Sign in with Twitter

Username:

nocturnal.. ☾ ‍‍

986 Following   19,763 Followers   76,704 Tweets

Joined Twitter 7/20/11


@alfonsus73 mito dual speaker aj udh seneng @Hudzaifah_UJE emg mau beli ip brapa? @taubinopalE kok lu serius bgt sih balesnya😭ngemis tp buat beli ipon x, waras lu? @ivranssaragih heh selamat harii lahirr van!! ✨✨ @alvydeb ketuk dm ku.. @Ismahfzyh kok tau kamu!demam.. @indocringe_ jijik bangsat @sesukabenji kan bener lu ustad.. @Eattyl mulus amat @Hudzaifah_UJE ngga dulu @bforeyougoo hmm ❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹 @ptriaprl84 lightroom yah? @hitacheese @shendyarya_ padahal hpku mitto dual spiker @hitacheese @shendyarya_ ngga dongg https://t.co/8tnExdwxFp @udahgaksedih @infotwitwor_ 😭😭 @hitacheese 😮‍💨😵‍💫😶‍🌫️❤️‍🔥❤️‍🩹..waking up in the morning… thinking about so many things.. https://t.co/aP1sHx7vwv
Retweeted by Bastard prince @haronamd cowoknya wibu ituu @caraabae ohh gitu, dahlahh @infotwitwor_ @udahanduluya :( :(
5/11
2021
pengen rumbling tapi mager.. https://t.co/CpSWzhrBXV
Retweeted by Bastard prince @AlfiNurul20 pulang neng, di kebun teh mulu..bentar lagi gila nih gue..lagi ngobrol ama my imaginary girlfriend, seruu bgt.. @infotwitwor_ orang2 kok pada jago debat yahh :( gue kerja kelompok di suruh jelasin di depan aja gagap.. @makbakul___ jahatt :( @beeqoala opor ayam :9 @taubinopalE iya lg LDR @slaybubblegurl gantiin gorden.. @FOODFESS2 kfc lahh-2 gini biasanya udh bantuin nyokap bersih2 rumahh.. @alvydeb salah muluu :( @eatchimkin dahlahh @imy0urtype 21. unknown @kumakrim @beeqoala salah muluu :( @beeqoala engga kok bby.. @novissan jd aku slama ini cuma taneman bonsaii? :( @supermeeng knpa lg sihh @SabilahRomansya kamu jg pastii @razzahr_ kamu jg ngeselin pasti @txtdarionlshop ngeselin bgt lagi mukanyaahari ini kok orang2 pada ngeselin semua yah.. @dreamydesert with me? 😣 @malesbngetmikir kurang gondrong diaaa, anak kabupaten mana diaa? @JAPANFESS kayak saitama vs boross @akashisedai terus draken sule gituu @malesbngetmikir siapaa ituu?? @takhyasil ngga ada tips, rambutku dri dulu emg gini gini aja :( @txtdrberseragam pengangguran kasian.. @eatchimkin buatt dimanaa? mauu :( @ReginaRosaliani ehhh lucuuu bangettt dede bayinyaa😣😣😣 @ptriaprl84 enakkk donggg @Kwakkiebs mana liatthttps://t.co/NVB1Hrlyqk https://t.co/30oZGpdMtO @eatchimkin tau ahh mikasa di ajak main pabjii ngga ngerespon @bertanyarl otak ku :( https://t.co/imbxrCgge6pengen rumbling tapi mager.. https://t.co/CpSWzhrBXV @livingleg3ndd @adhierio @dododid_ hahaha malu ngga ke spill? @dododid_ sayang ihh @aku_baayuu @bertanyarl yakali pacar gue cowok @beayutiful @bertanyarl mirip yah? jodoh mungkinLebaran aman tanpa penyebaran covid-19 dan gerbang dari akhir pandemi, selalu patuhi aturan pemerintah untuk kebaik… https://t.co/camzCRotFE @eatchimkin pabjii kakaaa @beayutiful @alfonsus73 ihh.. @bertanyarl https://t.co/InPow0Pkmd @udahgaksedih https://t.co/FQq6S2ipgJ @beayutiful makan ama siapa
5/10
2021
bangunin jam 10 pagi yah..😣 @mynamenst sejenis kumbang @yaaku27 bukan akuu yahh @JAPANFESS ehh iya samaa ep brapa ini heh @leomoonadee im ur frenss @EraMega3 hahaha..😭😭 @beeqoala es batuuemg pernah fotomu di jadiin profpict WA ama doi? gimana rasanyaa?*jpf Pantesan gak jatuh - jatuh, ada penitinya toh 🤣🤣 https://t.co/UMj7csWY05
Retweeted by Bastard prince @JAPANFESS pantesann
5/9
2021
@trajektori cases close @lesmailll di marah owowi.. @akangkaseppisan kamu selaluu dapet aja yah, mau kamu sy jual @lesmailll iya ayahh @payntr haloo sayangg @raasa_cokelat galak muluu @bukanafil ngga tauu :( @Nanascantip bisaan kamu yah @jawafess ya cere lah @makbakul___ lele enak keknyasahur belut listrik enak kali yah.. @Hudzaifah_UJE @alfonsus73 @itszzzara gue cekek banting lu yahh.. @alfonsus73 @itszzzara eheum kenalin.. @HusinShihab bahahahaha..🤣🤣🤣 @novissan siniiiii.. @rachman_anna apa itu jajan? kita lgsung dinner bby @bacotbgtsumpa pengen ku culik nih anak..plat DK ada yg bisa di ajak jalan ngga? @rebelprinxess udh pernahh @aksaraku_ savageee mampusssanak twt ketika akun nya ketauan temen rl https://t.co/BTMHlYRh5v
Retweeted by Bastard prince
5/8
2021

0