Sign in with Twitter

Username:

lebih uwuw dari perempuan yg mau dijodohin sama kamu

895 Following   2,167 Followers   59,805 Tweets

Joined Twitter 4/5/10


@kikysaputrii Realisasikan di kesempatan lainnya ky... Aku dukung!💪Umroh itu sunnah. Menjaga kesehatan dan keselamatan itu wajib. Lagian ini suspend nya sementara sampai corona red… https://t.co/eWluwLMsKN
Retweeted by mba @RisaHart https://t.co/wvgrE7Cqyh @mrs_enci Toss dulu sini teh...😆Monggo trip Turki nya teman teman... Pas musim tulip lho. Uwuw banget pasti https://t.co/RxG3AjeE6v https://t.co/yKA1ZpRxtO @kompascom Monggo trip Turki nya teman teman... Pas musim tulip lho. Uwuw banget pasti https://t.co/3orCiDVdyBLiyeur bikin boring, boring bikin liyeur... @dondihananto Jokowi dan ahok di ujung sana : syukurlah bukan kita yg disalahin @rade_efp Hoodie mana hoodieFeminis mungkin terdengar mengesalkan tapi feminis yang bikin saya bisa sekolah, bisa kerja, bisa punya pendapat se… https://t.co/LOxwvBzweL
Retweeted by mbaLagi rame di grup ibuk2. Cacat logika. Jd kalo dilarang poligami, suami bisa jd homo? Ini target marketnya ibu2.… https://t.co/fTR5Tsqs4t
Retweeted by mbaMuslim yg di sini suka persekusi minoritas sama radikalis Hindu India ini bisa nggak ditaruh semua di sebuah pulau… https://t.co/Fo59StAPad
Retweeted by mba @Teh__L Ngaaaaaaaa @Teh__L JANGAAAANNN...!!!!! @timmymalachi Kasih kaos ini aja https://t.co/2ETOQ9huOV @rasjawa Pararusing... Yg herannya koq bisa jadi nikah? Oh mgkn dijodohin 🏃🏃💨💨Same energy with.. Buat cewek2, pikir2 deh klo mau nikahin penganut patriarki. Ribet https://t.co/TgE4Ob0LyLMine 🙂 https://t.co/NybC7PFowc https://t.co/hX9UKJMVub
Retweeted by mba @radixhidayat Sama. Sbg kaum lama, jangankan kerja di kafe, kerja pake laptop aja ngga enak. Enakan pake pc yg layarnya gede 🤣😭😭Tanggung jawab dan ikutin prosedur hukum mah kewajiban. Dikerjain hal wajar. Justru malu klo ngga ikutin @arieparikesit Jawab Ok, lalu ngegofood makanan yg enak2 or maen ke mall jajan yg enak2 dg lbh bebas. Krn wa mengan… https://t.co/gfqPcQQCkj @fxmario Siap.. terimakasih ya atas sarannya 🙏🏻Another glorifikasi.. https://t.co/eusWC3Ghta @fxmario Blm tanya soal itu, cm saran beliau buat mencoba semaksimal mungkin utk beraktifitas spt biasa. @fxmario Mas... Minta rekomendasi olah raga yg cocok dan efektif buat yg baru 1bln habis operasi laparotomi (caesar) dong.. nuhunUntuk beberapa orang sulit memahami kalo berbeda pendapat itu ≠ bermusuhan, padahal kan bisa beda pendapat di topik… https://t.co/VBxhNn5OUH
Retweeted by mbaJangan biarkan orang yang tidak kompeten menduduki jabatan strategis terkait perlindungan anak seperti beliau ini.… https://t.co/4NcQuX607K
Retweeted by mba @methata @GoDisko Tengkyu taaa...😘😘 @edofaqeeh Emberrr.... Kzl bat malah bikin panas disini dahPalalu burik... *Salam anak teknik informatika" https://t.co/dfWkVdUFaq @mrs_enci Cepet sembuh teh... Mangatt...!!!💪💪25 ribu pegawai Cathay Pacific kena cuti tanpa dibayar. Tadi selintas baca kalo Temasek pegawainya gajinya mulai… https://t.co/Ff4goxr2nP
Retweeted by mba @edofaqeeh Nunggu masuk bahasan khotbah Jumat dulu dong brooo... Abis itu gerak
2/27
2020
@GoDisko Operasi angkat kista ke 2x Suntik hormon Semua bagian dr memulai promil 🙈🙈🙈Gw yg malu liatnya, jualan agama sampe kek gitu, helllooowww .... kezel!! https://t.co/WJAEX01uL1
Retweeted by mbaSubuh2 udh merasa bersyukur jd bagian yang ngga panik klo hujan besar/lama turun... Bangun2 ujan, smg yg lain ngga kebanjiran lg ya gengs @adhadiadiwae Hooh dan mehong jatohnya. Pecelnya lumayan (16rb) tp porsi dikit, yg lainnya zonk, sate2an (6rb) krg… https://t.co/sHifSbOFkL @bundabaik @ZeckJalendrow @Teh__L https://t.co/xWpop26DfH @Teh__L @bundabaik Wkwkwk amiiinnn...😘🤣 @bundabaik Apalagi dipotoin anak 6th ya bun.. yg ada ngomel2 wkwkwk @bundabaik @Teh__L Duileee malu bun.. itu body eike apa drum minyak?😭 @bundabaik @andiana Kaga keliatan itu dia ngomongin apaan bun? WkwkwkCukup sekali makan di pecel boma. Sekian. 💔😆 @mrs_enci @Teh__L @bundabaik Apakah ini benar? Tolong konfirmasi nya @dc_dee 😆😆 @DJ_mmnblanko 🤣🤣🤣 @MakanMasak @bundabaik Tebak yg mana😆See you again Bun @bundabaik dan teh @Teh__L maap kurang lama keburu dijemput 😘😘 https://t.co/vyxZ0aN0U1 @wisatalogi Jadi empang...😆 @Penol86 Waduu...😭Akhirnya ketemuan juga sama kak @berhijabmerah https://t.co/REjUD9dp9z
Retweeted by mbaAnjayyy aing kebanting... 😆 https://t.co/ILRvLwNNe4https://t.co/humJiuLrmr https://t.co/ueXIe6WlgMada yang pake Cigna Premium Health Protection disini??? #nanyabeneranakupun demikian... sekian. wkwkwk https://t.co/2Dzs8ui7ppBarakallah bang choki.. Tuhan berkati 🙏🏻 https://t.co/oM6hAWvQD2sebelum bebelanjaan onlen abis gajian, jan lupa bebayar2an dulu gaes... token listrik, iuran komplek, bpjs, reksada… https://t.co/wLoWMMFPOM @sgyt Alhamdulillah... @dc_dee Uwuwuwu...sudha kulalui weekend kemaren https://t.co/fk7ioFGd5sJangan pernah percaya dengan politisi yang dengan gampangnya bilang: “Dari dulu juga Jakarta banjir dan akan terus… https://t.co/6ljfY29KZl
Retweeted by mbaOoo... Begitu rupanya https://t.co/AJgdg4Z76oSebagai keponakan Gubernur gw mau meluruskan beberapa hal. Pertama, kang Emil itu berangkat ke Australia sebelum ba… https://t.co/Usxyid3qXB
Retweeted by mbahttps://t.co/n3l0GtpsQn https://t.co/Tig7ZhxUPF @rebornblessing umumnya mereka akan bilang, klo emang dasarnya setia mau digoda kek apa juga gak akan tergoda ...… https://t.co/PCXqhIg8e4
Retweeted by mba @Penol86 Gitu deh...Kan kan... Udah ada aja meme nya https://t.co/Yxpd5gY8bl @PT_Transjakarta Klo pinang ranti - bunderan senayan beroperasi gak min?Here's my darkest financial (not) secret. Dulu, aku sangat tergiur untuk membeli ebook di salah satu akun di twitte… https://t.co/sWLnBjX534
Retweeted by mba @IrvanKarta Biasanya rumah perempuan nya kecil pak, susah buat pesta. Jd pesta nikah dipindah ke rumah laki2. Ini k… https://t.co/06HmzLmSXTtop tier cinema experience https://t.co/ZyBSw3OQF3
Retweeted by mba🤣🤣🤣 https://t.co/KqMJFQdyem
2/26
2020
Hal begini ada baiknya, tp nnt lama2 diglorifikasi dan jd pembelaan pihak2 terkait yg harusnya bertanggung jawab. U… https://t.co/ZwE0gywDAOKarena ngebid lagi dikasih anyep jadinya gw mau jualan gaesss... OPEN PO Chicken wings dengan pilihan rasa/saus :… https://t.co/dUs2ndsok2
Retweeted by mbaour governor be like https://t.co/uosXHMvSUr
Retweeted by mba @ndibudi @triphemat Hidroponik dan organik ada semua ndi @dc_dee @tobingjo 🤣🤣🤣Uwuwuwu...❤️❤️😘😘 https://t.co/klwNWynaHtProgram pertanian & perkebunan hidroponik cocok untuk program CSR perusahaan Atau program edukasi anak sekolah. yuk… https://t.co/Y5dyX7HXNK
Retweeted by mbaKalau kalian gak percaya sama janji2 dan kerja politisi, ya jangan percaya juga sama aktivis. mereka tuh samanya ko… https://t.co/C9NUr4ZfuY
Retweeted by mbaFun Offroad Lembang bareng @triphemat yuk booking dari sekarang. More info : Telp/wa : 0856.9194.6136 Email : info… https://t.co/Gic4N4LahK
Retweeted by mba @roawrbit Coba spill itu siapaBapak saya bilang, kamu kerja yg benar, jangan lupa minta ridha Allah.. Jangan kebalik, kerja ngga benar, tapi bawa2 Allah.
Retweeted by mba @teofillin Apalagi yg dpt makan dr belain Gub DKI yeKakak nya udh lemot banyak bacot dan denial..... 😭👏 https://t.co/tKEiPGdXET @nauval_12 @ridlwandjogja Abis mirip dan denial. Gimana dong? Salam kenal jg @nauval_12 Lho fitnah toh? Oohh...Semangat ya mas jd buzzernya... Mudah2an dpt berkah Gubernur Sholeh yg sigap kerja. Amin... Uwuwu 💪💪 https://t.co/QQNpkc5iO8Toa nya tuh udh dibeli blm sih?TGUPP 70 orang lebih. Belum ditambah minion tata kota. Tim Gubernur Untuk Percepatan Penenggelaman Jakarta. 👌
Retweeted by mba07.30 Ciliwung terpantau aman. Arus deras tapi tinggi muka air masih normal. Jadi #banjir ini bukan karena daerah d… https://t.co/GDMT0Yu7Hi
Retweeted by mbaGod bless you dok... Terimakasih banyak🙏🏻🙏🏻🙏🏻 https://t.co/w6xRoKtwG0Masih berlanjut dan hingga hari ini 200.800 kg garam telah ditabur dalam 123 sorties penerbangan CN295 dan C212. M… https://t.co/mgwD4iTcnA
Retweeted by mbaTeman-teman tolong bantu RT, temen gue kehilangan tas beserta semua isinya di KRL Senin 24 Febuari 2020, malam. Ter… https://t.co/2LZthaQ2GK
Retweeted by mba @timmymalachi Gitulah gimana ka? @milleniYan Mohon maaf bagi saya ini anugrah *drop mic*Kiriman info lsg ttg katulampa dari @BimaAryaS .... https://t.co/AMmUrSuosz
Retweeted by mba @milleniYan Toss dulu lah... https://t.co/GD1TqlJtHYhttps://t.co/6mHCBR2v3F https://t.co/zXqHngr2Yh
Retweeted by mbaJakarta sangat menyedihkan. Tiap hujan semua was-was. Pagi ini hujan dan lagi-lagi banjir. Bagi Pak @aniesbaswedanhttps://t.co/RajHQNeo61
Retweeted by mba @Negeri_Sendiri Itu tongkat ali sih kayaknya... Lupa aku 🤪 @Negeri_Sendiri Matanya jd pada buta mba... Huvt kasian pgn aku beliin tongkat madura aja. Eh gimana?
2/25
2020

0