaran67 Ya allah, maling sih maling, tp kalo di amuk masa gitu aku kok kasian 😢 @rioporat Pernah, nangisnya ampe ngga kluar air mata malah :) @Aditt_hr Ga usah, bagi buat yg butuh aja @nisaamolla Nanti ya kalo aku dah ada waktu @yourbae Ngamok teros @olviaangreanyyy Gada pertanyaan apapun kecuali ucapan “udah ya,abis lebaran pulangnya gapapa,sehat selalu ya nak, jangan sedih,” @hyungkimyoh Ih kok bisa bisanya ga ketemu td @septyancw_ @bbycutess Pasti bangga banget cewenya @notyourbabybooo Aku ingin @terjawol Duh sama , aku juga bingung @sitihasan__ Tp emang enak RL sih timbang sosmed ,, ada wujudnya wkwk @Benzichydi Iya gapapa ayo pesimis sebentar lalu semangat lagi dan pesimis lagi lalu semangat lg sambil makan kuaci @ayuynih Maafin ya @atikamldd Maafin aku yaaa @asalsala Jam 2 bangunin aku ya,, aku mo pergi soalnya jam set 4 @ohmydull Ngechat, minta maaf, dah biasa dan sering terjadi @andrigunardiii Maafin aku ya @EpulAbie Maafin aku yaaa @waIIahu Ga ada @Andrewvnsyrf @whtfvkpatar Maafin aku ya @Askrlfess Sakit tp tetep berusaha Biasa aja sih,, dah pernah , malah ijinnya langsung ngomong depan muka “aku mint… https://t.co/MzBgVS70B9 @EpulAbie Mie rebus rasa ayam bawang tambah kecap @faniulinnuha Kutunggu dudamu @shrlnrkrm RL lah,, virtual ada apanya si @Benzichydi Iya sayang, maafin aku juga yaaaKalo lebih dari 3 hari aku ga ada kabar ! Kamu boleh cari aku, takutnya nanti kamu kangen.Mari kita bernyanyi Seluruh kota merupakan tempat bermain yg asyik Oh senangnya aku senang sekali Kalau begini aku… https://t.co/yuljllbvwa @avoecadoo Iya baru sampe nih,, gada yg jemfut @CupuDesa Maap ya aku lucu @yunusmugia Foto sendiriMata merah butuh sate maranggiIngin jadi kain furingBikin story LinkedIn, buat caper sama gebetan ! Ada ? Siapa ? Saya!!! @avoecadoo Aku di ccmStupidityRansel ransel!!! Aku ransel berisi penuh, terisi barang ini dan itu,, Semua barang yg kau perlu tersedia hanya untukmu,, Ransel Ransel!!Dahlah ingin ke time zone @Jxsrrr Mereka berpikiran baik aku banyak uangKhusnudzonmu bikin perjulidan yg tidak aku ingginkan 😭 “belanja mulu, kesana sini mulu, simpenan om om pasti” Asta… https://t.co/HTI5aQWTRYAku itu kalo sedih, bete, sebel, banyak fikiran larinya ke belanja, beli skincare, sepatu, tas, baju, makan!! Jadi… https://t.co/ig9ENkJC0D @faniulinnuha Maapin aku yaa @BiawakRawaa Maafin aku ya @isnansayyidinaa @usaisudahhh Eboni siapa lagi?Gimana lebarannya? Udah maafin aku belum ? @isnansayyidinaa Udah maafin aku belum @usaisudahhh Ugha siapa si? @fjrfzyh Ga ada vibes lebaran lagi @ulfiekusumaa ♥️semangat cantik, jangan nangis ya @isnansayyidinaa Gimana lebaran mu masIri liat story org org perihal lebaran @isnansayyidinaa Tak merasakan vibes lebaran sedetikpun @isnansayyidinaa Sini kalo mo sungkem, silahkan @adithama_ @kaylahahhaaa Maafin aku ya @ragezospirit Dia siapaMau pap juga tp malu 🐨 @isnansayyidinaa Maafin aku ya @kopuchai Iya @bertanyarl Keanu @kopuchai Maafin aku yaa @BiawakRawaa @Enggataukk_ Kok kamu jahat gitu ke aku @panggiltataajaa Ingin menjadi peliharaan om om juga 😭 @BiawakRawaa @Enggataukk_ Maafin aku ya semuaaaa @avoecadoo Sini syg @avoecadoo Aku punya aku
5/13
2021
Terimakasih, mengenai apa yang Kau beri dan apa yg aku terima, kurasa ini memang pas dan cocok untukku 🍓 @keripikcoklat22 Halah @BIGHIT_MUSIC Si tampan @asalsala @bertanyarl Aww ingin di gebuk pake uang 😭 @asalsala @bertanyarl Maafin aku ya fia, meskipun aku suci tanpa dosa ♥️🥺 @biorile_ Amiinnnnn paling serius di tahun baru @bertanyarl Gajadi kasian, aku baca kebawah ada yg bilang penipuan
5/12
2021

0