Sign in with Twitter

Username:

Mohammad Iss @belummati_ Jawa Tengah, Indonesia

manusia biasa yang bertindak biasa-biasa saja

264 Following   3,124 Followers   9,105 Tweets

Joined Twitter 3/23/20


Vicenzo CassanoSedang melatih bala tentara untuk menyerang tetangga yg gak ngasih THR. https://t.co/71qadSsnrb
Retweeted by Mohammad IssMurottal Kombat 😭😭 https://t.co/pTPyiLW3gA @cmpd14 @tiuwtiw Gaskeun. Jangan yg tinggi2 amat tapi. Nnt adek jatoh.Kok bisa ya waktu itu aku iya2 aja sama apa yg dibilang RahmanJarene iku jenenge penaklukan sosialdan gak mau bergabung dlm barisan kita yg kecil ini.Trus pas mau masuk PEMBEBASAN ketemu Rahman dan di Dikpol dia ngomong “kalo mmg harus rajin masuk kelas buat rekrut… https://t.co/yxZVaxdqpV“Lah, tapi kan dulu kamu rajin masuk kelas” Rajin masuk kelas karena dpt doktrin dari IPM soal “pintar di kelas, r… https://t.co/O6R0R0eMM6Untung tujuanku kuliah cuma mo ngefront. Bukan buat m nyari titel, apalagi kerjaan. https://t.co/KrauI5cqb2Band Plat Merah NGEHEK https://t.co/7psMgTVnnIWkwkwk masih ada aja yg upload hoax ini https://t.co/JGBqEQZlvn"Gaza will burn,” Israel's defense minister said in a recorded address to Palestinians in the besieged territory, a… https://t.co/on4ps6nRlA
Retweeted by Mohammad IssKabar dari Ilaga, Kab. puncak Papua. https://t.co/cGWAfTRp3K
Retweeted by Mohammad IssMasih banyak Ojol yg mendambakan periode bulan madu, sebuah periode ketika ada bonus besar2an, potongan kecil, & ba… https://t.co/V5oNkYrr5b
Retweeted by Mohammad Iss @ryan_nus Coba tag ke @elwa, sering repost postingan gojek soale.
5/14
2021
@masmbol @donosand @Beefquesadillas @RoniRiansyah2 @mojokdotco Anjir gak di jawab2Keraskan lagi suara solidaritas kita untuk saudara kita di Palestina, tapi juga tidak lupa untuk saudara kita di pu… https://t.co/NGKgvVZJ8l
Retweeted by Mohammad Iss @fazbsfr @mojokdotco Yoi. Histori penting bat. Saking pentingnya, kamu seharusnya tidak melupakan bahwa proses (pem… https://t.co/JyB43nWCtcUang bansos bersemayam dimana, bu? https://t.co/8Uzen4a93ESepakat mbak, persis seperti Papua. Karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan, mari kita hapuskan… https://t.co/wykQQwCxui
Retweeted by Mohammad IssPenjajah itu gak mengenal agamamu apa. https://t.co/wheZwHkrCM @lilithkis Negaramu gimana mba?Akhirnya, untuk pertama kalinya selama hidup di Jawa (sejak 2017) bisa merasakan idul fitri, bebas merdeka dan ada kelurga. @Yabsarpote Wkwkwk yoi. Masalahe Chandra disuruh sungkem ke aku, yo aneh dan jelas tak tolak.Lihat peta ini, orang Indon masih halu yakin negara2 Arab mendukung kemerdekaan Palestina? 🤔👇 https://t.co/mROJ7ZiSCu
Retweeted by Mohammad IssPortrait of our fallen brother in Gaza City, Palestine. 🇵🇸 Our struggles are one. Our movement against militarism… https://t.co/fETmqygGLV
Retweeted by Mohammad IssOpini yg bagus dek Tsamara. Sekarang coba ganti kata Israel-Palestina menjadi Indonesia-Papua. https://t.co/D8URgIF2pj
5/13
2021
@suardana_pwk Sebotol dua botol bisa lah kirim ke siniOrang2 yg bingung mengapa mrk yg mendukung Papua menentukan nasibnya sendiri jg mendukung Palestina mungkin selama… https://t.co/HrcI6byW7x
Retweeted by Mohammad IssIndonesia-Papua bukan konflik. Tapi penjajahan & perampasan. Saya nggak peduli agama mereka apa. Saya tau bahwa kon… https://t.co/kC4iF14HCq
Retweeted by Mohammad IssKolaborasi @arusbalik_co x Kontrasosial solidaritas untuk @rukunpakel segera menyerang. Tetap jaga api ini 🔥🔥 menya… https://t.co/cqOrQpxmJU
Retweeted by Mohammad Iss @suardana_pwk Kirim arak dulu @dinanurs98 @audhinafh Podo2 uteke bosokStance paling aneh orang sini adalah bela Palestina tapi ngidolain Erdogan 🙊
Retweeted by Mohammad IssPotret Pemberantasan Korupsi negeri ini.. #BeraniJujurPecat https://t.co/he1ZhOjQlN
Retweeted by Mohammad IssKabar baik di hari yang fitri. Kolaborasi ini untuk mendukung perjuangan Rukun Tani Pakel. In sya Allah setelah leb… https://t.co/mSrIj0xdnt
Retweeted by Mohammad Iss @libertees_id Ojo macam2 karo eks tapol orba peraih penghargaan/piagam medaos lur @sudahlahstik Ada aja org seneng bermental penjajahTriknya Israel sm Indonesia (re: penjajah) sama. 1. Pancing kerusuhan dr kelompok perjuangan dengan melakukan peni… https://t.co/GiXs1YGvdH
Retweeted by Mohammad IssKejora mulai makan 👍Mau mute kata “polisi”, “police” dan “cops” dulu, sehari saja. Pusing tiap hari liat berita soal mereka melakukan k… https://t.co/0GC81maZGWKarena mengesampingkan kolonialisme, alhasil opini jelek banyak bertebaran. Dikira ini cuma perang Yahudi-Islam kali ya.Opini jelek selanjutnya 👌 https://t.co/Zw12ib3nhNAnalisa paling ndologok yg lewat linimasa https://t.co/gNLMfAMyd6 @bintang5576 @hasmibakhtiar Ndase 😭Terus berderap ke arah yang keliru... https://t.co/oerhCyYvfL
Retweeted by Mohammad IssBegitupun ke Papua .. https://t.co/fX5JXNG7Wz
Retweeted by Mohammad IssTernyata rasisme ke tiongkok itu begitu mendarah daging yaKetika Eropa memperketat standar perburuhan dan lingkungan bagi industrinya, investor pindah ke negara-negara yang… https://t.co/o7oMe49ImZ
Retweeted by Mohammad Iss
5/12
2021
Dah jam 2 Kejora masih melek 😭Inalillahi https://t.co/2LsXWvm95E @galeshka Mengko nek dolan ng Solo kabar2 wkwkwk @galeshka 🍻🍻🍻 @phsycalgraffiti AstagfirullahAnjis, kegoblokan apa lagi ini? https://t.co/zfPZe2nVU9
Retweeted by Mohammad Iss @ucupkmk Sekedar mengingatkan Jangan lupa ditmabahkan dgn usiamu skrg https://t.co/1qR6zbwpIS @patonmaraton Marahin terus, pak imam
5/11
2021
Takut besok gak bangun pagi, jadi laporan donasi ini diposting skrg aja. Berikut ada hasil donasi yang terkumpul d… https://t.co/dZDcCwAdeK
Retweeted by Mohammad Iss @patonmaraton Puasa pak imam. Sesok wae nek pas bodo. Kabeh2 pasti open house, awak dewe mangan ng kono waeAku usia 25 baru aja tadi jam 12 dah lewat. Alhamdulillah, 26 👌Bangun pagi-pagi dapet kabar pendamping diserang sama segerombolan pembela pelaku KS. Santri kok ngroyok perempuan… https://t.co/mZmwcgsGYB
Retweeted by Mohammad IssLho! https://t.co/I4bfndCiWh
Retweeted by Mohammad IssSuram bat pas umur 25 thn.Pengen ikut ngomongin soal usia 25 thn, tapi takut dibilang temannya Ken Ndaru. @jualtanahwakaf Usaha apa dulu kamu an?
5/10
2021
Kaos Slayer “Organize” yang disablon menggunakan tinta plastisol di atas kain katun premium 24s inj sudah tersedia… https://t.co/mzjS6nA5Dk
Retweeted by Mohammad IssWkwkwk asu, WEBINAR DARI DALAM KUBUR https://t.co/RxJNpUQJbW @gopall_ Opo sng ra iso ng negoromu iki? Wkwkwkturun ke medan konflik utk verifiksi informasi sja tdk pnh. Ini turun langsung ke alam kubur. Di sini mimin merasa… https://t.co/lDy9IibFrf
Retweeted by Mohammad IssBeberapa kali baca di timeline ngomongin suara gamelan tengah malam dsbnya. Biasa aja kali. Cobain di Bali bisa den… https://t.co/7XEeH9agCh
Retweeted by Mohammad IssBahwa dari dalam kubur suara saya akan lebih keras dari pada di atas bumi. -Tan Malaka https://t.co/zoVos0ZTP1
5/9
2021
@nadyaalfi Dulu ada yg namanya Sitok, pelukis & penyair kelakuan macam asu Sekarang ada namanya Itok, aktivis kontol!
Retweeted by Mohammad IssYakali gak yoman. Bisa dibeli di: https://t.co/ffdQ41HyJV https://t.co/UecihkZvlV
Retweeted by Mohammad Iss @ucupkmk Subhanallah. AminYok gas… dapatkan Kado Lebaran dari Arus Balik 👌 https://t.co/Ky1tQ5dcFE
Retweeted by Mohammad IssBuah busuk jatuh tak jauh dari pohonnya 👌 https://t.co/o0WgyVqhV5
Retweeted by Mohammad Iss
5/8
2021
@adsafha @nestlemila @libertees_id @mahasiswayujiem @lalidalanurip @arwipati @mamauludii @jongkookah Gila tu anakSirkle main among us bapak ini jgn diem aja kyk sindikasi. Kl sm sirkel ngasih maklumnya sepanjang jaman. Mentok di… https://t.co/MWInyFoD5F
Retweeted by Mohammad IssSoal menjaga nama baik, kampus itu memang juara dah https://t.co/2AJvwvEruhBuat yang sering nanya kaos di arus balik “ada lengan panjangnya ndak?”, tenang, semua kaos di arus balik ada versi… https://t.co/vAAzyGPee8
Retweeted by Mohammad IssUdah bisa ngalahin Kemanag, Ikhlas Beramal https://t.co/dnpBvYTyiLNah ini, buku yg wajib dibaca agar tak impoten ✌️ https://t.co/tTvGEdiiFF @trendingtopiq Males pak. Banyak waktu dia buat balesin twit @BuruhYogyakarta Untunge mbiyen rasido dolan ng kontrakane cah2 Solo.Ini dibahas dgn menarik di bukunya Max Lane. Btw katanya lagi diproduksi lagi ya buku itu @kemajuanaf? https://t.co/I48AycIGLt @BuruhYogyakarta Uteke bosok wong kui @trendingtopiq Saya sudah blokir, pak. WkwkwkSilahkan merapat man teman.... https://t.co/QjappQhmfs
Retweeted by Mohammad IssGibran berbeda suara dengan Gibran karena Gibran tidak seperti Gibran yang Gibran Mau. Haduh… angel wis angel https://t.co/U2fN1CPCM9Filmnya bagus, admin suka, apalagi karena filmnya ala2 menyampaikan rahasia umum, sok pada dateng larisin… https://t.co/lRgJlgk3sP
Retweeted by Mohammad IssKawam2 di Solo besok malam gabut, gak tau mau ke mana, mending ikut nongkrong di sini aja. Ada @SleReCehttps://t.co/FD0EspWeQaSebagai bentuk protes karena kaget2terbangun dari tidur, Kejora juga ikutan teriak-teriak barengan kang adzan. Mung… https://t.co/9K7Q4376nN @Ilkay3191 @dapitnih sebenarnya gak mesti kapok loh bung. Faqih 5 bulan gak kapok wkwkwkJangan lupa bagi kalo hasilnya banyak 🙏Udah mo lebaran tapi THR belum cair ya gini jadinya. Pake cara alternatif biar tetap bisa beli baju lebaran. https://t.co/KZUnWkQ5o3 @Ilkay3191 @dapitnih Untung aku gak ada buku A. Jadi aman lah. Trus skrg juga aku cuma nyimpan 2 buku. Buku nikah d… https://t.co/4nzezofcp4 @AgnarY https://t.co/m5B6FDgTpXBaru selesai nonton diskusi soal Papua yg ada Vero & Paitua Sugeng. Awalnya sih yes2 aja dgn pernyataan mereka, kok… https://t.co/W1rUpPxbwV
5/7
2021
Asu typo. Maksudku Walikotane sopo?
5/6
2021

0