Sign in with Twitter

Username:

Open Tarot Reading @bentarabumi bumi.bentara at gmail

A Poet | Penggagas @MalamPuisi | Junior Facilitator @RumahRemedi | @aksarasemesta #puisibentarabumi #BernalamBumi on Spotify https://t.co/fDj8Lsf4y6

494 Following   17,716 Followers   221,088 Tweets

Joined Twitter 12/7/09


@WulanMega @ko2w Wah, kokow hebat! 🀭 @mar9iech Terima kasih doanya Margie. πŸ€—πŸ€— @Lunarie_Ang *peluk Nana Makasih support-nya ya Na. :”)))Mukanya mirip Aum. Default sebel kesel gitu πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/niZhfINnBK @jemzamanda Sumpah ya emang. Anak ini keren banget. πŸ˜‚ @diarid Makasih, Diar! @uskangggg Terima kasih, kak πŸ™πŸΌ @keykocecilia Makasih Keiko πŸ’™πŸ™πŸΌ @AmmarGill Nuhun Ammaaaarrr πŸ€—πŸ€— @tfqrmdn Terima kasih kak taufiq! πŸ’™Untuk teman-teman yang sudah mendaftar Tarot Reading. Malam ini aku list dan aku hubungi untuk jadwal reading-nya y… https://t.co/oeyoJQQFJfTerima kasih banyak tuips, biaya operasi Aum sudah tertangani. Terima kasih sarannya mbak @vivi3284, biaya operasi… https://t.co/8eIZtfmz7TAum dipuji mbak perawat, β€œanaknya anteng sekali, gak ngeong, gak rewel. Habis operasi langsung bangun dia.” Sangki… https://t.co/UteahNPYy6Alhamdulillah. Drh. Koesharjono hebat sekali. Aum sukses dipasang plat dan ga perlu amputasi. πŸ’™πŸ’™ Kini tinggal foku… https://t.co/UFVPS9tblM @SyukronAlh πŸ’™πŸ’™Sukses dan lancar workshop perdanamu, @meraahmaruun. I’m proud of you. πŸ’™ https://t.co/bZDkkq3OLD @chey_yuanita πŸ€—πŸ€— @NathAyuu Hai Gery, makasih ya. Mirip ya sama Aum. Cocok jd sepupu. πŸ€— @winastarina Hahahahaha. Sama. Aum juga cuma ngeong kalau dimandiin. πŸ˜‚ Babang sehat-sehat ya. πŸ’™ @o_g_h_i πŸ’™πŸ’™πŸ’™ @kemsoy Terima kasih πŸ’™ @_sunshyzx Terima kasih, San. πŸ’™ @lolakaban Nanti aku cek ya Lola. Makasih banyak! πŸ€— @lenelumiere Makasih Luna πŸ’™ @larassastii Terima kasih! πŸ™πŸΌ @pokoknyasambatt Terima kasih, mbak. πŸ™πŸΌπŸ€— @dwioktafianti Makasih UwikKemana-mana ketemu tuting. πŸ˜‚ https://t.co/LyWqYQdBXN @orchidantii Makasih ya Danti. πŸ’™ @ienaranie πŸ’™πŸ€—Aum ngantri operasi, aku waktunya konseling di @YayasanPulih Semesta selalu seimbang. 😊 Mari Pulih bersama, Aum. K… https://t.co/EBQiiaDJmv @jemzamanda Kuat banget! Emaknya yang nahan mewek. πŸ˜‚ @Eritaruth Terima kasih πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ @yennisadja Terima kasih banyak Yenni. Sudah lebih dari cukup πŸ™πŸΌπŸ₯° @de2via Amin amin amin. Makasih ya πŸ™πŸΌ @deesilaisila Makasih, Kak πŸ™πŸΌ @ninadiets Makasih Mbu πŸ˜­πŸ’™ @yunivtami Makasih Yuni πŸ™πŸΌ @siirisma Aku mbak lho hehehe. Makasih ya Risma. Doakan Aum cepat sembuh. πŸ™πŸΌ @muntiahartatii Terima kasih, Tia. πŸ™πŸΌπŸ’™ @xochipilli_kid Makasih ya πŸ’™ @secantengg @elwa Terima kasih, kak πŸ™πŸΌ @anaazuhria Makasih, Ana. πŸ™πŸΌAkhirnya Aum ditangani drh Koes sekarang lagi ngantri operasi. Ada dua kemungkinan, dipasang plat atau diamputasi (… https://t.co/7Oi4bfBnCK @elwa Maacih Lika. :”) @HanaNuraini90 Terima kasih. πŸ™πŸΌDalam Gocar menuju drh. Koesharjono, drh spesialis tulang yg direkomendasikan oleh teman-teman. πŸ™πŸΌ Aum tenang seka… https://t.co/zz31XxXF4B @fxmario Turut berduka, Mario. Semoga Oma tenang di surga. Main-main, lari-lari sama teman-temannya yang lain. πŸ’™πŸ€— @Annisarhrp @sphericalfa Makasih, kak. :”) @cmeira19 @eskopitanpagula Terima kasih, Kak. Aum memang banyak kembarannya. πŸ˜‚πŸ™πŸΌ @puthaputz Boleh DM ya. πŸ™πŸΌπŸ’™ @ninadiets Makasih Mbuuuu πŸ˜­πŸ˜­πŸ€—πŸ€— @ienaranie Makasih Iena. :”) @WindaRAnisa Makasih teteh. :”) @jemzamanda Makasih kak Mima. πŸ’™πŸ’™πŸ’™ @sheltins12 @elwa Makasih, kak. πŸ™πŸΌπŸ’™ @cikacuko Makasih kak. πŸ’™πŸ™πŸΌ @_malewitch_ Makasih tante. :”) @jemzamanda @vivi3284 Iya, aku ke dr. Koes ini. Sudah di Gocar. Anak lanang anteng di box. :”) https://t.co/b0ZPtAXTT0 @falla_adinda Iya, Bu Fala. Makasih. πŸ˜­πŸ€— @vivi3284 Dok koes di mana mbak? Ini ada yg nyaranin ke dok koes juga.Ya Allah, nak. Banyak banget orang baik yang sayangin kamu. Semangat ya Aum. πŸ₯° Terima kasih untuk bantuan dan kasi… https://t.co/dVOPIKcabt @inindsari01 Terima kasih ya. 😊Terima kasih banyak kakak-kakak yang sudah bantu RT. Semoga biaya operasinya segera terkumpul dan operasi serta pem… https://t.co/eUXgh7KI45Anak ganteng, anak baik, anak pinter. Lekas pulih ya. Aku temani. πŸ’™ #NewProfilePic https://t.co/VF2nvPoAqJ @memethmeong Makasih, mbak. 😭 @sarasdewi Makasih, Yayas. :”)Aum pagi ini. Mukanya tetap galak, namun kelihatan bingung. Sabar ya, nak. Habis ini kita ke dokter. πŸ’™πŸ€— https://t.co/vTr31ldM3XDa Aum teh anak bageur. Pulang kesakitan juga gak ngeong, diperiksa diem aja, dia cuma nangis kalau bagian yang sak… https://t.co/6jFZWOq4NKBentar. Nangis dulu.Karenanya aku berkehendak membuka Konsul Tarot Reading kembali. Teman-teman bisa konsul melalui text atau bertemu l… https://t.co/A309JjlNqkSemalam, Aum hanya disuntik penahan rasa sakit dan kubawa pulang. Rencananya siang ini akan kubawa ke RSH untuk dip… https://t.co/dedixz66HCMalam tadi Aum langsung kubawa ke RS Hewan Ragunan, dokter yg jaga langsung Rontgen dia. Hasilnya, kaki Aum patah… https://t.co/oKU8Ws0xnkJam 8 malam td Aum pulang dengan kaki belakang kiri pengkor, lemas menggantung. Sejak di kontrakan lama, gue memang… https://t.co/rCYhDm7ubXTuips yg follow gue sejak lama mungkin sudah hapal, kalau Aum adalah anabul pertama yg gue pelihara sejak 2014. Se… https://t.co/7VOdRXXQZnOPEN TAROT READING Untuk BIAYA OPERASI AUM ======= https://t.co/STav4agueW
2/25
2020
Nrimo ing Pandum.Aum, yang kuat nak. Aku temani. @IpunkLoser @rizekamaulana Lho ya kadang orang yg udah liat dan denger saya baca puisi aja masih nyangka saya cowok. πŸ˜‚ @rizekamaulana Ya sekarang tahu kan kalau cewek :))Wahai anak Jaksel, @RudeRuth bikin workshop lagi nih~ Silakan mbak, mas, dikadik, manteman yang berminat. πŸ’™πŸ’™ https://t.co/PfB3BwHk3F @enjanvier @pittasekar Ya kan masih bisa~~Tiap mesen GoMassage selalu disangka laki-laki, kadang sampai ditelepon segala buat mastiin gue perempuan. Yagimana… https://t.co/JgEiaA3dOI @pittasekar @enjanvier Nggak aku penasaran sama tatanan rambut yg uting maksud soalnya. Asa salah mulu. :)) @pittasekar @enjanvier Ting salahku apalagi ting. Udah kuturutin lho kuikutin maumu 😫 @meraahmaruun πŸ˜‚kamu yang baper kenapa gemini yang disalahin? https://t.co/GdeHX8A24u
Retweeted by Open Tarot Reading @meraahmaruun Pacarnya siapa? @pittasekar Bagian yang offset itu disengaja biar Uting ga cemberut kalau liat fotoku habis cukuran. :))Mamang cukur rambut asli Garut adalah sumber bahagiaku. 😁 https://t.co/hysIDnDbxi @meraahmaruun πŸ’™ https://t.co/jiewqnMY9eWhen all is lost, then all is found
Retweeted by Open Tarot Reading @vanyasunanto @Silverlines Map-nya ilaaaang @bentarabumi β˜•β˜• https://t.co/uSYNKgP0uI
Retweeted by Open Tarot ReadingTulisanku.. πŸ™ˆ Let me know about the coffe ya, mbak. Akan jadi barang jualan aku dan @meraahmaruun πŸ˜† https://t.co/ErebrOqwyROh, Taurus. Lumayan lah ya diseruduk kerbau. πŸ˜†Is #GigiHadid a Virgo? 🀭 https://t.co/fGnrHbCwETDear Twitter, we've come to the last stage of my partner's life. We're moving to the McKean Rehabilitation Center i… https://t.co/F7nbq1FCbo
Retweeted by Open Tarot Reading @naishakid Wah, samaan! *tossDi dalam kabut.
2/24
2020

0